Breaking News
Loading...
Jumat, 27 Desember 2013

Info Post
Aktor Fast and Furious, Paul Walker bersama Roger tewas dalam kecelakaan di Santa Clarita, Los Angeles utara. Kecepatan mobil sport Porsche Carrera GT diduga sebagai penyebab kecelakaan tragis ini.

Antonio Holmes, teman Paul Walker, mengungkapkan jika Paul Walker dan mantan pebalap Roger berniat untuk melakukan joyride (berkendara santai) dan spin (memutar mobil di tempat hingga ban berdecit dan mengeluarkan asap) dengan Porsche Carrera GT.

"Dia dan temannya memutuskan untuk joyride, melakukan spin. Sesuatu yang biasa kami, pecinta mobil, lakukan. Kami semua di sini suka berkendara, menikmati mobil masing-masing," ujar Antonio Holmes, seperti yang dikutip Infospesial dari JustJared, Minggu (1/12).

"Kami semua mendengar dari tempat kami mengenai kecelakaan tersebut. Kemudian mereka mengatakan bahwa kendaraan tersebut terbakar. Kami pun langsung berputar menuju lokasi dan loncat dari mobil mencari alat pemadam, kemudian mencoba memadamkan api tersebut. Mereka terjebak di dalam. Kami, pegawai toko setempat telah mencoba untuk menyelamatkan mereka," ungkap Antonia Holmes.

"Kami melihat Paul dan Roger berada di dalam mobil tersebut. Mereka berdua adalah pengemudi yang cukup berpengalaman. Ini adalah kecelakaan tragis yang terjadi pada joyride," lanjutnya.

Mobil sport yang ditumpangi Paul terbang dan menabrak pohon, dan terbakar. Paul dan Roger tidak dapat segera keluar dan tewas di dalam mobil. (ec)

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda