Rabu, 31 Juli 2013

Ini Alasan Mengapa Moursi dan Ikhwan Harus di Kudeta

Kepala intelijen Israel menyebutkan diantara sebab utama pelengseran Mursi adalah karena ia membawa pemikiran Ikhwanul Muslimin yang hari ini berkembang pesat di Timur Tengah; di Mesir, Turki, Tunisia, Maroko, Libya, Gaza, dll. Kini mereka berupaya untuk membangun kekuatan di Suriah dan Yordania.

Video Detik-Detik Pembantaian Pendukung Mursi oleh Tentara As Sisi

Video yang telah ditonton setengah juta orang ini menjadi bukti kebiadaban sekaligus kebohongan militer Mesir yang telah mengkudeta Presiden Mursi. Video yang diambil pada Senin (8/7) pagi sebelum Subuh ini menunjukkan para tentara mulai menyerang dengan menembakkan gas air mata, tanpa didahului dengan adanya provokasi kawanan pengendara motor seperti yang dituduhkan militer.

Renungan Buat Para Wanita

Tahukah Kita Bahwa...???

⊙ Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur dengan Kita semakin bertumpuk pula dosa² Kita...!!!

⊙ Semakin sang lelaki menghayalkan Kita semakin berhasrat dengan Kita maka semakin bertumpuk pula dosa² Kita...!!!

⊙ Janganlah Kita menyangka senyuman Kita yang kita tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggung jawabannya kelak..!!!

⊙ Bisa jadi senyuman Kita sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagi Kita selama berhar² apa lagi keelokan tubuh Kita...!!!

Akankah Kudeta As-Sisi, Menjadi Akhir Kejayaan Islam di Mesir ?

Presiden Mesir Muhammad Moursi di tahan
Usai kudeta, semua teriak; "Kami hanya anti Ikhwanul Muslimin, tidak anti Islam."

Relakah Indonesia Dikuasai Sekuler - Liberal ???

Jangan GOLPUT
Terbayang, apa jadinya di Pemilu 2014 kalangan Islamis pada GOLPUT. Lalu kalangan Sekuler-Liberal dan pendukungnya dari kalangan Islam maupun non Islam dimobilisasi untuk memilih calon-calonnya semisal: Kang Jalaludin Rahmat, Om Zuhairi Misrawi, Om Ulil Abshar Abdalla. Itu baru dari 2 partai. Sedangkan yang lainnya masih banyak.

Na'udzubillah kalau kalau nanti terjadi:

1. Pembatasan penggunaan masjid, hanya untuk shalat. Padahal tidak dibatasi saja jumlahnya terbatas. Kebijakan ke arah sana sudah nampak. Bukankah Bapak Wapres Boediono keberatan dengan suara nyaring adzan dari loudspeaker?

2. Liberalisasi UU pendidikan dan kampus-kampus Islam. Tanpa ada mereka di parlemen saja, kampus-kampus berlabesl Islam sudah Liberal dan Sekuler.

3. Pengakuan terhadap LGBT. Maka nanti ada revisi UU perkawinan, dimana perkawinan kaum Gay, Lesbian, perkawinan beda agama, akan disahkan dan masuk dalam Fiqih Lintas Agama. Tanpa ada mereka saja, diam-diam itu sudah marak.

4. Maraknya paham-paham dan aliran sesat yang menyimpang dari Islam Al-Qur'an dan Sunnah. Perdukunan, Syi'ah, Ahmadiyah dan aliran sesat lainnya akan punya wakil. Tanpa wakilnya saja mereka susah disadarkan dan aparat diam.

5. Pengekangan terhadap gerakan Islamis. Secara massif akan ada koordinasi dengan badan intelejen Negara untuk membatasi ruang gerak para Islamis yang miiltan dalam mengamalkan Islam. Dianggap teroris atau warga negara puritan. Sekarang saja sudah terjadi, apalagi jika mereka terpilih.

Itu baru 5, yang lainnya buaanyak. Silahkan GOLPUT dengan alasan demokrasi adalah KERA, najis, sampah, thogut, dan julukan setan lainnya. Generasi anak cucu kita yang akan menanggung dampaknya! 


By: Nandang Burhanudin 5:54; 29/07/13

Artikel terkait, Agen Zionis Yahudi Nyaleg….. 
---

Pendukung Mursi Dibantai, Paus Gereja Ortodoks Berterimakasih pada As Sisi

Paus Gereja Orthodoks
“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka.” (QS. Al Baqarah : 120)

Perbedaan Cara Duduk Tamu di Depan Presiden Moursi dan As Sisi

Lihat Perbedaannya
Lihatlah…
Cara duduk tamu di depan Presiden Moursi vs di depan As Sisi
Mereka sangat sopan dan memuliakan presiden yang berakhlak mulia dan hafal Qur'an
Sebaliknya, mereka tak menaruh hormat kepada pembunuh dan pengkhianat

Komentar Anda

Selasa, 30 Juli 2013

Polisi China Gunakan Angsa Untuk Membasmi Kejahatan

Polisi Angsa
XINJIANG – Petugas keamanan di stasiun terpencil di China menukar anjing penjaga dengan angsa untuk berjaga-jaga di malam hari. Unit khusus ini menarik perhatian warga setempat.

Kemenangan Demonstran Pro Moursi di Bulan Ramadhan

Kemenangan Demonstran Pro Moursi di Bulan Ramadhan
Walau sebulan sudah mereka berkumpul dan berdemonstrasi di medan-medan utama mesir: Rab’ah Adawiyah, An Nahdhah, Al Ittihadiyah, Alexandria, manshourah, sinai dan lain sebagainya. Walau ratusan sudah nyawa yang melayang saat shalat shubuh, shalat qiyam, menjelang sahur dan waktu-waktu lainnya. Dan ribuan lain yang terluka oleh peluru para tentara preman-preman bersenjata. 

Penghasilan Pengemis di Jakarta Lebih Besar dari Manajer

Dengan muka memelas mereka menyusuri jalan-jalan Jakarta yang berdebu. Menadahkan tangan meminta sedekah. Sebagian tampil dengan anggota tubuh tak lengkap, sebagian lagi membawa bayi mungil yang dekil dalam gendongan. Penampilan para pengemis itu mengundang iba. Selembar seribu atau dua ribuan dengan ikhlas direlakan para dermawan untuk mereka.

Benarkah para pengemis yang setiap hari lalu lalang itu hidup menderita? Ternyata tidak semua.

Petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menemukan fakta mengejutkan. Dalam sehari, pengemis di Jakarta bisa mengantongi penghasilan sekitar Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta.

Ini Alasan Hitler Membantai Kaum Yahudi dan Mengapa di Sisakan Sebagian

Alasan Hitler Membantai Kaum Yahudi...!!! - ketajaman analisa hitler tentang Yahudi menjadi sesuatu yang patut dijadikan pelajaran. Ucapannya yang bermakna saat itu, terbuka dikemudian hari dan menjadi Alasan Hitler Membantai Kaum Yahudi...!!!. Walaupun benar atau tidaknya ucapan itu masih menjadi perdebatan tapi jelas ungkapan itu menggambarkan ketajaman analisanya.

Perhatikan sebuah ungkapan yang konon dilontarkan pentolan Nazi, Adolf Hitler berikut:


“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstoren, aber ich lasse ein wenig drehte-on, so knnen sie herausfinden, warum ich sie getotet“

Senin, 29 Juli 2013

Inilah Negara-Negara yang Pertama Kali Mengakui Bahwa Indonesia Telah Merdeka

---
1. Mesir
 
Pada bulan 22 Maret 1946, negara Mesir mengakui secara de facto Kemerdekaan Indonesia dengan mengakhiri kepengurusan WNI dari kedutaan Belanda di Mesir. Pengakuan de Jure pada tanggal 10 Juni 1947 di tandatangi secara resmi Perjanjian Persahabatan RI-Mesir dan sekaligus mendirikan Kedutaan RI pertama di luar negeri.

Detik.com Memutarbalikkan Fakta Kejadia Mesir

DETIK.COM MEMUTARBALIKKAN FAKTA KEJADIAN MESIR


Ini komentar sebagian pembaca mengenai pemberitaan Detik.com ;

Veena R Sony Itu mereka copas dari berita barat. sering banget kok, berita dimuat bukan hasil kerja wartawan asli detik.com. Tapi copasan, ana tinggal Di Hongkong. menu berita ter-update Di Mobile AP berbahasa inggris bisa tiap hari baca berita dari situ. Bila Pagi baca berita Di mobile AP bisa dipastikan ntar siang dikit copasan berbahasa indonesia bisa Di baca Di detik.com. Itupun gk lengkap, jika Di Mobile AP kita baca 1 berita Di 1 lembar halaman. Di detik.com dijadikan 3 halaman. check aja deh...eneg liat detik.copas.
----

Nanda Yandi Pinto ??? BOHONG !!,
info dari teman saya (Muhammad Rizky Eka Putra) mahasiswa disana malah bertolak belakang dengan Detik.com :

Minang:
Q:"iyo batua info Al azhar diserbu demonstran Da?"


A: "Batua. Jum'at patang ciek lai para preman basanjato masuak ka dalam masjid Azhar mamburu demonstran pendukung Mursi , Ndak hanyo di dalam, di lua pun diburunyo. ."

Terjemah>Indonesia:
Q: "Apa betul (valid) kabar/berita bahwa Al-Azhar diserbu demonstran Bang?"

A: "Betul. Jum'at kmaren ada para preman bersenjata masuk ke dalam Masjid Azhar memburu demonstran pendukung Mursi. tidak hanya didalam, diluar pun mereka buru. ."

+
Laporan terbaru jumlah demonstran tewas akibat penyerangan militer dan preman:

- Qana : 106
- Deir Yassin : 156
- Masjid Ibrahim : 26
- Garda Republik : 112
- Rabi'ah : 200

 
Kemarin pukul 19:25

Jadi, apa sesungguhnya tujuan Detik.com? siapa sang 'sopir-nya'?

----


Dan masih banyak komentar-komentar lainnya namun tidak saya muat disini, cukuplah kita tahu kejadian sebenarnya di Mesir tidak seperti yang diberitakan Detik.com. #Admin
Komentar Anda

Inilah Komentar Akmal Sjafril Tentang Presiden Muhammad Moursi

Moursi, Presiden Inspirasi Generasi Muslim Dunia

Islamedia - Dahulu di sebuah Masjid di Bandung, saya pernah menyimak sebuah kajian dari ust. Rahmat Abdullah rahimahullaah.

Ada seorang peserta kajian bertanya kepada beliau, "Apakah dakwah Hasan al-Banna bisa dikatakan gagal, sebab beliau syahid di usia muda, sedangkan Al-Ikhwan Al-Muslimun ditekan habis-habisan di negerinya sendiri sejak kesyahidannya itu?"

Beliau pun menjawab, "Beliau mati memang iya. Tapi apa bisa dibilang gagal? Kalau beliau gagal, kita semua mungkin tidak akan berkumpul di sini, detik ini, membahas kajian ini."

Berbeda dengan Kiai Said, Ketua Dewan Syuro PBB, Yusril Izha Mahendra: SBY Tak Bisa Bubarkan FPI

Yusril Ihza Mahendra
Di tempat terpisah, Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra berpendapat presiden SBY tidak punya landasan hukum untuk bisa membubarkan organisasi massa seperti Front Pembela Islam (FPI).

Waduh... Kiai Said Siap Bekingi SBY Bubarkan FPI ?

KH Said Aqil Siradj dan Presiden SBY
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj akan menjadi beking Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk pembubaran ormas anarkis seperti Front Pembela Islam (FPI).

Jumat, 26 Juli 2013

5 Tips Memilih Daging Sapi Segar

5 Tips Memilih Daging Sapi Segar
Daging sapi yang sudah tidak segar dan sudah busuk saat ini banyak beredar di pasaran. Penjual daging tidak serta merta langsung menjualnya, biasanya daging sapi tidak segar ini dicampur dengan daging yang masih segar untuk menipu pembeli.

Peredaran Daging Celeng Jelang Lebaran

Daging Sapi Segar
Sumedang – memasuki puncak merema Lebaran yang sudah didepan mata, terindikaksi terjadi peredaran daging celeng/babi di beberapa pasar tradisional di wilayah Kabupaten Sumedang.

Subhanallah, Unik... Si Bungsu Lahir 10/10/10 Kakaknya 09/09/09 dan Sulung 08/08/08

Bisa jadi pasangan Barbara dan Chad Soper adalah satu satunya pasangan di dunia yang memiliki 3 putri yang lahirnya di momen tanggal cantik, yaitu tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 (10/10/10) untuk putrinya yang bernama Cearra yang masih bayi usia beberapa hari, tanggal 09 bulan 09 tahun 2009 (09/09/09) untuk putrinya yang bernama Cameron, dan si sulung yang lahir pada tanggal 08 bulan 08 tahun 2008 (08/08/08) untuk putri pertamanya yang bernama Chloe.

Pidato Ketua Umum FPI Habib Rizieq yang Sebut SBY Pecundang

Jakarta : Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab protes dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menyatakan lembaganya telah menciderai agama Islam. Rizieq pun tak segan menyebut orang nomor satu di Indonesia sebagai pecundang.

Dalam siaran pers yang diambil dari laman FPI, Selasa 23 Juli 2013, Rizieq menanggapi pernyataan SBY dalam acara buka puasa yang digelar di Pertamina pada Minggu 21 Juli kemarin. Saat buka puasa, SBY menyatakan kericuhan di Kendal yang melibatkan FPI telah menciderai Islam.

Alhamdulillah... Hari ini Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Bella Saphira Jadi Mualaf

JAKARTA — Di bulan suci Ramadhan tahun ini, aktris Bella Saphira memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Bella mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Kamis, 25 Juli 2013

Anda Mau? | 10 AMAL HARIAN PENYUBUR IMAN

Apa sajakah ke 10 AMAL Harian Penyubur IMAN

1. DZIKIR PAGI SORE

"Dan sebutlah (nama) Rabb -mu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut dan dengan tidak mengeraskan suara diwaktu pagi dan petang dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai."(Q.S. Al-A'raf : 205)

2. RUTIN SHALAT DHUHA

"Pada pagi hari setiap persendian kalian diwajibkan sedekah, setiap ucapan tasbih itu bernilai satu sedekah, setiap kalimat tahmid itu bernilai satu sedekah, satu ucapan tahlil bernilai satu sedekah, satu ucapan takbir bernilai satu sedekah. memerintah yang ma'ruf satu sedekah, mencegah yang mungkar satu sedekah. Dan semua itu bisa diganti dengan dua raka'at shalat dhuha."(HR. Muslim)

Ternyata Orang Yahudi di Iran (yang katanya Anti Zionis) Banyak

Yahudi Isfahan (Iran)

Fakta mengejutkan tentang Yahudi di Iran yang "katanya" anti-Zionis. Ternyata di sana berkeliaran orang Yahudi dengan bebasnya, dengan jumlah yang sangat besar.

Yahudi di Iran tersebar di tiga kota besar: Tehran, Hamdan, Isfahan. Dan menurut data resmi Iran, ada sekitar 30.000 orang Yahudi tinggal di sana.

HAM: Rezim Bashar Al Asad Bantai 1.300 Warga Suriah Sejak Awal Ramadhan Ini

KIBLAT.NET, Damaskus – Memasuki pekan kedua di bulan Ramadhan, pasukan Bashar Al Asad justru semakin bengis. Hingga hari Rabu (24/7/2013), atau tepatnya genap minggu kedua dibulan Ramadhan, pasukan Bashar Al Asad telah membunuh 1.300 warga Suriah yang mayoritas adalah warga sipil.

Rabu, 24 Juli 2013

China, Umur 30 Tahun Masih Single Dapat Hukuman

China, Umur 30 Tahun Masih Single Dapat Hukuman. Ada-ada saja hukum di China. Umur 30 tahun bagi warga negaranya akan dihukum jika belum mendapat pasangan. Aneh. Wah, kalau hukum diatur di Indonesia bisa berabe ya.

Hai Kaum Wanita Bacalah Ini, Tentang Pemikiran Kaum Pria

Intinya disini bukan melecehkan kaum hawa, cuman sering denger dari cerita kawan-kawan kalo wanita jaman sekarang pada belagu, sok jual mahal, dan notabene sekarang sok pilih-pilih pria yg terbaik (sadar-sadar ente siapa? ente udah sempurna?? Nggak punya kekurangan??

Cowok kurang ini ganti, cowok nggak punya ini ganti, cowok nggak bisa ini ganti, banyak mau nya.. banyak complain nya... mampus nggak kalo dapet cewek model gini..!!!??

Akhirnya Skenario Pencapresan Jokowi Terungkap Publik

Megawati dan Jokowi
Skenario Pencapresan Jokowi Terungkap Publik - Dokumen hasil survei internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menguji 4 skenario buat Jokowi menghadapi pemilihan presiden tahun depan terungkap. Jajak pendapat digelar 3-15 Mei lalu ini melibatkan 1.500 responden di 33 provinsi.

Merdeka.com memperoleh dokumen laporan survei berjudul Trajektori Politik 2014 dari seorang sumber mengaku dekat dengan Jokowi.

Skenario pertama, PDIP menyorongkan ketua umum Megawati Soekarnoputeri sebagai calon presiden berpasangan dengan Jusuf Kalla. Hasilnya, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang dengan raihan dukungan 35,2 persen. Sedangkan Megawati-Kalla meraup 25,3 persen, disusul Aburizal Bakrie-Mahfud dengan 18,3 persen.

Menurut skenario kedua, Jokowi maju berduet dengan Pramono Edhi Wibowo, adik ipar presiden. Hasilnya memuaskan. Pasangan ini unggul setelah meraup 34,0 persen dukungan, disusul Prabowo-Hatta (30,0 persen), dan Aburizal-Mahfud (16,3 persen).

Survei juga menjajal posisi Jokowi sebagai kandidat wakil presiden. Hasilnya jeblok meski dia dipasangkan dengan Megawati. Pasangan Prabowo-Hatta menang dengan sokongan 33,4 persen, dibuntuti Megawati-Jokowi (29,9 persen), dan Aburizal-Mahfud (17,3 persen). Perolehan tidak menyenangkan juga terjadi kalau Jokowi menjadi wakil dari Puan Maharani.

Skenario lain adalah Jokowi keluar dari PDIP dan bertarung melawan Megawati. Dia diapsangkan dengan Pramono Edhi Wibowo. Pasangan ini unggul dengan 36,1 persen suara, disusul Prabowo-Hatta (30,5 persen), dan Megawati-Jusuf Kalla (15,2 persen). | merdeka.com

Komentar Anda

Mesir Menuju Puncak Kekacauan?


Saat ini di provinsi Mansoura terjadi ledakan di Mapolres Mansoura. Korban jiwa sangat banyak. Tuduhan langsung diarahkan kepada demonstran, yang anehnya justru yang menjadi korban.

Bertemu Suami Korban Insiden Kendal, Inilah Sikap Ksatria FPI

Ketua Umum FPI M Rizieq Syihab mengundang suami korban meninggal insiden di Kendal, Jawa Tengah, Samsu Eko Julianto. Mewakili FPI, Habib Rizieq menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban.

Habib Rizieq bertemu dengan suami almarhumah Tri Munarti usai acara dialog yang dilakukan di TVOne Selasa malam (23/7). Samsu diundang ke kediaman Habib guna mendengar semua keluhan dan tuntutan.

Bubarkan FPI !

“Bubarkan FPI !”

Dalam sepekan terakhir, kita disajikan sebuah pertunjukan basi bertajuk Indonesia Damai Tanpa FPI. Aksi yang hanya diikuti oleh puluhan orang ini diklaim sebagai aspirasi rakyat Indonesia. Jika boleh bertanya, “Rakyat Indonesia bagian manakah yang dimaksud?”

Aksi yang berpusat di Bundaran Hotel Indonesia ini merupakan aksi lanjutan setelah sebelumnya dilaksanakan di Palangkaraya – Kalimantan Tengah. Sebagian masyarakat di kota itu mendesak pemerintah daerah setempat untuk membubarkan FPI (Front Pembela Islam). Dalihnya klise, karena FPI kerap kali melakukan aksi anarkis.

Pasangan Narablog Malaysia Hina Islam di Ancam Penjara Lima Tahun

Pengadilan Ibu Kota Kuala Lumpur akhirnya menuntut pasangan narablog Malaysia yang mengunggah foto ucapan selamat berbuka puasa sambil makan sup babi di Facebook dengan tuntutan penghasutan.

Selasa, 23 Juli 2013

Inilah 35 Poin Syiah Bukan Islam

Bahasan tentang Syiah kembali mengemuka, pasca terjadinya kasus Sampang. Bagaimana sebenarnya kedudukan Syiah dan hakikatnya? Berikut ini penjelasan Syiah Bukan Islam yang ditulis Peneliti Syiah dari Institut Pemikiran dan Peradaban Islam (InPAS) Surabaya dalam 35 poin:

1. #SyiahBukanIslam - Sebelum membahas kekeliruan Syiah harus kita pahami bahwa Syiah Indonesia adalah Syiah Istna Asyariah. Bukan Zaidiyah.

Para Sekutu Kudeta Mesir , Inikah Yang Kalian Inginkan???

Mana Suaramu, wahai pejuang khilafah saat 4 Muslimah Mesir dibunuh karena melawan saat hendak diperkosa?

Inilah 5 Tahapan Rekrutmen Syi’ah di Indonesia

salam-online.com

Dalam acara bedah buku “Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam” yang diadakan di Bekasi, Sabtu (13/7/2013), Direktur An-Nasr Institute, Munarman, menyebutkan buku karya Muhammad Pizaro ini, menjadi penting untuk membentengi umat Islam dari pengaruh kesesatan Syiah.

PSIKOLOG: Banyak Artis Berjilbab Asal-Asalan

Jom Ubah (bahasa Malaysia) = Ayo Ubah
Tayangan Ramadan di televisi swasta lebih banyak memanfaatkan keinginan pihak manajemen dalam berbisnis. Akibatnya, tayangan tersebut tidak fokus dalam dakwah. "Contohnya, banyak artis menggenakan jilbab yang asal-asalan. Bahkan usai Ramadan, jilbab kembali dilepas sehingga tidak membekas. Ada juga yang mengenakan baju muslimah yang begitu ketat. Tentunya, kurang bagus mengingat ditonton masyarakat luas," papar Dekan Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Adang Hambali, M.Si

CIIA: Bunuh Umat Islam Saat Puasa, Densus Lebih Kejam daripada Iblis

DIREKTUR Community of Ideological Islam Analysis, Harits Abu Ulya, mengaku speechless keberanian Densus 88 membunuh umat Islam dengan dalih klasik: terorisme. Di bulan Ramadhan dimana umat Islam lagi khusuk menjalani puasa ternyata Densus 88 justru “beribadah” mengumbar nafsu membunuh kepada orang yang hanya di duga teroris.

Selamat Hari Anak Nasional 2013


Semoga gambar ini menginspirasi untuk mengurangi keruwetan di luar rumah. Selamat Hari Anak Nasional!
-
Komentar Anda via facebook

Monorel Hubungkan Bandung-Jatinangor-Soreang-Padalarang

Bandung (ANTARA News) - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengemukakan bahwa rute awal pembangunan moda transportasi massa monorel akan menghubungkan Bandung-Jatinagor (Kabupaten Sumedang), Bandung-Soreang (Kabupaten Bandung) dan Bandung-Padalarang (Kabupaten Bandung Barat).

Hanya Sekedar Sharing... | Kontroversi Logo Master Chef Indonesia

Hanya sekedar Sharing..

Beberapa waktu yang lalu sempat iseng nonton TV dan secara tak sengaja saya menemukan acara yang berjudul Master Chef Indonesia..

Ketika Tifatul Sembiring Menjawab | @tifsembiring

Kami akan gunakan hak jawab baik terhadap Majalah maupun Koran Tempo untuk meluruskan tulisan soal PLIK/MPLIK ‪#‎klarifikasi‬

Kalau boleh menyimpulkan dalam satu kata ttg tulisan berkait PLIK/MPLIK, singkat saja, kata yang tepat adalah: LEBAY! #klarifikasi
...
PLIK/MPLIK adalah penerjemahan arahan Presiden SBY di National Summit 2009 tentang sebuah cita-cita "Indonesia Connected" #klarifikasi

Juga tindak lanjut World Summit on the Information Society WSIS 2005 di Tunisia komit di 2015, 50% masy. terakses internet #klarifikasi

Ini Hasil Kudeta Mesir | Pemerintahan Kudeta Mesir Akan Hidupkan Lagi Hubungan Diplomatik dengan Basyar Al Assad

Menteri Luar Negeri Mesir, Nabil Fahmi, dalam konfrensi pers hari sabtu di Kairo, menegaskan bahwa Mesir akan menghidupkan kembali hubungan diplomatik dengan pemerintah rezim Syiah Suriah, Basyar Al Assad, setelah sebelumnya dibekukan Presiden terpilih DR Muhammad Mursi.

“Solusi politik menjadi jalan terbaik menyelesaikan konflik di Suriah,” ujar Nabil kepada wartawan.

Astaghfirullah.. Iran Cell Adakan Kompetisi “Menghina Umar bin Khathab sebagai Syaithan yang Tersesat”

webutation.net

Iran masih terus menerus melakukan penghinaan kepada sahabat Nabi radhiyallahu ‘anhum, di mana sebuah perusahaan seluler Iran mengadakan kompetisi yang menghina Sahabat Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu.

TIPS ANTI MALAS SHOLAT 5 WAKTU [ Harap di Baca !!! ]

Bismillahir-Rah maanir-Rahim ...
Shalat adalah tiang agama.

Nah lho, ... kalau tidak shalat berarti tiangnya kemana? Rasa malas sering datang ketika waktunya shalat.

Bagaimana cara mengatasinya ? Yuk simak tips berikut : ...

1. Niat ...

Segala perbuatan tergantung pada niatnya. Niatkan pada diri kita untuk selalu shalat tepat di awal waktu. Bersungguh-sungguhlah melawan rasa malas itu. Jangan sampai rasa malas menguasai diri kita.

Kewajiban Berjilbab (Untuk Wanita, Lelaki Juga Boleh Tahu)

Jilbab adalah masalah fundamental yang bukanlah masalah furu’iyyah sebagaimana dikira segelintir orang. Sampai-sampai para ulama berkata bahwa siapa yang menentang wajibnya jilbab, maka ia kafir dan murtad. Sedangkan orang yang tidak mau mengenakan jilbab karena mengikuti segelintir orang tanpa mengingkari wajibnya, maka ia adalah orang yang berdosa, namun tidak kafir.

Dalil yang Menunjukkan Wajibnya Jilbab

Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا 

رَحِيمًا
 “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka“. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab: 59). Ayat ini menunjukkan wajibnya jilbab bagi seluruh wanita muslimah.

Senin, 22 Juli 2013

Pakaian Tidur Masuk Pasar

Di zaman modern sekarang ini, apa yang tidak bisa kita lakukan dan apa yang kita inginkan bisa dengan mudah dan gampang dapat kita. Zaman yang serba canggih ini bisa juga membuat pola pikir seseorang lebih maju dan juga bisa mundur. Loh, kok bisa? Bisa donk. Kalo orang menggunakan kecangghannya untuk yang baik, berarti itu suatu kemajuan yang baik. Namun jika digunakan  untuk keburukan makan itu adalah kemajuan dalan hal keburukan yang sebenarnya itu adalah kemunduranya.

Begitu pula dengan wanita, di zaman modern sekarang ini sangat mudah dan gampang untuk mengetahui atau menikmati bagian tertentu dari tubuhnya, tanpa harus kita paksa-paksa, bagian tubuhnya seperti kulit tubuh, lekuk tubuh, atau bagian-bagian tubuh yang sebenarnya harus disembunyikan olehnya dari mata orang lain.

Daging Sapi Murah Disebar ke Warga

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 22 truk yang tiap truknya berisir 1 ton daging sapi murah disebar ke permukiman warga, pasar tradisional dan pasar murah di wilayah DKI Jakarta. Daging sapi itu sengaja dijual murah guna menekan laju kenaikan harga, yang merupakan komitmen Kementerian Perdagangan selama puasa dan menjelang Lebaran.

”Kami terus berupaya semaksimal mungkin agar harga bahan pokok utamanya daging sapi dapat turun sehingga tidak menambah beban masyarakat khususnya untuk memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri yang semakin meningkat,” tegas Menteri Perdagangan RI Gita Wirjawan di sela-sela acara peluncuran Penjualan Perdana Daging Sapi Murah di halaman parkir Kementerian Perdagangan (Senin, 22/7).

Nur Mahmudi Resmikan Sekolah Inspiratif di Depok

Depok memiliki Sekolah Master (Masjid Terminal) yang merupakan tempat anak jalanan menimba ilmu secara gratis. Dan kini, sebuah gebrakan baru hadir seolah ingin memanjakan warga Depok di bidang pendidikan.

Guna mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan, Rumah Inspiratif kini telah hadir di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Al-Hasanah, Beji  dan diresmikan  Wali Kota Depok  Nur Mahmudi Isma’il, Kamis (17/7/13)

Anda Tahu, Sakti Ex Sheila on 7: Hijrah dari Mengikuti Fashion Kini Ikuti Sunnah

JAKARTA - Setelah sekitar tujuh tahun keluar dari Sheila On 7 (S07), penampilan gitaris Sakti Ari Seno berubah drastis. Kini, Sakti memilih pakaian gamis pria dan jenggot panjang sebagai penampilan sehari-harinya. Tak hanya itu, kini Sakti pun merubah namanya menjadi Salman al-Jugjawy.

Meski Bergerak di Bidang Pendidikan, Syiah Indonesia Wajib di Waspadai

Solo - Laju pertumbuhan kelompok sesat Syi’ah terus berkembang. Mereka terus menyebarkan ajarannya dan merekrut umat Islam untuk masuk kedalam kelompok sesat mereka. Dan hal itu tak terkecuali di Indonesia.

Jika Orang Syi'ah Berkuasa, Umat Islam Akan Dibantai seperti di Suriah

SOLO – Ustadz DR H Amir Mahmud melihat pergerakan kelompok Syi’ah di Indonesia begitu halus, sehingga kaum muslimin ahlu sunah sulit untuk mendeteksinya.

Hal ini karena kelompok sesat Syi’ah mempunyai aqidah Taqiyyah (berpura-pura) yang sulit untuk dibongkar kedok aslinya.

Jangankan membongkar kedok ke-Syi’ahan seseorang, sekedar untuk mengetahui Syi’ah dan tidaknya seseorang saja akan kesulitan.