Kamis, 28 Februari 2013

Rabu, 27 Februari 2013

HTI MINTA JOKOWI TOLAK IMB KEDUBES AS

Islamedia - Jamaah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menemui Gubernur DKI Joko Widodo di gedung balai kota, Kamis (22/2).

USTADZ DIDIN Di FITNAH DETIK

Setelah Metro TV dan TEMPO melakukan Fitnah keji ke PKS.
Kini detik.com melakukan hal serupa, yaitu melakukan Fitnah kepada Ustadz Didin Hafidudin dengan teknik Adu Domba.

Bokong Renee 'Meledak' karena Implan Silikon Terbalik

Renee Talley
Demi memiliki bokong seksi, Renee Talley memilih melakukan operasi plastik dan memasukkan implan silikon. Namun nahas, implan dibokongnya malah terbalik, membuatnya terasa panas seakan-akan meledak.

Masih Ingat Muka Aktor di Film Boboho ???

Gila!!!! Cewek yang ngejar-ngejar Boboho sekarang jadi model keren & cantik...
siapa yang tahu nasib orang. dan cewek yang dikejar-kejar Boboho makin bening aja gan...
Masih inget kan?

Kamis, 21 Februari 2013

BAHKAN PRESIDEN PUN MEMUJI AHMAD HERYAWAN

"Si Kancing Beureum" Nomer 4 memang pilihan paling tepat.
Presiden SBY: Aher Berkomitmen Tinggi Majukan Jabar

Selasa, 19 Februari 2013

DOA DAN NASIHAT UNTUK SAHABAT

Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka), kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran. (Al ‘Ashr: 1-3)

Jangan Putus Asa, Walaupun Lamaran Ditolak Berkali-Kali

Pada tahun 1047 H,ketika melakukan suatu tugas pekerjaan saya bertemu dengan seorang lelaki. Tugas itu memakan waktu lebih dari sebulan.oleh karena itu,terjadilah suatu persahabatan yang akrab diantara kami berdua. Suatu ketika aku bertanya kepadanya, “Temanku yang terhormat,aku tahu kamu belum menikah,padahal umurmu sekarang hampir 40 tahun. Kenapa kamu mesti terlambat menikah. Orang sepertimu pasti mengetahu manfaat-manfaat yang banyak dari menikah..?”

Jika Anda Dimabuk Cinta

Penyakit yang satu ini banyak menghinggapi kawula muda, sedikit sekali yang selamat dan dampaknya pun begitu hebat..bagaimana solusinya…?

Apakah Masih Suka Makan Saos, Yang Biasa Ada Di MIE AYAM Dan Juga BAKSO

Liputan6.com, Jakarta: Bicara soal makanan, Indonesia bisa dibilang gudangnya makanan yang menerbitkan selera. Cari santapan mewah nan lezat ada atau santapan murah dan sederhana, namun hmmm.. tetap menggoyang lidah juga tersedia. Agar makanan jadi tambah lezat menambahkan campuran penambah rasa tertentu jadi opsi yang dipilih.

Dukungan Para Artis Untuk Cagub & Cawagub JABAR

Cawagub Jawa Barat Deddy Mizwar hadir dalam deklarasi dukungan yang dilakukan oleh para artis senior dan nasional di Jakarta, Senin (18/2).

KYAI ADE: "ANIS MATTA LAYAK JADI PRESIDEN INDONESIA"

M. Anis Matta
“Ini Presiden parpol pertama yang berkunjung ke mari, kami berharap Pak Anis tidak hanya sebagai Presiden PKS tapi insya Allah kelak benar-benar menjadi Presiden Indonesia," Tutur Kyai Haji Ade Gumelar MBA. Pimpinan Pesantren Nur Shidiq Cirebon.

Politisi Pindah-Pindah Partai, Apa Tujuan Mereka?

Politisi pindah-pindah partai, apa tujuan mereka, PILIH PARTAI ATAU PILIH RAKYAT ?

PKS Kesruduk Sapi

Sebuah catatan dari Seorang Ibu rumah tangga biasa, semangat dengan Majlis Ta'lim.. Cekidot...

Love4aher Jadi Trending Topic Indonesia

Amazing,
Wonderful,
Spektakuler,
Cetar Membahana,
Ulala. 

Tak asing lagi kan dengan kata-kata unik itu. Sepucuk kata yang sering kita dengar di beberapa acara stasiun televisi Indonesia. Ungkapan itu memang cocok disematkan pada sesuatu yang terjadi secara mengejutkan, prestatif, dan keren. Apapun itu, entah buat seseorang, buat makanan, buat sebuah benda, bahkan untuk trik-trik tertentu. Tak pandang umur dan tak pandang bulu. Semuanya dapat diberikan kata-kata tersebut jika memenuhi syarat.

Kartu Sehat Jokowi Gagal Selamatkan Bayi

Sebuah kisah pilu mendera warga Jakarta, akhir pekan lalu. Seorang bayi yang lahir prematur dan memiliki kelainan meninggal sia-sia karena delapan rumah sakit menolak merawatnya.

Bang Halim Hasibuan, Aleg PKS Batak Yang Berhasil 'Membuka' Pedalaman

Mengukur "keanehan" segenap insan di tubuh Partai Keadilan Sejahtera ini seolah tak ada habisnya. Ada saja tindakan, ataupun keputusan-keputusan dalam hidup yang acap dianggap tak lazim bagi sebagian orang. Tak terkecuali dengan Anggota Dewan dari Fraksi PKS di DPRD Kabupaten Bengkalis yang satu ini.

Bang Halim, demikian lelaki bernama lengkap Abdul Halim Hasibuan ini akrab disapa, memilih untuk tetap tinggal di KM. 33 Desa Tasik Serai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Sebuah daerah pedalaman yang hingga hari ini belum teraliri listrik PLN. Pun dengan akses jalannya apabila musim penghujan tiba, genangan air penuh lumpur sudah menjadi tantangan sehari-hari. Berpuluh kilometer. Membentang. Menyajikan kesulitan bagi siapa saja yang akan pergi keluar dari daerah tersebut menuju kota. Entah untuk berbelanja, berobat, atau apapun keperluannya demi terpenuhinya hajat hidup warga disana.

Senin, 18 Februari 2013

YANCE TERGANJAL KASUS PLTU INDRAMAYU

Kabar tak sedap menerpa Calon Gubernur Jabar Irianto MS Syaifuddin alias Yance. Tiba-tiba saja Kejaksaan Agung (Kejagung) menegaskan kembali status Hukum mantan Bupati Indramayu itu. Hingga kini, Yance masih tetap berstatus tersangka dalam kasus korupsi PLTU 1 Indramayu.

7 Film Kartun Yang Terkenal Di TV Indonesia

Para penggemar film kartun pastinya sudah tau donk film tom and jerry yang sampai saat ini selalu hadir menghiasi layar kaca Indonesia. Selain film kartun ini ada beberapa film kartun terkenal lainnya yang lama berkiprah di TV Indonesia. Film kartun apasajakah itu?

HANURA: KAMI SAMBUT HARY TANOE SEBAB DIA RAJA MEDIA

Partai Hanura menyatakan, mereka membutuhkan kehadiran pengusaha Hary Tanoesoedibjo karena dia merupakan salah satu ikon pemilik media terbesar di Indonesia. Tanoe kemarin resmi bergabung dengan Hanura dan langsung diberi posisi sebagai Ketua Dewam Pertimbangan Partai.

BERANTEM ITU INDAH...

Awas!! membaca status ini bikin bujangan panas dingin!
 
Bertengkar adalah phenomena yang sulit dihindari dalam kehidupan berumah tangga, kalau ada seseorang berkata: "Saya tidak pernah bertengkar dengan isteri saya !" Kemungkinannya dua, boleh jadi dia belum beristeri,atau ia tengah berdusta.

Menu Cepat Saji Bisa Bikin Gagal Hati

Sering menyantap makanan cepat saji ternyata berbahaya bagi hati atau liver. Bahkan berdasarkan penelitian terbaru, mengonsumsi makanan cepat saji selama sebulan dapat mengubah kondisi hati secara signifikan. Bahkan mempu merusak hati, seperti hepatitis.

"Kentang goreng pun menjadi panganan yang sangat berbahaya karena bahan tambahan yang terkandung di dala...mnya," kata dr Drew Ordon dalam program televisi The Doctor, acara yang mempublikasikan penelitian ini.

Kamis, 14 Februari 2013

Coklat Berhadiah Kondom Beredar di Minimarket

BOGOR – Ironis. Di tengah upaya pencegahan seks bebas, momentum Valentine’s Day hari ini, justru dimanfaatkan produsen alat kontrasepsi dan minimarket untuk mendongkrak penjualannya. Sedari kemarin, cokelat berhadiah kondom beredar luas di Bogor.

Valentine's Day = Hari Kehilangan Keperawanan (?)

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Ih, jelas mengerikan! Kehilangan keperawanan, hanya lantaran terbujuk rayuan gombal lelaki, yang sama sekali tidak terikat oleh sucinya tali pernikahan.

Hanya berbekal, gombalan saja, maka si wanita dengan rela memberikan hartanya yang paling berharga. Atas nama cinta dan kasih sayang yang terlarang!

Propaganda Valentine’s day atau hari Kasih Sayang, yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, konon memakan korban.

Valentine Day : Pembuktian Cinta Yang Konyol

Kebenaran Valentine 
          
Setelah Pesta Tahun Baru ditiap awal tahun, kini masyarakat pun sibuk dengan ‘pesta’ berikutnya. Bulan Februari yang dikenal sebagai sebuah bulan yang penuh kasih sayang dan cinta, masyarakat dunia pun tentu tidak ada yang tidak tahu bahwa setiap tanggal 14 Februari akan ada sebuah perayaan besar bernama Valentine Day’s.

Alasan Wanita Islam Menolak Hadiah Permen Cinta di Hari Valentine

Tanggal 14 Februari, dikenal sebagai hari Valentine. Tidak menutup kemungkinan, ada lelaki yang mencoba memberi hadiah kepadamu. Mungkin juga, hadiahnya adalah permen karet "cinta".

Jika iya, jangan ragu untuk menolak. Setidaknya, ada 3 alasan bagi muslimah untuk menolak hadiah "permen cinta" itu.


1. Mendekati Zina

Seperti banyak diberitakan, saat ini beredar "permen cinta". Permen karet itu bukan sembarang permen, ternyata ia adalah permen pembangkit libido atau syahwat.

Menyambut Hari Valentine

Hari Cinta orang Kristen …Freesex gaya Barat
Penjualan kondom meningkat 500 persen, di Pontianak, Kalimantan Barat. Demikian lapor Seorang apoteker, Erlin Sungkar. Penjualan alat kontrasepsi dan pendeteksi kehamilan (test pack) meningkat drastis. "Penjualan meningkat semenjak pagi tadi, seperti penjualan di beberapa apotek di Kota Pontianak yang biasanya 50 pak sekarang ...bisa jadi 250 pak," kata Erlin kepada Okezone, Rabu (13/2/2013).

Selasa, 12 Februari 2013

Pegangan Tangan

pacaran pegangan tangan bukan tanda berani | datangi ayahnya tentukan tanggal nikah itu baru nyali

INFO PENTING DARI POLRI

Sampaikan pesan ini kepada keluarga dan kawan-kawan Anda…!

Pesan ini ditujukan kepada setiap wanita yang bepergian sendirian ke kampus, tempat kerja atau kemana saja.
Jika kalian menemukan anak menangis dijalan dengan menunjukkan sebuah alamat dan memintamu untuk mengantarnya ke alamat tersebut,

Pertarungan Politik di Media Sosial, PKS Pemenangnya?



13602339191911591276
Political Map di Indonesia via policawave.com (7/2/2013)
Hiruk pikuk prahara politik nasional menjadi isu utama media di Indonesia, khususnya media online. Media online memiliki peran sangat penting bagi penyebaran berita karena bisa melakukan update secara cepat dan mudah diakses pengguna internet. Prahara politik yang mengguncang republik ini dimanfaatkan secara maksimal awak media menaikkan jumlah kunjungan warga pengguna internet mampir dan berbagi berita dari situs berita online mereka.

Andaikan Golkar dan Demokrat Mau Belajar ke PKS

Ontran-ontran partai politik di Indonesia kian memanas dan membara. Sikut sana-sini mulai dilakukan secara terang-terangan. Jelas itu dilakukan karena 2014 semakin dekat. Secara otomatis, semua parpol berusaha mencuri hati para konstituen sembari “bersih-bersih” diri dari “kotoran” yang kemarin sempat melekat dan mengotori wajah partainya. Atas kondisi itu, saya teramat tertarik untuk mengupas permasalahan PKS sembari menyinggung partai lain, seperti Golkar dan Demokrat.

Operasi Senyap Ala PKS

PKS baru saja dihantam dengan isu yang selama ini menjadi jualan mereka. Hampir satu minggu media tiada hentinya memberitakan kasus yang membelit elit PKS. Di Sosial Media PKS menjadi objek yang diperbincangkan banyak orang. Anda bias mengamati juga di berbagai pemberitaan, jika ada yang menulis tentang PKS maka komentarnya akan sangat banyak dan rata-rata menghujat PKS.

Senin, 11 Februari 2013

Istilah - Istilah Baru Yang Digunakan di Media Jejaring Sosial


Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Media Jejaring sosial... Setidaknya kita harus mengikuti perkembangannya, biar kita tahu dan biar ga malu bro.. Cekidot....

Keanehan Yang Terjadi Saat Perang Di Gaza

Gaza, itulah nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 km persegi. Berada di Palestina Selatan, “potongan” itu “terjepit” di antara tanah yang dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir, dan laut Mediterania, serta dikepung dengan tembok di sepanjang daratannya.

Ternyata Segala Aktivitas Pengguna Smartphone Direkam! + Video

Saat ini kabar dan berita mengenai penyadapan serta perekaman segala percakapan baik, sms, telepon, log internet dan search engine di berbagai Smartphone ternyata mulai terungkap.  Beberapa Smartphone seperti pengguna Sistem Operasi Android, Blackberry serta Nokia ternyata diduga melakukan perekaman terhadap semua penggunanya.

Hal ini terungkap dari artikel yang didapat dari gizmodo.com yang menyatakan bahwa telah terungkap kegiatan beberapa developer Smartphone dengan melakukan aksi tersebut.  Khusus Sistem Operasi yang sedang populer yaitu Android, di artikel tersebut bahwa ada software yang secara tidak sadar tertanam di sistem tersebut yang membuat Segala Aktivitas pengguna Smartphone terekam .

Bantahan Saudara Ian As-Suti Terhadap Saudara Titok Priastomo (Syabab Hizbut Tahrir)

bantahan kepada saudara titok priastomo

Oleh: Ian As-Suti

Terkait dengan status saya sebelumnya tentangg "Kesepakatan Brigade-Brigade Jihad di Syiria untuk Mendirikan Khilafah adalah DUSTA", maka para syabab HTI pun berkomentar termasuk Mas Titok Priastomo sampai2 beliau ini membuat note khusus menanggapi status saya. 

Hikmah Masuknya "Islam" di Turki, Wanita Berjilbab Bebas Keluar-Masuk Pengadilan

Hikmah Masuknya Islam di Turki, Wanita Berjilbab Bebas Keluar-Masuk Pengadilan
Sepuluh juta kampanye dukungan untuk mengenakan jilbab di tempat kerja dan tempat publik
Sejak tentara Turki melakukan kudeta kekuasaan politik, yang dilakukan pada Partai Kesejahteraan Islam pada tanggal 28 Februari 1997, hingga akhirnya seluruh identitas Islam dilibas habis oleh Turki, bahkan wanita Jilbab pun dilarang.

Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan

image
Abraham Samad - Ketua KPK
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad membantah omongannya sendiri seputar adanya rekaman pembicaraan antara tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono.

Menilik Konspirasi, Ahmad Fathanah (AF) Merupakan Seorang Inteligen, Benarkah?

Panduan bagi kita untuk mewaspadai siapa pun yang dekat - atau mendekati- kita.

Selamat menyimak : 

PKB Usulkan Mahfud Md Duet dengan Rhoma Irama

Mahfud MD dan Rhoma Irama
Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro mengusulkan duet Mahfud Md. dengan Rhoma Irama. Duet untuk posisi calon presiden dan wakil presiden ini diyakini bisa sangat strategis mewakili suara arus bawah dan tengah.

Agnes Monica Tampil di Acara Pra-Grammy

Agnes Monica, penyanyi muda Indonesia menunjukkan kiprahnya di dunia internasional. Agnes tampil pada acara Grammy Week sekitar pukul 10 malam di Conga Room, Los Angeles, Sabtu, 9 Februari 2013 waktu setempat. Grammy Week adalah acara pembuka menuju malam penghargaan Grammy Awards 2013.
 
Penyanyi berusia 26 tahun ini telah melakukan kerja sama dengan musikus luar negeri, Timbaland. Malam itu Agnes tampil membawakan lagu yang diproduksi Timbaland berjudul Show A Little Love. Agnes tampil lengkap dengan koreografi dan penari latar.

Luar biasa! Selama Sepekan, 1.153 Anggota Baru Mendaftar di PKS Kota Banda Aceh

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTOGRUtXs2Zi54unWVhEKq-6LAUmeKsavy8rc9iInCk6AhFlyZw
Islamedia - Selama satu pekan terakhir, DPD Kota Banda Aceh telah menerima pendaftaran 1.153 anggota partai baru. Jumlah anggota baru tersebut dicapai sejak sepekan lalu pascakasus mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Demikian dituturkan Sekretaris Umum DPD PKS Banda Aceh Irwansyah Syafari. 

Mereka Tidak Melihat atau Pura-pura Tidak Tahu? PKS Memang Beda

Ungkapan Hati Sholahudin

"Publik mungkin terkejut dgn suguhan yg dipertontonkan PKS, baru 1 hari setelah pengunduran presiden PKS, besok lansung dapat pengganti presiden baru."

Menyelami Keindahan Pantai-Pantai di Kota Gudeg

YOGYAKARTA terkenal dengan tujuan wisata kuliner dan belanja yang menggoda. Deretan pantai indah juga dimiliki Kota Gudeg ini.

Wisata Bawah Laut di Terumbu Karang Terluas Milik Indonesia

Subhanallah.... TAMAN Laut Togean berada di Kecamatan Tojo Unauna. Togean terkenal dengan alam bawah lautnya yang menjadi surga bagi para penyelam.

Jangan Olesi Luka Bakar Dengan Pasta Gigi

Banyak yang memilih mengoleskan pasta gigi pada luka bakar. Padahalnya, cara ini tidak direkomendasikan.

Musyrik! Seorang Ustad Klaim Kerahkan 1 Juta Jin Dukung Dede Yusuf

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat disebut seorang ustad juga peroleh dukungan dari dunia gaib. 

Bahaya Permen Cinta di Hari Valentine


Sebentar lagi hari valentine atau hari kasih sayang akan tiba yang akan dirayakan setiap tanggal 14 Februari, lepas dari sikap kontroversial terhadap keberadaan hari valentine di Indonesia namun banyak sebagian masyarakat tetap menjadikan momen hari valentine sebagai ungkapan kasih sayang baik dari kalangan usia tua maupun usia muda.

Sabtu, 09 Februari 2013

Hary Tanoe Dukung Heryawan-Deddy Mizwar

Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tanggal 24 Februari 2013 mendatang, mantan politikus Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjo akan mendukung pasangan nomor urut empat, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. Calon incumbent Ahmad Heryawan yang kini berpasangan dengan aktor di film legendaris "Naga Bonar" itu didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan.

Ingin Bertubuh Langsing? Sarapan Saja 2 Buah Pisang

Pisang pernah menjadi primadona diet orang Jepang beberapa tahun silam. Karena pisang kaya akan sejumlah nutrisi yang baik untuk dikonsumi oleh mereka yang ingin langsing. Jadi, tak ada salahnya memulai hari dengan makan pisang!

Buah tropis ini mengandung sejumlah nutrisi sehat. Kaya akan vitamin C dan potassium. Potassium ini mengendalikan kadar gula darah agar tetap stabil. Sangat diperlukan oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan. Karena kadar gula darh dapat menyebabkan orang ingin makan yang manis-manis.

Abraham Samad Bantah Pernyataan Sendiri

Abramam Samad - Ketua KPK
[JAKARTA] Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad membantah omongannya sendiri seputar adanya rekaman pembicaraan antara tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono.