Breaking News
Loading...
Senin, 10 Juni 2013

Info Post

Padang merupakan sasaran utama oleh para misionaris untuk memurtadkan umat islam di Sumbar khususnya Padang. Yang terhangat diperbincangkan oleh masyarakat adalah diberinya izin mega proyek yang ditangani oleh grup LIPPO.

 

Pembangunan proyek pembangunan kawasan terpadu Lippo Group meliputi RS. Siloam, pusat perbelanjaan, Hotel Arya Duta serta sekolah Pelita Harapan di Jl. Khatib Sulaiman Kota Padang. Tahukah teman-teman sekalian siapa pemilik dari LIPPO group? dia adalah James T. Riyadi; tokoh misionaris Kristen Internasional yang telah melanglang buana dalam kegiatan misionaris, seperti beru­saha membangun 100.000 sekolah misionaris Kristen, membangun gereja terbesar dan termegah di Asia Tenggara yang terletak di Jakarta. 

 

Termasuk juga seorang yang menjadi donatur dari Calon Presiden AS, Bill Clinton. jadi mari kita sama2 bergerak untuk menolak keras mega proyek ini, apapun alasannya jika telah berhubungan dengan misionaris, kita wajib menolaknya alasan lain mengapa kita harus menolak mega proyek ini adalah: -kata “siloam” memiliki dua pengertian yaitu “utusan” dan nama sebuah kolam yang diyakini oleh umat Nasrani sebagai sumber air suci dan pernah dipakai Nabi Isa as untuk pengobatan.

 

Penggunaan nama ini mengingatkan kita supaya waspada terhadap upaya-upaya terselubung di balik pendirian Rumah sakit tersebut. -RS Siloam merupakan salah satu bukti kapitalisasi di bidang kesehatan. Sebagaimana diketahui, kesehatan menyangkut hajat hidup orang banyak. Urusan kesehatan tidak diperbolehkan diserahkan kepada mekanisme pasar dan swasta. Harus meng­hindari terjadinya pengobatan menjadi barang mewah dan hanya kalangan atas saja yang berhak mendapatkan pengobatan yang layak. Hal ini menjadi celah bagi upaya pemurtadan umat Islam

 

Orang miskin yang beragama Islam, dikhawatirkan pengobatan gratis di rumah sakit Kristen dengan syarat berpindah agama -dengan latar belakang pemilik Lippo Group dan penamaan Rumah Sakit dengan nama “Siloam“ dan track record Pemilik Lippo Group yang kental dengan agenda-agenda kristenisasi maka menjadi kekhawatiran dapat menodai filosofi di ranah minang, yaitu : Adaik Basandi Syara’ , Syara’ basandi Kitabullah. jadi mari kita bebaskan ranah minang dari para misionaris, mari para pejuang ALLAH kita tolak dengan keras mega proyek ini Allah Akbar.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda