Jumat, 29 November 2013

Aneh, Membatasi Penyebaran Virus HIV/AIDS tapi Bagi-Bagi Kondom, Ini Legalisasi Perzinaan Namanya


Jakarta - Menteri kesehatan Nafsiah Mboi akan membagi-bagikan kondom di kampus kampus di Indonesia dari 1 hingga 7 Desember. Tujuannya katanya untuk membatasi penyebaran virus HIV/AIDS melalui penggunaan kondom. Virus HIV AIDS adalah virus mematikan. Salah satu penyebarannya melaui hubungan seksual.

Aliansi Cinta Keluarga Tolak Penanggulangan AIDS Lewat Sosialisasi Kondom

Jakarta - TERKAIT rencana Komisi Penanggulangan Aids Nasional (PAN) yang akan menggelar pekan kondom nasional pada tanggal 1 sampai dengan 7 Desember 2013, bertembat di 12 kota besar di Indonesia, maka organisasi-organisasi yang tergabung dalam Aliansi Cinta Keluarga (AILA) Indonesia, dengan ini menyatakan dukungannya atas berbagai upaya penanggulangan AIDS selama tidak bertentangan dengan nilai nilai moral, agama dan budaya Indonesia.

Masih Jahiliyah dengan Dalih Ziarah, Empat Tahun Menyembah Kuburan Kosong

Makam kosong buatan orang jahil yang sudah empat tahun banyak diziarahi oleh manusia bodoh, sedang digali Perilaku syirik ini terjadi di Paser Kalimantan Timur
PASER KALTIM - Model jahiliyah tempo dulu masih marak di negeri ini, manusia menyembah kuburan, dengan alasan ziarah kubur.  Hari ini jahiliyah itu sangat parah, karena kuburan yang disembah ternyata kosong. Ini bukan berita baru, kejadiannya dua bulan lalu di Kalimantan Timur.

Ustadz LHI ... Keadilan Yang Tertukar

Maaf Ustadz …
Tahun 2003 sempat berkirim pesan
Menanyakan hal ihwal studi di Jerman
Ustadz merespon tanpa segan
Padahal kita belum sempat kenalan

Maaf ustadz …
Kini engkau mendekam di jeruji
Atas tuduhan yang tak pernah terbukti
Katanya suap kebijakan dagang sapi
Hingga sangkaan money laundry

Maaf ustadz …
Karena ustadz bukan Jenderal berbintang
Harkat-martabat ustadz ditendang-tendang
Difitnah, dibully, ditangkap di tengah malam
Tak sempat pamitan apalagi jalan-jalan

Kamis, 28 November 2013

Pengamat: Jokowi / kang Aher Bisa Diduetkan Jadi Capres / Cawapres 2014


BANDUNG -- Pengamat Ilmu Politik dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Karim Suryadi, mengatakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Kang Aher) dinilai pantas diduetkan sebagai calon presiden/wakil presiden RI pada Pemilu 2014.

Presiden SBY ingin jadi Guru setelah Pensiun

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku tertarik menjadi guru, setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Presiden RI di tahun depan. Hal itu diungkapkan SBY usai peringatan Hari Guru Nasional 2013 dan HUT ke-68 PGRI, di Istora Senayan/ Jakarta/ tadi malam.

Di depan ribuan guru yang hadir, SBY menyampaikan bahwa sekitar 20 persen masa baktinya di TNI habis, untuk menjalankan profesi sebagai guru dan dosen di lembaga pendidikan militer. Latar belakang keluarga yang banyak berprofesi sebagai guru juga/ menjadi faktor lain yang mendorongnya ingin mengabdikan diri pada melalui profesi mulia tersebut.

Butuh Modal Dana Kampanye, Caleg PPP Merampok Nasabah Bank

BUTUH MODAL KAMPANYE, ‪#‎CALEG‬ PPP RAMPOK NASABAH BANK
Caleg yang menjadi perampok tersebut adalah Indra Kusumah (36), asal Desa Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musiwaras, Sumatera Selatan. Ia merupakan otak dari komplotan rampok yang berasal dari luar pulau Jawa yang beraksi di Kota Tuban sepekan yang lalu.

Ternyata Presiden Pertama Singapura Adalah Orang Indonesia

Jika Presiden Indonesia berasal dari Indonesia, itu merupakan hal yang wajar dan lumrah tentunya. Namun, jika orang Indonesia menjadi Presiden di negri lain, itu ialah hal yang luar biasa. Tapi, ini memang benar, dari FAKTA yang ada.

Presiden pertama Singapura, adalah Encik Yusof bin Ishak. Ayahnya orang Minangkabau dan ibunya berasal dari Langkat (Sumatera Utara), Indonesia. Ia lahir di Perak, Negeri-Negeri Melayu Bersekutu, 12 Agustus 1910 , sulung dari keluarga yang beranggotakan 9 orang. Meninggal di Singapura, 23 November 1970 (pada umur 60 tahun). Ia juga satu-satunya presiden Singapura hingga sekarang yang keturunan Minangkabau dan Melayu.

Pada 3 Desember 1959 Yusuf Bin Ishak dilantik sebagai kepala negara (Yang di-Pertuan Negara) Singapura. Seiring dengan keluarnya Singapura dari Federasi Malaysia dan merdeka pada 9 Agustus 1965, status beliau menjadi presiden negara kepulauan hingga 1970 beliau meninggal dunia.

Rabu, 27 November 2013

Sejarah Pertama di Dunia, Presiden & Wakil Presiden RI di Penjara ?

Jusuf Kalla, mantan wapres, menegaskan ada perampokan besar di Bank Century yang diluluskan oleh Boediono, akan tetapi Wakil Presiden RI ini berkelit atas tuduhan tersebut. Boediono menyebut dirinya melakukan penyelamatan.

Sejatinya langkah Boediono itu tak lebih dari sikap pengecut yang membela kebijakan 'perampokan SBY' dan ngeles atas kekeliaruannya dan menyalahkan LPS. Boediono merasa tak bersalah dalam kasus Century tersebut yang dianggapnya sebagai pemberian bailout untuk penyelamatan ekonomi nasional dan bangsa. Inilah  “dewa” penyelamat ekonomi keluarga Cikeas.

Syiah Sesat - Pengikut Syiah Nikah Mut’ah dengan Anaknya

Sayyid Husein Al Musawi adalah seorang ulama besar Syiah di kota Najaf, sebuah kawasan Syiah terbesar di Iran, sekaligus di dunia. Namun, keturunan ahlul bait ini kemudian keluar dari Syiah setelah melakukan pengembaraanSayyid Husein Al Musawi adalah seorang ulama besar Syiah di kota Najaf, sebuah kawasan Syiah terbesar di Iran, sekaligus di dunia. Namun, keturunan ahlul bait ini kemudian keluar dari Syiah setelah melakukan pengembaraan spiritual dan membandingkan ajaran Syiah dengan ajaran Islam yang benar. Salah satunya, tentang nikah mut’ah.

Kaleidoskop Prahara PKS


Setelah membaca hasil polling online beritasatu.com tentang partai paling bersih korupsi yang hingga tulisan ini Saya posting telah menempatan PKS pada urutan teratas (87%), maka Saya tertarik untuk mengirimkan catatan-catatan Saya tentang PKS yang memang sudah lama tersimpan di folder komputer Saya. Berikut ini adalah sedikit catatan Saya tentang PKS yang Saya tulis ketika dunia publisitas di negeri ini dihebohkan oleh kasus impor daging sapi:

Para Kudeta di Hantui Pengadilan Internasional

Saat ini terjadi polemik pada elit penguasa di Mesir menyusul diadakannya beberapa konferensi pers di luar negeri terkait upaya membawa mereka ke pengadilan internasional.

Korban Topan Haiyan Capai 5.240 Orang


Dewan Pengurangan Risiko Bencana Nasional dan Manajemen (NDRRMC) Filipina, Selasa (26/11)mengumumkan bahwa jumlah korban tewas parsial dan resmi super-topan "Yolanda" (Haiyan) kini telah mencapai 5.240 orang.

17 Agen Mossad Ditangkap di Mesir

Mesir - Para pejabat Mesir mengatakan setidaknya 17 orang ditangkap karena dicurigai bekerja sebagai mata-mata dalam hubungannya dengan agen mata-mata Mossad, Israel.

Inilah 5 Kandidat Calon Presiden Terkuat Dalam Pemira PKS

Partai Keadilan Sejahtera akan menyelenggarakan pemilihan raya (pemira) untuk memilih kandidat calon presiden yang akan diusung. Saat ini, sudah ada 22 nama dari kalangan internal PKS yang diusulkan. Sebanyak lima di antaranya diprediksi akan menjadi kandidat terkuat. 

Diduga Korupsi, Punya Banyak Istri, Aktif di Organisasi Yahudi, Siapa Sebenarnya Dahlan Iskan?

Siapa yang tidak mengenal Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, dengan sikap sederhana nya. dia Mampu memberikan angin segar sebagai salah seorang pemimpin yang bijaksana. atau bisa dibilang good Person. Begitu menjabat, banyak gebrakan di lakukan sehingga menuai pujian dari berbagai kalangan. Namanya melambung, Dahlan pun sudah mulai digadang-gadang sebagai calon Presiden Indonesia. Saat ini ia terlibat dalam konvensi calon presiden yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat.

Namun, belakangan santer terdengar tentang "sisi sebenarnya" Dahlan Iskan sebagai seorang Koruptor, tentang perselingkuhannya dengan teman kerja yang sekarang menjadi Istri, dan menjadi direktur lembaga yang berafiliasi untuk Yahudi di Indonesia.


Bermula dari kesaksian mantan wartawan Tempo tahun 70an yang mengatakan Dahlan Iskan kerja di TEMPO di Surabaya selepas DO (drop out) dari IAIN. Sampai dipilih menjadi Menteri pun Dahlan Iskan hanya bermodalkan ijazah setingkat SMA.

Belajar dari Jam Dinding..

Dilihat orang atau tidak, ia tetap berdenting.
Dihargai orang atau tidak, ia tetap berputar.

Walau tak seorangpun mengucapkan terima kasih, ia tetap Bekerja.

Setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik.

Polling Parpol Bersih Korupsi, PKS Urutan Pertama


Media online nasional BERITASATU.COM mengadakan POLLING "Parpol Bersih Korupsi" dengan pertanyaan:

Selasa, 26 November 2013

Abou Diaby, Gelandang Arsenal Penghafal 19 Juz Qur’an

Abou Diaby, salah satu gelandang Arsenal dikenal sebagai seorang Muslim yang taat beribadah. Satu lagi yang mengagumkan ternyata pesepak bola asal Perancis ini juga seorang penghafal Al Qur’an.

WOW , Singapura, Korsel dan Jepang Bantu Australia Sadap Indonesia

Prosese penyadapan ponsel Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Mereka ikut mendukung aksi spionase AS dan Australia.

Jakarta - Dokumen mantan kontraktor Badan Intelijen Amerika Serikat (NSA), kembali menguak fakta baru. Kali ini yang jadi sasaran tembak adalah Badan Intelijen Korea Selatan (Korsel) dan Singapura.

Harian Sydney Morning Herald (SMH), Minggu 24 November 2013 melansir, kedua negara itu memainkan peranan penting dalam membantu badan intel AS dan Australia menyadap jaringan telekomunikasi bawah laut di seluruh Asia.

Oxford: 11.000 Anak Suriah Disiksa dan Dibunuh, Sungguh BIADAD !!!

Anak-anak di Ghouta, Suriah, jadi korban serangan senjata kimia. Kebanyakan mereka tewas terkena ledakan dan tembakan sniper.
Suriah - Sebuah lembaga think tank di London, Inggris, mencatat lebih dari 11.000 anak di Suriah tewas terbunuh. Ratusan dari mereka bahkan disiksa sebelum akhirnya meregang nyawa, atau ditembak sniper.

Sabtu, 23 November 2013

Inilah Nazar CR7 Jika Menangi Ballon d'Or

CR7
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu calon paling kuat untuk meraih gelar pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or tahun ini.

Alhamdulillah.., 40 Polwan Polrestabes Surabaya Mulai Berjilbab


SURABAYA - Setelah Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman memutuskan bahwa polisi wanita (polwan) diperbolehkan mengenakan jilbab, para polwan di Polrestabes Surabaya pun mulai mengenakan jilbab, Jumat (22/11/2013).

Rabu, 20 November 2013

Mengapa Hizbut Tahrir Seolah Melindungi Syiah ?

Sekilas Tentang Sunni dan Syiah

Salah satu upaya kaum kafir memecah-belah kesatuan dan persatuan umat Islam adalah mengadu domba kaum Muslim melalui isu perbedaan mazhab, aliran kalam, kelompok dan golongan. Melalui agen-agennya, kaum kafir terus menanamkan fanatisme dan sentimen mazhab, kelompok dan golongan agar kaum Muslim sibuk memusuhi saudara-saudaranya sendiri dan melupakan musuh sejati mereka, yakni orang-orang kafir yang terus memerangi Islam dan kaum Muslim siang dan malam. Kaum kafir juga tidak segan-segan membentuk faksi-faksi di tubuh kaum Muslim untuk menimbulkan kesesatan, perselisihan dan permusuhan.

Selasa, 19 November 2013

Kampanye Terselubung, MetroTV, MNC dan TVOne Diancam akan di-‘TVRI’kan


Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) memperingatkan televisi nasional yakni MNC grup, Metro TV dan TV One karena diindikasi menayangkan pola kampanye terselubung Ketua Partai Politik tertentu.

Sabtu, 16 November 2013

Kisah Jijik Sesatnya Nikah Mut'ah : Menggauli Adik Kandung di Hotel

Ini adalah kisah nyata seorang penganut Syiah di Indonesia yang sangat benci ketika ada orang yang melecehkan Syiah.

Namun ternyata, setelah beberapa bulan berikutnya dia berbalik, yang tadinya benci ketika ada orang yang melecehkan Syiah, sekarang amat benci dengan Syiah.

Ditanyakan kenapa bisa sampai seperti itu.

Jawabnya adalah kketika ia menuntut ilmu di Iran, ia mempunyai sahabat yang merupakan asli penduduk Iran, dan tentunya seakidah dengannya, sama-sama Syiah.

WOW, Kondom Bekas Pakai Berserakan di Gedung DPR RI

Skandal Seks antara Anggota Dewan dengan para Sekretarisnya
Wajah para sekretaris anggota DPR RI yang cantik-cantik dan seksi itu boleh memerah karena skandal seks antara anggota dewan dengan para sekretarisnya yang dilakukan secara kilat di toilet-toilet gedung DPR RI mulai tercium khalayak luas. Kebobrokan moral anggota dewan dan sekretarisnya dilakukan tanpa lagi malu-malu. Setelah lampiaskan napsu, seenaknya mereka buang begitu saja bekas bungkus pelindung (kondom) di tempat sampah toilet.

REPUBLIKA Fitnah Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Hadiri Acara SYIAH, INI Jawabanya


Di tengah-tengah kesibukannya memimpin Jabar, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dikejutkan dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya telah menghadiri perayaan Asysyura pada Hari Kamis 14 November yang bertempat di Kampus Muthahari, Bandung. Berita tersebut termuat pada harian Republika edisi hari Sabtu (16/11) pada halaman 3, tertulis bahwa Gubernur Jabar ikut menghadiri dan memberikan sambutan pada perayaan Asysyura di Muthahari Bandung. Berikut cuplikan berita tersebut:

Dialog Wanita Gaul dengan Pemuda Soleh (wajib baca)

(Yang like SEmoga cepat Nikah)

Seorang wanita gaul bertanya pada seorang pemuda yang soleh:

Wanita: "Kenapa sih kamu nggak mau bersentuhan tangan denganku? Emangnya aku ini hina ya?"

Kritik untuk ABG Zaman Sekarang

- Keadaan lagi ga banjir, cewek2 malah pake celana kayak lagi kebanjiran. Jangan salahkan cowok kalau jadi jelalatan

Raffi Ahmad Dikejutkan Ucapan Sayang Syahnaz Kepada Adiknya Olga Syahputra

Billy Syahputra dan Syahnaz Shaadiqa

JAKARTA - Raffi Ahmad rupanya terkejut ketika adik bungsunya, Syahnaz Shaadiqa, menyebut Billy dengan kata sayang. Dari situ, ia kemudian menyadari bahwa adiknya punya perasaan suka terhadap adik kandung sahabatnya, Olga Syahputra.

Sutan Bathoegana: Ruhut Sitompul kok Tiba-tiba Jadi Juru Bicara KPK?


Jakarta - Anggota DPP RI dari Fraksi Demokrat, Sutan Bhatoegana, menyindir koleganya di Demokrat Ruhut Sitompul.

Begitu Tegasnya Pemerintah, Tonton Film Asing, Puluhan Warga Korut Dieksekusi


Seoul - Menonton film asing dianggap ilegal di Korea Utara. Mereka yang nekad melakukannya, maut menjadi taruhan.

Anis Matta Tentara Cyber Indonesia dan MetroTV | Anda Harus Tahu !

Oleh : Adi Setiawan

Saya ingat persis ketika beberapa tahun yang lalu Anis Matta menyerukan kader
PKS yang jumlahnya ratusan ribu masuk ke dunia maya untuk menjadi Armada Media/Armed PKS. Saat itu pernyataan Anis Matta dibully bahkan ada seorang pengamat yang mengatakan bahwa langkah yang diambil Anis Matta itu karena PKS mulai kurang percaya diri.

Sore ini (5/11/13) MetroTV dalam acara beritanya Metro Hari Ini menyajikan berita rencana atau langkah Kementerian Pertahanan yang akan membentuk Tentara Cyber Indonesia yang diambil dari tentara yang memiliki kemampuan teknologi informasi. Ini adalah kebijakan negara yang mencoba mengekor kepada Republik Rakyat China/RRC dan Republik Korea Utara yang telah lebih dulu punya tentara cyber.

KPK PUNYA ' TEMPO ' | Benarkah ?

KPK You are not alone
Jujur; saya jingrak jingkrak deh dukung si ‪#‎jilbabhitam‬ memainkan agenda nya ke TEMPO

KPK “ Silaturrahim ” ke Rumah Bunda Putri


(KALAU PERLU TENTUNYA)

Apanya yang gelap dari bunda Putri, apakah foto-foto yang beredar di dunia maya itu bertanda masih gelap? Setelah SBY mengatakan 1000 % LHI bohong tentang Bunda Putri kini Politisi Demokrat beramai-ramai mengatakan Bunda Putri seakan-akan (OTK) orang tak dikenal, kasihan Bunda Putrinya.

Kamis, 14 November 2013

UIN Jakarta Telah Memproduk Nabi Palsu, dan Pembela Nabi Palsu

Oleh Hartono Ahmad Jaiz
  • UIN Jakarta telah memproduk nabi palsu, dan menamatkan dengan terhormat pembela nabi palsu pula. Selangkah lagi kalau dia masuk dalam tim penafsir Al-Qur’an di Departemen Agama (kini Kementerian Agama) atau tingkat nasional, karena dia doctor di bidang tafsir Al-Qur’an, maka apa yang akan terjadi?

  • Dedengkot Liberal Pembela Nabi Palsu Meraih Doktor dengan Menuduh Al-Qur’an Ada Kontradiksi

  • Itulah keblingernya. Ulama ditlikung, sedang nabi palsu dijunjung.

Forum Masjid di Bandung Tolak Hari Asyuro Syiah


SEHUBUNGAN dengan akan diadakannya acara perayaan hari Asyura Nasional oleh kelompok Syiah pada hari Kamis tanggal 14 Nopember 2013 di gedung Istana Kana – Jl. Kawaluyaan, Bandung, yang berada dalam wilayah Kawaluyaan dan sekitarnya. Dengan ini forum komunikasi Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) wilayah Kawaluyaan, Bandung dan sekitarnya menyatakan keberatan dan menolak diadakannya acara tersebut di lingkungan. 

Quo Vadis LHI, Hamblang dan KPK


Anas Urbaningrum VS KPK
Kasus Hukum yang dipolitisir ke politik oleh Tersangka
Terbukti ada uang yang mengalir diHambalang...
Dan Ada kerugian Negara

Meniru Cara Berjilbab Non Muslim


Barangsiapa yang berpakaian menyerupai pakaian yang dikenakan oleh suatu kaum, maka dia termasuk ke dalam golongan kaum tersebut.

Asmirandah dan Keluarga ternyata Tertipu oleh Jonas dan Akan Menggugat


DEPOK - DPW FPI Kota Depok melalui Habib Idrus Al Ghadri yang mengecam tindakan Jonas Rivano yang telah melakukan penistaan agama Islam. 

Ternyata Jonas Rivano Menipu Manjadi Mualaf untuk Bisa Menikahi Asmirandah


Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivano diketahui telah menikah pada 17 Oktober 2013. Namun menurut Front Pembela Islam (FPI) DPW Depok, pernikahan tersebut sudah gugur karena Rivano mengingkari keislamannya.

Rabu, 13 November 2013

Bukti Bahwa Pelaku WTC 11 September Adalah Amerika

Ternyata kebohongan Amerika Serikat sudah Mulai Terbongkar, Mulai Dari Bom Gedung kembar, dan Manusia Pergi ke bulan itu tidak ada.

Selasa, 12 November 2013

Ruhut Berpotensi Khianati SBY ! Waspadalah !!!

Jakarta – pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI), Iberamsjah menilai politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul punya potensi mengkhianati Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya dari catatan Iberamsjah, sudah beberapa kali Ruhut menunjukkan inkosistensi dalam berpolitik.

Iberamsjah menegaskan, Ruhut adalah mantan kader Partai Golkar. Pada saat Golkar berkuasa, katanya, Ruhut pun pasang badan untuk membela partai berlambang beringin itu dari berbagai serangan pihak lain. “…Tapi ketika Golkar tidak lagi berkuasa dan partai Demokrat menguasai dunia politik, dia (Ruhut, red) pun menjelek-jelekkanGolkar dan memuji Demokrat setinggi langit,” ujar Iberamsjah ketika dihubungi wartawan, Minggu (10/11).

Daan Mogot, Pahlawan Tampan Berjiwa Muda Kelahiran Manado

Daan Mogot (lahir di Manado, 28 Desember 1928 – meninggal di Lengkong, Tangerang, 25 Januari 1946 pada umur 17 tahun) adalah seorang pejuang dan pelatih anggota PETA di Bali dan Jakarta pada tahun 1942. Setelah Perang Dunia ke-2 selesai, ia menjadi Komandan TKR di Jakarta dengan pangkat Mayor. Bulan November 1945 menjadi pendiri sekaligus Direktur Pertama Akademi Militer Tangerang (MAT) dalam usia 17 tahun. Ia gugur di Hutan Lengkong bersama 36 orang lainnya dalam pertempuran melawan tentara Jepang saat hendak melucuti senjata mereka di Hutan Lengkong di Tangerang.

Biografi
 
Daan Mogot lahir di Manado pada tanggal 28 Desember 1928 dari pasangan Nicolaas Mogot dan Emilia Inkiriwang (Mien) dengan nama Elias Daniel Mogot. Ayahnya ketika itu adalah Hukum Besar Ratahan. Ia anak kelima dari tujuh bersaudara. Saudara sepupunya antara lain Kolonel Alex E. Kawilarang (Panglima Siliwangi, serta Panglima Besar Permesta) dan Irjen. Pol. A. Gordon Mogot (mantan Kapolda Sulut).

Ketahuan Bohong, Menit TV Ralat Berita Caleg PKS Foto Tanpa Busana


Situs berita Menit TV akhirnya meralat beritanya yang menyebut caleg PKS foto bugil, Sabtu (9/11) siang, setelah kebohongan berita tersebut dibongkar media lain.

Mengerikan dan Brutal, TEMPO dan KataData ‘Memeras’ Bank Mandiri dalam Kasus SKK Migas?


Saya adalah seorang perempuan biasa yang sempat bercita-cita menjadi seorang wartawan. Menjadi wartawan TEMPO tepatnya. Kekaguman saya terhadap sosok Goenawan Mohamad yang menjadi alasan utamanya. Dimulai dari mengoleksi coretan-coretan beliau yang tertuang dalam ‘Catatan Pinggir’ hingga rutin membaca Majalah TEMPO sejak masih duduk di bangku pelajar, membulatkan tekad saya untuk menjadi bagian dalam grup media TEMPO.

SBY Harus Jawab Sengman, Bunda Putri dan Bu Pur di Bukunya

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diharapkan dapat menjawab sejumlah isu yang dipertanyakan masyarakat dengan penerbitan buku "Selalu Ada Pilihan" Desember mendatang.

Misalnya terkait dengan isu kedekatan SBY dengan Bunda Putri, peran Syilvia Sholehah di proyek Hambalang dan kedekatan SBY dengan pengusaha asal Palembang Sengman Tjahja.

Demikian dikatakan Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, dikutip dari Aktual.co, Senin (11/11).

HIV/AIDS Tewaskan Dua Ibu Hamil di Bali


BALI - Kasus HIV/AIDS menewaskan dua ibu hamil saat melahirkan di Tabanan, Bali. Kini kedua bayi yang dilahirkan mendapat penanganan intensif.

Antara PKS, No Urut Peserta Pemilu dan Kaitanya Dengan Surat-Surat Dalam Al-Qur’an

Oleh : Adi Supriadi

Tahun 1999, PK / PKS Dengan No. Urut 24 (QS. An-Nur)


Saat masih PK (Partai Keadilan) saati itu, Partai Dakwah ini mendapatkan No Urut 24 dari 48 Partai Peserta Pemilu saat itu, Angka 24 ini disambut meriah dengan Takbir oleh Kader Dakwah karena angka 24 ini sangat kuat sekali dengan jumlah huruf yang ada didalam Syahadat “La Ilaha Ilallah Muhammadarrasulullah”, Pondasi Tauhid dengan Program Tarbiyah dikencangkan oleh PK saat itu.