Senin, 29 September 2014

Turki, Negara Paling Dermawan di Dunia



by: Nandang Burhanudin

Kendati dituduh HT sebagai antek Barat dan budak Zionis, serta diserang pemerintah Mesir, Saudi, Emirates dan Kuwait sebagai pendukung teroris karena mendukung Ikhwanul Muslimin di Mesir. Turki menjawab semua tuduhan di atas dengan karya nyata, bukan sekedar koar-koar Toa, KTT, atau muktamar seperti yang dilakukan para pengkritiknya.

Kamis, 25 September 2014

Ternyata Bukan Kominfo yang Bikin Internet Indonesia Lelet



Jakarta - Putusan bersalah Makhamah Agung terhadap Indar Atmanto mantan dirut IM2 menjadi ironi bagi seluruh insan industri internet nasional. Disaat Indonesia masih berjuang untuk bisa meningkatkan kecepatan internetnya yang masih (hampir) nomor bontot di ASEAN, Mahkamah Agung menghukum pelaku industri yang melakukan bisnis penyediaan jasa internet secara wajar.

Jokowi, Presiden Paling Jujur


Dari awal, Jokowi sudah jujur.
=> Jujur bilang raisoopopo. Terbukti memang tidak bisa apa-apa. Salah pemilihnya, yang menahbiskan ia sebagai dewa seribu bisa.
=> Jujur bilang bukan urusanku. Terbukti, rakyat dan kemajuan Indonesia bukan urusannya. Salah pemilihnya, yang berharap Jokowi menjadi pahlawan banyak jasa.

5 Cara Manfaatkan Garam untuk Perawatan Kecantikan



Bagaimana cara Anda manfaatkan garam selama ini? Menjadikannya bahan penyedap dalam masakan? Bukan hanya itu saja, lho, manfaat garam yang bisa Anda dapatkan.

Dengan sejumput garam, Anda juga bisa membuat perawatan tubuh dan wajah. Tentunya perawatan seperti ini mudah dibuat dan tidak menghabiskan banyak biaya. Mau coba? Berikut ini kami tampilkan 5 cara memanfaatkan garam untuk perawatan kecantikan dari situs Today.com.

Pakai Hijab, Tim Putri Basket Qatar Didiskualifikasi dari Asian Games 2014


INCHEON - Tim basket perempuan Qatar didiskualifikasi dari Asian Games 2014 karena tetap hendak memakai hijab untuk bertanding, Rabu (24/9/2014). Seharusnya mereka bertanding melawan Mongolia dalam laga perdana.

Monorel Pertama di Indonesia Hadir di Jawa Barat

Monorel

Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, memastikan monorel pertama di Indonesia akan hadir di provinsi itu. Monorel diyakini menjadi solusi masalah transportasi di kawasan Bandung dan sekitarnya.

Selasa, 23 September 2014

Karena PKS, LHI Dibikin Kempes


Jakarta - Mencermati pengadilan LHI, nampak nalar dan logika hukum tidak lagi menjadi acuan. Yang terdepan justru aroma balas dendam hingga menjegal lawan politik, sebagai intimidasi psikologis yang nyata dan brutal. Anda atau siapapun silahkan membenci LHI atau PKS. Tapi ketidakadilan hukum bisa terjadi kepada saya, anda, dan siapapun. 

Maria Elizabeth: Ustaz Luthfi Tidak Pernah Terima Uang


JAKARTA - Terdakwa Kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi, Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman, mengaku tidak pernah berniat meminta Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) untuk mempengaruhi Menteri Pertanian Suswono terkait penambahan kuota impor daging sapi.

KOSAKATA AHOK DI KOREKSI ANAK SD



Jakarta - Keberanian anak-anak era milenium III dalam mengungkapkan pendapat, perlu diacungi jempol.

Kali ini, tak tanggung-tanggung, seorang Pejabat sekelas Wakil Gubernur, mendapat teguran dari seorang siswa kelas 1 SD karena berbicara kasar di hadapan siswa-siswa SD yang berkunjung ke Balaikota.

Dahsyatnya ISIS, Pahitnya HAMAS-Jihad Islam

By: Nandang Burhanudin
Sedih, luka, terbakar jiwa ini. Saat puluhan negara yang tergabung dalam koalisi multinasional melawan ISIS, bersatu padu bahu membahu. Jhon Kery sukses mempromosikan Film ISIS is Our Enemy and Must Be Shut Down. Narasi yang dibuat mirip skenario J.W. Bush Senior dan Junior. Penyandang dana dari film laga ini, siapa lagi kalau bukan negara Arab seperti Saudi Arabia, Kuwait, Emirates. Sedang yang menjadi pelakon bunuh-bunuhan, tiada lain dan tiada bukan, tentara Muslim (Sunni) vs ISIS yang juga Sunni.

Inilah 6 Sikap PKS yang Hebat dan Dipuji Para Pengamat

Posted by Syafrida Amalia Lubis
Walau banyak yang antipati sama Partai Keadilan Sejahtera (PKS), namun PKS terus bekerja sesuai tagline: “Cinta, Kerja dan Harmoni”. Dan terbukti sampai hari ini cuma PKS diakui sebagai Partai paling minim jumlah politisi yang terbukti melakukan korupsi.
Tampaknya prestasi PKS tidak hanya sampai atau berhenti disitu saja, dalam hal manuver politik, PKS punya “posisi tawar” yang strategis dan mengundang para pengamat untuk memuji dan mengapresiasi konsistensi dan kesantunan serta etika politik PKS.
Kabar dan Gambar Massa PKS terkait dengan apresiasi pengamat kepada kinerja PKS yang dinilai baik

Senin, 22 September 2014

Uang Memang Milikmu, Tapi Sumber Daya Alam itu Milik Bersama

Copas dari tetangga Facebook:

Jerman adalah sebuah negara industri terkemuka. Di negara seperti ini, banyak yang mengira warganya hidup foya-foya.


Ketika saya tiba di Hamburg, saya brsama rekan-rekan masuk ke restoran. Kami lihat banyak meja kosong. Ada satu meja dimana sepasang anak muda sedang makan. Hanya ada 2 piring makanan & 2 kaleng minuman di meja mereka.

Saya bertanya dalam hati apa hidangan yang begtu simple dapat disebut romantis & apa si gadis akan meninggalkan si pemuda kikir tersebut?

Jumat, 19 September 2014

Waduh, Sebanyak 360.000 Sarjana Menganggur

Ilustrasi bursa kerja yang dipenuhi para sarjana menganggur
SOLO - Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko mengatakan saat ini tercatat sebanyak 360 ribu sarjana dari berbagai disiplin ilmu di Indonesia menganggur dan ini mengerikan apabila tidak ditangani dengan baik.

WOW, Ahok Dikawal 12 Ajudan Bersenjata Lengkap


JAKARTA — Pengamanan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama diperketat dengan penambahan personel pengawal pribadi dari unsur kepolisian.

Inilah 34 Nama Calon Menteri Alternatif di Kabinet Jokowi-JK


JAKARTA – Setelah dibuka kurang lebih selama satu bulan, polling Kabinet Alternatif akhirnya ditutup 17 September 2014 pukul 17.00 WIB.
 
Juru Bicara Jokowi Center Wisnu Prasetya Utomo menuturkan, jumlah entri polling yang masuk sebanyak 7.985 entri. Jika dibandingkan dengan hasil di polling pertama, hasil ini memang menunjukkan penurunan drastis.

Kadis Pendidikan Bitung Kaget Ratusan Juta Dana BOS untuk Beli Pisang Goreng

BITUNG - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, dibuat sakit kepala atas sejumlah laporan penggunaan bantuan operasional sekolah (BOS) di beberapa sekolah dasar (SD).
 
Ini disampaikannya kepada sejumlah awak media pasca-menerima sejumlah laporan penggunaan Dana BOS untuk SD, di situ tercantum ada pengadaan gorengan pisang maupun tahu isi dalam konteks pengadaan makanan setiap bulannya.

Kamis, 18 September 2014

Matikan HP di Dalam Pesawat !!!



-- Rakyat High-Class, Tapi .....

Saya sedih mendengar terbakarnya pesawat Garuda, GA 200 pada tanggal 7 Maret 2007, pukul 07.00 pagi, jurusan Jakarta-Yogyaka rta di Bandara Adisucipto. Kejadian itu sungguh menyayat hati dan perasaan.

Kata Ahok: Bir Bukan Miras, Gak Masalah Minum Bir Asal Gak Mabok


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mempermasalahkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berbisnis minuman beralkohol. Hal itu dinilai sah dan tidak bertentangan dengan peraturan apapun. Salah satu BUMD DKI, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) menjadi distributor minuman beralkohol jenis bir. Bahkan, sumbangan pendapatan asli daerah (PAD) ke ‘dompet’ Jakarta dari perusahaan tersebut ketiga terbesar, setelah Bank DKI dan Pembangunan Jaya Ancol.

“Itu kan bukan miras (minuman keras), tapi kan bir. Ya tergantung berapa persen alkoholnya dong, kalau bir masih okelah,” ungkapnya di Balaikota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (22/8). Mantan anggota Komisi II DPR RI ini membantah PT Delta Djakarta Tbk menyumbang PAD besar ke kas daerah. Saham yang dimiliki pemprov di BUMD tersebut, ditegaskan Ahok, bukan mayoritas. “Tak juga, kecil (PAD). Kecil sahamnya itu, makanya saya kira kalau minum bir gak salah kok, asal gak mabok. Masalahnya kalau dicampur spiritus sama air kelapa, ya tewas,” ujar mantan bupati Belitung Timur ini.

Ridwan Kamil Minta Ahok Larang Warga DKI ke Bandung Pakai Mobil Pribadi

Bandung - Wali kota Bandung Ridwan Kamil menyambangi kantor Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI, Jakarta. Kedatangan Emil, sapaan Ridwan Kamil, untuk meminta Ahok untuk melarang warga Jakarta yang ingin ke Bandung dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rabu, 17 September 2014

Politisi PAN: Ahok Lonceng Kebenaran

RUU Pilkada

JAKARTA - Sikap Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mundur dari Partai Gerindra diapresiasi politisi Partai Amanat Nasional Laode Ida. Laode salut dengan Ahok yang mundur karena bersikeras menolak pemilihan kepala daerah melalui DPRD.

Suara Rakyat = Suara Tuhan ?

Memangnya Rakyat = Tuhan ?

Berbagai pemilu dilakukan. Ternyata yang dipilih rakyat itu adalah anggota DPR/D yang tukang tidur dan korup. Para pemimpin Daerah yang ternyata 86% ditangkap KPK karena korup.

Jelas Rakyat tidak sama dgn Tuhan Yang Maha Mengetahui. Rakyat itu mudah ditipu dengan pencitraan Media Massa segala macam. Mudah dibodohi... 

Subhanallah, Inilah Simulasi dari Jembatan Shirotul Mustaqiim


Kita akan melewatinya tergantung amal perbuatan kita. Semakin banyak amal kebaikannya, maka akan semakin cepat melewatinya untuk menuju ke surga. Begitupun sebaliknya. Bahkan ada juga yang hampir sampai, namun ia pun jatuh ke dalam neraka. Naudzubillahimindzalik...

Wow, PDI-P dan Demokrat, Penyumbang Terbanyak Caleg Terpilih Korup

Tak Ada Satupun Anggota DPR PKS yang Terjerat Korupsi

Pelantikan Anggota DPR - Ilustrasi

JAKARTA - Indonesia Corruption Watch (ICW) bersama lembaga pemantau pemilu merilis ada 49 orang yang tersangkut tindak pidana korupsi menjadi anggota DPR dan DPRD. Untuk itu ICW dan lembaga swadaya masyarakat meminta partai politik yang kadernya menjadi anggota legislatif namun pernah tersangkut tindak pidana korupsi diganti.

Selasa, 16 September 2014

Tidak Ada Kementrian Agama di 34 Kabinet Jokowi-JK


Tidak Ada Kementrian Agama di Kabinet Jokowi-JK. Baiklah! Makin Terbukalah Kedok Anti-Islamnya !
Padahal dulu ngakunya cinta Islam, padahal foto lagi shalat disebarluaskan di mana-mana, padahal berangkat umroh setelah kampanye, padahal... ya sudahlah !

Berbeda dengan Sikap Soekarno Dulu, Jokowi Tunduk pada Tony Blair

Jokowi dan Tony Blair
Jakarta - Pada hari Kamis kemarin (11/9/2014), Joko “Jokowi” Widodo mendapat tamu dari Inggris, dialah mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair. Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Jokowi di jakarta menarik media untuk meliput dan mempublikasikannya.

Di Akhir Zaman, 1 Orang Lelaki Diikuti 40 Wanita


TELAH menceritakan kepada kami Muhammad bin Al ‘Alaa’ telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Buraid dari Abu Burdah dari Abu Musa radliallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu’alaihiwasallam bersabda: “Pasti akan datang pada manusia suatu zaman yang ketika seseorang berkeliling membawa shadaqah emas, lalu ia tidak mendapati seseorang yang mau menerimanya lagi. Lalu akan terlihat satu orang laki-laki akan diikuti oleh empat puluh orang wanita, yang mereka mencari kepuasan dengannya karena sedikitnya jumlah laki-laki dan banyaknya wanita.”

Di Akhir Zaman, Zina Dilakukan di Jalanan

SAAT ini perzinaan merebak di mana-mana. Jika dulu kita mendengar zina terjadi hanya di televisi atau membaca di koran, sekarang kita mendengarnya di sekeliling kita.

Menjelang hari kiamat, setelah manusia melewati zaman keemasan (dengan turunnya Nabi Isa Alaihisalam dan dipimpinnya manusia oleh al-Mahdi), manusia memang akan hidup dalam kondisi yang seburuk-buruknya, layaknya binatang.

Bos Metro TV Kepergok Temui Petinggi Partai Komunis China di Temani Cabe-Cabean?


China - 11 September 2014, Surya Paloh mengunjungi Negara RRC untuk bertemu dengan Petinggi Partai Komunis China. Tak jelas agenda apa yang menjadi maksud kunjungannya itu. Surya Paloh yang terlihat santai mengenakan topi bergambar bintang merah khas ideologi Partai Komunis China ditemani seorang wanita cantik, tak jelas siapa wanita cantik tersebut.

Pengusaha Australia Borong 7.000 Angklung Asli Bandung

Angklung Jawa Barat di Australia

Adelaide - Enam ribuan masyarakat Australia dan Indonesia di Adelaide, Australia memecahkan rekor dunia untuk memainkan angklung terbanyak (largest angklung ensemble) di Royal Adelaide Show 2014, Sabtu (13/9/2014) malam.

Sekarang Muncul Wacana Kementerian Agama di Hapus


Dulu orang ngomong "bocor" diejek, sekarang sendirinya ngomong bocor. 
Dulu bilang gak perlu naikin harga BBM, eh sebelum menjabat maunya BBM naik duluan. 

Muhammadiyah Jakarta Dukung Ahok Jadi Gubernur



Jakarta - Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta menyatakan mendukung Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dukungan tersebut datang karena Muhammadiyah DKI memandang Ahok sangat menjalankan nilai-nilai Islam selama hampir dua tahun menjadi pejabat publik di Jakarta, meski yang bersangkutan seorang non muslim.

Dahsyat, Lakon ISIS Segera Berakhir !


By: Nandang Burhanudin
Setelah dua bulan dibiarkan membesar dengan liputan CNN, BBC, Fox, dan insturmen media Barat lainnya, kini pelakon sinetron yang bernama ISIS/DI/IS/ISIL sudah cukup. Bertepatan dengan 11/09, maka AS-Barat-PBB menyepakati kesepakatan yang nampak mustahil jika berkaitan dengan Palestina. Barat yang dikomandoi AS, telah sepakat dan bersiaga penuh untuk mengakhiri "peran" dengan bintang film Al-Baghdadi dan kawan-kawan.

Senin, 15 September 2014

Untuk Apa Mencari-cari Kesalahan Jokowi ?


Oleh: @SafriantoSML

Akhir-akhir ini Presiden terpilih Joko "Jokowi" Widodo banyak melakukan kesalahan, kesalahan Jokowi terbilang komplit, baik berupa kesalahan ucapan yang akhirnya diklarifikasi sendiri olehnya, seperti isu kenaikan harga BBM.

Rabu, 10 September 2014

Norman Kamaru 'Caiya-caiya' Kini Jadi Tukang Bubur untuk Sambung Hidup

Jakarta - Masih ingat dengan Norman Kamaru, mantan anggota Brimob Gorontalo yang mendadak terkenal karena video menirukan joged dan lagu India berjudul Caiya-caiya? Norman yang memilih mundur dari kepolisian kerena ingin jadi artis itu kini banting setir menjadi tukang bubur. Kenapa?

Senin, 08 September 2014

Komnas HAM Dukung Perkawinan Beda Agama Dilegalkan

Ciri Makin Mendekati ke Hari Akhir, Na'udzubillahi min dzalik
Ilustrasi
JAKARTA — Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mendukung upaya uji materi Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan ke Mahkamah Konstitusi untuk melegalkan pernikahan berbeda agama. Komnas HAM menilai, setiap warga negara Indonesia berhak untuk menikah, baik dengan sesama maupun berbeda agama.

Rabu, 03 September 2014

Subhanallah, Demi Jilbab Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Ini Memilih Mundur Sebagai Karyawati Bank dan Bayar Denda Rp.10 Juta

HIDAYAH bagi hamba Allah bisa datang kapan saja dan melalui peristiwa yang tidak diduga-duga. Itulah yang terjadi pada diri Suryani Wahyu Lestari, gadis cantik yang kini tercatat sebagai mahasiswi di Jurusan Ilmu Komunikasi STISIP Persada Bunda Pekanbaru ini mendadak memutuskan menutup seluruh auratnya (memakai jilbab), setelah dirawat beberapa hari di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru.

Lucu, Amerika Minta PBB Keluarkan Rosulusi Pelucutan Senjata HAMAS


Surat kabar An-Nahar yang terbit di Libanon memberitakan bahwa Amerika sudah mengajukan proposal untuk mengeluarkan resolusi PBB yang mewajibkan pelucutan senjata Hamas dan gerakan-gerakan perlawanan di Gaza. Menurut Amerika, Gaza harus menjadi wilayah bebas senjata dan kelompok bersenjata. Yang dibolehkan hanyalah kepolisian pemerintah otoritas Palestina. Selain itu, terowongan-terowongan Gaza-Mesir dan Gaza-Israel juga harus segera dihancurkan.

Zionis Ingkari Gencatan Senjata, Hamas Tabuh Genderang Perang !

Gaza City - Gencatan senjata yang rencananya berlangsung sebulan, terancam gagal karena Selasa (2/9) pagi tadi waktu Gaza, militer penjajah Zionis melakukan penembakan secara membabi buta kepada para nelayan dan petani di Rafah, Gaza selatan. Demikian dilaporkan dari Gaza oleh jurnalis Indonesia, Abdillah Onim, Selasa (2/9).

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, bukan Zionis Yahudi jika tak berkhianat. Pengkhianatan demi pengkhianatan dan mengingkari perjanjian memang sudah menjadi karakter kaum yang telah dilaknat Allah ini.

Astaghfirullah, Makam Nabi Dibongkar ?


Beredarnya dokumen berupa proposal pembongkaran makam Rasulullah SAW di Madinah, kembali menyentak sisi keagamaan kita. Benarkah rencana itu ada? Akankah Muslim dan ulama Indonesia menegaskan penolakan bersama?

Selasa, 02 September 2014

Subhanallah, Setelah Nabung Puluhan Tahun, Loper Koran ini Akhirnya Bisa Naik Haji


Depok - Sadino, seorang kakek yang tinggal di Jalan Gelatik 12, RT 05 RW 01, Pulo Jaya, Kelurahan/Kecamatan Beji, Depok akhirnya bisa naik haji tahun ini. Dengan tekad, niat, dan semangat beribadah, Sadino yang hanya berprofesi sebagai loper koran, berhasil mewujudkan mimpinya berangkat haji pada tahun ini.

Sebelum menjadi loper koran, Sadino sempat bekerja di PLN sebagai petugas jaga gardu di Cawang, Jakarta, hingga pensiun. Setelah itu, ia pun tidak malu saat ditawari teman untuk menjadi loper koran. “Saya jaga gardu jaga diesel PLN di Jakarta. Maklum, saya hanya lulusan ijazah SD. Kemudian jadi loper koran berkeliling Jakarta sampai 10 kilometer. Dulu saya tinggal di Menteng Sawah,” ungkapnya, di Depok, Senin (1/9/2014).

Kata KPU, Pemilu Di Jabar Itu Berkelas Dunia



BANDUNG - Pelantikan anggota DPRD Jabar 2014-2019 dinilai menjadi akhir tahapan dari gelaran Pemilu 2014 di Jabar.

Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat mengatakan pihaknya menilai Pemilu di Jabar sudah berlangsung jujur, adil dan langsung umum bebas rahasia.

Senin, 01 September 2014

BEDA NEGARA MAJU DAN TIDAK MAJU



Anakku memiliki definisi menarik untuk membedakan negara Maju dan Negara Tidak Maju (kebanyakan orang menyebutnya negara Miskin, tapi anakku menyebutnya NEGARA MUNDUR).

Negara Maju adalah apa bila ada orang berkumpul mereka berdiskusi untuk mendapatkan uang.