Breaking News
Loading...
Rabu, 24 Juli 2013

Info Post
Intinya disini bukan melecehkan kaum hawa, cuman sering denger dari cerita kawan-kawan kalo wanita jaman sekarang pada belagu, sok jual mahal, dan notabene sekarang sok pilih-pilih pria yg terbaik (sadar-sadar ente siapa? ente udah sempurna?? Nggak punya kekurangan??

Cowok kurang ini ganti, cowok nggak punya ini ganti, cowok nggak bisa ini ganti, banyak mau nya.. banyak complain nya... mampus nggak kalo dapet cewek model gini..!!!??

Pada dasarnya pria pun juga sama, justru harus nya pria lah yang harus berhati-hati memilih pasangan sebab nanti (pada umum nya) pria lah yang harus mati-matian mencari nafkah untuk Anda (istri dan anak-anak). Jadi pria pun harus kenal siapa wanita yang akan di nikahi nya nanti, yang bisa urus rumah tangga, yg bisa urus anak , didik anak, dsb nya.


Atau pilih wanita yang kaya model, cantik, full make up an terus tiap hari, hobinya belanja-belanja, kesalon terus ini itu lah, kuku kutek an warna warni tiap hari, arisan, bla bla....!! (inget kecantikan yang lihat hanya sementara aja, semua akan tua, semua akan ada masa nya, ngk ada yang abadi) Ati-ati cewek indo sekarang juga banyak yang operasian...hiii...


Pada dasarnya wanita itu kalo terlalu pemilih itu rugi (gonta ganti pacar cari yang terbaik), karena sadar atau tidak diri anda seperti
"piala mahal tapi bergilir", anda akan di tiduri dengan beberapa lelaki yg mengobral kata gombal, trus di bawa kesana sini, secara Kita di Indonesia masih adat timur.

Wanita yang udah nggak perawan aja sebelum nikah udah di cap jelek apa lagi udah gonta ganti Pacar beberapa kali, pasti di anggap nya bukan wanita baek-baek... (inget sekaya apa pun, anda tidak bisa membeli perawan dan harga diri)


Yang bodohnya
wanita sok gaul dan modis jaman sekarang, itu makin sombong bila dikejar-kejar banyak pria seakan-akan paling cantik di dunia, padahal mereka tidak tau tujuan dan maksud pria itu apa??

Hanya ingin berhubungan seks dengan anda saja, setelah dia bosen lalu dia tinggalin dalam hati dia (perawannya bukan gw yang ambil masa gw yang harus tanggung jawab, enak aja, nangkanya lu makan, gw kena getahnya..!!!)


Inget semua pria itu kalo ada mau nya di awal-awal, semuanya juga manis manis (Gunung kalo lu mau juga dia beliin), tapi dalam hati mereka tau wanita seperti apa anda, wanita yg bisa diseriusin jadikan istri atau cuma karena penasaran sesaat aja.


Ingat ini baik baik hai wanita indonesia...!!! Jangan mentang-mentang anda wanita karir bisa cari uang sendiri anda pikir semua adat istiadat bisa dikesampingkan kaya di negara bule!! Seks bebas udah lumrah? Anda salah besar..!!! Ingat kita di timur.. (harga mati untuk menjaga kehormatan diri..!!!)


WANITA adalah WANITA dengan segala kehormatannya yang harus di jaga, PRIA adalah PRIA dengan segala kewibawaannya yang harus di pegang. Jangan di putar balikan atau disamakan posisinya (Pria dan Wanita)...


Jangan berfikir masalah perawan hal yang sepele buat pria walau pun udah jaman edan gini. Sekalipun pria itu orang nakal pasti akhiranya dia cari Wanita baik-baik untuk di nikahinya...(Maksudnya yang masih GRESS, BARU, aka masi PERAWAN )


Pria yang bisa terima anda sekarang karena belum bosen atau karena masi ada maunya, nanti kalo udah 2 tahun jalan pas berantem pasti di ungkit-ungkit tuh Masalah..!! PASTI...!! gw jamin...


Jadilah wanita yang setia, yang bermoral (jangan pakai yg pendek-pendek, obral-obral aurat dengan alasan fashion, ingat cara pakaian anda menunjukan sebagai mana anda akan di hargai orang), Jadilah wanita yang beriman, yang sabar dan santun, yang bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik, yang bisa menghargai waktu, inget Umur (udah tua tapi kelakuan masi kaya anak-anak enggak pantes) cewek umur 27 juga udah musti serius mikirin berkeluarga, punya anak.. (mau lu, anak masi kecil, tapi lu udah peyot..?) dan jadilah wanita yang dewasa dalam bersikap, bijaksana dalam memandang suatu masalah.


Jangan egois dan mau menang sendiri (kalo udah nggak perawan sadar diri, jangan belagu, jangan sok jual mahal, ingat anda sendiri yang rugi nanti nya, pria akan sakit hati dan anda akan jadi piala bergilir..!!!). Jangan samakan diri anda dengan wanita-wanita edan jaman sekarang, Jadikan diri berbeda anda punya harga...


Dan hai pria bodoh, jangan memuja-muja wanita karena keseksiannya, jangan jadikan diri anda bodoh, apa lagi sama wanita yang tidak bisa menghargai dirinya sendiri dan tidak bisa jaga kehormatannya... (jangan percaya alasan pembelaan diri, bla bla... itu cuma alasan untuk bagus-bagusin diri mereka aja, kecuali lu udah ketemu ngobrol sama mantannya baik-baik bertiga)


Soalnya bego banget liat banyak pria baik-baik bunuh diri loncat, gantung diri, demi memperebutkan wanita yang selingkuh, atau ke gatelan,... Inget pria nanti yang menafkahi keluarga, jadi harusnya wanitalah yang memuja-muja pria jaman sekarang, kecuali wanita tersebut yang menafkahi pria nanti nya... Betul?? Adil dong...


Jadi intinya: prialah yang harus memilih wanita baik untuk dijadikan istri (syarat wajib perawan, wanita baik-baik pasti akan bisa jaga kehormatan dirinya, tanpa kecuali..!!! Kalau udah enggak mah.......... pikir 5x deh dulu Guys... inget nikah untuk seumur hidup)


Takutnya nanti pas lagi ML sama dia, kepikiran pas dia lagi
ML sama mantannya, hiiiiii....... amit-amit.... (inget barang tuh cowok, udah masuk ke cewek lu yang lu sangat sayang.... WTF..!!!) Tidakkkk....!!!!

Pasti kalo lu ribut, secara sengaja atau nggak, kalo udah kepepet pasti lu ungkit masalah udah nggak perawan dia nya... udah jebol duluan...


Gw yakin masih banyak kok wanita yang bermoral, bisa jaga diri, kehormatannya... jangan asal pilih Gan... apa lagi karna nafsu sesaat aja... jangan sampe deh...


Harga mati, untuk keperawanan
(wanita indonesia yang bermoral), Jangan mau guys, kalo udah nggak perawan inti nyaa....!!!

Mental "PELACUR"
ngaku-ngaku cewek baik-baik,... udah ML sama cowok sana-sini... masi aja beranggapan diri baik... udah gila dunia...!!

Inget banyakan cewek populasinya di banding cowok... asal lu jadi pria yang baik dan mau kerja keras.. cewek-cewek pasti banyak yang naksir... jadi masih besar kesempatan lu bisa dapet cewek yang baik... kalo ada yang lebih baik ngapain yang bekas orang... Betul??


Jangan gara-gara cinta semua jadi buta... sampai harga diri pun tak ada...


Saya juga bukan orang sempurna, maaf kalo kata-kata saya kasar cuma mungkin dengan ini saya berbagi apa adanya, tanpa ada kemunafikan yang di tutupi, Wasalam...


Sumbernya kurang baik jika dkunjungi, salam dari admin


Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda