Jumat, 23 Agustus 2013

Hukum Wanita Memakai Celana Panjang

Assalamualaikum
Bismillahir-Rah­maanir-Rahim.

Syaikh Ibnu Jibrin rahimahullah ditanya, “Apa hukum memakai celana panjang bagi para wanita ketika bukan di hadapan suaminya?

Beliau rahimahullah menjawab,

Tidak boleh bagi seorang wanita di hadapan selain suaminya untuk mengenakan celana seperti itu karena jika ia mengenakan seperti itu maka itu akan menampakkan bentuk lekuk tubuhnya. Padahal para wanita diperintahkan untuk mengenakan pakaian yang menutupi seluruh badannya[1].

Kamis, 22 Agustus 2013

Beritakan Tragedi Mesir Tidak Sesuai Fakta, Metro Tv Sering Kali Berdusta

Jakarta - Wakil Ketua Forum Rektor (Forek) seIndonesia Taufan Maulamin, menyatakan keberatannya kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas pemberitaan Metro TV.

Hidup dan Mati ISRAEL Tergantung Sukses dan Gagalnya Kudeta Mesir

Seorang pakar tentang Yahudi, Dr. Shalih Nu’amy mengumpulkan banyak pengakuan para pengamat Yahudi yang membuktikan adanya kaitan erat antara Yahudi dan kudeta yang dilakukan oleh As-Sisi.

Di antaranya, pengakuan yang dikatakan oleh Dan Marglet, seorang jurnalis senior di surat kabar Israel Today. Beliau mengatakan, “Kami bangsa Yahudi akan menangis airmata darah bila membiarkan kudeta gagal dan Ikhwan kembali berkuasa.”

INILAH TIGA POROS KEJAHATAN (AXIS OF EVIL) DI MESIR

3 Poros Ibliz
Israel-Arab Saudi-Uni Emirat Arab berada dibalik aksi kejahatan di Mesir. David D Kirikpatrick, Peter Baker dan Michael R Gordon mengurai peran mereka atas tragedi berdarah dan kejahatan atas kemanusiaan di Mesir.

Alhamdulillah, Perpecahan Musuh Islam Antara Al Sisi dan el Baradei

Musuh Islam Berselisih
Mantan Wakil Presiden interim Mesir Muhammad el-Baradei terancam dipenjara. Pentolan oposisi Ikhwanul Muslimin tersebut dituduh telah melakukan aksi pengkhianatan terhadap negara pascakepergiannya dari negeri Piramida itu.

Alhambulillah,,, Carley Watts Dulunya Model Bikini Sekarang Model Hijab

Carley Watts, Mantan Model Bikini Yang Kini Berhijab
Carley Watts, Mantan Model Bikini Yang Kini Berhijab - Hidayah memang terkadang datang kepada siapa saja jika tuhan berkehendak. Hal itulah yang dirasakan oleh Carley Watts, model yang dulunya kerap memamerkan tubuhnya sebagai model pakaian dalam.

Ternyata Adly Mansour Presiden Mesir Ini Adalah Pengikut Sabattiyah Sekte Yahudi

MUNGKIN banyak orang yang mengira, presiden interim Mesir Adly Mansour seorang muslim. Sebuah identitas yang masih tersembunyi ketika presiden Mursi terguling. Namun ketika Mesir makin memanas, secara bersamaan muncul sebuah pemberitaan bahwa Mansour adalah seorang Yahudi.

Wartawan kenamaan Al-Jazeera, Ahmad Manshur, mengatakan Presiden mesir yang baru itu sejatinya adalah seorang pengikut sekte sabatiyyah yaitu sekte yahudi.

Ingatlah sikap Muhammad mushtofa al-baradi’I, salah satu pimpinan kudeta—sekutu Iran, demikian dikatakan oleh Dr. Thoha Hamid al-Dulaimi ulama sunni Irak, ketika al-Baradi’I mengatakan kepada Adly Mansour: “Aku tidak ikut dewan Syuro yang mengingkari Holocaust!”

Rabu, 21 Agustus 2013

Ada Kesamaan Kisah FIR'AUN dan KEKEJAMAN AL SISI

Masa Zaman Firaun
Kalau mengkaji sejarah Fir’aun, terdapat persamaan antara apa yang dilakukannya dengan yang dilakukan As-Sisi saat ini. Skenario yang mereka berdua tempuh juga sama. Setidaknya scenario tersebut bisa dibagi menjadi lima episode:

Nasehat Syaikh Shalih Bin Fauzan Terkait Krisis Mesir

Pembantaian ribuan muslim Mesir yang dilakukan oleh junta militer menuai protes jutaan muslim lainnya di berbagai negara.

Sayangnya, di tengah duka umat Islam itu, ada segelintir orang yang justru mencela dan menyalahkan sesama muslim korban pembantaian junta militer tersebut.

Di tengah pembelaan umat Islam dari penjuru dunia, ada segelintir orang yang justru 'tertawa' atas terbunuhnya saudara mereka.

Keamanan Memburuk & Militer kian Brutal, WNI di Mesir Minta Evakuasi

MESIR - Paska pembantaian berdarah yang dilakukan militer Mesir 14 Agustus lalu dan ditetapkannya status darurat, kondisi keamanan di mesir kian memburuk.

RENUNGKANLAH, WAHAI PENDUKUNG KUDETA !!!

Oleh : Irsyad Syafar, LC

Wahai Raja Arab Saudi yang telah membiayai kudeta Militer yang kejam dan membantai ribuan umat Islam di mesir. Jangan anda kira semua posisimu sebagai pengawal dua masjid Haram menjadikan semua perilakumu adalah benar. Kebenaran hanyalah milik Allah dan RasulNya. Bagimu dan konco-koncomu raja-raja arab, renungkanlah ayat Allah ini:

Puisi Oki Setiana Dewi "KCB" untuk Tragedi Kemanusiaan di Mesir

Oki Setiana Dewi "KCB"
Jakarta - 2008, saat pertama kali saya menjejakkan kaki di Mesir, saya begitu kagum dengan pesona keindahannya, takjub dengan masyarakat yang mencintai Rabbnya, iri dengan ketaatan mereka yang terus memakmurkan masjid-masjid yang berdiri megah. Sejuk karena mendengar Al-Qur’an yang bergema di setiap sudut-sudut kota.

Selasa, 20 Agustus 2013

Wahai Ustadz Rodja


Wahai ustadz Rodja, seruan ulama untuk tidak melawan kudeta di share bertubi-tubi oleh anda dengan alasan tidak boleh menentang pemerintahan yang menang.

Kejam !!! Menolak Bantai Pro Mursi, Polisi Ini Mati di Tembak oleh Atasannya

Mayjend Muhammad Abbas Jabar
Seorang ibu, yang ternyata adalah isteri Mayjend Muhammad Abbas Jabar, berbicara di televisi melalui sambungan telepon bahwa suaminya termasuk polisi yang menolak pembubaran demonstran dengan kekerasan. Beliau ingin segera mengundurkan diri dari kepolisian.

Mereka Tidak Percaya Dengan Kematian Asmaa Beltagi

Syahidah Asmaa Beltagi
Dalam akun facebooknya, Hudzaifah Abul Futuh menceritakan bagaimana kejamnya fasisme dalam pemakaman Asmaa, puteri Muhamad Beltagi, sekjen FJP.

Vikaris Gereja Al Minya: Pembakar Gereja Kami Geng Baltagiya Bukan IM

Para pendeta Gereja Mary Gerges di Al Minya, Jumat (16/8) menegaskan bahwa Imam gereja setempat telah mengeluarkan seruan kepada para jemaat untuk melindungi gereja-gereja Kristen di provinsi ini. Mereka juga mengatakan bahwa pembakar gereja-gereja mereka di Mesir bukan massa anggota Ikhwanul Muslimin (IM) namun para preman baltagiya, demikian dilaporkan Middle East Monitor, Sabtu (17/8).

Vikaris Ayube Yusuf mengatakan kepada rakyat Mesir melalui televisi, "sejak 3 Juli 2013 saat kudeta diumumkan, preman baltagiya telah melakukan sejumlah serangan terhadap gereja-gereja dan menjarah sebuah biara sejarah berumur lebih dari 1.500 tahun."

Zaman Mesir Terbalik, Junta Militer Bolehkan Kroni Mubarak Berpolitik Kembali, Partai Islam di Larang

Rancangan konstitusi baru Mesir mungkin akan melarang pembentukan partai politik berdasarkan asas agama, lapor situs berita online, Al Ahram pada Senin (19/8/2013).

[ AYO SEBARKAN ] Ini Dia Anggota Kongres USA yang Mendesak Stop Bantuan Untuk Militer Mesir

Keith Ellison
[AYO SEBARKAN!!!] Keith Ellison meminta Amerika Serikat mengakhiri bantuannya kepada Mesir.

Senin, 19 Agustus 2013

Video Detik-Detik Pembacaan Pembebasan Husni Mubarak Dibebaskan dari Penjara

Video detik-detik pembacaan pembebasan Mubarak. Selamat kepada kaum yang selalu memiliki dalil menyalahkan Ikhwanul Muslimin, Selamat Kepada kelompok yang memiliki analisa bahwa Ikhwanul Muslimin dan Mursi adalah antek Amerika dan Israel, selamat kepada anda semua yang bence dan dengki pada Ikhwanul Muslimin. 

Astaghfirullah... Husni Mubarak Dibebaskan dari Penjara

Mantan presiden Mesir Husni Mabarak dibebaskan dari penjara
KAIRO -- Mantan presiden Mesir Husni Mabarak dibebaskan dari penjara. Pembebasan tersebut terjadi ditengah kisruh politik di Negeri Piramida itu.

Memberantas Teroris


Membongkar Propaganda Licik Rezim Kudeta Mesir
 
Saya teringat pelajaran Dr. Sa’dudin Hilaly di Lembaga Fatwa Mesir tentang fikih kontemporer dengan tema Bursa Efek. Beliau mengatakan, "Tidak ada satupun definisi yang jelas tentang bursa efek. Kenapa demikian? Kalau didefinisikan dengan jelas, maka hukum syar’i-nya pun jadi jelas (tidak abu-abu) dan bursa efek akan bubar karena... orang akan mengetahui belangnya".

Harus Anda Ketahui, Israel Desak AS Untuk Terus Dukung As Sisi


ISRAEL dilaporkan telah melobi di Washington untuk mendesak AS agar tidak memotong bantuan ke Mesir. Israel juga menyarankan agar AS tetap menjaga kontak dekat dengan Jenderal Assisi, dalam mendukung penggulingan Mursi, New York Times melaporkan.

WOW, Untuk Apa Pejabat Fatah dan Israel Bertemu di Hungaria ?

Pertemuan Kontroversi antara Pejabat Fatah dan Israel
SALAH satu media Ibrani mengungkapkan bahwa para pemimpin Fatah dan para pejabat Israel, dilaporkan telah bertemu pekan lalu di Budapest, ibukota Hungaria. Pertemuan itu untuk membahas dimulainya kembali perundingan antara Otorita Palestina dan Israel.

Benarkah ElBaradei ‘ Kabur ’ ke Wina ?

MANTAN Wakil Presiden Mesir Mohamed ElBaradei, yang mengundurkan diri dilaporkan berangkat ke Wina, Austria pada hari Ahad (18/8/2013) kemarin. Padahal, kondisi Mesir saat ini jauh dikatakan reda dan aman.

Pada hari Rabu sebelumnya, ElBaradei mengumumkan pengunduran dirinya setelah pasukan keamanan bertindak keras ketika membubarkan dua aksi duduk pendukung Muhammad Mursi di Kairo, tepatnya di Rabaah al-Adawiya Square dan Giza Nahda Square.

Tindakan keras itu menyebabkan ratusan demonstran tewas dan ribuan terluka. Departemen Kesehatan Menteri mengatakan bahwa setidaknya 638 orang tewas dalam kekerasan hari Rabu, termasuk 288 di Rabaa dan 87 di Nahda.

Keluarga al-Sisi: “al-Sisi Itu Pengkhianat, Pembunuh, Saya Tak Akui Dia Lagi Sebagai Keluarga”

hazin lutfi al sisi
SALAH satu korban pembantaian militer di Mesir pada hari Rabu (14/8/2013) dan Jumat (16/8/2013) adalah Khalid Lutfy al-Sisi. Siapa dia?

Sabtu, 17 Agustus 2013

Akhirnya Uskup Koptik Curigai Pembakar Gereja-gereja adalah Militer Mesir

Uskup Koptik

Melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi NEWS seperti diberitakan Dakwatuna, Uskup Makarius di propinsi Almenya menyatakan kecurigaannya tentang aksi perusakan gereja di tempatnya.

Astaghfirullah,,, Pendukung Mursi Dibantai, Ditembak, Dibakar, dan Dilindas Kendaraan Berat

Stop Massacre in Egypt
Pihak keamanan Mesir hari Rabu, (14/08/2013) kembali melancarkan serangan kepada para pendukung mantan Presiden Mesir terguling Mohammad Mursy, di lapangan Rabiah al-Adawiyah dan lapangan al-Nahdhah.

Di balik Kehancuran dan Kebakaran yang di Lakukan oleh Pihak Militer di Medan Raba'ah

Di balik kehancuran dan kebakaran yang dilakukan oleh pihak militer Mesir di Medan Raba'ah, terselit sehelai mushaf Al Qur'an yang selamat, yang tertera di atasnya ( kotak merah ) ayat Allah yang berbunyi :

Setelah EKUADOR, Venezuela Tarik Duta Besarnya di Mesir dan Tuntut Kembalinya Presiden Mesir

Presiden Venezuela Nicolas Maduro memanggil pulang duta besarnya untuk Kairo
Presiden Venezuela Nicolas Maduro memanggil pulang duta besarnya untuk Kairo, Jumat (16/8/2013). Maduro pun menyerukan pemulihan kembali kekuasaan Presiden terguling Mesir Muhammad Mursi.

Guru Novelis ‘Ayat-Ayat Cinta’ Jadi Korban Pembantaian Militer Mesir

Habiburrahman El Shirazy saat menyampaikan orasi dalam aksi damai menentang pembantaian rakyat sipil oleh militer Mesir di Semarang, Jumat (16/8). Foto: Tajuk.co/DWI
SEMARANG - Sastrawan dan novelis Habiburrahman El-Shirazy atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Kang Abik mengecam tindakan represif yang ditunjukkan oleh rejim militer Mesir dengan membantai rakyatnya sendiri yang tidak berdosa. Dan yang paling membuatnya sedih di antara ribuan korban meninggal itu adalah gurunya saat kuliah di Universitas Al Azhar, Cairo, Mesir.

Innalillahi... Berita Duka dari Dunia Olahraga, Pemain Timnas Mesir Terbunuh oleh Militer Mesir

Pemain Timnas Mesir Terbunuh oleh Militer Mesir
Berita duka kembali menghampiri dunia Olahraga, Persepkbolaan Dunia setelah pemain Timnas Mesir, Bintang Timnas Mesir, Samih Adawi, meninggal dunia. Kini takkan bisa dilihat lagi di medan laga sepakbola di Timnas Mesir atau Sepakbola dunia.

Masih ingat bencana Tsunami di Aceh beberapa Tahun Silam?

Masih ingat bencana Tsunami di Aceh beberapa tahun silam? Siapakah tokoh dari Mesir yang secara langsung berkunjung membantu rakyat Aceh saat itu? Beliau adalah Mohammed Mursi, Presiden Mesir yang sah atas pilihan rakyat Mesir yang kini dikudeta

Seorang Pemuda di Tembak padahal sudah Memberi Tanda bahwa dia tak Bersenjatak

Lelaki ini melambaikan keamanan sambil mengangkat tangan (tanda tidak bersenjata), tetapi malangnya beliau ditembak, dibunuh oleh tentara Militer Mesir.

[Wajib di Lihat] Video Pembunuhan Demonstran Di Medan Raba'ah

Membawa Keranda
14 Ogos 2013 | Satu dokumentasi pembunuhan beramai-ramai semasa peleraian penunjuk perasaan di Medan Rab’ah, antara adegan yang mengesankan adalah mengenai seorang budak lelaki yang menangis kerana ibunya dibakar dan dia juga melihat kepala ibunya pecah serta adegan kanak-kanak kecil dan bayi menyusu yang mati akibat sesak nafas yang berpunca daripada gas pemedih mata. 

Lakukan Kebohongan Pemberitaan Mesir, Metro TV Dilaporkan ke KPI

Lagi, Media bikin kesalahan berita
Wakil Forum Rektor se Indonesia Tufan Maulamin, menyatakan keberatannya kepada Komisi Penyiaran Indonesia akan pemberitaan Metro TV. Dia mengatakan bahwa Metro TV melakukan kebohongan dalam pemberitaan soal Mesir.

“Dalam tayangan Metro Hari Ini (MHI) Kamis (15/8/2013), televisi pemberitaan tersebut memberitakan bahwa korban jiwa di Mesir hanya 421 jiwa,” tulis Taufan dalam suratnya ke KPI.

Metro TV seakan-akan hendak menyudutkan kaum muslimin sebagai bersalah dalam krisis politik Mesir mutakhir ini. Sejatinya kaum Muslimin menjadi korban kebiadaban Sisi.

“Dalam tayangan sore itu juga, Metro TV seakan-akan menyalahkan kaum muslim dan rakyat Mesir pro Presiden Muhammad Mursi sebagai “biang kerok” kerusuhan di Mesir dengan menayangkan sebuah gereja yang terbakar.” Lanjut Ketum AAKSI ini.

Selanjutnya Taufan mengungkapkan, dalam tayangan tersebut, Metro TV juga mengabarkan bahwa korban jiwa kebanyakan adalah anggota Ikhwanul Muslimin (IM) dan rakyat Mesir karena bentrok dengan kelompok anti Mursi. Ini menyalahi fakta.

Padahal realitasnya, dan ini terekam pada gambar foto dan video, bahwa kaum Muslimin Mesir meninggal dunia karena dibantai oleh pasukan junta militer  yang juga pelaku kudeta Mesir.[fimadani]
---
Komentar anda

Astaghfirullah,, Pemerintah Arab Saudi Ajak Negara-Negara Arab Dukung Rezim Militer Mesir

Otaknya Arab Saudi, "di dieu yeuh...!!!"
Pemimpin Arab Saudi, Raja Abdullah, meminta negara-negara Arab untuk mendukung rezim militer Mesir. Dalam sebuah pesan yang dibacakan di televisi setempat, Jumat (16/8), dia mengatakan negara-negara Arab harus bersatu melawan berbagai usaha untuk mengganggu stabilitas Mesir.

Jumat, 16 Agustus 2013

Pembantaian Mesir Lebih Kejam dari Bom Bali

Jejak kekerasan di Mesir saat militer membantai para demonstran (Foto: ISTIMEWA)
Pembantaian para demonstran pendukung Mohammed Morsi yang dilakukan militer Mesir dinilai lebih kejam dan lebih sadis dibanding peledakan bom Bali.

Kamis, 15 Agustus 2013

SBY Belajarlah dari Pemerintah EKUADOR

Kecam Pembantaian, Ekuador Tarik Dubesnya dari Mesir

Ekuador menarik duta besarnya untuk Mesir pada Kamis (15/8). Penarikan itu dilakukan setelah pasukan keamanan Mesir melakukan pembantaian dan menghancurkan kemah-kemah protes pendukung Presiden Mohammed Mursi yang digulingkan dan menembaki ratusan dari mereka.

Catatan Penting Pembantaian Tersadis Sepanjang Sejarah MESIR

Sejak pembantaian massal yang dimulai Rabu pagi jam 06.30 CLT, tanggal 14 Agustus 2013, ada beberapa beberapa catatan penting yang terkait peristiwa ini diantaranya:

Berpangku Tangan dari Jihad

Berpangku tangan dari jihad, tidak melakukan apapun dalam jihad merupakan penyebab datangnya kehinaan dan kehancuran, serta berkuasanya musuh atas diri kaum muslimin. Allah SWT berfirman:

Al Qaradhawi: Fardhu Ain Umat Islam Turun Ke Jalan Beserta Keluarga untuk Unjuk Rasa Jum’at

Ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional Syekh Yusuf Al-Qaradhawi melalui pernyataan resminya mengecam keras pembantaian yang terjadi di Mesir.
 
Atas nama solidaritas sesama umat Islam, atas nama HAM, dan atas nama kemanusiaan, ia menyerukan kepada seluruh dunia agar mengutuk tindakan Militer Mesir kepada warga sipil Mesir yang dibantai secara masal.

Kisah Ustadz Felix Siauw Menjadi Mualaf

Bismillaahirrahmaanirrahiim. . .

Berikut adalah kisah inspiratif islami ketika ustadz felix siauw mencari kebenaran tentang agama islam. yang diceritakan dalam blognya felixsiauw.com. semoga bermanfaat.
...
“Jika kamu masih mempunyai banyak pertanyaan, maka kamu belum dikatakan beriman, Iman adalah percaya apa adanya, tanpa reserve”.

Begitulah kira-kira suatu pernyataan yang akan selalu saya ingat didalam hidup saya. Waktu itu saya masih seorang penganut Kristen Katolik berusia 12 tahun yang banyak sekali pertanyaan didalam hidup saya. Diantara pertanyaan-pertanyaan itu, tiga pertanyaan yang paling besar adalah: Darimana asal kehidupan ini, Untuk apa adanya kehidupan ini, dan akan seperti apa akhir daripada kehidupan ini. Dari tiga pertanyaan tersebut muncullah pertanyaan-pertanyaan turunan, “Kenapa tuhan pencipta kehidupan ini ada 3, tuhan bapa, putra dan roh kudus? Darimana asal tuhan bapa?”, atau “Mengapa tuhan bisa disalib dan dibunuh lalu mati, lalu bangkit lagi?”. Jawaban-jawaban itu selalu akan mendapatkan jawaban yang mengambang dan tak memuaskan.

SBY PRIHATIN SOAL KONDISI MESIR

Pak SBY berkomentar tentang Mesir
Jakarta - Sebagai pemimpin dengan penduduk mayoritas muslim, SBY diminta tidak diam beribu bahasa dengan kondisi yang terjadi di Mesir. Saat dunia maya ramai mengabarkan kondisi Mesir, dan banyaknya lisan yang telah "memprotes" kebisuan SBY lewat akun twitter dan facebooknya. akhirnya SBY memberikan komentarnya lewat akun Twitternya pada kamis dini hari (15/8).

Sikap Resmi Komisi 1 DPR RI Terhadap Pembantaian Brutal Militer Mesir Kepada Ribuan Demonstran Warga Sipil di Cairo

Korban Pembantaian oleh Militer Mesir
Sikap resmi Komisi 1 DPR RI terhadap pembantaian brutal militer Mesir kepada ribuan demonstran warga sipil di Cairo hari ini via @mahfudzsiddiq Ketua Komisi 1 DPR RI:

DOA DAN NASIHAT UNTUK SAHABAT

Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka), kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran. (Al ‘Ashr: 1-3)

Sahabat, berikut adalah beberapa doa dan nasihat yang sering di ucapkan pada moment tertentu:

♥ Assalamu’alaikum

Artinya “Semoga diberikan keselamatan atasmu”
Diucapkan ketika bertemu dengan seorang sahabat atau memulai suatu pembicaraan
.
Dari Imran Ibn Hushain radhiyallahu ‘anhu berkata, “Seorang laki-laki datang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, lalu mengucapkan “Assalamu ‘alaikum”. Nabi menjawab salam itu, lalu orang itu duduk. Nabi berkata, “sepuluh (kebaikan)”. Kemudian datang orang lain dan mengucapkan, “Assalamu ‘alaikum wa rahmatullah”. Nabi menjawabnya, lalu orang itu duduk dan Nabi berkata, “Dua puluh (kebaikan)”. Kemudian datang orang lain lagi dan mengucapkan “Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh”. Nabi membalas salamnya lalu dia duduk dan Nabi berkata, “Tiga puluh (kebaikan).” (HR. Abu Daud)

Ini Fakta Menyehatkan dari Berenang

Manfaat Berenang
Jakarta- Meski menyenangkan, nyatanya tak semua orang suka berenang. Padahal aktivitas dalam air itu memiliki segudang manfaat yang juga baik untuk kesehatan.

Rabu, 14 Agustus 2013

Inilah Daftar Lagu Anak Yang Menyesatkan

Daftar Lagu Anak
Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

Ini Alasan Tak Boleh Lakukan Seks Pra-Nikah !!!

Say No To Free Sex
Melakukan seks sebelum menikah wajar dilakukan dalam budaya barat, tetapi tidak di Indonesia. Meski begitu, tak sedikit remaja atau orang-orang muda yang melakukannya hingga berujung pada hamil di luar nikah.