Breaking News
Loading...
Jumat, 21 Juni 2013

Info Post
Meski saya belum menikah dan tentu saja belum punya anak, hehe.. tapi saya tertarik dengan artikel ini, iya buat pelajaran buat saya dan juga anda mungkin. Silahkan dibaca, dan Moga bermanfaat.

DALAM perkembangannya, seorang wanita yang bekerja sekaligus mengurus anak ternyata tidak terlalu memengaruhi tumbuh kembang anak-anak mereka. Apa pasal? 

Sebuah tim peneliti dari University College London menemukan bahwa ibu yang bekerja baik paruh waktu atau full-time tidak memengaruhi anak mereka. Pasalnya, wanita yang bekerja memberikan harapan dan kebahagian sendiri dalam kehidupan mereka.


"Saya bekerja karena harus membantu keuangan keluarga kami. Sementara, selalu ada anggapan, anak yang ditinggal kerja oleh orangtuanya akan lebih menjadi anak yang keras kepala atau bahkan berperilaku buruk. Namun, sejauh ini apa yang saya alami justru tidak memengaruhi kehidupan anak saya, mereka tumbuh dengan baik,” ungkap Moumita Das, salah seorang responden yang juga ibu muda dan bekerja serta mempunyai anak berusia lima tahun.

Meskipun dalam kehidupan masyarakat wanita sering diharapkan untuk tidak bekerja setelah melahirkan sehingga mereka dapat memelihara anak-anak mereka, namun seiring perkembangannya, kekhawatiran itu justru mengarah menjadi perubahan terbaik bagi anak. Apalagi, banyak wanita yang sukses melakukan penyeimbangan antara pekerjaan dan keluarga dengan baik. Demikian yang dilansir Times of India (9/3/13).

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda