Senin, 30 September 2013

Gerakan 30 September atau yang sering disingkat G-30S/PKI

Gerakan 30 September atau yang sering disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI, Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 di mana enam perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dib...unuh dalam suatu usaha percobaan kudeta yang kemudian dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia.

Latar belakang
PKI merupakan partai komunis yang terbesar di seluruh dunia, di luar Tiongkok dan Uni Soviet. Anggotanya berjumlah sekitar 3,5 juta, ditambah 3 juta dari pergerakan pemudanya. PKI juga mengontrol pergerakan serikat buruh yang mempunyai 3,5 juta anggota dan pergerakan petani Barisan Tani Indonesia yang mempunyai 9 juta anggota. Termasuk pergerakan wanita (Gerwani), organisasi penulis dan artis dan pergerakan sarjananya, PKI mempunyai lebih dari 20 juta anggota dan pendukung.

Ustadz Ferry Nur Sesalkan Gerakan Islam yang Menikam dari Belakang

Dalam pemilihan umum yang jurdil, DR Muhammad Mursi terpilih dan  diangkat menjadi presiden Mesir. Ketika itu Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menerimanya. Tapi aneh, jika kemudian Mursi ditumbangkan dalam sebuah kudeta militer. Yang menyedihkan lagi, gerakan di Mesir seperti Syiah, kelompok liberal, bahkan Hizbut Tahrir dan Salafi (Partai An Nur) justru mendukung kejatuhan Mursi, demikian diberitakan Voice of Al Islam mengutip ketua KISPA.

Ketika JILBAB Jadi Kambing Hitam

Bismillahir-Rahmanir-Rahim ...

“Aku paling gak suka liat cewe pake jilbab bermesra mesran sama pacarnya” ..

“Sama aku juga .. mending gak usah pake jilbab aja sekalian” ..
“Bener tuh ... daripada pake jilbab tapi kelakuan kayak gitu” ..

Sering sekali kita mendengar teman-teman kita mengucapkan kata-kata seperti itu .. terutama mereka yang belum mengenakan jilbab ...

Surat Cinta Buat Wanita Yang Berkerudung

Surat Cinta Buat Ukthy Berkerudung | Ini adalah unek-unek saya yang banyak dikecewakan oleh performa para muslimah yang nampak di depan kedua biji mata saya sehari-hari. Di tengah kegembiraan banyak orang yang melihat kerudung pada saat ini menjadi trending fashion banyak muslimah, saya sebenarnya gemas, kecewa, galau dan marah, tapi juga bingung.

USTAZ BOBBY: TUTUP RESTORAN TANPA SERTIFIKAT HALAL

Ustaz Bobby Herwibowo geram dengan sejumlah restoran besar yang belum memiliki sertifikat halal. Menurutnya, restoran yang belum mempunyai sertifikat halal meresahkan masyarakat. Masyarakat dibuat bingung apakah makanan dan minuman yang dijual haram atau halal.

Sabtu, 28 September 2013

WOW - Database Polisi Rusak, Ratusan Remaja jadi Korban Salah Tangkap

Gara-gara database kepolisian New South Wales (NSW) rusak, ratusan remaja menjadi korban salah tangkap. Kasus ini terungkap setelah sejumlah korban mengajukan gugatan class action.

Pemimpin gugatan class action terhadap polisi NSW dalam isu ini adalah anak laki-laki berusia 19 tahun, ia menjadi korban salah tangkap  ketika secara mendadak diamankan petugas polisi di daerah Sydney Barat  3 tahun lalu karena dugaan melanggar jaminan.

Subhanallah, Nenek Karyati Ini Naik Haji Berkat Rongsokan

Karyati (69) sedang mempersiapkan baju-baju yang akan dibawa naik haji, 29 September 2013. Sehari-hari ia bekerja jadi pemulung
PROBOLINGGO -  Tak sia-sia doa dan kerja keras yang dilakukan dari siang hingga malam hari oleh Karyati Binti Halil (69) setiap hari di Masjid Ar-Rahman, mengantarkannya naik haji, 29 September 2013.
 
"Ya, senang, tidak semua orang bisa berangkat naik haji," kata ibu empat orang anak ini ditemui Surya (grup Tribunnews.com) di rumahnya, RT14/ RW05, Dusun Raas, Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Probolinggo.

Maklum, nenek 11 cucu ini, sehari-hari hanya bekerja sebagai tukang urup-urup atau pengumpul rongsokan (pemulung) kertas bungkus makanan dan botol serta gelas plastik air mineral untuk mendapatkan uang.

Subhanallah, Tukang Becak Ini Naik Haji Setelah Menabung 26 Tahun

JEMBER - Raut wajah Abdullah (65), warga Dusun Klanceng, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur, terlihat lelah sore itu , Senin (23/9/2013).
 
Ia baru saja datang selesai berbelanja untuk kebutuhan persiapan haji. "Sudah lama Mas menunggu?" sapanya ramah.

Sehari-hari, dia adalah tukang becak dengan penghasilan tak menentu. Bukan sekali dua kali, dia bisa pulang tanpa membawa uang bila tak ada yang menggunakan jasanya.

HOT - Foto CT Tunjuk Presiden SBY Beredar, Ini Komentar Istana


JAKARTA— Pihak Istana Kepresidenan akhirnya memberikan penjelasan resmi soal foto Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung atau CT yang tengah menunjuk ke arah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto tersebut beredar di media sosial, Rabu (25/9/2013).

Duta Besar Paraguay Masuk Islam di Masjid Istiqlal


Duta Besar Republik Paraguay, Cecar Estebon Grillion, memutuskan masuk Islam. Cecar mengikrarkan dua kalimat syahadat siang tadi di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Waspada Terhadap Restaurant yang Belum Terdaftar di MUI


Seorang sumber, Reza Nasrullah, menulis di facebook beberapa waktu lalu yang isinya sebagai berikut.

Alasan Bos KAI Jor-joran Import Kereta Bekas dari Jepang


Jakarta - Di tengah kondisi neraca perdagangan yang mengalami defisit, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan setuju agar perusahaan BUMN menahan diri untuk tidak mengimpor kereta dan pesawat. Namun, imbauan ini tampaknya hanya angin lalu saja. Sebab, PT KAI masih jor-joran mendatangkan kereta bekas dari Jepang.

Telinga Sering Berdenging? Atasi dengan Cara ini !


Hampir setiap orang pernah mengalami kondisi telinga berdenging. Namun jika terlalu sering, hal itu tentu mengganggu. Jika Anda juga mengalami kondisi serupa, coba atasi masalah telinga berdenging dengan cara seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Subhanallah, 11 Jam Tertimbun Reruntuhan Gedung, Bayi Ditemukan Selamat


MUMBAI — Tim penyelamat, Jumat (27/9/2013), menemukan seorang bayi dalam keadaan hidup, 11 jam setelah tertimbun reruntuhan gedung apartemen berlantai lima yang ambruk di Mumbai.

Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin

Setelah melewati masa-masa banjir di musim hujan, kini saatnya kita warga indinesia menikmati musim kemarau atau musim panas.

di Indonesia hanya dikenal 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau, tidak seperti di beberapa bagian dunia lain yang dapat menikmati musim semi dan musim dingin.

saat musim kemarau seperti saat ini biasanya orang-orang akan menggunakan kipas angin saat beraktivitas, bahkan karena panasnya cuaca yang tidak tertahankan lagi, kita sampai menggunakan kipas angin saat tidur.
 
Nah bagi anda yang sering menggunakan kipas angin berhati-hatilah karena ternyata menggunakan kipas angin saat tidur sangat berbahaya.

Presiden Rezim Kudeta Mesir, Akan Kunjungi Negara Penyokong Kudeta


Presiden interim Mesir yang ditunjuk junta Militer, Adly Mansour akan mengunjungi Arab Saudi pada 7 Oktober nanti, ini merupakan kunjungan resmi pertama ke luar negeri sejak ia berkuasa pada 4 Juli lalu, Demikian seperti dilaporkan Al-Ahram Kamis (26/9/2013).

Jumat, 27 September 2013

Jalaludin Rakhmat Dedengkot Syiah Mulai Berkampanye


Masuk musim Pemilu 2014, padahal tahun 2014 masih beberapa bulan lagi, tapi para calon anggota legislatif (caleg) sudah mulai berkampanye.
ANCAMAN SYIAH SEMAKIN NYATA, maka JANGAN HANYA JADI PENONTON

Selasa, 24 September 2013

Mark Wahlberg Akhirnya Lulus SMA Setelah 25 Tahun


Aktor Mark Wahlberg akhirnya berhasil lulus dari sebuah SMA di Boston (Massachusetts, AS) setelah 25 tahun keluar dari sekolahnya itu.

Inilah Alasan Sesat Mundurnya Menteri Gita Wirjawan

PERSERTA KONVERSI PD - Para peserta konvensi calon presiden partai Demokrat (kiri kanan) Ali Masykur Musa, Marzuki Alie, Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman, Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, Hayono Isman, Anies Baswedan, Sinyo Harry Sarundajang, Gita Wirjawan, Dino Patti Djalal, dan Dahlan Iskan sebelum mengemukan visi dan misi depan Para Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Indonesia Jakarta, di Hotel Sahid, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (15/9). (Warta Kota/henry lopulalan)
TRIBUNNEWS.COM - Kabar yang dihembuskan langsung oleh Menteri Perdagangan Gita Wirjawan bahwa dirinya sudah mengajukan pengunduran diri dari posisinya di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II membuktikan bahwa pencitraan politik ternyata lebih penting dibandingkan pertanggungjawaban seorang pejabat negara kepada rakyat dan bangsanya.

Ternyata Terbukti bahwa Pelaku ‘Jihad Seks’ Sesungguhnya adalah Wanita Syi’ah


Tidak hanya terjadi kasus pemberitaan di Tunisia mengenai “jihad seks”, ternyata juga terjadi di Bahrain. Bahrain adalah negara yang mayoritasnya adalah warga Syi’ah namun dipimpin oleh penguasa Sunni. Saat ini, kelompok Syi’ah berusaha menjatuhkan kekuasaan Sunni untuk menggantinya dengan penguasa Syi’ah melalui dukungan Iran.

Farhat Abbas Sakit Jiwa? Beraninya Hina Ustad Maulana Dengan Kata-kata "Bencong"

“Jamaah oh Jamaah”
Penceramah yang terkenal dengan kata-kata “Jamaah oh Jamaah”, Ustadz Muhammad Nur Maulana mendapat kritikan tajam dari pengacara muda Farhat Abbas.

Hina Islam, Miss Malaysia Batal Ikut Kontes di Bali

Malaysia - Di Malaysia menjadi peserta Kontes Ratu Kecantikan merupakan sebuah hal tabu bagi seorang Muslim. Karenanya, empat finalis  Kontes Ratu Kecantikan Malaysia–semuanya Muslim–itu meminta maaf atas keikutsertaan mereka dalam ajang yang dianggap menghina Islam itu.

NY Daily News memberitakan, empat finalis Miss Malaysia World Contest itu diancam penjara jika mereka tetap ikut serta dalam kontes tesebut. Sebab mereka merupakan Muslim sehingga haram mengikuti kontes semacam itu.

Kisah Nikah Mut’ah Penganut Syi’ah

Nikah Mut'ah = Kawin kontrak
Nikah mut’ah adalah pernikahan tanpa batas dengan menerabas aturan-aturan syariat yang suci, mut’ah ini telah melahirkan banyak kisah pilu. Tidak jarang pernikahan ini menghimpun antara anak dan ibunya, antara seorang wanita dengan saudaranya, dan antara seorang wanita dengan bibinya, sementara dia tidak menyadarinya. Di antaranya adalah apa yang dikisahkan Sayyid Husain Al Musawi, seorang tokoh Syi’ah murid Ayatullah Ruhullah Al Khumaini yang kemudian bertaubat dan masuk ke Sunni.

Sabtu, 21 September 2013

Anda Bertanya Mau Makan Apa Hari Ini, Pengungsi Suriah Bertanya Apa yang Mau Dimakan Hari Ini


ALEPPO, muslimdaily.net - Doddy Cleveland Hidayat Putra, Team Leader SOS Syria ACT IV melaporkan dari salah satu lokasi pengungsian terbesar rakyat Suriah di Allepo, kondisi para pengungsi Suriah. Bersama Hilal Ahmar, salah satu mitra lokal ACT di Suriah, Doddy dan tim melakukan berbagai aktivitas mulai dari proses pengadaan, packing bantuan hingga penyaluran bantuan kepada para pengungsi.

Sepucuk Surat untuk Pak Wiranto

Oleh: Muhammad Fauzi, Nu-watchandcare.blogspot.com, ozganikalami@gmail.com

DI antara hingar bingar pro kontra pelaksanaan Miss World ini, ada sesuatu yang begitu berat yang ingin kami sampaikan kepada Anda.

Jika selama ini kami memandang Anda adalah sosok yang ramah terhadap umat. Kami melihat keluarga Anda mengenakan busana muslimah yang cukup rapi. Bukan hanya itu, track record Anda sejak dulu memang tidak pernah mencederai umat ini.

Kejam, Rezim Asad Kembali Menyalib dan Menyembelih Rakyatnya

Kejam, Rezim Asad Kembali Menyalib dan Menyembelih Rakyatnya
An-Najah.net - Mengerikan. Belum lama pemerhati masalah Suriah dipertontonkan kekejaman Basyar Asad di depan dunia, ia membunuh rakyatnya dengan gas beracun dan pisau. Kini kita dikejutkan oleh kekejian yang serupa. Kemarin sore, (kamis 19/9) rezim Basyar membunuh rakyatnya yang beragama Islam dengan alat-alat yang mengerikan; pisau, pedang, gergaji dan tentunya juga senjata otomatis.

Bongkar Masjid Baitul Arif Jatinegara, MUI sebut Ahok Koboy

Masjid Baitul Arif Jatinegara
Tindakan pemerintah provinsi DKI Jakarta membongkar Masjid Baitul Arif di Jatinegara dinilai Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat sebagai tindakan koboy. Seharusnya, Jokowi-Ahok bertanya dulu ke MUI dan minta nasihat tentang penghancuran masjid. Jangan bertindak arogan dan sok tahu urusan agama.

Anak-anak Palestina Jadi Target Zionis, 2 Bocah Al-Quds Dijebloskan ke Penjara

Diiringi derai air mata dan kesedihan mendalam, dua keluarga Palestina terpaksa menyerahkan dua anak mereka kepada pemerintah Israel untuk menjalani hukuman penjara, setelah pengadilan negeri Zionis Yahudi itu memutuskan vonis hukuman penjara bagi dua bocah Palestina tersebut dengan dakwaan telah melempari mobil militer Israel dengan batu.

Sumber Palestina di Al-Quds mengatakan, sejumlah keluarga dari suku Abbasi terpaksa menyerahkan dua anak mereka, Muhammad Sultan Abasi (14 tahun) dan Aiman Samih Abasi (15 tahun) kepada kepolisian Israel di Pusat Maskubiyah Al-Quds, Kamis (19/9) kemarin, untuk menjalani hukuman penjara selama satu tahun setengah.

Ketika Si Miskin Tak Terjamah Pemerintah

Hampir setiap hari kita disibukkan dan diperlihatkan oleh berita-berita yang beragam, mulai dari korupsi kelas 'kakap' yang susah terungkap, hingga pencuri kecil yang terhukum berat. Mungkin semua itu bermuara pada satu hal, uang. Itulah akar permasalahan dari kasus yang besar hingga ke yang kecil.

Tidak berkurangnya kebutuhan manusia terkadang dapat menghalalkan segala cara. Saling tuduh siapa yang salah, sementara tanpa ada perbaikan dari pihak-pihak yang berwenang melakukannya. Pemerintah sebagai aparatur negara beserta kompenennya harus bisa mengatasi atau setidaknya mengurangi permasalahan tersebut.

Siswa Sekolah di India Disuruh Tutup Akun Facebook

FACEBOOK
India - Pada Juli tahun ini, Pengadilan Tinggi Delhi meminta Facebook untuk mengunggah di syarat dan ketentuannya, bahwa anak-anak di bawah usia 13 tahun dilarang membuka akun Facebook.

Subhanallah, Hebat Gadis India Ini Kuliah S2 di Usia 13 Tahun

Ayahnya terpaksa menjual satu-satunya harta yang dimilikinya


India - Berita soal India tidak melulu soal perkosaan dan kurangnya toilet. Di negara ini, juga tinggal seorang gadis jenius yang akan memulai kuliah S2-nya. Padahal, usianya tidak lebih dari 13 tahun.

Kamis, 19 September 2013

E-KTP Amankah?

Oleh: Sufyan Al Jawi
Numismatik Indonesia

Bila kemerdekaan ditukar dengan keamanan yang sementara, maka warga negara, bahkan Negara RI itu sendiri, telah kehilangan kemerdekaan dan keamanan itu sendiri.

Misteri Mengerikan Tentang Akan Tenggelamnya Pulau Jawa

Memang Benar Misteri Mengerikan Tentang Akan Tenggelamnya Pulau Jawa ?! 

Pulau Jawa bisa tenggelam? Orang akan menjawab skeptis, “ah tidak mungkin”. Namun jika kita berpijak pada pendapat para ahli kebumian (geologi) tentu judul di atas bukan sekedar omong kosong. Sebuah ramalan tentang tanah Jawa telah ada berabad-abad yang lalu. Khususnya mengenai Kehancuran pulau Jawa setelah Seratus Tahun perang Sabil (hasil ramalan Raja Kediri Jayabaya).

Potret Gadis Cantik di Perkampungan Muslim China

Wuzhong - Barisan gadis berkulit putih menyambut setiap turis yang baru saja tiba di salah satu desa modern di Wuzhong, China. Tapi kecantikannya dijaga lewat balutan jilbab. Merekalah gadis cantik di perkampungan muslim China.

Iklan Ini Bikin Jutaan Orang Menangis, Lihat Yuk !!!

Kisah ini datang dari negeri Thailand. Dari tiga puluh tahun lampau. Demi menyembuhkan Ibunya, seorang lelaki kecil mencuri obat-obatan di sebuah toko. Aksinya ketahuan. Si pemilik toko, seorang Ibu yang galak, dengan penuh amarah mengiring lelaki kecil itu ke jalanan.   

 
Di kerumunan orang ramai yang menonton, Ibu ini berkali-kali menghardik, “Apa yang kau curi?” Tak sabar menunggu jabawan, si Ibu merogoh saku lelaki kecil itu.  Mengeluarkan botol obat. Lalu dia mendorong-dorong kepala bocah itu. Lelaki kecil itu  cuma bisa tertunduk. Malu. Tentu saja ketakutan.

Rabu, 18 September 2013

Ketika SALAFI Terpesona Dengan Metode Da'wah Ikhwanul Muslimin


Pergerakan Islam di mesir begitu panjang. Dimulai dengan ekspansi Dakwah pada zaman rasulullah yang diemban para sahabatnya, hingga dilanjutkan dengan perang salib yang dipimpin oleh Sholahuddin Al Ayyubi, Dakwah akhir Abad 19 yang dipelopori Jamaluddin Al-Afghani dan Pergerakan Fenomenal yang gaungnya terdengar sampai sekarang yaitu Ikhwanul Muslimin yang ditancapkan secara ideologis oleh Hasan Al Banna. Dan mereka terus bersemangat untuk mencapai cita-cita Islam tertinggi walaupun Harta … Tahta .. Nyawa sebagai taruhannya.

Selasa, 17 September 2013

Antara Gadget VS Hewan Qurban


Jaman sekarang kalau ada gadget baru, orang mau disuruh ngantri dari pagi buta atau dari malam sebelumnya. Harga 5-6 juta itu murah utk gadget, tapi ironisnya 2 juta (taun ini 1,3 jutaan udah dapet) untuk ber-qurban seekor kambing dianggap berat. Padahal qurban itu utk ber-taqarrub (mendekat) kepada Allah lho...




Copas dari sahabat dlm grup*
---
Komentar anda

TUJUH KADER PKS UNTUK CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Calon Presiden RI dari PKS
Ini adalah Pemimpin-pemimpin Bangsa yang sarat prestasi tapi kurang publikasi. Tidak seperti yang sering digembar-gemborkan oleh media yang doyan mempublish tokoh-tokoh bermodal popularitas, uang dan citra belaka. Dalam mengemban amanah negara dibutuhkan pemimpin yang religius, amanah, cerdas dan merakyat. sosok inilah yang sangat dinanti...-nantikan rakyat di bumi kita tercinta ini. Maka inilah sosok yang diharapkan pantas untuk menjadi Presiden RI.

Seminar Nasional tentang Bahaya Syi’ah terhadap NKRI & Persatuan Ummat


 
Saya lihat Seminar ini agak aneh. Ini Seminar Nasional tentang Bahaya Syi’ah terhadap NKRI & Persatuan Ummat. Jika memang Syi'ah berbahaya terhadap Negara Kesaturan Republik Indonesia dan ada bukti-bukti kuat tentang itu, kenapa tidak lapor polisi?

Densus 88 Pelaku Aksi Teror Kepada Polisi?


BUKAN mustahil pelaku aksi teror terhadap polisi belakangan ini justru dilakukan aparat antiteror sendiri. Aparat antiteror itu tidak lain Detasemen Khusus 88. Demikian dikatakan Direktur The Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA), Harits Abu Ulya kepada Islampos.com, Senin (16/9).

SYI'AH ADALAH PENYEMBAH BERHALA


Fakta terbaru tentang hakikat agama Syi'ah terungkap : SYI'AH ADALAH AGAMA PENYEMBAH BERHALA.

Inilah Freemason Di Indonesia


FREEMASONRY (bahasa Inggris) atau Vrijmetselarij (bahasa Belanda) adalah sebuah organisasi persaudaraan internasional. Freemasonry pada zaman modern dimulai dengan berdirinya Grand Lodge di London, Inggris pada tahun 1717. Sebagian peneliti Barat berkeyakinan bahwa Freemasonry sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, saat Ksatria Templar ditumpas oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Klemens V.

Mengungkap Rahasia Fanbase ‘@ELluminati’ Milik Putra Ahmad Dhani


TABRAKAN maut Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari WIB, membuat musisi Ahmad Dhani kembali menjadi buah bibir.

Sembilan Rahasia Yahudi


Kita tahu saat ini bangsa Yahudi menguasai dunia, bahkan ada teori konspirasi Illuminati, suatu cara bangsa Yahudi menguasai dunia. Seperti kita ketahui juga ada banyak hal di dunia ini yang tampaknya begitu misteri, namun sudah menjadi gaya hidup dan namun remeh di sekeliling kita.

Senin, 16 September 2013

Biografi Hidayat Nur Wahid part 2

Ia politisi, uztad dan cendekiawan yang bergaya lembut serta mengedepankan moral dan dakwah. Sosoknya semakin dikenal masyarakat luas setelah ia menjabat Presiden Partai Keadilan (PK), kemudian menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai ini memperoleh suara signifikan dalam Pemilu 2004 yang mengantarkannya menjadi Ketua MPR 2004-2009. Kepemimpinannya memberi warna tersendiri dalam peta perpolitikan nasional.

Sumber: http://www.tokohindonesia.com/biografi/article/285-ensiklopedi/309-kedepankan-moral-dan-dakwah?start=1
Copyright © tokohindonesia.com

Capres Poling Jadi Kenyataan

Ia politisi, uztad dan cendekiawan yang bergaya lembut serta mengedepankan moral dan dakwah. Sosoknya semakin dikenal masyarakat luas setelah ia menjabat Presiden Partai Keadilan (PK), kemudian menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai ini memperoleh suara signifikan dalam Pemilu 2004 yang mengantarkannya menjadi Ketua MPR 2004-2009. Kepemimpinannya memberi warna tersendiri dalam peta perpolitikan nasional.

Biografi Hidayat Nur Wahid

Ia politisi, uztad dan cendekiawan yang bergaya lembut serta mengedepankan moral dan dakwah. Sosoknya semakin dikenal masyarakat luas setelah ia menjabat Presiden Partai Keadilan (PK), kemudian menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai ini memperoleh suara signifikan dalam Pemilu 2004 yang mengantarkannya menjadi Ketua MPR 2004-2009. Kepemimpinannya memberi warna tersendiri dalam peta perpolitikan nasional.

Begini Cara Terbaik Agar Ginjal Tetap Sehat

ORGAN utama dalam tubuh kita selain dari jantung adalah ginjal. Organ ini terdapat dalam sistem kemih dan berfungsi sebagai penyaring alami terhadap darah.

Ginjal kita juga berfungsi membuang racun dan cairan berlebih dari tubuh. Organ ini juga menjaga keseimbangan garam dan mineral dalam darah, sehingga salah satu fungsinya adalah membantu mengatur tekanan darah.

Bendera Singapura berkibar di Vihara Tanjungpinang Riau

 
Bendera kebangsaan Singapura berkibar di Vihara Ksitigarbha Bodhisattva Km 13 Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Berkibarnya bendera negara tetangga itu membuat heboh masyarakat Tanjungpinang, karena pengibaran itu diduga sengaja dilakukan pihak Vihara meski tidak ada kegiatan resmi negara tetangga tersebut di Tanjungpinang.

Kristen Koptik Anti Keduta Mesir Dukung Mursi

Aktifis Kristen Koptik Mesir yang tergabung dalam "Gerakan Masehi Anti Kudeta" luncurkan fun page resmi di Facebook, gerakan yang diprakarsai oleh jurnalis Kristen Koptik Rami Jaan ini menuntut kembalinya legitimasi dan menolak kudeta militer yang menggulingkan presiden terpilih Muhammad Mursi.

Ir TIFATUL SEMBIRING NEGARAWAN SANTUN DARI TANAH MELAYU " PROFIL CAPRES RI "

Ir TIFATUL SEMBIRING
Dia salah seorang 'anak panah' (kader) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang siap diluncurkan ke mana saja oleh pemegang busur (Dewan Syuro) selaku lembaga tinggi partai. Dia menjadi anak panah ketiga yang menerima estafet kepemimpinan PKS. Tifatul Sembiring dipercaya menjabat Ketua Umum DPP PKS menggantikan dan melanjutk...an kepemimpinan Hidayat Nur Wahid yang mengundurkan diri setelah terpilih menjadi Ketua MPR.