Breaking News
Loading...
Jumat, 12 Juli 2013

Info Post

Menyusul kudeta militer atas Presiden Mesir Muhammad Mursi, Israel dan rezim syiah diktator di Suriah agaknya merupakan pihak yang paling bergembira.

"Selamat datang kepada Jenderal Abdel Fattah As Sisi, pahlawan kami yang telah mengembalikan Mesir dari pangkuan gerakan Islam, untuk kembali kepada pangkuan kami," tulis surat kabar Maaref Israel.

Sedikitnya tiga channel televisi Mesir yang pro Islam ditutup bersamaan dengan kudeta militer terhadap Presiden Mursi.

Mengapa kalangan Liberal, syiah, sekuler dan militer bersatu menjatuhkan Mursi dan akhirnya terjadi kudeta, Rabu (3/7) malam waktu setempat?

Inilah alasan mengapa 'Mereka' ingin sekali menjatuhkan Muhammad Mursi, Presiden Mesir yg terpilih melalui pemilu. Karena : Muhammad Mursi ingin membebaskan Gaza, Palestina, dari Israel. Presiden Mursi berusaha mengislamkan pemerintahan Mesir, memberantas korupsi, menegakkan undang-undang islami secara bertahap, melarang penyebaran syiah di Mesir, dan mendukung jihad rakyat Suriah
Dan faktanya, Muhammad Mursi adalah seorang hafizh Qur'an. Sebagian rakyat Mesir yang masih suka bermaksiat juga takut jika suatu saat diterapkan hukum islam karena akan membelenggu mereka dan membuat mereka tidak bisa bebas bermaksiat lagi (mabuk, buka aurat, pornografi, seks bebas, dll).

Dr. Muhammad Morsi pernah berpidato di depan massa:
-

"Al-Quran adalah undang-undang kami, dan Rasul adalah pemimpin kami. Dan jihad adalah jalan kami. Dan mati syahid fisabilillah adalah cita-cita mulia kami. Dan di atas semua itu, Allah adalah tujuan kami."

"Tidak ada kebaikan dalam umat ini, keberkatan, dan tidak ada kebangkitan kecuali dengan syariat islam."

"Dan saya bersumpah kepada Allah dan kemudian pada kalian semua, untuk menutup mata pada Undang-undang Negara Sekular. Dan akan benar-benar menjalankan "Nas" Allah.. InshaAllah. Semua ini dengan persetujuan rakyat Mesir , para Ulama' dan tokoh masyarakat."

Link Video Asal : http://www.facebook.com/photo.php?v=1...

Mari kita doakan saudara-saudara kita di Mesir yang saat ini sedang dizhalimi oleh para komprador negara-negara Barat, kaum sekuler, dan liberal. Semoga Allah azza wa jalla menguatkan mereka, memberikan pertolongan-Nya, serta memberikan pahala yang setimpal kepada yang mengalami ujian. Karena sesungguhnya:

"Ya Allah, kami memohon kepada-Mu dg menyebut Nama-Mu Yang Paling Agung agar Engkau menangkan saudara-saudara kami dan umat Islam di Mesir atas musuh-musuh mereka, sebagaimana Engkau menangkan Nabi Musa atas Fir'aun dan balatentaranya." Aamiin.

================================

via https://www.facebook.com/Syria.Care.I...

silahkan lihat juga:

berita yang sama Inilah Alasan…………….. 

https://twitter.com/kaisar_el_rema

http://news.fimadani.com/read/2013/07...

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda