Kamis, 27 Februari 2014

Mursi kepada Sisi : Anda akan di Pertanggungjawabkan dan di Hukum Sekeras-kerasnya

Mesir - Presiden Muhammad Mursi pada hari ini diberi keizinan untuk membuat kenyataan dari pintu tahanan di dalam mahkamah, dipengerusikan oleh Hakim Sha'ban al-Shami, ketua Mahkamah Jenayah Kaherah - yang ketika itu sedang meneliti kes pecah keluar Penjara Wadi al-Natrun.

Rabu, 26 Februari 2014

Ada Syi'ah di PKS ???



"Stad, gimana ada caleg Syi'ah di PKS?"

"Kalau betul. Ya tinggal diganti. Kalau sudah jadi DPT, intruksikan jangan dipilih! Kalau kepilih juga, bisa di PAW!"


"Terus yang caleg non Muslim pegimane?"


"Ya, kalau mudarat lebih banyak. Lakukan hal yang sama! Selesai bukan?"

Wajah-Wajah CALEG SYIAH di Pemilu 2014

TAUKAH ENGKAU ORANG-ORANG SYIAH YANG MENCALONKAN DIRI UNTUK MENJADI WAKIL RAKYAT 2014-2019 MEWAKILI ANDA DI SENAYAN JIKA TERPILIH NANTINYA?

CALEG SYIAH : DAPIL 1 JABAR


Datanya di simpan ya Ikhwah, biar gak salah pilih ...
Pilihlah yg dekat dengan Islam dan yg membela Islam

(Jangan pilih Syiah .... ntar di Suriahkan IRAN lho ....)

Terbukti, Pemerintah Myanmar Lakukan Diskriminasi Terhadap Muslim Rohingya

Sisa-sisa kekerasan terhadap Muslim Rohingya – Foto: BBC/Reuters
Myanmar - Kelompok pegiat hak asasi mengaku memiliki dokumen yang memperlihatkan bukti tentang pemerintah Myanmar yang melakukan diskriminasi atas umat Islam Rohingya.
 
Fortify Rights mengatakan instruksi dari pemerintah -seperti terlihat dalam dokumen yang bocor- mendorong diskriminasi atas warga Rohingya, antara lain dengan membatasi pergerakan mereka.

Video Klip Katy Perry Dianggap Menghina Allah

Salah satu adegan di video klip lagu Katy Perry berjudul Dark Horse. Foto: screenshot from YouTube
SEBUAH petisi online beredar pascaperedaran video klip Katy Perry untul lagu Dark Horse yang bertema Mesir. Petisi itu bertujuan mendesak laman berbagi video, YouTube menghapus video klip Katy yang dianggap menista umat Islam.

Jika Umat Islam Golput, Indonesia akan Dikuasai oleh Kaum Sekuler dkk

Sekarang ini ada kecenderungan umat Islam untuk membenci parpol berbasis Islam (saya tidak menyebut "parpol Islam" karena akan menimbulkan banyak persepsi). Maka mereka pun memutuskan untuk golput.

Coba baca tulisan berikut: ...

Jumat, 21 Februari 2014

Hak Muslim Spanyol Untuk Diakui Kewarganegaraannya

Ilustrasi
Pemerintah Spanyol pada pekan lalu telah menyatakan pengakuannya terhadap hak kewarganegaraan kaum Yahudi Sefardim keturunan Morisco yang pernah diusir keluar dari Spanyol Selatan antara 1492-1609. Keputusan ini memungkinkan penduduk Yahudi Sefardim yang terserak di negara-negara seperti Israel, Perancis, AS, Turki, Meksiko, dan Cile, mengajukan permohonan kewarganegaraan Spanyol.

Nikah Muda; Pilihan Tren Pemuda Masa Depan VS Pemerintah Galau


(www.lasdipo.com) – Para pemuda yang berada di perkotaan Indonesia dengan usia 15-19 tahun kini lebih memilih untuk menikah dalam usia muda. Inilah yang membuat pemerintah galau maka saya mengambil tema “Nikah Muda; Pilihan Tren Pemuda VS Pemerintah Galau.”

Heboh, Sejumlah Warga Palestina Mimpi Al Aqsha Dibebaskan Orang Indonesia

 
Palestina - Sebuah kabar menghebohkan datang dari bumi Jihad Palestina. Sedikitnya lima Muslim warga Palestina yang tinggal di Al Quds bermimpi masjid Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia. Uniknya, mereka yang tidak saling kenal itu bermimpi di malam yang sama, tepatnya Ahad (16/2) lalu.

Selasa, 18 Februari 2014

Melihat Rohingya dengan Hati


Rasa gemetar serentak terasa, sesaat memasuki galeri. Puluhan foto hitam putih tercetak dalam bingkai putih. Tembok ruangan tertutup raut-raut wajah kamu muslim rohingya. Dari sebuah foto terlihat anak dalam pelukan seorang ibu yang bersimpuh di trotoar jalan. Dalam bingkai lain, sorot mata pria bejenggot putih, memperlihatkan wajah yang lelah dengan sedikit harapan untuk bertahan.

Ikhwanul Muslimin Kecam Sikap Diam Dunia Internasional atas Pembantaian Umat Islam Afrika Tengah


Jamaah Ikhwanul Muslimin (IM) mengecam sikap dunia internasional yang membiarkan terjadinya kejahatan berat yang dilakukan milisi Kristen Anti Balaka terhadap warga Muslim di Afrika Tengah sejak tanggal 9 Desember 2013. Hal itu disebutkan dalam pernyataan resmi jamaah Ahad (16/2/2014) kemarin.

3 Kesombongan Ko Ahok yang Langsung di Balas Tuhan

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikenal sebagai pejabat yang ceplas-ceplos. Tidak sedikit kata-katanya yang memancing kontroversi. Bahkan, terkesan sombong.

Berikut ini catatan
beritapopuler yang berisi tiga ‘kesombongan’ Ahok. Uniknya, kesombongan tersebut langsung dibalas oleh Tuhan:

Akhirnya Presiden SBY Minta Maaf pada Fahri Hamzah

Jakarta - Setelah disoal banyak pihak lantaran mensomasi Fahri Hamzah, akhirnya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf kepada politisi PKS tersebut.

Senin, 17 Februari 2014

Proyek Monorel Jakarta Terancam Berhenti


JAKARTA — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengancam mencabut izin proyek pembangunan monorel di Jakarta dari PT Jakarta Monorail (JM). 

Langkah tersebut bakal dilakukan jika dalam waktu yang telah ditentukan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda, PT Jakarta Monorail tidak melanjutkan proyek itu. 

Kamis, 13 Februari 2014

Saya Menolak GOLPUT ! Kader-kader Dakwah Harus Menang !

Silahkan anda berdebat tentang golput haram atau tidak. Bagi saya, pemahaman tentang fiqh maqoshid, fiqh nawazil, fiqh ash-shiroo' sudah cukup menjadi bahan mengapa dari dulu saya tidak pernah Golput. Sejak boleh memilih, saya mencoblos PPP. Hingga akhirnya beberapa kali saya memilih PKS.

Demokerasi Haram, Kudeta OKE !

Mesir - Para pejuang antidemokrasi di Mesir, benar-benar buta mata, hati, dan telinga. Mereka mengharamkan demokrasi, namun bersikap diam atas pembantaian nyawa-nyawa yang tak berdosa. Jangankan empati, bawaannya malah nyinyir gak karuan. "Salah sendiri demo! Demo kan haram! Secara melawan pemerintahan yang sah! Makanya tinggalkan demokrasi! IM di MEsir-FIS di AlJazair-AnNahdhah di Tunisia, harus menghilangkan demokrasi!" Anehnya, mereka tak pernah satu kata pun mengkritisi pemerintahan kudeta, yang merebut kekuasaan dengan cara-cara kriminal.

Gaza Makin Sengsara

Palestina - Hari ini rakyat Gaza benar-benar tak berdaya. Dikepung militer Israel dan militer Mesir. Krisis minyak mulai marak. Suplai minyak ke Gaza dibebankan pajak berlipat-lipat oleh otoritas Palestina di Ramallah yang dipimpin Mahmoud Abbas.

Erdogan, Pemimpin yang Aneh

Tembok Setan di Palestina
GAZA - Erdogan, "Tak ada rekonsiliasi dengan pemerintahan Israel, tanpa komitmen Israel untuk menghentikan embargo terhadap Gaza. Komitmen yang harus diabadikan dalam dkomumen tertulis."

Kereen ! Bandara Narita Menyediakan Mushola dan Makanan Halal Untuk Para Muslim

Japan - Guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang Muslim, bandara internasional Narita menyediakan ruang untuk shalat (mushola) yang disebut "Silence Room" dan menyediakan makanan halal.

Emil: Nggak Ada Alasan Larang Polwan Berjilbab

Wali Kota Bandung Ridawan Kamil
Bandung - Dukungan untuk Polwan Berjibab mengalir dari berbagai masyarakat dan tokoh-tokoh, tak terkecuali juga dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ridwan Kamil mendukung sepenuhnya polisi wanita (Polwan) untuk berjilbab. Menurutnya, berjilbab adalah hak asasi setiap muslimah.

Rabu, 12 Februari 2014

Hariri Tak Takut Namanya Tercoreng Video Ngamuk Tersebar


JAKARTA – Ustadz Hariri mengaku tidak khawatir namanya tercermar setelah video sedang memarahi seorang pria tersebar di YouTube. Hariri justru mengaku bangga, bisa menjalani pekerjaannya berdakwah.

Heboh, Video Ustadz Hariri Ngamuk (Tidak Untuk di Tiru)


Ustadz Hariri ngamuk menekan kepala seorang pria (Foto: YouTube)
JAKARTA - Video yang diduga Ustadz Hariri tengah ngamuk beredar di internet. Hebohnya, dalam video itu, ustadz yang bermain di sinetron Islam KTP tersebut memarahi seorang pria. Bahkan, dia menekan kepala pria tersebut dengan kakinya.

Rumah Modern Dengan Garasi di Atap

Rumah Modern Dengan Garasi di Atap
Car Park House di Los Angeles, AS oleh Arsitek anonim menerapkan tata letak rumah tradisional tapi terbalik. Sementara banyak rumah memiliki garasi di bawah atau bahkan di bawah tanah, rumah ini mempunyai garasi di atap. 

Hukuman Mati Bagi Pastor Bejat ! Tidak Menikah Malah Seks Bebas

Mahkamah Agung (MA) tidak main-main memberikan hukuman kepada pelaku kejahatan berat. Salah satu buktinya dengan menjatuhkan hukuman mati kepada seorang pastur karena kasus pembunuhan berencana.

Selasa, 11 Februari 2014

Jika Perusahaan Besar Adalah Negara Dalam Peta

Seniman Slovakia, Martin Vargic telah menciptakan peta dunia yang menggambarkan perusahaan terbesar di dunia sebagai negara. Dengan menggunakan informasi dari Alexa, Vargic menempatkan 500 situs di peta vintage National Geographic.

Hotel Mengapung Dirancang Untuk Persiapan Piala Dunia Qatar 2022


Sigge Architects telah merancang dan mengusulkan serangkaian hotel dan apartemen mewah mengambang yang akan membentuk sebuah pulau baru di lepas pantai Doha, sebagai persiapan untuk mengakomodasi masuknya lebih dari 25.000 penggemar sepak bola selama Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka akan terhubung ke daratan menggunakan perahu dan jalur angkutan baru. 

Ikhwanul Muslimin, Ditakuti Yahudi, Namun Dituduh Sesat Kalangan Islam


MESIR - Younus Makhyoun, ketua Partai An-Nour Salafy Mesir, "Ikhwanul Muslimin tidak akan lagi memiliki masa depan politik di Mesir, selama Ikhwan tidak melakukan evaluasi internal dan meminta maaf kepada rakyat Mesir atas kebijakan yang telah terjadi, juga Ikhwan harus meninggalkan aksi-aksi chaos, menebar tuduhan, caci maki, dan mengkafirkan pihak lain." (Sumber: http://albayan.co.uk/event.aspx?ID=6619)

Aplikasi-aplikasi yang Akan Menggeser Posisi Instagram


Keranjingan akan aplikasi mobile, seolah telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat di Dunia. Tak heran jika semakin hari semakin banyak saja aplikasi-aplikasi yang diunduh ke smartphone para penggunanya. Salah satu aplikasi yang sempat populer di masyarakat adalah Instagram, yang merupakan aplikasi yng diperuntukkan untuk mengedit dan berbagi foto kemedia sosial termasuk instagram sendiri. 

Senin, 10 Februari 2014

Nauzubillah, Model Porno FHM dan Popular Ini Jadi Caleg

Dalam demokrasi siapapun bisa jadi wakil rakyat. Termasuk model porno Destiara Talita yang resmi masuk Daftar Caleg Tetap (DCT) Pemilu 2014 dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Model seksi ini bergelut di dunia modeling. Dia sudah jadi model berbagai majalah porno seperti FHM dan Popular.

PKS, Menyerahlah !!!

PKS tak ubahnya rumah singgah yang dirawat indah. Setiap kali ada kotoran, orang mudah melihatnya. Saat ada bercak hitam sekecil apapun, siapapun teriak. Ada yang santun, "Maaf pak, khawatir khilaf .. mohon dibersihkan!" Ada yang teriak kencang, "Wooy itu kotoran kelewat!" Ada pula yang cenderung kasar, "Dasar, ngakunya aja partai dakwah! Omdo!" Ia teriak sembari merokok, lupa shalat, dan sendirinya habis menikmati upah sebagai tukang buru babi hutan.

Tapi itulah realitas. Penjelasan Jubir PKS tentang dukungan Pencapresan Megawati, menjadi headline di medsos dan media nasional. Komentar pun beragam. "Tuh kan, apa gua kata! Yang namenye politik, kagak ada musuh abadi, yang ada kepentingan abadi!" Itu komentar hebat. Ada pula yang komen, "Segitunya ya pengen berkuasa! Dah tahu perempuan haram jadi presiden!" Nah ada yang komen lebih nyinyir, "Mbuh, apa maunya PKS. Makin jauh dari Islam! Jauh dari syariah!" Dahsyat bukan?

Islam Menunggu Peran Nyata Kita, Bukan Wacana


James Riyadi, menjadikan RS Siloam sebagai investasi untuk KRISTENISASI.
Asmirandah, target yang sukses dikristenkan atas dasar cinta.

Di Perancis ada seorang muslim Perancis asal AlJazair yang mendepositokan 1 Juta Euro uangnya. Ia wakafkan sebagai jaminan bagi muslimah Perancis yang ditangkap dan didenda karena menggunakan hijab dan burdah.

PKS, Seperti Anak Kecil

Para Pembaca pasti bertanya-tanya tentang saya, Admin E-Magazine, sekarang ini "Kok rajin bikin tulisan PKS pak? Emang PKS yang terbaik ya?"

"Ah nggak bro,. PKS bukan yang terbaik. Tapi setahu saya, PKS, partai yang pengurus dan anggotanya positif banyak yang baik."

"Saya gak suka PKS. Orang-orangnya fanatik."

"Oh ya! Emangnya di dunia ini bersih dari fanatik gitu pak? Suporter klub sepakbola aja, ada yang rela mati. Bahkan pendukung salah satu parta siap cap jempol darah. Saya fikir, fanatik hal manusiawi. Namun kader-kader PKS rata-rata fanatiknya konstruktif positif."

Belajar Dari Para Pendengki

Segala ragam peristiwa, selalu menghadirkan makna. Setiap arus positif atau negatif, pasti meninggalkan pelajaran berharga yang memberi nilai tersendiri bagi jiwa-jiwa konstruktif dan bukan destruktif.

Al-Qur'an saja secara lengkap memaparkan episode kelam dari kehidupan manusia. Termasuk salah satunya episode kaum pendengki yang terus melakukan regenerasi sepanjang kehidupan manusia itu ada. Mulai dari Iblis, berlanjut kepada kisah Qabil-Habil, kemudian kisah saudara-saudara Yusuf, dengkinya Iblis kepada Nabi Yakub, dan lain sebagainya.

Sumbangan Al-Ikhwan Al-Muslimun untuk Kemerdekaan Republik Indonesia Akhbar Ikhwan

H.A. Salim, Ketua Delegasi R.I., bersama H. Rasjidi menyampaikan terima kasih Indonesia kepada (alm) Syeikh Hassan Banna, Ketua Umum organisasi Ikhwanul Muslimin yang kuat sekali menyokong perjoangan Indonesia.

Pemimpin Al-Ikhwan Al-Muslimun (IM), Hasan Al Banna ternyata pernah menjadi anggota Panitia Pembela Kemerdekaan Indonesia di Mesir. Atas desakan IM, Mesir menjadi negara pertama yang mengakui kemerdekaan RI. Dengan demikian, lengkaplah syarat-syarat sebuah negara berdaulat bagi RI.
***

Kota pelabuhan Iskandariyah pertengah Juli 1945. Jam kayu di sebuah penginapan murah di kota pelabuhan Mesir telah menunjuk angka 22.00 waktu setempat. Di satu ruangan yang tak seberapa besar, empat-puluhan kelasi kapal berkebangsaan Indonesia berkumpul. Sejumlah mahasiswa Indonesia yang tengah studi di Mesir terlihat memimpin rapat.

Ketika Mesin Zionis Bergerak Sukseskan Kudeta

Mesir - Semuanya bermula  di 2011, ketika mantan PM Tzipi Livni yang pada waktu itu menjabat Menteri Kehakiman dengan didampingi Bernard Henry-Levi tengah mengadakan konperensi pers. Dalam konpers itu, keduanya dikutip bersepakat tentang satu isu krusial bagi Israel, Mesir akan menyelenggarakan pemilu demokratisnya yang pertama pasca kejatuhan diktator Mubarak. Katanya, “Jika Ikhwanul Muslim menang di Mesir, adalah hal yang tidak diinginkan demokrasi karena demokrasi tidak hanya kotak suara namun juga nilai." Ketika didesak wartawan apakah dia akan mendesak militer ikut campur maka Livni tanpa ragu menjawab, “Saya akan desak militer mencegah Ikhwan berkuasa dengan segala cara.”

Waspada Dengan Baju Berkaligrafi Arab ini !


Perhatian untuk kaum muslimin dimana saja berada. Saat ini mungkin sudah beredar disekitar anda baju dengan kaligrafi Arab seperti pada contoh di photo ini.

Heboh ! Ada Kaos PKS di Masyarakat Ethiopia ?

Follow Me : @assyarkhan

Dalam sepekan ini pengguna Facebook dihehobkan dengan ditemukanya Video program BBC yang diberi judul ” The Hottest Place on Earth” , Sebuah serial TV yang bekerjasama dengan NASA dalam melihat tempat terpanas di Bumi.

Media Takut Demam PKS


Setelah beberapa kali menang dalam poling di acara debat caleg di TVOne, sepertinya media online menjadi trauma.  Jangan-jangan polling online akan dimenangkan oleh Partai Keadilan Sejahtera lagi.

PKS Bukan Terbaik


"Kok rajin bikin tulisan PKS pak? Emang PKS yang terbaik ya?"

"Ah nggak pak. PKS bukan yang terbaik. Tapi setahu saya, PKS, partai yang pengurus dan anggotanya positif banyak yang baik."


"Saya gak suka PKS. Orang-orangnya fanatik."

Soal TransJ Impor yang Karatan, Ahok: Mungkin Ada Oknum Dishub yang Disogok


JAKARTA - Bus TransJakarta yang baru saja diimpor dari China ternyata bermasalah. Ada beberapa bus yang mengalami karatan, pintu macet, dan AC tak berfungsi baik. Tentu saja Wagub DKI Basuki T Purnama yang mendengar soal ini meradang.

Di Dusun Ini, Gadis-gadis Muda Hanya Kawin dengan " Pilot "

Ilustrasi
Pangkep, Sulsel - Pernikahan yang didasarkan pada perjodohan oleh orangtua ala kisah Siti Nurbaya ternyata bukan sekadar legenda atau dongeng. Di Dusun Kalukue, Desa Tamangapa, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, hal ini masih berlaku bagi anak-anak gadis.

Sabtu, 08 Februari 2014

Asmirandah dan Jonas Kunjungi Korban Banjir Manado


Manado - Pasangan selebriti yang sempat menuai kontroversi, Asmirandah Jonas Rivanno, mendatangi korban banjir Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (6/2/2014) kemarin.

RAJIN TEBAR FITNAH. UNTUK SIAPA HIZBUT TAHRIR BEKERJA ???


MESIR - Salah satu tokoh penentang Presiden Muhammad Mursi ~Hafizhahullah~, ‘Imad Jaad membeberkan secara rinci konspirasi jahat para penentang kebijakan Mursi. Mereka bertemu dengan duta besar Amerika Serikat di Kairo Mesir. Kedubes AS di Kairo ternyata menjadi donatur tersembunyi bagi para koordinator demonstran anti Mursi, mereka juga dijanjikan bantuan apapun untuk bisa melengserkan Muhammad Mursi. 

Asmirandah dan Jonas Bagikan Alkitab untuk Korban Banjir Manado


MANADO – Pasangan selebriti Jonas  Rivanno dan Asmirandah, memberikan bantuan berupa Alkitab kepada korban banjir Kota Manado.

Jumat, 07 Februari 2014

PROFIL H. AHMAD HERYAWAN, LC. ( Kang Aher )

TOKOH - H. Ahmad Heryawan, Lc. (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 19 Juni 1966) adalah seorang politikus Indonesia. Kang Aher adalah nama panggilan akrabnya, Ia adalah Gubernur Jawa Barat terpilih untuk periode 2008-2013 bersama wakilnya Dede Yusuf. Pada Pilgub Jabar 2013, Ahmad Heryawan kembali dipercaya rakyat Jabar untuk memimpin selama lima tahun kedepan. Kali ini Heryawan didampingi aktor senior Deddy Mizwar sebagai wakilnya.
 
Selepas SMA dijalani, Aher kecil mencoba melebarkan impiannya ke bangku universitas. Aher kecil mendaftar ke Fakultas Kedokteran UI. Otak Aher kecil cemerlang, ia pun lulus. Tetapi langkahnya terhenti di uang pangkal masuk. Tak putus asa, ia putuskan mendaftar ke Fakultas Teknologi Pangan IPB dan kembali diterima.

PROFIL MUHAMMAD ANIS MATTA, LC

Muhammad Anis Matta, LC
Muhammad Anis Matta (lahir di Bone, Sulawesi Selatan, 7 Desember 1968; umur 45 tahun) adalah salah satu politikus Indonesia dari Partai Keadilan Sejahtera. Anis adalah Wakil Ketua DPR-RI periode 2009-2014, namun mengundurkan diri pada 1 Februari 2013 lantaran ditetapkan sebagai presiden PKS oleh Majelis Syuro PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq.

Merdeka .com Tak Rilis Capres dari PKS dalam Pollingnya, Konspirasikah?


JAKARTA - Awal Februari yang lalu PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sudah mengumumkan Calon Presiden hasil PEMIRA (Pemilu Raya) pada tahun 2013 yang lalu, diantara nama-namanya sebagai berikut :

Profil DR. H.M. HIDAYAT NUR WAHID, M.A


Ia politisi, uztad dan cendekiawan yang bergaya lembut serta menge-depankan moral dan dakwah. Sosoknya semakin dikenal masyarakat luas setelah ia menjabat Presiden Partai Keadilan (PK), kemudian menjadi Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai ini memperoleh suara signifikan dalam Pemilu 2004 yang mengantarkannya menjadi Ketua MPR 2004-2009. Kepemimpinnya memberi warna tersendiri dalam peta perpolitikan nasional.

Kamis, 06 Februari 2014

Lamborghini dan Kisah Perkenalan Aura Kasih Dengan Suami Airin

JAKARTA - Dari bekas pacarnya, Aura Kasih (25) mengenali wajah Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan kasus tindak pidana pencucian uang.

Heru Gunjani, personal manager Aura, mengaku tidak tahu pasti kedekatan pemain film 'Asmara Dua Dunia' dan '3 Cewek Petualang' itu. Jika Aura mengenal Wawan, Heru menduga, bekas pacar Aura yang mengenalkan Aura ke Wawan.