Senin, 28 Oktober 2013

Orang Betawi Ridwan Saidi dan Saefuddin Amsir Jadi Pendukung Syiah?


Mereka jadi pembicara di Perayaan Syiah, Ghadir Khum yang pada dasarnya adalah perayaan bukan dari Islam bahkan dalam rangka menista para Sahabat Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Ridwan Saidi, Kemarin Dukung Miss World Kini Dukung Syi’ah (Satu Paket)


Banyak orang dikagetkan oleh sikap Ridwan Saidi teman mendiang Nurcholish Madjid ini. Kemarin orang Betawi (Jakarta) yang sudah gaek ini mendukung mega maksiat yang disebut Miss World ketika diselenggarakan di Indonesia. Padahal penyelenggaraan kontes Miss World di Indoesia itu diprotes oleh MUI serta berbagai Ormas Islam dan para tokoh Islam.

Israel Tetapkan Dubes Barunya di Mesir

Kementerian Luar Negeri Israel menunjuk Hayyem Koren yang meurpakan pakar Urusan di Timur Tengah sebagai duta besar yang baru untuk Mesir.

Sabtu, 26 Oktober 2013

Terkait Rencana FPI Bekerjasama dengan Kelapa Daerah, Anggota DPR ini Sewot

Eva: Kenapa FPI? Sekalian Saja Kerja Sama dengan Geng Motor!

JAKARTA - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Eva Kusuma Sundari menyayangkan sikap Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang memberi imbauan kepada kepala daerah agar bekerja sama dengan Front Pembela Islam (FPI) dalam menjalankan program-programnya. Menurut Eva, imbauan itu disorientasi. 

Bermanfaat Bagi Umat, FPI Siap Kerja Sama dengan Kepala Daerah


Front Pembela Islam (FPI) menyambut baik pernyataan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang mengimbau kepala daerah menjalin kerja sama intensif dengan FPI. Ormas yang dipimpin Habib Rizieq itu pun menyatakan siap membantu kepala daerah demi kemaslahatan umat.

Jumat, 25 Oktober 2013

Pesan DOROTHY LAW NOLTE : Bagaimana Cara Mendidik Anak


Bagaimana cara Mendidik Anak, ini pesan DOROTHY LAW NOLTE : 

Bertemu Gubernur Istanbul, Aher : Warga Jabar di Turki Tak Usah Pulang

Gubernur JaBar Ahmad Heryawan dan  Gubernur Provinsi Istanbul, Huseyin Avni Mutlu
Istambul, Turki - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bertemu Gubernur Provinsi Istanbul, Huseyin Avni Mutlu di Kantor Pemprov Istanbul.

Dalam pertemuan tersebut, kedua gubernur berdialog akrab seperti sahabat lama tak pernah bertemu.

Kamis, 24 Oktober 2013

Benjamin Ketang, Pendiri LSM Zionist Israel Asal Wuluhan - Jember

JAKARTA - Benjamin Ketang, pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia-Israel Public Affairs Committee (IIPAC), sebuah LSM zionis yahudi Israel, namanya mencuat kembali. Hal ini terkait bocoran Wikileaks yang memfitnah FPI dan menguak keterlibatan agen BIN Yahya Assegaf dan anaknya, Hani Yahya Assegaf yang ternyata juga menjadi pendiri IIPAC. Siapa sangka, Benjamin Ketang dan IIPAC berasal dan didirikan di Wuluhan, Jember, Jawa Timur. Berikut dokumennya!

Benjamin Ketang, Kader Yahudi Indonesia Caleg Gerindra Pemilu 2014

Pemilu 2014 tinggal beberapa bulan lagi, namun sejumlah tokoh mulai mempersiapkan diri untuk maju. Salah satunya kader Yahudi di Indonesia.

Adalah Benjamin Ketang, pria yang pernah kuliah di Israel dan kader Yahudi di Indonesia berencana maju dalam Pemilihan Legislatif 2014. “Mohon doa restu saya mau nyaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dapil Jember-Lumajang,” kata Benjamin kepada INILAH.COM, Rabu (14/11/2012).

Inilah Daftar 10 Negara yang Kaya Minyak Tapi Gagal Makmurkan Rakyatnya

New York : Kekayaan minyak yang melimpah di suatu negara tak selalu berarti berkah bagi penduduknya. Tak semua negara dengan penghasilan industri minyak dan gasnya (Migas) yang besar bisa menjamin kesejahteraan masyarakatnya.

PKS Memang Satu-Satunya Partai yang Membuka Posko di Mina

Dalam rangkaian Ibadah Haji Lempar jamarat adalah salah satu prosesi yang membutuhkan energi yang luar biasa. Minimal ada 3 kali lemparan. Bagi yang mengambil Nafar awal: Tanggal 10 Dzulhijah melempar jumroh Aqobah, tanggal 11-12 Dzulhijah melempar Jumroh Ula, Wusto dan Aqobah. Kalau Nafar Tsani melemparnya sampai dengan tgl 13.

Lokasi tenda jamaah haji kloter 7 SOC (Solo) berada di Mina Jadid (berbatasan dengan Musdalifah) dengan waktu tempuh jalan kaki sekitar 1 jam 15 menit (5 km an).

Akhir Zaman Video Zina Dan Seks hal Yang Biasa

Oleh: Badrul Tamam

Wajah mulia dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng. Beberapa orang siswa dan siswi SMP di Jakarta Pusat terlibat pebuatan video porno. Dua orang sebagai peraganya, sementara lainnya ada yang terlibat sebagai perekam dan penontonnya. Lebih parah lagi, proses pembuatan video haram ini sudah tiga kali dilakukan.

Menurut keterangan Kasie Manajemen SMP-SMA Disdik DKI Jakarta, Tadjuddin Nur, pembuatan video itu terjadi pada saat guru dan siswa sedang melakukan salat Jumat sehingga ruangan kosong. "Gerbangnya memang belum dikunci karena waktu itu masih Jumatan," katanya.

Whulandary Herman Berbikini di Miss Universe 2013

Whulandary Herman
Foto Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman tampil seksi di situs resmi ajang kecantikan sejagat, missuniverse.com. Ada empat foto yang diperlihatkan oleh kontestan puteri Indonesia asal Sumatera Barat itu di halaman profil. Dua di antaranya mengenakan bikini nan seksi.

Rabu, 23 Oktober 2013

Bunda Putri Kecewa karena Presiden SBY Tak Akui Kedekatan dengan Dirinya

MESKIPUN dikabarkan diburu polisi dan intelijen, sosok misterius Bunda Putri tak lantas ‘gentar’. Jumat sore pekan lalu, SINDO Weekly mendapat kabar bahwa perempuan paruh baya yang diduga bernama Non Saputri itu menyambangi kantor Lumbung Informasi Rakyat atau LIRA di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Lira berawal dari Blora Center, organisasi relawan pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Pemilu 2004 yang didirikan Sudi Silalahi dan Jusuf Rizal. Lira kini mengklaim sebagai lembaga non-partisan.

Ulil "Dicekal" di Kampus UIN, Aktivis JIL Heboh


Kasus ‘pencekalan' Ulil Abshar Abdalla, aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), yang terjadi di Kampus UIN Sultan Syarif Kasim (Suska), Pekanbaru, Riau, pada hari Ahad, 20 Oktober 2013 yang lalu masih hangat dibahas. Menyusul batalnya ceramah Ulil, rekan-rekannya sesama aktivis JIL terus menyuarakan keprihatinannya atas pencekalan yang telah terjadi. Sayangnya, hingga detik ini tidak jelas siapa yang telah mencekal Ulil.

Memberangus Dinasti Politik

Teropong

Dalam sebuah obrolan, sekelompo mahasiswa mengeluarkan sindiran mengenai banyaknya keluarga pejabat yang menjadi penerus jabatan di suatu daerah. Dalam pandangan anak-anak muda yang masih penuh idealisme ini, jika keluarga pejabat (istri, anak, menantu dan adik) meneruskan jabatan sebelumnya, maka jangan harap pembangunan akan berjalan maksimal. Sebab, yang diutamakan mereka adalah keluarga mereka sendiri.

Selasa, 22 Oktober 2013

Lopa, Menteri yang Beli Kado Rp 7.500 di Mall untuk Cucu

Baharuddin Lopa adalah legenda tentang aparat negara yang jujur, sederhana serta tegas. Baharuddin Lopa menjadi teladan tentang pentingnya kejujuran dalam menjalani tugas-tugas keseharian sebagai abdi negara. 

Banyak cerita kesederhanaan mantan jaksa agung dan menkumham itu. Salah satunya tentang rumahnya yang sangat sederhana di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Begitu pula mobil Toyota Kijangnya yang juga sangat sederhana untuk ukuran seorang pejabat setingkat menteri.

Di luar itu, ada sebuah cerita menggetarkan tentang kesederhanaan Baharuddin Lopa seperti ditulis dalam buku Apa dan Siapa Baharuddin Lopa, karya Hendro Dewanto dkk. Peristiwa ini terjadi saat Lopa menjabat sebagai menkumham pada kurun Februari sampai Juni 2001.

Dinasti Politik, Keluarga Pemerintah : Dede Yusuf

Sebuah Catatan Tahun 2008

Pemilihan kepala daerah di Jawa Barat telah memberikan gambaran yang menarik untuk dicermati. Bukan soal pelaksanaannya atau berapa calon yang maju, atau adanya calon perseorangan, melainkan adanya kisah keluarga yang ingin berkiprah di dunia pemerintahan. Itu terjadi di Jawa Barat.

Inilah Daftar Dinasti Politik Atut


KELUARGA gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menguasai hampir seluruh pemerintahan di Banten mulai gubernur hingga kabupaten kota. Bahkan sejumlah keluarga Atut juga bercokol di pemerintahan legislatif pusat. Padahal dulunya orang tidak mengenali siapa mereka hingga mereka menjabat kursi-kursi strategis di pemerintahan. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

Inilah Daftar Dinasti Politik SBY


PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono mengritisi dinasti politik dalam pemerintahan daerah seperti di Provinsi Banten. Menurutnya, Dinasti Politik yang dibangung seorang Kepala Daerah cenderung akan disalahgunakan ketika berkuasa.

Perbandingan Dinasti Politik Ratu Atut dan SBY

Dinasti politik kembali ramai dibicarakan setelah adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana ditangkap KPK. Dengan penangkapan tersebut, KPK pun didesak untuk segera mengungkap keterlibatan sejumlah keluarga Atut yang memiliki jabatan strategis di pemerintahan daerah Banten.

Telanjang kok Bangga…!!!

Mereka, remaja-remaja muslimah, tidak risih lagi bercelana pendek dan kaos ketat untuk keluar rumah. Busana muslimah hanya untuk menghadiri pengajian, atau acara kematian. Setelah pulang tak ada bekasnya.

Dulu, hanya wanita nakal yang tidak malu keluar rumah dengan pakaian seperti itu. Namun sekarang, para remaja justru bangga ketika bisa tampil dengan mengumbar auratnya. Apalagi, bila ia memiliki kulit putih mulus, seperti bintang iklan sabun di televisi. Memang, propaganda media yang jor-joran mengumbar kecantikan aurat wanita, sangat berpengaruh terhadap makin “terbuka”-nya penampilan remaja saat ini.

GRAMEDIA mengeluarkan Buku yang Menghina Nabi Muhammad

ternyata gramedia mengeluarkan buku hasil terjemahan yang didalamnya terdapat kata-kata yang biadab..... Hanya Agama ISLAM lah yang Mulia yang tidak mengajarkan kepada penganutnya untuk saling menghormati agama lain.


Permasalahan ini terungkap dari surat pembaca salah satu media koran di jakarta. Dalam buku tersebut dikatakan bahwa nabi muhammad seorang perampok dan perompak.

Indonesia Dibodohkan Dengan Air Mineral (part 2)

Air Mineral
Setelah 22 tahun melakukan penelitian, akhirnya Harvard University menambah temuan betapa bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang saat ini juga terdapat dalam Air Mineral seperti Aqua kepunyaan Danone, tidak hanya Aqua saja yang kini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Senin, 21 Oktober 2013

Hilmi Pernah Ketemu CT Bahas Daging Sapi yang Dicampur Daging Celeng


Hilmi Aminudin pernah melakukan pertemuan dengan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung untuk membahas krisis daging.

Kepada Chairul Tanjung, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera berdiskusi perihal banyaknya daging sapi yang dicampur dengan daging celeng (babi) dan daging tikus di pasaran, setelah harga daging sapi melambung tinggi beberapa waktu lalu.

Serius Mau Dirikan Khilafah? Mulailah dari Sekarang !

Salah satu yang membuat kita berdecak kagum kepada sejarah umat Islam dalam masa-masa khilafah Islamiyah adalah persembahan yang diberikan tiap khilafah itu kepada umat manusia. Salah satu persembahan yang utama adalah jaminan pendidikan dan kesehatan buat semua orang, bukan hanya umat Islam, tetapi semua pemeluk agama.

Perguruan Tinggi di dunia Islam sejak dulu tidak pernah memungut bayaran dari para mahasiswanya. Sebaliknya, semua mahasiswa malah mendapatkan gaji dan tunjangan dari kampusnya. Baik kampus itu milik negara atau pun milik swasta. Maka tidak heran kalau dunia pendidikan saat itu sangat maju dan berkualitas. Sebab semua orang yang ingin belajar, mendapatkan bantuan dari semua pihak. Bukan saja dari negara, tapi dari semua elemen masyarakat. Dan gratisnya pendidikan adalah ciri sebuah khilafah Islamiyah. Kalau hari ini ada keinginan untuk mengembalikan lagi khilafah, rasanya sangat tepat kalau ciri-ciri itu kita mulai lebih dahulu.

Mulia Dengan Pakaian Taqwa

Bismillahirrahmanirrahiim..

Allah berfirman, “Hai anak Adam, Sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, Mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (QS. Al-A’raaf: 26)...

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya tentang aurat, maka beliau bersabda, “Jagalah auratmu, kecuali dari (penglihatan) suamimu atau budak yang kau punya.” Kemudian beliau ditanya, “Bagaimana apabila seorang perempuan bersama dengan sesama kaum perempuan ?” Maka beliau menjawab, “Apabila engkau mampu untuk tidak menampakkan aurat kepada siapapun maka janganlah kau tampakkan kepada siapapun.” Lalu beliau ditanya, “Lalu bagaimana apabila salah seorang dari kami (kaum perempuan) sedang bersendirian ?” Maka beliau menjawab, “Engkau lebih harus merasa malu kepada Allah daripada kepada sesama manusia.” [HR. Abu Dawud [4017] dan selainnya dengan sanad hasan, lihat Fiqhu Sunnah li Nisaa’, hal. 381]

5 Ibu Indonesia Menolak Gunakan Kata “Bodoh’’ pada Anak

Beberapa hari yang lalu, lagi-lagi ibu Ani Yudhoyono menjadi bahan perbincangan di ranah jejaring sosial. Lewat akun instagram bernama @aniyudhoyono, Ibu Ani membalas komentar salah satu follower bernama @erie­_nya, dengan sebutan “sangat bodoh”. Ternyata, penggunaan sebutan ‘bodoh’ itu mengundang respon keberatan dari follower lainnya.

Berangkat dari kejadian tersebut, kembali mengingatkan kita untuk jangan pernah menggunakan kata atau sebutan negatif terhadap sesama, terutama pada anak. Sebab, dengan rutinitas yang padat, bukan tidak mungkin seorang ibu jadi mudah ‘tercongkel’ amarahnya menghadapi anak yang sedang berulah atau melakukan kesalahan.

"Pak SBY, Marahlah karena Rakyatmu Ditembak"

JAKARTA — Politisi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, kecewa dengan sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tak mengeluarkan reaksi apa pun terkait penembakan empat warga negara Indonesia di Malaysia. Padahal menurut Rieke, Presiden SBY seharusnya mengambil sikap tegas setelah rakyatnya ditembak di Malaysia. 

"Menurut saya, apa pun alasannya, pemerintah SBY perlu mempertanyakan kepada Pemerintah Malaysia, apakah demikian prosedur penanganan terhadap orang-orang yang dianggap pelaku kriminal," kata Rieke, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (16/10/2013) siang.

Sabtu, 19 Oktober 2013

Gerhana Bulan yang Tak Kasatmata Akan Terjadi Malam Ini

Ilustrasi Gerhana Bulan Sebagian
Fenomena gerhana Bulan yang tak tampak akan terjadi malam ini, tepatnya pada Sabtu (19/10/2013) dini hari. Astronomi mengenal gerhana tersebut sebagai gerhana Bulan penumbra.

Kristen Malaysia Resmi Dilarang Gunakan Kata Allah


INILAH.COM, Kuala Lumpur – Mahkamah Agung Malaysia akhirnya melarang non-Muslim untuk menggunakan kata Allah untuk menyebut Tuhan. Keputusan ini mengabulkan permintaan warga muslim, sekaligus membatalkan keputusan pengadilan tinggi.

Bunda Puteri, Sylvia Soleha, Korupsi Sapi, Cikeas dan Skandal Hambalang versi Trio Macan

Ibu Ani
JAKARTA - Trio Macan kembali  bahas tentang sosok Bunda Putri. Siapakah dia sebenarnya ? Kenapa begitu banyak saksi tapi tidak memberi kejelasan ? Inilah laporan versi Tri M<acan soal Bunda Puteri, Ibu Ani SBY, Sylvia Soleha dan Cikeas secara rinci.

Aneh, Sidak Saat Jam Istirahat, Jokowi Marah Ke Walikota Jaktim Karena Tak Ada Pegawai

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan mendadak (sidak) ke Kantor Wali Kota Jakarta Timur di kawasan Pulogebang. Saat sidak, Jokowi tampak tak puas dan sempat menunjukkan raut muka kecewa.

Foto Bersama Perempuan yang Disebut Bunda Putri, Sutiyoso Mengaku Tak Kenal

JAKARTA — Foto mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso bersama seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri juga beredar di dunia maya. Saat dikonfirmasi, Sutiyoso atau yang akrab disapa Bang Yos ini mengaku tak ingat kapan foto itu diambil. Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini juga mengaku tak kenal dengan wanita yang foto bersamanya itu.

Beredar foto Bunda Putri dengan Menhan Purnomo dan Dipo Alam

Bunda Putri, Dipo Alam, dan Menhan Purnomo
Nama Nonsyaputri atau kerap disapa Bunda Putri mencuat ke publik, usai beberapa kali diucapkan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor dalam kasus suap penambahan kuota impor daging sapi. Dikatakan bahwa Bunda Putri memiliki pengaruh cukup kuat di tingkat menteri.

Teguran ! Hati-hati Wahai Sahabat Khususnya Kaum Wanita..!! Gambar anda di Rekayasa Bugil

Hati-hati wahai sahabat khususnya kaum wanita..!! Gambar anda kini bisa direkayasa menjadi Bugil...

Astagfirullahal'azim...

Ini maklumat baru dan sangat berguna.

Mantan Politisi Penghina Nabi Itu Berhaji, “ Semoga Allah Mengampuni Saya ”

Arnoud Van Doorn (tengah)
Mantan politisi anti-Islam, Arnoud Van Doorn yang akhirnya memeluk Islam begitu menikmati pengalaman pertamanya melaksanakan ibadah haji. Di tanah suci. Van Doorn merasakan kedamaian dan ketenangan.

Naik Haji, Mantan Produser Film Anti-Islam Ini Tak Sanggup Tahan Air Mata

Arnoud Van Doorn
Arnoud Van Doorn, produser film Fitna yang telah masuk Islam, kini tengah menunaikan ibadah haji. Van Doorn mengatakan, ia tak sanggup menahan air mata sejak kedatangannya di Mekkah. Ia merasakan bahwa haji adalah momen paling indah dalam hidupnya.

Inilah Gambar Mata Uang Indonesia

Berikut ini adalah gambar-gambar mata uang Indonesia, dari waktu ke waktu. Semoga dengan gambar di bawah ini anda bisa bernostalgia/mengingat kembali gambar-gambar mata uang Indonesia ini. Semua Pahlawan..Kecuali,,..

Rabu, 16 Oktober 2013

Reaksi Warga AS Ketika Pemuda Muslim Sholat di Hadapan Publik

Dua orang pemuda Muslim Amerika, Adam Saleh dan Sheikh Akbar, yang tercatat sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di New York, saling merekam temannya yang melakukan shalat sunnah dua rakaat di hadapan publik Amerika.

Dalam video yang mereka unggah di situs Youtube dengan judul Praying In Public, disebutkan bahwa mereka membawa kompas untuk mengetahui arah ka’bah. Setelah itu mereka berwudhu, lalu salah seorang di antara mereka melakukan shalat sunnah 2 rakaat dan yang lain merekamnya dengan kamera.

Hukum Berwudlu di Kamar Mandi yang Menyatu dengan WC / TOILET


Bismillahirrahmanirrahim
Para ulama memakruhkan mengucapkan dzikir kepada Allah di kamar mandi atau di WC, sebagai bentuk mengagungkan nama Allah, yang tidak selayaknya disebut di tempat semacam ini.

Kenapa Kita Harus Curiga kepada PKS?

Selepas pembantaian rakyat sipil oleh rezim kudeta militer di Mesir beberapa waktu lalu, kalangan aktivis Islam Indonesia dibuat geger oleh kicauan dua tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) di jagad Twitter. Dua intelektual muda JIL itu, Ulil (maaf gak saya tulis kepanjangan namanya karna terlalu bagus untuk orang seperti ini) dan Zuhairi Misrawi berkicau tentang bahaya kaum islamis bagi negara dan bangsa Indonesia.

Zuhairi Misrawi mengatakan dalam akun twitternya, “kaum Islamis di negeri ini patut bersyukur, karena kita tidak akan membunuh mereka. Di Mesir, mereka dibunuh dan dinistakan”. Kontan saja kicauan yang berbau fasisme itu mengundang kritikan di sosial media.

Eggi Sudjana : Tanggapan SBY Terhadap LHI Norak (2000% NORAK DAN TAK PATUT DITIRU)


Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), mengaku kenal dengan Bunda Putri. Menurut Luthfi, Bunda Putri adalah orang yang sangat dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal ini diungkapkan Luthfi ketika bersaksi untuk terdakwa kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Suriah, Masa Depan Gaza Dan Ancaman Kebangkitan Syiah

Saat Saddam Husein tumbang, segera Irak mengadakan revolusi politik dengan dukungan Amerika Serikat (AS). Pemerintahan baru didominasi Syiah. PM baru, Mari al-Maliki, adalah penganut Syiah. Sementara Sunni makin terdesak. Bagi Iran, pemerintahan baru Irak merupakan tanda awal kebangkitan Syiah di Timur Tengah. Banyaknya ulama Sunni yang dieksekusi di Irak menunjukkan revolusi politik yang didukung Iran tersebut bukan kemenangan Islam, tapi kemenangan Syiah dengan dukungan penjajah AS.

Tampaknya, dalam kasus Irak ini, AS lebih menyukai Irak dipimpin Syiah daripada Saddam Husein yang Sunni. Invasi AS ke Irak tahun 2003 kabarnya direstui Iran. Sebab, Irak akan dipersiakan dipimpin dari kaum Syiah. Tidak dipungkiri ada faksi-faksi Syiah yang menentang AS. Hanya saja, perlawanan tidak terlalu signifikan jika dibandingkan pejuang-pejuang Sunni. Jatuhnya Sunni Irak, menjadi keuntungan bersama antara AS dan Iran. Iran, sejak revolusi tahun 1979, sangat berambisi mensyiahkan Irak, sebagai pintu masuk syiahisasi di dunia Arab.

Marahi Luthfi PKS, Anas Kritisi Presiden SBY

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum
Jakarta - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menilai tidak sepantasnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan kemarahannya kepada mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, terkait Bunda Putri di tempat umum.

"Memang marah manusiawi, tetapi yang penting tempat marahnya dimana. Kalau di depan umum tidak terlalu diharapkan oleh rakyat," katanya di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta, Selasa (15/10/2013).

Perang Antara Luthfi Hasan Ishak Dengan SBY, Siapa Pembohong?


Jakarta - Di temui di Gedung Pengadilan Tipikor, Kuningan, Luthfi Hasan Ishak, penuh senyum, dan tidak menunjukkan adanya kesedihan  sedikitpun di wajahnya. Luthfi mengatakan tidak menerima uang sepeserpun, terkait dengan kasus daging import.

Di Gendong Saat Kunjungi Korban Banjir, Pejabat Ini di Pecat


Seorang pejabat di China dicopot dari jabatannya setelah foto dirinya sedang digendong memicu kegemparan di dunia maya. Dalam foto yang dipublikasikan di jejaring sosial mirip twitter, Sin Weibo, pejabat itu digendong ketika mengunjungi korban banjir di Provinsi Zhejiang.

Mengenal Hari Raya Terbesar Syi’ah: ‘Idul Ghadir

Syi’ah memiliki hari raya terbesar yang melebihi kebesaran ‘Idul Fithri dan ‘Idul; Adh-ha. Nama hari raya tersebut adalah ‘Idul Ghadir, yakni sebuah peyaraan atas anggapan mereka mengenai pengangkatan Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu ‘Anhu sebagai khalifah di kebun Ghadir Khum.

Menurut Ulama Syiah, Idul Ghadir adalah hari ketika Nabi Shallallahu alaihi wa Sallam menunjuk Ali bin Abi Thalib menjadi Khalifah pengganti kepemimpinan setelah wafatnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa Sallam. Yang kata mereka Jibril turun menyampaikan wahyu kepada Nabi berkenaan dengan hal ini, bahkan Idul Ghadir menurut mereka adalah Hari Raya terbesar.

Mengenal Jama’ah An Nadzir dari Sulawesi

Jamaah ini ternyata perkembangannya juga dipengaruhi aliran Syiah
Setiap Hari Raya ‘Idul Fithri, Hari Raya ‘Idul Adh-ha, awal penentuan Ramadhan, dan tahun baru Hijriyah, kita sering disuguhi berita mengenai sekelompok masyarakat yang menamakan diri sebagai Jama’ah An Nadzir dari Sulawesi yang berbeda dalam penentuan pelaksanaan ibadah-ibadah umum.
Untuk mengenal kelompok ini, kami kutipkan jurnal yang dikeluarkan oleh Balai Penelitian dan Pengambangan Agama Makassar, mengenai Jama’ah An Nadzir ini.

Pacaran Islami, Ngapusi !!!

Jreeeng, eng, ing, eng.. Hehe

Kalau ngomongin cinta ga akan ada habisnya gan, kali ini coretan saya khusus buat muda-mudi. Belia, energik, tapi sayang miskin ilmu ( yg baca ini semoga ngga ya, Aamiin).