Selasa, 28 Mei 2013

Jadilah Perempuan Yang Tidak Gampangan

Dilarang pacaran malah bikin varian | dilarang maksiat malah bikin derivat | HTS, TTM, LDR, kakak-adik, penyemangat ibadah? HADUH!
 
Boleh kreatif, jangan fiktif | pacaran mau dilabeli apa juga haram, mau dikata apa tetep aja maksiat

Wanita terhormat bukan karena banyak gaul dan temenan sama lelaki | wanita terhormat justru karena terjaga lisan dan amal dari lelaki

Bukan nggak boleh temenan sama lelaki | tapi untuk apa kalo temenan hanya jadi pembenaran khalwat? (berdua-duaan tanpa mahram)

PKS, PAN & PPP Minta Pelaksanaan Kurikulum 2013 Ditunda

Dikutip dari, dakwatuna.com–Jakarta, Dalam pandangan mini fraksi soal pengambilan keputusan DPR atas rencana dan anggaran kurikulum 2013, ada tiga fraksi yang menunda pemerintah melaksanakan kurikulum 2013. Tiga fraksi itu adalah PKS, PAN dan PPP.

“Fraksi PKS menyatakan kurikulum 2013 tidak siap dilaksanakan tahun ini, karena itu PKS belum setujui perubahan anggaran dan menyatakan menunda pelaksanaan kurikulum hingga Juli 2014,” kata anggota komisi X FPKS Raihan Iskandar, di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin (28/5/2013).

Transkrip Wawancara Prof. Romli Atmasasmita Seputar Kriminalisasi LHI di TV Beritasatu

Adanya kejanggalan proses penahanan Ustadz Lutfi Hasan Ishaaq (LHI) yang dilakukan KPK yang terlalu terburu-buru dan sangat terlihat memaksakan membuat berbagai kalangan meragukan Profesionalisme KPK, bahkan ada yang mengungkapkan KPK sengaja melakukan kriminalisasi ke LHI dengan tuduhan yang mengada-ada dan tidak jelas.

Dewan Masjid: Ceramah Tak Boleh Pakai Toa

TEMPO.CO, Bekasi - Wakil Ketua Umum Harian Dewan Masjid Indonesia, KH Masdar Farid Masudi mengatakan sedang mewacanakan kegiatan ceramah yang tidak perlu diperdengarkan hingga ke luar area masjid.

Senin, 27 Mei 2013

5 Caci maki Ruhut untuk Jokowi

Ruhut Sitompol selalu memiliki amunisi untuk menyerang Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Anggota DPR itu mengaku pesimis Jokowi mampu mengatasi sejumlah penyakit kronis Ibu Kota.

Ketika Jokowi blusukan, Ruhut menilai itu hanyalah pencitraan. Dia mengingatkan agar warga tidak mudah terbius oleh gaya kepemimpinan seperti itu. "Rakyat harus lebih cerdas, jangan pilih orang karena pencitraan," tegas Ruhut.

Hati-Hati Memajang Foto Asli di Facebook

 
Jangan terlalu lengkap memasang profil diri dan foto di Facebook! Jangan terlalu gampang berteman di Facebook! Waduh, seruan tersebut tentunya tidak terlalu populer, atau cenderung diabaikan para Facebooker.

Selasa, 21 Mei 2013

Game di Aplikasi Android ' Angry Prophet ' Menghina Islam

Musuh-musuh Islam tidak henti-hentinya melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Islam. Setelah para musuh Islam melecehkan Islam dengan membuat film dan kartun yang menghina nabi Muhammad SAW, kali ini musuh Islam menghina Nabi yang dicintai oleh hampir 2 miliar umat Islam di dunia dengan aplikasi permainan.

Ketua KPK Abraham Samad Menzolimi PKS

Abraham Samads
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus terus mengusut kasus bailout Bank Century jangan cuma getol menyidik kasus daging impor tersangka Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Skandal Bappilu, Ribuan Kader NasDem Ancam Hengkang

Situasi di internal Partai NasDem kembali bergejolak. Ribuan kader di daerah resah dan mengancam hengkang dari partai yang dinakodai bos Metro TV, Surya Paloh.

Keretakan di tubuh NasDem, ditenggarai bersumber dari sikap inkonsisten Bappilu NasDem yang dinilai arogan, manipulatif dan diduga terlibat praktek percaloan dalam rekrumet Bacaleg.
...
"Penyusunan DCS oleh Bappilu NasDem sarat dengan kolusi terselubung dan menabrak aturan SKEP 005 DPP Tentang Tata Cara Rekrumet dan Penetapan DCS," ungkap salah satu anggota Dewan Pakar DPP NasDem.

Fitnah Safari Dakwah Yang Akhirnya Tidak Terbukti

Beberapa waktu yang lalu PKS dan kader-kadernya terutama di Sumatera Barat dibingungkan dengan adanya dana hibah dari Propinsi atas terselenggaranya Safari Dakwah PKS keberbagai daerah. Tak tanggung-tanggung dana yang dihibahkan mencapai 1,9 miliyar. Dana yang tidak sedikit jika kemudian dialihkan kepembangunan daerah Sumatera Barat.

Kasus ini telah membuat media yang katanya “kredibel” seperti Tempo angkat bicara. Dengan judul “Hikayat Proposal Dari Tangan Tuhan”, Tempo seakan media yang paling memahami kemana arah dana ini dan seperti apa PKS sesungguhnya.

WASPADALAH!!! NII Manggung Lagi

Ditulis oleh ncc

Pendiri NII Crisis Center Ken Setiawan meminta masyarakat untuk tetap mewaspadai gerakan NII KW9. Sejak gencar diberitakan berbagai media massa, pola gerakan NII KW 9 Al Zaytun sudah berubah.

"NII Al Zaytun struktur dan pola gerakan di lapangannya berubah, metodenya lebih soft, pendekatannya lebih modern," ungkap Ken, kepada wartawan, Minggu (26/6/2011).

Hamil Dulu Baru Nikah atau Nikah Dulu Baru Hamil?

Hamil setelah pernikahan yang sah adalah sebuah kebanggaan dan keagungan, semua orang yang memasuki biduk pernikahan pasti menginginkan kehamilan istrinya. Banyak klinik yang mengaku bisa mengobati kemandulan adalah salah satu buktinya.

Senin, 20 Mei 2013

Pemerintah Jepang Dorong Wanita untuk Hamil Muda

Pemerintah Jepang prihatin pada tingkat kelahiran yang rendah di negara tersebut. Mengatasi hal ini, Jepang mendorong wanita untuk hamil muda, lebih cepat lebih baik.

Jumat, 17 Mei 2013

Lagi, Terlalu Semangatnya Media Serang PKS, Kini Giliran Metro Tv Salah Ketik

Setelah sebuah harian di Yogyakarta, edisi hari ini (13/5) salah ketik dalam sebuah judul berita "KPK Laporkan Johan Budi ke Polisi," yang Mungkin maksudnya adalah PKS Laporkan Johan Budi ke Polisi, kini giliran Metro Tv salah dalam penulisan, yang tertulis "Mardani Ali Sera (lalu di bawahnya) Juru bicara KPK" mungkin yang dimaksud adalah Juru bicara PKS.

Kesaksian Ahmad Fathanah di Persidangan

“Soal dana dari Indoguna utk PKS, itu hanya wacana saya”

Hari ini (Jumat, 17/5/2013) Digelar persidangan terkait “Suap Impor Daging” dengan menghadirkan Ahmad Fathanah (AF) sebagai saksi.

Selasa, 14 Mei 2013

Fakta ! Ahmad Fathonah Kaki Tangan Intelijen ???

Kehadiran Dubes AS sehari sebelum penangkapan Ahmad Fathonah
Ahmad Fathanah (AF), sebuah nama yang berarti seseorang yang Terpuji lagi Cerdas. Entah mengapa, saya tidak begitu tertarik dengan teori konspirasi yang baru saja dilontarkan Sang Presiden baru PKS saat konferensi pers pertama itu.

Senin, 13 Mei 2013

Publik Lebih Dukung PKS Dibanding KPK, Abraham Samad Mulai Panik

Abraham Samad
Kepercayaan publik ke KPK mulai menurun, setelah kasus Sprindik Anas yang bocor, kemudian dengan Upaya massif melakukan Kriminalisasi ke Lutfi Hasan Ishak dan gaya preman penyidik KPK yang menyita tanpa surat.

TIPE ORANG DALAM MENIKAH:

1. Nikah modal nekad
Baru dapet inspirasi nikah, langsung mutusin untuk nikah. Sibuk pinjem sana sini untuk biaya pernikahan, memulai rumah tangga dari kondisi minus, minus visi, ilmu, mental dan vinansial.

Katanya vs Fakta Kasus LHI

Saya persembahkan gambar ini khusus untuk teman2 PKS dan para pembela LHI. Jika masih ada orang yang mengatakan LHI koruptor dan sebagainya, silahkan berikan saja gambar ini. Malas juga kan... ngomongin hal yang sama terus-menerus?

Sabtu, 11 Mei 2013

Subhanallah! Striker Chelsea Jual Mobil Ferrari untuk Muslim Rohingnya

Ujung tombak klub bola terkenal di Eropa, Demba Ba, sangat peduli dengan penderitaan sesama Muslim di Myanmar. Untuk membantu musibah Muslim Rohingnya, striker Chelsea ini menjual mobil Ferrari kesayangannya. Uang hasil penjualan mobil yang harganya sekitar Rp 8,2 milyar itu pun diinfakkan Demba Ba kepada umat Islam yang sampai kini masih teraniaya oleh kaum Budha.

Bagaimana Arogansi Oknum KPK di Kantor DPP PKS? Ini Videonya

Bagaimana kronologi oknum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel sejumlah mobil di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bahkan mau menyegel seluruh mobil dan gedung kantor milik Yayasan Markaz Dakwah (MD)? Mengundang para wartawan, PKS menggelar rekonstruksi peristiwa yang terjadi pada Senin (6/5) malam tersebut.

Jumat, 10 Mei 2013

6 Fakta Mengapa BABI Tak Layak Di Konsumsi

1. Apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher? Ya, karena mereka tidak memiliki leher, sesuai dengan anatomi alamiahnya. Bagi orang yang beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

2. Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing ...pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging).

Saran Untuk PKS Hadapi Dusta KPK

Kader-kader PKS sebaiknya bertindak aktif menjelaskan kepada publik bahwa Ahmad Fathanah alias ahmad olong itu BUKAN kader PKS. Ini PENTING

JK Jebol Blokade Myanmar, Dunia Islam Tercengang

Jusuf Kalla (JK) benar-benar membuktikan dirinya bukanlah politikus kacangan.

Pengamat: " Sulit Dibantah, KPK Kali Ini Diskriminatif "

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai diskriminatif dalam penanganan kasus tindak kejahatan korupsi. Sebab, KPK terkesan lalai dalam menuntaskan kasus korupsi yang melibatkan penguasa.

Inilah Pernyataan KH Yusuf Supendi Tentang Ahmad Fathonah

Beredar berita tentang sepak terjang Ahmad Fathonah yang berhubungan dengan artis terkenal Ayu Azhari dan Vitalia Shesya model majalah dewasa adalah bukti nyata bahwa Ahmad Fathonah bukan kader PKS hal ini ditegaskan oleh KH Yusuf Supendi.

OPERA DUSTA KPK UNTUK TUTUPI KASUS RAKSASA

Ketemu lagi dengan kami rombongan wayang yang tidak pernah libur
bermaksud sebagai penghacur lawan politik yang susah diatur
semoga anda tidak sembunyi dan kemudian kabur
... karena kami akan tangkap dengan tuduhan yang sangat ngawur

.. ketemu lagi dalam acara Opera Van KPK.......... dan inilah ceritanya Yaaaaaa'eeee.. langsung saja ke TEKAPEEEEEEEEE!

Mempertaruhkan Nyawa Untuk Mencari Ilmu

Mempertaruhkan Nyawa Untuk Mencari Ilmu
Lihatlah kenyataan murid-murid SD Negeri 02 Sangiang Tanjung meniti jembatan yang telah miring di atas Sungai Ciberang, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Ini terjadi di jaman yang katanya Modern dan teknologi serba canggih, namun jauh nun disana, dibalik hingar bingarnya kemajuan di perkotaan di kota-kota besar, ada pemandangan yang sangat tak lazim harus terjadi, beberapa siswa-siswi mempertaruhkan nyawa untuk menyebrang sungai di jembatan yang sudah rusak dan membahayakan, itu mereka lakukan untuk mencari ilmu. MasyaAlloh...

Ini Dedanya Tokoh Partai Yang Ngaku " Mengusung " Ahlus Sunnah

Ini bedanya tokoh partai yang mengaku 'Mengusung' Ahlus Sunnah, dengan Kader partai yang DITUDUHNYA tidak sejalan dengan Ahlus Sunnah.

Cuplikan berita:

Antara KPK dan Eyang Subur

Lho.. kenapa Eyang Subur?

Awalnya ia adalah orang biasa lalu entah bagaimana ceritanya ia mulai dikenal sebagai seorang ‘Pintar’ yang banyak dijadikan rujukan oleh sebagian kalangan artis untuk jaminan mutu kesuksesan karirnya.

ANEH !!! Yang SYAR'I Yang DIBENCI, Yang SESAT TAK DIHUJAT

Kelompok Liberal bungkam terkait poligami Eyang Subur padahal yang dilakukan paranormal itu telah menyalahi Syariat Islam.

Kamis, 09 Mei 2013

Kasihan Ayah, Menanggung Dosa

Banyak para Gadis Ingin memakai JILBAB setelah menikah karena takrela dan kasihan bila nanti suami menanggung dosa nya. TAPI relakah kamu jika Bapak menanggung dosa itu sebelum kamu menikah????

Wanita Gak Sama Dengan HP ...

Percakanan antara seorang Remaja dan seorang Ustad, semoga menjadi renungan buat kita.

PRIA VS WANITA DI BERBAGAI KONDISI

SAAT DISKUSI
Wanita: ribut, semua ngomong, rame, kaya di pasar

Pria: Tenang, waspada seperti kaya sedang ujian nasional

SAAT BELANJA
Pria : Langsung ke tempat barang yang dituju.

Wanita : Memutar, mendatangi setiap toko cari yang lucu keliatan bagus dengan harga yang murah. Sampai di rumah, nggak jarang kecewa karena ternyata kurang bagus atau kurang cocok. Ngomongnya, "Kenapa nggak yang di toko itu ya!" Gubraakkk...!!

Senin, 06 Mei 2013

Surat Mendagri tentang Larangan Mem - FotoCopy e-KTP

Warga menunjukan e-KTP
Inilah isi surat Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No. 471.13/1826/SJ tentang larangan memfoto copy e-KTP: Cekidot...

Sabtu, 04 Mei 2013

Iniloh Daftar Bukti Arogansinya si Ahok, Wagub DKI… "

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, telah menunjukkan sikap tegas dan keras terkait berbagai persoalan yang dihadapi Pemprov DKI Jakarta.

Biksu hanya Tersenggol, Masjid Diserang Lemparan Batu

Polisi di wilayah Myanmar tengah melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan massa setelah sebuah masjid dan pertokoan diserang dalam bentrokan terkini pada hari Selasa ini. Demikian kata juru bicara kepresidenan.

Beginilah Cara Muslim Myanmar Balas Biksu Budha

Dalam dua tahun terakhir, citra biksu Budha Myanmar identik dengan provokator penyebar kebencian dan pembantaian terhadap umat Islam. Meskipun tidak semua biksu terlibat gerakan 969, Wirathu dan kawab-kawan telah mengubah wajah pelontos biksu menjadi beringas dan menakutkan.

Waspadalah!!! Ada Media Pemecah Belah Umat

Sejak bergulirnya revolusi Mesir 25 Januari 2011 kebebasan media tidak terbendung. Ratusan media dengan berbagai corak dan latar belakang bermunculan memenuhi ranah publik, apakah dalam bentuk cetak, elektronik maupun sosial media.

Namun dari sekian banyak media yang ada hanya bisa dihitung dengan jari media-media di Mesir yang  objektif dan jujur dalam pemberitaan, sisanya adalah media-media sempalan yang penuh kebohongan dan kontroversi yang ditujukan untuk melawan pemerintah dan mengelabui publik. Hal ini sangat terasa tetutama pasca naiknya poros Islam ke pemerintahan.

Sekali Lagi Tentang WTC

Menyikapi peristiwa peledakan WTC 11 September 2001 manusia tidak satu pandangan. Sebagian menolak dan tidak percaya bahwa peristiwa mulia tersebut dilakukan oleh pahlawan-pahlawan muslim pemberani, 19 pahlawan abad ini.

Syaikh Qardhowi: Hizbullah Lebanon Adalah Hizbus Setan

Syaikh Qardhowi
Doha (an-najah.net) – Ulama besar Mesir, Syaikh Yusuf Al Qardawi, menggambarkan gerakan bersenjata Syi’ah Hizbullah Lebanon dengan ungkapan “Hizbussyaithon (Partai Setan)”. Ungkapan ini beliau utarakan setelah pimpinan Hizbullah, Hasan Nasrallah, secara terang-terangan mengakui bahwa pasukannya ikut bertempur membantu rezim penjahat Bashar Al Asad membantai rakyat Suriah.

Berharap Mushala Nyaman di Mall

Keberadaan mushala yang nyaman di mal menjadi kebutuhan tersendiri bagi warga Muslim. Ada mal yang menyediakan mushala sarat dengan fasilitas ibadah lengkap.

Jumat, 03 Mei 2013

Iran : Myanmar Sakiti Perasaan Seluruh Dunia Islam

Ramin Mehmanparas
Teheran.  Juru bicara Departemen Luar Negeri Iran, Ramin Mehmanparast, mengecam keras kekerasan etnis yang ekstrim di Myanmar. Aksi yang juga menghancurkan tempat-tempat bangunan suci di wilayah pemukiman Muslim.

Inilah Tujuh Bentuk Kekejaman Terhadap Umat Islam Di Myanmar

KETERLIBATAN militer menunjukkan bahwa kerusuhan di Myanmar terhadap muslim Rohingya adalah rencana negara dan bagian pembersihan etnis. Hal ini ditambah upaya biksu dan kelompok Budha membantai umat Islam.

Dalam catatan FUI, setidaknya ada tujuh bentuk kekejaman terhadap muslim Rohingya, Kaman, dan muslim Myamar pada umumnya. Hal ini sebagaimana diungkapkan Sekjen FUI Muhammad Al Khathtath dalam pernyataan persnya, Jum’at (3/5/2013) di sela-sela aksi di Bundaran HI, Jakarta.

Gerhana Matahari Cincin, 10 Mei 2013

Gerhana Matahari Cincin
Keputusan Bersama Almanak PERSIS tentang Gerhana Matahari Cincin 10 Mei 2013

Maidany | " Cinta Kerja Harmoni ". (Download)

Judul: Cinta, Kerja, Harmoni
Munsyid: Maidany
Cipt: Si Jiwa

Buddhists burned the Muslim City of "Kyaukpyu" in west Burma

25th October 2012 || Buddhists burned the Muslim-City of "Kyaukpyu" in West-Burma.