Jumat, 28 Maret 2014

Di MESIR Sebanyak 529 Orang Ikhwanul Muslimin DI HUKUM MATI


Berita MH370 Tersebar Di Seluruh Dunia . Tapi TAHUKAH ANDA SAUDARA KITA DI MESIR SEBANYAK 529 ORANG Ikhwanul Muslimin DIHUKUM MATI tiada seorang pun yang peduli hanya beberapa ratus saja yang sadar....

Berkata Kasar Saat Ditilang Polwan, Anak Wabup Gowa Kena Pasal Tipiring


SUNGGUMINASA - Anak Wakil Bupati Gowa Abbas Alauddin, Zulkadri dikenakan pasal tindak pidana ringan (tipiring) akibat perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan terhadap seorang polwan Lantas Polres Gowa, Bripda Triana dengan mengeluarkan kata kotor saat dirazia di perbatasan Gowa-Makassar, Rabu (26/3/2014).

Kamis, 27 Maret 2014

Dialog Ikhwan PKS dengan Syabab HTI


Ba'da Sholat Dhuhur, hujan masih mengguyur kawasan Setiabudi Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013). Sambil menunggu hujan reda, para jamaah sholat dhuhur ada yang memilih ngobrol dengan jamaah lain di serambi masjid. Dari sinilah kisah nyata ini terjadi, obrolan antara kader PKS dan Syabab HTI.

Ini Lho Sikap PKS pada Mereka yang Hobby Mengkritik PKS


Karena PKS

INI POLITIK BUNG


..."hitungannya; kalau tidak ada PKS di dalam sistem; semua ormas dan gerakan Islam yang berafiliasi ke timur tengah; pasti sudah di larang dan dibubarkan di negara ini"...

pernyataan seorang jenderal bintang empat yang sudah purnawirawan berinisial DS pada sebuah diskusi kecil di mabes AD


Bagaimana Hashtag Tolak Partai Poligamy Jadi TT ? Ini Jababannya....


Malem ini muncul hashtag #TolakPartaiPolygami di twitter yang jadi trending topic. buat saya sedikit menggelikan. Apanya yang bikin geli? Ya jelas "pasukan" yang bikin hashtag #TolakPartaiPolygami di twitter lah. Awalnya Cuma iseng-iseng pengen tau siapa aja yang ngeramein hashtag #TolakPartaiPolygami, akhirnya saya coba search dengan aplikasi yang saya dapet dari mbah google

Wakil SekJen PKS Fahri Hamzah Merasa Heran dengan Reaksi dari PDIP

Jakarta — Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah merasa heran dengan reaksi dari PDIP terkait kicauannya di account Twitternya. Dalam kicauannya, Fahri menyebutkan dosa-dosa partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri ketika menjadi penguasa.

Menurut anggota Komisi III DPR RI itu, apa yang dikemukakan adalah hal biasa dalam demokrasi dimana partai maupun sosok calon pemimpin harus siap dikritik.

Beruntungnya Partai Korup di Negeri Ironisia

Bismillah …

Kita sepatutnya mengapresiasi kerja tim Indonesia Corruption Watch (ICW) yang menyajikan data informasi korupsi di website resminya: http://antikorupsi.org/ sehingga berbagai elemen masyarakat bisa mengambil data korupsi dengan mudah, lalu membuat resume. Inilah keterbukaan informasi, sehingga semua orang bisa membuat data dan grafik sendiri “base on” himpunan berita yang ada.

Rabu, 26 Maret 2014

Pengadilan Mesir Tetapkan Vonis Mati Terhadap 528 Anggota Ikhwan


Mesir - Pengadilan Mesir tetapkan vonis mati terhadap 528 anggota Ikhwan, termasuk Muhammad Badi (Mursyid Aam) dan Saad Katatani.

Ketika Sayid Qutb divonis Mati, Syekh Bin Baz surati diktator Mesir dengan mengutip ayat "Siapa yang sengaja membunuh mukmin, balasannya jahanam."

Mantan Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid Kunjungi Surya Paloh yang Tengah Berduka


JAKARTA - Suhu politik menjelang Pemilu 2014 semakin tinggi. Para politisi saling melempar caci maki. Bahkan laporan Bawaslu menyebutkan banyak politisi dalam kampanyenya melakukan pelanggaran mulai dari hasutan hingga pengrusakan posko pemenangan lawan politiknya.

PKS HARUS DI BUBARKAN ?


SERIES PKS NOMOR 3 

PKS ; Diantara Kepentingan Neo Liberal

PKS HARUS DI BUBARKAN; agar kita bisa bebas membuat negara ini se Liberal (sebebas) mungkin.

Selasa, 25 Maret 2014

Perilaku Menyimpang ABG Aceh Kian Memprihatinkan

BANDA ACEH - Perilaku menyimpang di kalangan anak baru gede atau ABG dan mahasiswa kian mengkhawatirkan. Sebagian di antara mereka kini terjebak dalam pusaran pergaulan bebas, free sex, dan ancaman pornografi masif yang mampu memusnahkan sendi-sendi budaya dan moral. Seperti apakah sisi gelap kehidupan ABG dan mahasiswa di Aceh kini, Serambi (Tribunnews.com Network) mengungkapnya dalam liputan eksklusif.

PKS Terjunkan Gadis Cantik ?


Berita ini menampar saya...

Sempat mengira bahwa para "Gadis Cantik" adalah SPG bayaran karena para "tetangga" menyebar beritanya begitu, ternyata mereka adalah para remaja gereja yang rela berpanasan untuk bantu mensosialisasikan PKS...

Di Balik Penyebab Pemecatan Walikota Jakarta Selatan Oleh Jokowi Ahok

Fb @ MATANEWS.com

MENANGIS ANDA MEMBACA INI…..!!!

Kita bahas tentang Jokowi lagi ya ..ini dari hasil diskusi dengan pejabat Pemprov DKI kmrin siang ..supaya rakyat melek dan tahu siapa Jokowi??

#MelawanLupa - Megawati Sebaiknya Jawab Tudingan Fahri Hamzah


Jakarta - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengeluarkan tujuh pernyataan di Twitter yang menyinggung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mega lebih baik menjawab kicauan Fahri itu.

4 Analisis Habibie Soal Jatuhnya Malaysia Airlines


Misteri pesawat Malaysia Airlines yang hilang kontak masih belum terungkap. Tak sedikit teori yang beredar terkait hilangnya pesawat tujuan Beijing, China ini. Mulai dari tersedot ke alam gaib, dibajak teroris, pilot bunuh diri hingga mendarat di pangkalan militer Amerika Serikat di Diego Garcia.

Seru Duel Kandidat TV One: Caleg Bicara Korupsi


Acara “DUEL KANDIDAT” TV One (Senin, 3/2/2014 pukul 20.00 – 21.00 WIB) dengan Topik “CALEG ADU AKSI BICARA KORUPSI” dihadiri oleh calon anggota DPR RI dari PAN, PKB, Partai Hanura, PBB, dan PKS. Hasil polling kembali menunjukkan kualitas Caleg dari PKS yang diwakili ANDI RAHMAT.

PKS Kalahkan PDIP di DUEL KANDIDAT TV One Palin Seru


Duel Kandidat yang disiarkan Tv One, Senin, 24/3/2014 malam, mungkin menjadi DUEL paling seru.

Walaupun diikuti oleh lima kandidat, dari PKS - PDIP - Demokrat - PPP - PBB, tapi persaingan 'POLLING' menjadi ajang pertempuran PKS vs PDIP.

Yang Kaya Gerindra , Yang Rame PKS

oleh: Nasrulah MU

Ahad, 23 Maret 2014, Gerindra dengan penuh percaya diri melakukan kampanye terbuka di Gelora Bung Karno (GBK). Namun hasilnya sangat berbeda dengan kampanye PKS di GBK.

Senin, 24 Maret 2014

Politik itu Kejam ?

Mural politik hiasi tembok ibu kota

Politik kejam?
Tergantung, ditangan siapa politik itu digenggam

karena politik seorang teman bonyok dikeroyok lawan politik
karena politik kerabat se RT nggak dapat fasilitas program bantuan
karena politik satu keluarga dikucilkan
karena politik karirnya mandeg
karena politik birokrasinya dipersulit

Saatnya Rakyat Melek Politik

Edisi : "Kampanye Seksi Perusak Moral"

Sebuah foto kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjadi bahan cemoohan di media sosial. Pasalnya, foto kampanye itu menyuguhkan adegan tak senonoh. Tampak seorang artis seksi berbaju biru sedang nungging. Sedangkan di belakangnya, seorang pria tak berbaju yang badannya dicat logo Nasdem mendekatkan tubuh ke pantat artis seksi tersebut. Parahnya lagi, adegan tersebut dipamerkan di depan anak-anak yang menonton kampanye itu.

Pedagang Senayan: Belum Terpilih Saja Prabowo Sudah Sengsarakan Rakyat

Pemilu 2014 - Puluhan pedagang asongan yang berjualan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan mengalami kerugian besar. Pasalnya, barang dagangan mereka tidak dibayar lunas oleh panitia kampanye akbar Partai Gerindra.

Begitu dirasakan Suyoto (41) dan istrinya Kustiaty (35) ketika berjualan di area tribun stadion. Dia menceritakan, setelah capres Gerindra Prabowo Subianto memerintahkan ribuan simpatisan untuk jajan, dagangannya berupa minuman ringan langsung diserbu secara membabi buta.

"Setelah pernyataan itu, dagangan saya langsung dijarah sama simpatisan dan kader," kata Suyoto kepada wartawan di kawasan stadion GBK, Minggu (23/3).

133 Anak Muslim Afrika Tengah Dimutilasi, Turki Berencana Kirimkan Pasukan


Badan PBB untuk anak-anak, UNICEF, menyatakan sangat terpukul dengan kenyataan terbunuhnya 133 anak di Afrika Tengah selama dua bulan ini. Selain dibunuh, tubuh anak-anak itu juga dikoyak-koyak dan mutilasi. Anak-anak korban pembunuhan itu berasal dari kalangan muslimin.

Sabtu, 22 Maret 2014

Prestasi Jokowi


Anda silahkan benci Parpol Islam, terutama PKS ! Anda boleh Golput ! Tapi relakah anda membiarkan Indonesia seperti berikut:

Monggo dikomen

Fraksi Gerindra: Kalau Kalah di Pilpres, Jokowi Jangan ke Jakarta Lagi


JAKARTA — Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Mohammad Sanusi mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo harus menunjukkan sikap sebagai negarawan dengan mundur dari jabatan gubernur setelah mencalonkan diri sebagai presiden.

Dukung Gerakan PKS : Ayo Bantu Jokowi

Kali ini kita mesti setuju dengan PKS. Ya, saat menyuarakan gerakan #Ayobantujokowi.  Sebuah gerakan turun tangan langsung membantu warga Jakarta yang terkena bencana banjir. Selama tiga hari ini, hujan memang tak henti-hentinya mengguyur Jakarta. Seperti  bencana beberapa waktu lalu, kejadiannnya hampir sama, dan kali ini menurut warga lebih parah.  Mau tak mau warga harus mengungsi. Praktis, gerak cepat harus dilakukan. Mereka butuh bantuan makanan, tenda-tenda untuk berteduh sementara, juga tak kalah penting obat-obatan.

PKS, terlepas dari kontroversi politiknya, sejauh ini memang cukup proaktif ketika terjadi bencana. Kita harus apresiasi positif apa yang dilakukan kader-kader PKS. Keputusan PKS untuk turun tangan ini sekaligus membuat hastag #AyoBantuJokowi, sebuah kampanye terbuka mendukung kerja-kerja Jokowi patut diacungi Jempol. Gerakan ini cukup marak di ranah sosial media (Twitter). Sebuah gerakan penting yang perlu menjadi catatan tersendiri dalam dinamika politik lokal  Jakarta.

PPP : Umat Islam itu Kuat Jika Parpol Islam Bersatu

Bandung - Beberapa partai politik (parpol) peserta pemilihan umum (pemilu) 2014 memiliki ideologi Islam. Para parpol tersebut diharapkan bisa bersatu membentuk koalisi untuk menghadapi pemilu mendatang.

Hampir Semua Komponen Mobil Esemka Mencomot Mobil Lain


KLATEN – Sukiyat, pengusaha bengkel di Klaten yang selama ini menjadi salah satu mitra dalam perakitan mobil Esemka, mengaku bahwa mobil yang dirakitnya sebetulnya hampir semua komponennya mencomot dari komponen mobil produk lain.

PKS Curang, Saya Sedih Karena Itu…| By @assyarkhan


E Magazine - Jika Anda membaca Artikel Saya sebelumnya mengenai Nomor Urut PKS dan hikmah setiap nomor urut yang PKS terima setiap Pemilu, Anda bisa membacanya sekali lagi dalam Artikel yang berjudul “ Antara PKS, Nomor Urut Peserta Pemilu dan Kaitannya Dengan Surat-Surat Dalam Al-Qur’an“, Maka Anda akan menemukan fakta begitu banyak PKS mengajarkan kepada bangsa ini tentang bagaimana berpolitik, berpartai, berdemokrasi dan berislam, berbangsa serta bernegara secara tulus, fokus dan serius.

Bangsa Yahudi Dikutuk Allah Karena Merahasiakan Kebenaran


“Sungguh orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa bukti-bukti kebenaran dan petunjuk sesudah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al-Kitab, mereka itulah orang yang dilaknat oleh Allah dan dilaknat oleh orang-orang yang melaknat.” (Al-Baqarah : 159)

Jumat, 21 Maret 2014

PKS di Rekomendasikan untuk di Hentikan Kampanyenya ???


PKS direkomendasikan untuk dihentikan kampanyenya....??..

Sabotase !!!

PKS, Partai Paling Bermasalah !


Masihkah mau bangga dengan komentar syahwatiyah yang jauh dari syariah?

1. Saat PKS lolos ET dan masuk bagian Parpol yang ikut Pemilu, "Wuiih ... Demokrasi itu HARAM tau .... mirip-mirip BABI ! Gak mungkin Islam tegak dengan demoKERAsi!"

Umat Islam (Selalu Dibuat) Gak Serius


Jaman penjajah, umat Islam dipaksa menjadi budak. Ngelakuin ibadah saja susah. Jaman Belanda, dipaksa ke Gereja. Jaman Jepun, dipaksa menyembah matahari. Hingga para ulama dan santri bangkit berJIHAD. Teriakan Allahu Akbar diiringi serbuan pasukan santri, Indonesia pun MERDEKA.

Astaghfirullah, (Mungkin) Memang Musimnya Kawan Menjadi Lawan

Di Palestina, Mahmoud Abbas tetap menjadi Presiden, walau tak ada mandat dari rakyat Palestina sendiri. Sementara HAMAS yang menang, dikriminalkan.

Di Mesir, Junta Militer kejam diposisikan pahlawan. Sementara Mursi, pemimpin terpilih dipenjarakan. Ikhwanul Muslimin dikriminalkan dan dianggap teroris.

Di Teluk, Qatar diancam dikucilkan hanya karena menolak cara-cara kriminal dalam meraih kekuasaan. Tapi Emirates yang nyata-nyata pendukung kudeta dianggap pahlawan devisa.

Babi Pendengki


Allah menciptakan kehidupan dan kematian, pada prinsipnya dalam rangka menguji siapa yang paling baik amalnya. Allah tak pernah mempermasalahkan, di zaman apa kita hidup! Ujian itu ada! Bahkan Adam dan Hawa berhadapan dengan ujian, saat di surga. Tengoklah para Nabi Ulul Azmi. Mereka hidup menapaki hamparan masalah. Mereka sukses melakukan yang terbaik.

Pejabat Siap Miskin dan Siap Mati !


Bersumpahlah, "Kalau saya terbukti korupsi. Demmi Allah. Saya siap digantung di Monas." Bersumpahlah sesuka hati, toch rakyat akan mudah lupa.

PKS Divonis Bersalah !


Pemilu 2014 - Presiden PKS diperikasa Bawaslu. Alasannya, Bawaslu pengen tau, kok bisa ya PKS tertib kampanye walaupun bawa anak-anak. Ditambah lagi, tidak ada pertunjukan erotis! Malah kok bisa kampanye sambil rekreasi dan wisata keluarga. Terus PKS juga dipersalahkan, lho kok gak ada hiburan plus botol-botol Miras.

Kamis, 20 Maret 2014

Kecelakaan Saat Terima Panggilan Saat Ponsel di Isi Daya


TOLONG SEBARKAN !

Hari ini seorang anak meninggal dunia karena menerima panggilan saat ponselnya masih pengisian. Waktu itu ponselnya bergetar hebat tiba-tiba penselnya meledak dan kemudian tangan dan pipinya terbakar.

Mukjizat Nabi Musa

Bismillah ... Kita tentunya sudah mengenal sosok Nabi Musa a.s dengan kisah yang sangat masyhur saat dikejar-kejar oleh Fir’aun dan bala tentaranya di Laut Merah. Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada ahir tahun 1988 silam mengklaim bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah. Menurutnya, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Pharaoh yang tenggelam dilautan tsb saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya.

Ada Anak Tidur di Selokan


SUBAHANALLAH

Seorang kakak memeluk adiknya yang sedang
tertidur di dalam selokan jakarta.

Ada Agama Baru yang Meniru Islam

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI'UN...
Ya Allah... Musibah Besar Mengintai Ummat, Ada Agama baru yang meniru Islam.. 

(Muslim Wajib baca...!!!)

Sabtu, 15 Maret 2014

Metro TV Akui PKS Tetap Lebih Bersih Dibanding Parpol Lain

Pemilu 2014 - Berita Metro TV Sore ini (Kamis 13/3/2014) merilis kasus korupsi yang menimpa partai politik. Dari 9 Parpol yang sekarang ada di DPR RI, PKS adalah partai yang lebih bersih, sedang PDIP menjadi juara parpol terkorup. Namun anehnya, seperti diberitakan metro TV ini, parpol yang kadernya banyak terjerat kasus korupsi malah banyak dipilih dalam survei-survei.

Amien Rais: Kata Orang Jokowi Hebat, Menurut Saya Tidak


Pemilu 2014 - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengaku tak memandang pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai bakal capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai hal luar biasa. Menurut Amien, Jokowi hanyalah sosok yang dilambungkan namanya oleh media massa.

Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah


YOGYAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dianggap tidak amanah karena mencalonkan diri sebagai capres di Pemilu 2014. Padahal, sumpah jabatan gubernur sangat jelas, berjanji menyelesaikan jabatan dari periode yang ditentukan.

Haram Bagiku Memilih Partai Juara Korupsi

Pemilu 2014 - PDIP, Golkar dan Demokrat masing-masing telah diberi kesempatan untuk memimpin dan mengelola bangsa ini. Golkar selama 32 tahun, Demokrat selama 10 tahun dan PDIP selama masa kepemimpinan Megawati lebih tiga tahun. (21 tahun orde lama Soekarno juga terkenal korupsi). Tetapi menurut data KPK Watch grafik partai terlibat korupsi periode 2002-2014 mencatatkan; PDIP menjadi juara I korupsi dengan 113 kasus diikuti oleh Golkar juara II dengan 73 kasus dan Demokrat juara III dengan 37 kasus korupsi.

Politik Busuk Pencapresan Jokowi

Pemilu 2014 - Ibarat lirik lagu Jamrud dengan judul Selamat Ulang Tahun:

Hari ini

Hari yang Kau Tungu


Dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para fans berat Jokowi. Setelah penantian yang cukup lama, Jokowi akhirnya di setujui nyapres atau nyalonin Presiden oleh Mega Wati. Tentu ini adalah sebuah kabar gembira.

Pilih Jokowi atau PKS ?

Pemilu 2014 - Galau. Lagi-lagi galau. Kenapa galau? karena harus memilih antara Jokowi dan PKS. Jokowi memang membuat kepincut banyak orang termasuk saya. Gaya blusukan dan ndeso membuat ia semakin merakyat. Gaya bicara yang apa adanya juga fenomenal. Kadang menarik kadang kurang pertimbangan matang. Ia bak artis saat ini. Kemana-mana pasti menjadi berita. Gaya rambut pun jadi topik berita. Masuk lubang saluran air, naik ke atas pondasi bangunan, melihat bangungan rubuh saja terekspos oleh media. Seolah-olah media  menjadi teman akrab Jokowi.

Karena Mereka PKS

Pemilu 2014 - Partai bermassa Islam di Indonesia itu ada; PPP, PAN, PBB, PKB dan PKS; lalu mengapa partai yang disebutkan terakhir itu yang selalu menarik untuk di nilai lalu di caci dan dibully

Kamis, 13 Maret 2014

Paradoks vs Karedoks

(+) Katanya, 72 % rakyat Indonesia mendukung Syariah dan Khilafah. Ayo dong segera deklarasikan Negara Syariah dan Khilafah Indonesia. Saya mau berbai'at!

Itu ceritanya! Ini faktanya;

WOW .. Bolos sampai Kumpul Kebo, Puluhan PNS Dipecat


Pemerintah pada 2014 telah memecat sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) dari berbagai instansi pusat maupun daerah karena melanggar Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

3 Tabiat Aleg dan Birokrat Layak Pilih !


PEMILU 2014 - Tayangan Mata Najwa tadi malam, semakin meyakinkan saya bahwa orang-orang baik yang tulus dan mau berjuang untuk negeri tanpa korupsi, masih ada. Ada bupati Bantaeng, bupati Bojonegoro, dan Walikota Bandung. Mungkin bisa ditambahkan bu Risma, walikota Surabaya.