Selasa, 29 Januari 2013

Yang Unik Di Jepang

1. Dalam penulisan alamat surat umumnya adalah : paling atas nama yang dituju, berikutnya alamat kemudian terakhir adalah nama tempat (kota/kabupaten, propinsi, Negara). Orang Jepang menulisnya terbalik : paling atas adalah nama tempat (Negara, propinsi, kabupaten) dan yang terakhir adalah nama yang dituju. Alasannya: tukang pos kan nyortir suratnya kan berdasarkan nama tempat, mulai dari kode Negara, kode wilayah , kemudian baru nama alamatnya. Mereka tidak berkepentingan dengan nama orang yang dituju.

Setan Penghalang Jodoh

Umar Bin Khattab Rhadyallahu 'Anhu pernah mengatakan bahwa anak keturunan iblis itu ada 9, yaitu Zallaitun, Watsin, Laqus, A'war, Haffaf, Murroh, Masuth, Dasim dan Walhan.

Sabtu, 26 Januari 2013

Siapa Horus, Ra, Dan Evil of Eye?

AGAMA Yahudi mengenal tuhan yang banyak (Pantheisme). Tuhan yang banyak itu dikepalai oleh Tuhan Kepala, yang bernama YHWH. Tidak ada konsonannya. Untuk memudahkan penyebutan, biasanya orang menamakan Yahweh atau Yehweh. Yahweh ini memimpin dan punya tuhan-tuhan kecil, yakni Jahova, Elohim, Joshua, Horus, Ra, dan lain-lain. Sebab itu, salah satu prinsip dalam agama Yahudi adalah Lord of the Lords. Satu tuhan di antara tuhan-tuhan kecil lainnya.

Film-Film Hanung Yang Melecehkan Islam

Perempuan Berkalung Sorban

“Belum pernah selama saya ini menonton film, berapa puluh tahun lamanya, berapa ratus judul banyaknya, kalau dihitung-hitung sejak masa kanak-kanak dulu, belum pernah saya merasa dihina dan dilecehkan seperti sesudah menonton film Hanung ini. Hanung, kau keterlaluan”

Itulah curahan hati Sastrawan Taufik Ismail ketika menanggapi Film Perempuan Berkalung Sorban karya Hanung Bramantyo. Film itu mengisahkan sistem pesantren yang dirasa mengekang perempuan. Tampilan Kyai pun dibuat Hanung begitu menyeramkan, seakan kisah teladan dakwah para Ulama di Indonesia berguguran. Wajar seorang Budayawan berkelas seperti Taufik Ismail begitu kaget. Budaya, yang menjadi bidangnya, kini jadi wasilah untuk menyudutkan umat Islam.

Dibawah Lindungan Ghorqod

Pohon GHORQOD
“Tidak akan terjadi kiamat sehingga muslimin memerangi yahudi. Mereka diperangi oleh muslimin sehingga orang yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon. Batu dan pohon itu berkata: Wahai muslim, wahai hamba Allah, Ini dia yahudi berada dibelakangku, kemarilah dan bunuhlah dia. Melainkan pohon Ghorqod. Sesungguhnya ia adalah daripada pohon Yahudi”. (HR. Bukhari dan Muslim)

LELAHNYA HIDUP MENYENDIRI ...(Bisikan Lembut Untuk Para LAJANG)

Bismillahir-Rah maanir-Rahim ... Suatu senja, saat angin sepoi-sepoi menyapa wajah, ada seorang teman yang menyanyikan gending-gending hatinya. Ia berbicara dari relung hatinya yang paling dalam. Matanya berkaca-kaca menerawang jauh membelah zaman. Tetesan bening berjatuhan dari kelopak matanya yang sayu. Ia mengungkapkan angan-angannya perihal seorang dara manis tambatan hatinya, yang selalu memenuhi cakrawala pikirannya.

Kamis, 24 Januari 2013

Trik di Tilang Polisi

Harap Di Share ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat!!

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan menarik ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Dialog antara polisi dan sopir taksi seperti ini.

Polisi (P) : Selamat siang mas, bisa lihat Sim dan STNK?
Sopir (Sop) : Baik Pak…

P : Mas tau..kesalahannya apa?
Sop : Gak pak

HATI-HATI MEMASAK KANGKUNG....!!!

Silahkan dibaca dan banyak hikmahnya.
Disarankan bila anda memasak kangkung, Harap belah batangnya. Bantu share yah! Semoga Bermanfaat :)

Rabu, 23 Januari 2013

Mega Proyek Jakarta

Beragam megaproyek direncanakan di Jakarta. Dari pembangunan triple decker di masa pemerintahan Orde Baru, pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR), MRT (Mass Rapid Transit), jalur busway, monorel, pembangunan enam ruas jalan tol, Kanal Banjir Timur, hingga sekarang proyek pembangunan terowongan multifungsi yang diperkirakan menelan biaya hingga Rp16 triliun. Akan tetapi baru beberapa proyek saja yang berjalan, seperti JORR, busway dan Kanal Banjir Timur. Sisanya masih belum berjalan bahkan mangkrak. Banyaknya rencana proyek besar ini menyedot perhatian investor dan masyarakat. Berikut adalah beberapa megaproyek di Jakarta :

Jumat, 18 Januari 2013

Anda Pendendam? Belajarlah dari Kentang Busuk

Satu lagi pelajaran bagi kita yang masih memiliki sifat pendendam. Coba deh simak cerita inspiratif di bawah ini:

Rabu, 16 Januari 2013

Enam Makanan Ini Baik Untuk Mata

Mulai dari duduk berjam-jam di depan layar komputer, membaca atau menonton televisi terlalu dekat, hingga kurangnya asupan nutrisi yang tepat, berpotensi menyebabkan kerusakan mata. Sebagai organ vital yang sensitif, mulailah memberikan asupan terbaik untuk mata Anda.

18 Kepala Manusia Disita di Bandara AS

Penyelundupan Barang Di Bandara
CHICAGO - Otoritas Bandara Internasional Chicago, Amerika Serikat (AS) menemukan kargo mencengangkan, berupa potongan kepala yang dibekukan. Potongan kepala tersebut terdeteksi oleh sinar x dari pesawat yang tiba di Bandara Internasional O'Hare.

Sosok Bocah 9 Tahun Jabat Pakar IT di Microsoft

Luar biasa, mungkin itulah kata yang tepat dilontarkan untuk seorang bocah sembilan tahun asal India yang menjabat sebagai spesialis teknologi di Microsoft. Posisi terpenting di Microsoft Certified Technology Specialist (MCTS) ini menjadikan Pranav Kalyan sebagai pria paling muda di tubuh raksasa pengembang software dan hardware tersebut.

Dilansir Timesofindia, Rabu (16/1/2013), Pranav Kalyan, pelajar dari Willow Elementary School, California, merampungkan ujian MCTS di ASP.NET Framework 3.5 pada Januari 2012. "Ketika balita, Pranav lebih tertarik pada komputer ketimbang mainan," ungkap Kalyan Kumar, ayah dari Pranav yang lahir di Madurai dan menetap di California.

Ia mengatakan, Pranav mampu memecahkan masalah dalam hitungan diferensial dan hitungan integral. "Efisiensinya dalam matematika membantunya menulis program," imbuhnya.

Bagan Silsilah / Nasab Wali Songo

Nasab Wali Songo bersambung ke Nabi Muhammad SAW,


https://www.facebook.com/photo.php?fbid=445154152204377&set=a.442101975842928.119071.111078035611992&type=1&permPage=1
 ---------------

Ambil E- KTP Harus Hafal Teks Pancasila

Mengambil E-KTP dengan antre di kelurahan atau kantor kecamatan itu sudah wajar. Namun, bagaimana kalau mengambil E-KTP, syaratnya harus hafal teks Pancasila, itu yang jarang terjadi.

Namun, di Kota Blitar, syarat untuk mengambil E-KTP, masyarakat tak cukup datang ke kantor kecamatan dan mengantre. Namun mereka wajib hafal kelima sila dari Pancasila.
Tak pe...duli laki, perempuan, atau tua muda, yang usianya antara 17 tahun sampai 45 tahun, semuanya harus bisa menghafal dengan baik. Namun, bagi yang lansia atau usia lanjut, tak diwajibkan. Bagi yang tak hafal, panitia sangat tegas, yakni mereka tak akan diberikan E-KTP-nya. Namun, mereka diberi kesempatan untuk menghafalnya.

10 Produk Ini Di Larang Beredar Di Beberapa Negara


Jika Anda berkunjung ke Singapura, sebaiknya jangan nekat mengunyah permen karet di depan umum! Sebab permen karet dilarang beredar di Singapura. Aneh juga ya?

BAHAYA BUMBU MIE INSTAN

Gambar yang di Zoom Bumbu yang ada Ulatnya
Bagi penyuka MIE Instan. tolong diperhatikan :

HATI-HATI, Bumbu Mie Instan TIDAK BOLEH DIMASAK !!!
...
PERINGATAN BAGI KITA SEMUA BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA MSG (MONO SODIUM GLUTAMAT) BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN, PENCETUS KANKER.

PERHATIKAN SEMUA KEMASAN MIE INSTAN, KEBANYAKAN PROSEDURNYA MASAK MIE DULU BARU DITABURI BUMBU.


BUMBU DI TARUH DI MANGKOK DULU.
JADI JANGAN PERNAH MASAK MIE BESERTA BUMBUNYA!
BAHAYA !!!

Di Malaysia Pakaian V-neck Haram Bagi Pria Karena Terindikasi Gay

V-neck atau Kerah Berbentuk V
Gaya pakaian V-neck atau kerah berbentuk V menjadi populer sejak dikenakan Prince of Wales di era 1930-an. Setelah kemunculan pertamanya 80 tahun lalu, potongan ini menjadi salah satu pakaian paling hits di kalangan pria dan wanita.

Selain Larangan Ngangkang, Di Aceh Akan Diberlakukan Larangan Pelajar dan Mahasiswa Berkeliaran Malam

BANDA ACEH - Sebanyak 10 mahasiswa asal Langsa di Banda Aceh yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa Kota Langsa berdemo di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa (15/1/2013). Mereka menolak instruksi Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, yang akan membuat aturan larangan pelajar dan mahasiswa berkeliaran di Langsa mulai pukul 22.00 WIB.

Selasa, 15 Januari 2013

Buat Bakal Isteriku...

Warkah buat bakal isteri..andai dirimu tercipta untukku, siapa dan walau di mana sekalipun engkau berada, Suatu masa dan ketika kita tetap kan bersatu jua. Aku akan menjagamu semampuku dan ku tak akan mengeluh kerana bagiku engkaulah nyawaku.

Episode Terbaru..! Dari Avatar..

Siapa yang nggak tau sama Aang, tokoh film cartoon anak-anak, Avatar. Nah, ini ada episode terbaru dari Avatar.........
Penasaran????
Sama !!
Yuk.. kita lihat....
tapi jangan ketawa dulu ya...
Cekidot...

Jenderal Cilik Lagi Inspeksi Pasukan

Hahaha,,,, mantapks neh Jenderal, Yang lain pasti iri ama Jenderal Cilik ini........
Ayoo kita lihat sama-sama...
cekidot..

Beda Soekarno Dan Aktivis Mahasiswa Zaman Sekarang

Mahasiswa Universitas Indonesia mendampingi para pedagang kaki lima menolak penggusuran. Puncak aksinya, mereka memblokir rel di stasiun Pondok Cina, Depok. Jadwal KRL pun terganggu. Ribuan pengguna KRL Jakarta-Bogor yang tak bisa pulang pun memaki aksi para mahasiswa ini.

Digigit Nyamuk, Payudara Meletus

Perempuan asal Wilayah Harborne, Kota Birmingham, Inggris, Sarah Wall, rupanya tidak menyangka jika gigitan nyamuk membuat payudaranya meletus.

Ada 'Surga' di Perut Gunung Berapi Jepang

Percaya Tak Percaya, Ada 'Surga' di Perut Gunung Berapi Jepang

Destinasi cantik memang tidak pernah mengenal tempat. Buktinya, Jepang punya tempat yang sangat cantik, tapi mungkin tak ada traveler yang mengiranya. Adanya di perut gunung berapi!

Dalam Islam, Bolehkah Wanita Bekerja?????

Bismillahirrahmanirrahim....

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Postingan ini terinspirasi dari salah satu dialog / curhatan dengan teman saya.
Tulisan ini saya persembahkan untuk dia dengan niat baik dan semoga setelah membaca tulisan ini dia bisa lebih ikhlas dalam bekerja.
Dan tentunya semoga postingan ini juga bermanfaat bagi kalian semua.

Bahaya Dan Dampak SEX Bebas


Apa yang di katakan sex bebas?
Sex bebas adalah hubungan sexual yang di lakukan pra nikah (tanpa menikah), Sering berganti pasangan.
Penyakit yang di timbulkan karena sex bebas:

-HIV/AIDS

A. Virus HIV

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernama sel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yang sangat ringan sekalipun.

Kisah Nyata Akibat Meng Upload Photo Yang Membuka Aurat di Facebook (bahan renungan)

Kisah ini mengenai seorang hamba Allah. Dia merupakan seorang wanita yang aktif berfacebook. Dalam facebook nya mempunyai banyak koleksi foto yang tidak menutup aurat. Selepas dia meninggal dunia, ibunya sentiasa bermimpi dia merayu kepada ibunya supaya menghapus foto-fotonya yang tidak menutup auratnya di Facebook. Malangnya tiada
siapa yang mengetahui password Facebooknya. Jadi, kemungkinan besar, rohnya tidak tenang dengan dosa auratnya yang dibiarkan begitu saja menjadi tatapan umum…. dan ingatlah, azab untuk kita yg sengaja membiarkan aurat kita dilihat oleh lelaki bukan mahram adalah dosa yang besar dan dapat membawa ke dalam Api Neraka Allah SWT.

Diskusi antara Ustad dan Anak Muda

smoga sahabat ikhwah bisa memahami dialog dibawah ini tentang jawaban ringkas admin menanggapi pernyataan Ustad Abdurrahman Mubarok

Abdurrahman Mubarok sekarang tergantung orang yang menjalankannya pak. jika memang dia mampu masuk kedalam lingkarang setan dan bisa merubah sistemnya dengan syariat ya monggo monggo aja.. tapi bukankah PKS yang dulu getol memperjuangkan syariat malah terbawa arus? dulu kampanye tidak pake dangdut sekarng? Ustad ihsan tanjung juga pernah mengatakan jika orang soleh diseret juga kedalam politik yang seperti sekarang ini maka dia juga akan tergelincir..
8 jam yang lalu · Suka · 1

MASIHKAH ANDA MENOLAK HUKUM ALLAH SETELAH MELIHAT GAMBAR INI ??

MASIH ADAKAH MANUSIA YG BERANI BERKATA BAHWA HUKUM YG BERLAKU DI BUMI ALLAH INI ADALAH HUKUM DIA BUKAN HUKUMNYA ALLAH SETELAH MELIHAT GAMBAR INI..?

KALAU MASIH ADA MANUSIA YG BERKATA HUKUM ALLAH TIDAK BERLAKU DI BUMI INDONESIA INI MAKA TIDAK LAIN TIDAK BUKAN DIA ADALAH ORANG KAFIR..! SILAKAN KELUAR DARI BUMI ALLAH INI..! DAN SILAKAN CARI PLANET LAIN YG BUKAN KEPUNYAAN ALLAH..!

Sungguh Maha Besar, melihat Ciptaan-Nya saja Kita tidak mampu apalagi Melihat Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Renungkanlah bahan bacaan di bawah ini semoga kita terhindar dari perbuatan sombong. Sesungguhnya kita Sangat Kecil di Mata Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Tim unikaneh.com mendapatkan beberapa gambar mengenai perbandingan ukuran bumi, diantara beberapa bagian di jagat raya ini.

Sabtu, 12 Januari 2013

Subhanallah, Inilah Rupanya Rahasia Dibalik Nama Muhammmad

Rahasia di sebalik nama Muhammad, di mana banyak makna yang tersirat dalam kebesaran nama yang sederhana itu. entah apakah ini merupakan salah satu mukjizat atau sekadar kebetulan saja, bahawa ada fakta menarik di abjad / huruf-huruf yang tersusun dari nama itu:

1. Kata Muhammad , jika kita gabungkan dalam bentuk normal mim ha mim dal, maka akan menjadi sebuah sekesta seorang manusia. sudah maklum adanya bahawa sebaik-baik makhluk / ciptaan yang pernah dicipta oleh Tuhan di alam semesta ini adalah manusia dengan kelebihan aqal mereka, sementara makhluk hanyalah hayawan dan planet-planet yang penuh rahasia.

Negara Terkaya di Dunia Itu Ternyata adalah Indonesia

blogger-botter.blogspot.com - Negara Terkaya di Dunia Itu Ternyata adalah Indonesia
Inilah Negara Terkaya Di Dunia Yang Tidak Sadar Kalau Mereka Kaya Raya

Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya Amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur Tengah.


Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.

Inilah 10 Alat Doraemon Yang Menjadi Kenyataan

1. Baling Baling Bambu

topiabuabu.blogspot.com - Inilah 10 Alat Doraemon Yang Menjadi Kenyataan

Baling baling bambu merupakan gadget transportasi dalam dunia Doraemon yang berbentuk kitiran yang bisa dipasangkan pada bagian tubuh manapun. Dengan hati hati tentunya.

5 Cara Jitu Menjadi Pemimpin yang Menginspirasi

Banyak orang yang bermimpi menjadi seorang pemimpin karena dianggap memiliki kekuasaan dan wewenang yang tinggi. Padahal menjadi seorang pemimpin tidak selalu tentang kekuasaan, namun juga bagaimana kita dapat melayani. Dibutuhkan keahlian dan attitude yang baik, serta kredibilitas untuk mencapainya. Berikut ini adalah 5 Cara jitu yang dapat Anda gunakan untuk menjadi seorang pemimpin yang manginspirasi orang-orang yang Anda pimpin untuk bangkit bersama dan berupaya mewujudkan impian bersama melalui kerjasama tim yang solid.

Lagi, Anak Perempuan 7 Tahun Diperkosa & Dibunuh di India

New Delhi - Lagi-lagi kasus pemerkosaan terjadi di India. Kali ini menimpa seorang anak perempuan berusia 7 tahun. Setelah diperkosa, anak ini kemudian dibunuh.

Tanda Kekasih Tak Punya Niat Melamar (Serius)

Sudah pacaran lama, tetapi kenapa si dia tak juga melamar? Bisa jadi pasangan memang tidak ada keinginan untuk melanjutkan hubungan jangka panjang bersama Anda. Simak ketujuh tanda bahwa pacar tak punya niat melamar seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Astaghfirullah!! Saudi Bakal Hancurkan Makam Nabi Muhammad

Makam Rasulullah Bakal Di Hancurkan
Sebagai bagian dari proyek perluasan masjid Nabawi di Kota Madinah, banyak pihak mengkhawatirkan pemerintah Arab Saudi bakal menghancurkan makam Nabi Muhammad. Pusara Rasulullah itu terletak di dalam masjid paling suci kedua setelah Masjid Al-Haram di Kota Makkah.

Minum 4 Cangkir Teh Sehari Kurangi Risiko Stroke

Penelitian terbaru mengatakan bahwa minum empat cangkir teh sehari dapat mengurangi risiko stroke.

Gadis SMP Dilarikan Pacar dan Dinikahi secara Adat

DENPASAR- Seorang pelajar kelas II SMP di Denpasar, Bali, dilarikan pacarnya menjelang pergantian tahun baru lalu. Bahkan kabarnya, anak baru gede (ABG) tersebut sudah dinikahkan orangtua pria yang menculiknya.

Duduk 11 Jam Per Hari Tingkatkan 40 persen Risiko Kematian

Berdiri selama tiga jam per hari dapat membakar 3,6 kg lemak tubuh. Hal ini disampaikan oleh John Buckley, ilmuwan dari Chester University.

Kaya Mendadak, Perempuan Ini Tetap Jadi Tukang Sapu

Seorang ibu berumur 53 tahun bersikukuh untuk tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai tukang sapu. Padahal ia telah menjadi jutawan akibat tanah keluarganya dibeli pihak pengembang properti. 

Tangga Spiral Setinggi 91 Meter, China

Ada-ada saja upaya yang dilakukan untuk menjaring wisatawan. Sebuah tangga spiral yang boleh dibilang tertinggi di dunia dibuat untuk tujuan wisata.

Sebuah tangga spiral dengan ketinggian sekitar 300 kaki atau 91 meter di buat dan diletakkan di Taihang Mountainsm Linzhoud, propinsi Henan China. Kontruksi dari tangga ini dibuat dengan tonggak lurus... dan terdapat anak tangga yang mengelilinginya sampai puncak.

Seperti dilansir The Sun (22/10/2012), dengan menaiki tangga yang dinamakan Stairway to heaven ini sampai ke ketinggian yang diinginkan, wisatawan dapat menikmati pemandangan sekeliling gunung dan hutan di sekitar tempat tersebut.

Rabu, 02 Januari 2013

Rok Mini Dimata Lelaki

Pengakuan Seorang Lelaki.....
Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini. Sebagai orang berpendidikan, saya khawatir perspektif saya terhadap rok mini ini menjadi sangat subyektif, dipenuh asumsi, dan ngawur.

Tapi sebenarnya saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepad
a setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar saya tidak salah sangka :