Selasa, 27 Mei 2014

Pendukung Prabowo Dilarang Keras Kampanye Hitam


JAKARTA - Bakal calon presiden Prabowo Subianto tidak memperkenankan pendukungnya melakukan kampanye hitam. Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo.

Rencananya Kedua Pasangan Capres akan di Undang Pak SBY

Jakarta - Partai Demokrat sejauh ini masih memilih untuk bersikap netral, tak memihak pasangan kandidat capres-cawapres manapun. Namun tak lama lagi, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan menentukan sikapnya mendukung 1 di antara 2 pasangan, Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Astaghfirullah !!! Ternyata Jokowi Seperti itu..


Minggu pagi awal Desember itu sebenarnya tidak ada niat dan keinginan saya untuk bicara atau memikirkan politik. Seusai berolah raga memukul si bola putih kecil di lapangan golf Kemayoran, saya berencana menghadiri acara perkawinan putra seorang teman dan menikmati liburan menonton film di Studio 21 bersama keluarga.
Namun memang sudah merupakan ‘kutukan’ kayaknya, usai selasaikan 9 hole dan baru saja duduk dan pesanan makan di club house, eh datang menghampiri seorang teman lama dari Surabaya. Ternyata beliau sedang berada di Jakarta bersama teman – temannya yang semuanya dosen dari Universitas Gajahmada Yogyakarta. Sahabat lama itu memperkenalkan ketiga temannya yang sudah semuanya berusia sekitar lima puluhan tahun. Kami pun larut dalam perbincangan.

Sabtu, 24 Mei 2014

Keluarga Konfirmasi Jessica Iskandar Hamil


SOLO - Heboh kabar Jessica Iskandar dengan pria bule asal Jerman berama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee telah dikonfirmasi. Keluarga Jessica membenarkan kabar ini, bahkan mengakui bahwa komedian Facebooker itu tengah hamil.

Ini Komentar Nowela Lihat Prabowo Pakai Topi Burung Cendrawasih



Pemenang Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol (dua kiri) dan runner up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (dua kanan) berfoto bersama bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) dan CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo usai pemberian hadiah secara simbolis dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan Husein. (Tribunnews/Jeprima)

Jumat, 23 Mei 2014

Dukung Prabowo - Hatta, Ini Alasan Ahmad Dhani !


Musisi Ahmad Dhani menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta saat pendeklarasian Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Rumah Polonia, Cipinang, Jakarta, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia yang melibatkan sejumlah artis dan musisi itu mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wapres 2014-2019 (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Ahmad Dhani dan Puluhan Artis Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Hatta


JAKARTA – Ratusan pemuda dan artis yang tergabung dalam Gerakan Muda (Gema) Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polinia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Inilah Barisan Artis Pendukung Jokowi-JK

Gading Martin
JAKARTA – Setelah Rabu (21/5/2014) beberap artis mendeklrasikan dukungan kepada Prabowo-Hatta, giliran- arti-artis pendukung Jokowi capres menggaungkan organisasi Kawan Jokowi. 

Baca Juga: 

         Inilah Artis Pendukung Prabowo-Hatta

        Ini Alasan Ahmad Dani Dukung Prabowo-Hatta
Beberapa artis yang tergabung dalam organisasi Kawan Jokowi siap membantu pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla untuk memenangkan Pilpres 2014, 9 Juli mendatang.

Bekas Pendukung Jokowi Jadi Partisipan Prabowo

JAKARTA -- Mobil kesehatan yang menggunakan nama dan foto wajah Prabowo Subianto diberikan oleh salah seorang partisipan sang Jenderal bernama Budi Susilo. Partisipan ini merupakan mantan pendukung PDIP dan Gubernur Jakarta Joko Widodo saat mencalonkan diri. 

22 Jenderal Dukung Capres PDIP



Keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri menetapkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden. Langkah ini mendapat apresiasi di antaranya datang dari 22 Purnawirawan Jenderal TNI dan Polri.

Perang Jenderal Pendukung Prabowo - Jokowi

PALMERAH — Perang para pensiunan atau purnawirawan jenderal mulai berkobar. Bukan di arena perang benaran, melainkan di medan politik.
Hal ini terkait dukung-mendukung calon presiden (capres). Kamis (27/3) kemarin, ratusan purnawirawan menyatakan dukungannya ke mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Prabowo Subianto, seakan menandingi sikap 22 jenderal yang menyatakan dukungan ke capres PDIP Joko Widodo (Jokowi).

Barisan Jenderal Pendukung Jokowi-JK

Kedua pasang capres-cawapres mendapatkan dukungan dari sejumlah purnawirawan jenderal. Ada yang mendukung Jokowi – JK dan ada juga yang berdiri di belakang Prabowo – Hatta Rajasa.
Letjen (Purn) Sutiyoso bersama sejumlah purnawirawan jenderal memilih Jokowi. Mantan gubernur jakarta ini mengungkapkan barisan jenderal di belakang Jokowi lebih banyak dari pendukung Prabowo.

Ical: Tetap Dukung Jokowi-JK, Kader Golkar Bakal Dicopot dari Kepengurusan

JAKARTA -  Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengaku telah menjelaskan sikap politik mengenai keputusan mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. 

Striker Persiraja Tewas Diterjang Kiper PSAP


Pemain Persiraja Tewas | Kaki kanan kiper PSAP Sigli, Agus Rohman (kanan) terlihat mengarahkan ke perut striker Persiraja, Akli saat perebutan bola bersama bek PSAP, Erik Saputra (bawah) di injury time babak kedua dalam duel kedua tim di Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (10/5/2014). Laga tersebut dimenangkan Persiraja, 1-0. SERAMBI/BUDI FATRIA 
BANDA ACEH - Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti,  meminta Komisi Disiplin PSSI terlibat dalam tim investigasi yang dibentuk Sekjen PSSI, untuk mengusut meninggalnya striker Persiraja Banda Aceh, Akly Fairuz dalam laga kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Kamis, 22 Mei 2014

Meluruskan Istilah " Perbedaan Adalah Rahmat "


Pertanyaan : Di antara manusia ada yang mengatakan bahwa perbedaan adalah rahmat?

Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i rahimahullahu menjawab :

Perbedaan (ikhtilaf) ada tiga macam:

1. Ikhtilaf al-afham (perbedaan pemahaman)
Para shababat pernah mengalami perbedaan yang seperti ini. Bahkan ‘Adi bin Hatim radhiyallahu ‘anhu tetap makan (sahur) hingga jelas baginya perbedaan antara benang yang putih dengan benang yang hitam. Dia menaruh di bawah bantalnya, benang putih dan benang hitam, dan tetap makan (sahur), berdasarkan apa yang dia pahami dari firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

6 Seleb Berwajah Tampan Yang Mengaku Gay

Inilah 6 Seleb Berwajah Tampan Yang Mengaku Gay, diantaranya:

1. George Michael



Penyanyi yang satu ini memiliki wajah yang tampan. Dia juga digilai banyak wanita. Sayang, dia tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dia adalah seorang gay.

George Michael secara terus terang mengakui bila dirinya adalah gay. pada wawancaranya dengan media tahun 2007, Michael menuturkan bila selama ini dia menutupi jati dirinya itu karena dia sangat mengkhawatirkan ibunya. Dia takut ibunya akan sedih bila mengetahui dirinya adalah pecinta sesama jenis.


Setelah mengumpulkan keberanian akhirnya penyanyi asal Inggris ini mengungkapkan bila dirinya adalah gay. Dalam wawancaranya dengan CNN, George mengaku dirinya tak masalah dengan penilaian miring publik tentang pengakuannya tersebut.

Mantan Kekasih Presiden Kim Jong Un Muncul di TV, Padahal Diberitakan Tewas


Seorang penyanyi perempuan Korea Utara yang juga adalah mantan kekasih pemimpin negeri itu Kim Jong Un, ternyata muncul di televisi pemerintah setelah sempat dikabarkan tewas dieksekusi.

Foto Prabowo Muda VS Foto Al Ghazali-nya Ahmad Dhani



Entah mengapa di jejaring sosial Facebook maupun Twitter banyak beredar perbandingan foto Prabowo Subianto saat masih muda, disandingkan dengan foto Ahmad Al Ghazali (anaknya Ahmad Dhani) yang kini jadi idola baru kaum Hawa.

Selasa, 20 Mei 2014

Kemarin Jokowi Naik Sepeda, Prabowo-Hatta Bwerjalan Kaki Ke KPU

JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa pada hari ini memiliki tiga agenda sebelum melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ilmuwan Ukraina Membuktikan Kebenaran Tanda-Tanda Kiamat (Matahari Terbit Dari Barat), Lalu Memeluk Islam

Dmitry Polakov adalah ilmuwan Fisika yang berasal dari Ukraina. Sejak 8 tahun lalu pria berusia 38 tahun ini telah memeluk Islam. Semua karena eksperimen yang dia lakukan terkait tanda-tanda munculnya kiamat, yaitu terbitnya matahari dari Barat. Dalam sebuah hadits, Rasulullah SAW bersabda:
“Tidak akan terjadi kiamat sehingga matahari terbit dari tempat terbenamnya. Apabila ia telah terbit dari barat dan semua manusia melihat hal itu maka semua manusia akan beriman, dan itulah waktu yang tidak ada gunanya iman seseorang yang belum pernah beriman sebelum itu.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Kamis, 15 Mei 2014

Campur Tangan Mossad & Dalang Dibalik @TrioMacan2000

by: @GusYehia

1. eeeeng ...ingggg ..eeeenggg ..aku mau kultwit siapa orang-orang di balik 3 macan
2. kultwit ini akan di sertai data data yang super valid.. jauh dari fitnah
3. Data Kami koleksi dari orang dekat dilingkar dalam Mossad
4. Namun mngikuti Kultwit ini harus sabar, karena analisis dan urainnya begitu panjang dan perlu kecerdasan dalam mengolah data

Seperempat Warga Dunia Anti Yahudi


NEW YORK - Seperempat penduduk dunia atau lebih dari satu miliar orang ternyata anti-Yahudi.  Hal ini terungkap dari hasil survei terbaru Lembaga Anti-Defamation League yang berkantor di New York, Selasa (13/5/2014), kemarin. 

Dalam survei itu dijelaskan, organisasinya telah menyurvei lebih dari 53.000 orang dari 102 negara dan wilayah sepanjang tahun lalu. Lembaga itu menanyakan kepada respondennya apakah mereka merasa bahwa 11 stereotip (prasangka) negatif tentang Yahudi yang dinyatakan dalam survei itu benar, salah, atau tidak tahu.

Apa Hubungan MESSI dengan KABALAH ? (1)


Lionel Messi mungkin bukan seorang Yahudi. Sampai saat ini belum ada satu berita resmi pun tentang itu.Tapi tengah tahun kemarin, ketika Barcelona mengadakan tur ke Israel, ia berdoa di Tembok Ratapan secara khusus.

Al-Wathan : Harian Penebar Propaganda Dusta Anti-Mursi



Setelah sekian kali menebar berita-berita dusta yang acap menjadi amunisi dan energi bagi pihak anti Mursi, presiden yang sah. Kini Al-Wathan menyebarluaskan isu dan propaganda dengan judul besar: 2000 Pemuda Ikhwan Mengajukan Resolusi Baru, yaitu Menghentikan Demonstrasi dan Memilih Berdamai dengan Militer. Sebagai Konpensasi, Militer Akan Membebaskan Para QIyadah Ikhwan di Penjara.

Ternyata Komputer Pemerintah Inggris Sumber Islamophobia


Pemuda muslim Inggris dalam sebuah aksi unjuk rasa
LONDON -- Informasi keliru tentang Islam dan Muslim sulit untuk dibendung. Laman wikipedia menjadi contohnya.

Seperti dilansir muslimvillage.com, Rabu (7/5), Kantor Berita BBC menemukan kalimat 'semua Muslim adalah teroris' yang diedit pada halaman Wikipedia tentang cadar. Contoh ini bukan hanya membahayakan, tapi terlihat tendensius.

Inilah Wakil Rakyat dari Partai Golkar


Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini telah menetapkan perolehan 560 calon anggota legislatif (caleg) DPR pemilu legislatif (pileg) 2014. Berdasar rapat pleno penetapan perolehan kursi calon DPR oleh KPU, Partai Golkar mendapatkan 91 kursi. Sementara perolehan suara nasional Partai Golkar sebanyak 18.432.312 suara.
Berikut calon terpilih DPR dari Partai Golkar berdarkan dapil.

Inilah Wakil Rakyat dari PKS



Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini telah menetapkan perolehan 560 calon anggota legislatif (caleg) DPR pemilu legislatif (pileg) 2014. Berdasarkan rapat pleno penetapan perolehan kursi calon DPR oleh KPU, PKS mendapatkan 40 kursi dari 40 daerah pemilihan (dapil). Sementara untuk suara sah nasional PKS mendapatkan 8.480.204 suara. Berikut calon terpilih DPR dari PKS sesuai dapil.

Ini Wakil Rakyat dari PDI-P


Jakarta - Berdasar rapat pleno penetapan perolehan kursi calon DPR oleh KPU, Rabu (14/5), PDI-P meraup 109 kursi DPR. Sementara perolehan suara nasional sebanyak 23.681.471 suara. Berikut calon terpilih DPR dari PDI Perjuangan sesuai daerah pemilihan.

Sedikitnya 15 Artis Akan Huni DPR



Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan perolehan 560 calon jadi anggota legislatif (caleg) DPR, Rabu (14/5) malam, yang tinggal menunggu dilantik saja.
Berdasarkan daftar yang disahkan dalam rapat pleno penetapan perolehan kursi calon DPR oleh KPU, setidaknya terdapat 15 nama artis siap duduki kursi DPR hingga masa jabatan 2019 nanti.

Kupas Tuntas Lagu Sesat Syi'ah " Yaa Thayyibah "



PENTING DI BACA, LUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MEMBACA INI DAN MENYEBARKANNYA...

Rupanya nasyid Ya Thayybah yang selama ini didendangkan oleh umat Islam di Malaysia & Indonesia sebenarnya lagu nasyid yang diambil dari nasyid syiah !
Mulai Hari ini dan Seterusnya...

Jangan lagi Umat Islam ikut menyanyikan Nasyid ini..!
Selain Musik itu di larang, Lirik Lagu ini adalah Lagu Syi'ah !
Pujian 'Ghuluw' (berlebih-lebihan) kepada Manusia (Ali).
Kaum Syi'ah sangat meng-Agungkan dan meng-Kultuskan Ali.

Inilah 10 Program Siaran yang Tak Layak Ditonton



Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyebut 10 program siaran tidak layak ditonton serta melanggar Undang Undang Penyiaran dan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS).

Senin, 12 Mei 2014

Di Balik Layar Negeri Kita

sumber gambar
Kita akan dibuat tercengang, bahwa gereja Koptik di Mesir, kini mampu mengontrol hitam-putih negara Arab sebesar Mesir. Sejak kepemimpinan Baba Syanouda, Koptik Mesir makin menggurita. Mereka menguasai 3 elemen penting negara:


=> Intelejen Sipil.
Intelejen di negara-negara Arab, adalah jantung dan nadi. Ibarat kata, jarum jatuh di tengah padang pasir pun diketahui intelejen. Membaca pentingnya posisi inetelejen, pihak gereja sejak lama "mengelola" dan "menggembalakan" sosok-sosok yang akan menjadi pejabat penting. Hampir semua pejabat intelejen, mendapat restu dari pihak gereja. Jangan harap, kalangan Islamis bisa menyusup. Sebab seleksi ke jenjang tertentu di dunia intelejen, harus siap melanggar aturan-aturan baku dalam agama.

Berjasa, Tapi Kader PKS Selalu Dianggap Kempes


Penandatanganan kontrak Program Satelit BRI antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Space System/Loral. LLC, dan Arianespace di Jakarta (28/4) akan membuat micro banking terbesar di dunia ini sebagai satu-satunya bank yang memiliki satelit sendiri. Rencananya satelit itu akan diluncurkan di Guyana Perancis pada tahun 2016.

Sejak Indosat dijual kepada asing di tahun 2002, maka kavling orbit satelitnya yang milik Indonesia juga ikut terjual. Dengan penandatanganan itu maka kavling orbit di slot 150.5 Bujur Timur tempat dulu Satelit Palapa C2 pernah mengorbit dapat kembali ke pangkuan ibu pertiwi.

Misi AHER : Mengalahkan Kesombongan


By: Nandang Burhanudin

Kemarin sore, baru pertama kali selama di Mesir saya dibonceng naik motor. Tanpa helm ataupun jaket. Bersaing dengan mobil-mobil menembus angin musim semi plus debu-debu Kairo. Hingga tiba di bawah jembatan pasar pakaian bekas (Cimol). Antrean kendaraan mengular. Oooh, ternyata ada iring-iringan kampanye pendukung As-Sisi. Sayangnya, saya lupa mengabadikan. 

Ya. Kampanye formalitas. Sebagaimana Pilpres yang formalitas. Nampaknya Ikhwanul Muslimin dan Koalisi Nasional untuk Konstitusional sudah sepakat memboikot Pemilu. Wajar memboikot, karena tak memenuhi unsur-unsur demokrasi apalagi syariah Islam. Selain itu, rezim saat ini di Mesir adalah rezim haus darah.

Sabtu, 10 Mei 2014

Komentar Pejuang Syariah yang Salah Kaprah


Ada pramugari Garuda shalat di pesawat. 
Komentar Syabab HT => Tapi sayang sekali, setelah shalat mukenanya dilepas dan gak pake kerudung lagi. Seolah-olah perintah nutup aurat hanya waktu shalat saja 

Raja Brunei Memberlakukan Syariat Islam. 
Komentar Syabab HT: 
=> Percuma. Syariat Islam yang ditegakkan hanya parsial. Kami akan menegakkan syariat Islam 100 % dengan khilafah.
=> Buat apa? Syariat Islam diberlakukan tapi kelakuan SUltannya parah.
=> Brunai itu negara sebesar apa sich? Bisa tidak menyerang Israel dan melawan AS? 

Hamil, Jessica Iskandar "Lari" ke Luar Negeri


Jessica Iskandar sempat membuat heboh pemberitaan saat rencana pernikahannya terkuak. Kini, perempuan yang akrab disapa Chika itu kini membawa kabar lain. Dia ternyata telah berbadan dua.


Kabar Chika akan menikah dengan pria berkewarganegaran Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, sempat mencuat setelah Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, mengungkapkan Chika telah mengajukan surat pengantar nikah pada 17 Desember 2013 lalu.

Meski Ludwig berusia dua tahun lebih muda darinya, Chika mantap menikah dengan pria kelahiran 12 Juli 1990 itu, akhir tahun 2013. Dan ternyata, menurut sumber terpercaya, Chika sudah menikah dengan Ludwig pada 20 Desember 2013.

Hasil Pemilu Legislatif 2014


Suara PDIP Lebih Rendah dari Perkiraan Survei

JAKARTA - Meski berhasil meraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif 2014, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan masih belum berhasil mencapai target yang ditetapkan sebelumnya. Perolehan suara PDI-P bahkan lebih rendah dari perkiraan sejumlah lembaga survei yang menyelenggarakan hitung cepat.

Polisi Mengamankan Sebelas Gadis Penari Telanjang


DENPASAR - Kepolisian Resor Kota Denpasar mengamankan sebelas gadis yang berprofesi sebagai penari telanjang di sebuah klub malam di kawasan wisata Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (8/5/2013) dinihari sekitar pukul 01.00.

Selasa, 06 Mei 2014

Cerita Umar Bin Khattab Bunuh Putrinya Adalah Kebohongan Ulah Syiah



Apakah Umar bin Khattab mengubur anak perempuannya ketika jahiliyah(sebelum masuk islam)?
Jawabannya "TIDAK"
Telah menyebar luas dari lisan para da'I dan penceramah bahwa Umar bin Khattab telah mengubur hidup-hidup anak perempuannya ketika dia belum masuk islam. Dan kita pun banyak mendengar kisah ini beredar di minbar, ceramah, dan tausiyah. Ringkasan cerita yang menyebar di masyarakat : "Suatu ketika Umar bin Khattab duduk bersama sahabat-sahabatnya, tiba-tiba dia tertawa sebentar kemudian menangis. 

Debat Antara Aktivis Hizbut Tahrir Dengan Syaikh Yusuf Qaradhawi

Pada tahun 1952 – 1953, Yusuf Qaradhawi ditugaskan Mursyid Aam IM ke 2, Syaikh Hasan Hudhaibi, untuk melakukan kunjungan dakwah ke negeri Syam (Libanon, Syiria, dan Yordania). Salah satu kota yang dikunjunginya adalah Kota Al-Khalil, sebuah kota bersejarah yang di dalamnya terdapat kuburan Nabi Ibrahim Al-Khalil.

Janji Kontroversial Abdel Fattah al-Sisi Jika Jadi Presiden


Janji Abdel Fattah al-Sisi, Siap Bantai Ikhwanul Muslimin Jika Jadi Presiden

Mantan panglima militer Mesir (aktor Kudeta militer Mesir) dan calon presiden terkemuka Abdel Fattah al-Sisi, Senin mengatakan, gerakan Ikhwanul Muslimin telah “tamat” di Mesir dan tidak akan kembali jika dia terpilih.

Senin, 05 Mei 2014

Dede Mariana : Aher Bisa Bawa Kemenangan Prabowo di Jabar

Pemilu 2014 - Banyak keuntungan jika calon presiden atau wakil presiden berasal dari masyarakat atau tokoh Jawa Barat. Salah satunya, pintu peluang kemenangan semakin terbuka lebar.

Begitu sebagaimana dikatakan pengamat politik yang juga Guru Besar Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Dede Mariana saat dihubung wartawan, Sabtu (3/5).

Menurutnya, secara analisa kualitatif, partai politik jika mencalonkan orang Jabar memiliki peluang kemenangan yang sangat besar dalam petarungan Pilpres. Alasannya, sekarang ini terjadi politik identitas sehingga sentimen etnik bisa berpengaruh menarik pendukung.

"Apalagi masyarakat Jabar, mayoritas sangat menginginkan warga Jabar menjadi pemimpin nasional, yang memang sudah sejak lama tidak ada," ujar Dede.

Kang Aher Dinilai Seksi Sebagai Cawapres


Pemilu 2014 - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dinilai seksi jika masuk dalam bursa cawapres. Tidak hanya menjadi refresentasi warga Jabar, Aher dianggap bisa memberi banyak keuntungan bagi capres yang menggandengnya.

Pengamat Politik Universitas Padjadjaran Dede Mariana mengungkapkan, secara analisa kualitatif, partai politik jika mencalonkan orang Jabar memiliki peluang kemenangan yang sangat besar dalam petarungan Pilpres. Alasannya, sekarang ini terjadi politik identitas, sehingga sentimen etnik bisa berpengaruh menarik pendukung.

"Apalagi masyarakat Jabar, mayoritas sangat menginginkan warga Jabar menjadi pemimpin nasional, yang memang sudah sejak lama tidak ada," ungkapnya.

Pengamat : Ingin Menang PILPRES Gandeng Tokoh JABAR

BANDUNG, (PRLM). - Jawa Barat merupakan provinsi paling banyak penduduknya dibanding provinsi lain. Pada Pilpres depan, Jabar cukup menentukan sehingga bila ada calon presiden menggandeng tokoh Jabar bisa berpeluang untuk menang.

Hal ini dikatakan Pengamat Politik Universitas Padjadjaran Dede Mariana. Menurut dia, secara analisa kualitatif, partai politik jika mencalonkan orang Jabar memiliki peluang kemenangan yang sangat besar dalam petarungan Pilpres. Alasannya, imbuh dia, sekarang ini terjadi politik identitas, sehingga sentimen etnik bisa berpengaruh menarik pendukung.

Persekutuan Gereja Tolak Prabowo Jadi Presiden



Pemilu 2014 - Persekutuan Gereja Gereja Indonesia (PGI) tercatat sebagai salah satu organisasi yang menolak pencalonan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden pada Pilpres 2014.

Kamis, 01 Mei 2014

Prananda Dinilai Ideal Jadi Cawapres Prabowo ?




Pemilu 2014 - Aliansi Banteng Muda Indonesia (ABMI) mendukung sebagian kader PDI Perjuangan yang mengusulkan Muhammad Prananda Prabowo sebagai cawapres pendamping capres Prabowo Subianto. Prananda adalah politikus dari partai PDIP. Ia juga cucu dari Presiden Pertama RI, Soekarno dan putra kedua Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.