Kamis, 30 Oktober 2014

Lagi, Baterai Ponsel Kembali Bikin Celaka


TOLONG SEBARKAN !


Hari ini seorang Wanita Paru baya di Kota Surabaya pipi dan telinganya semua memar dan teluka akibat karena menerima panggilan saat ponselnya masih pengisian. Waktu itu ponselnya bergetar hebat tiba-tiba penselnya meledak dan kemudian Telinga, tangan dan pipinya terbakar.

Rabu, 29 Oktober 2014

Tukang Tusuk Sate di Tangkap, Muncul Gerakan #BullyJokowi



Seorang tukang tusuk sate, Muhammad Arsad ditangkap Mabes Polri karena mengunggah gambar editan telanjang berwajah Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. PDIP yang melaporkan perbuatan Arsad, menganggap gambar editan tersebut dianggap menghina keduanya.

Fadli Zon Minta Pembully Prabowo Saat Pilpres Diusut


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku heran adanya penangkapan terhadap tukang tusuk sate oleh Mabes Polri. Menurut dia, bully yang dilakukan masyarakat melalui jejaring sosial juga menimpa ketua umumnya Prabowo Subianto.

"Bagaimana dengan orang yang membully Pak Prabowo waktu capres kemarin? Itu harus diusut juga dong. Termasuk yang lain," kata Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/10).

Tak Ada Susi yang Tak Retak


Masih tentang Susi. Ini Susi yang perempuan, yang jadi menteri. Bukan Susi yang baik hati dan pandai menyanyi, apalagi Susi yang juara badminton.

Kisah Carissa, Penulis Asal Amerika yang Masuk Islam Karena Jilbab


Banyak wanita Amerika Serikat yang mengenakan jilbab setelah menjadi mualaf. Namun, tidak demikian dengan Carissa D. Lamkahouan. Ia telah mengenakan jilbab sebelum masuk Islam. Dan dari pengalamannya yang unik tentang jilbab itu, ia kemudian bersyahadat.

Seperti dirilis onislam pada pekan lalu, Carissa menuliskan kisahnya. Selama hampir satu setengah tahun, Carissa mempelajari agama Islam, prinspi-prinsip dan karakteristiknya. 

“Tentu saja, sebagai seorang wanita, saya sangat tertarik terutama pada isu-isu perempuan. Dan jilbab sebagai identitas muslimah yang khas, membuat saya sangat tertarik,” tuturnya.

Aku Akan Selalu Membela Islam Selama Nyawaku Masih Dikandung Badan !


Setiap tanah air Muslim yang terjajah, selalu saja melahirkan pejuang-pejuang patriotik. Karena Islam mengajarkan “La tadhlimuna wala Tudhlamuna”, Kalian tidak menzalimi siapapun dan kalian juga tidak terzalimi oleh siapapun.

Salah satu putra Islam yang luar biasa berjuang mempertahankan Islam adalah alm. Presiden Alija Izetbegovic. Presiden pertama Negara Bosnia Herzgovina. Beliau lahir pada tahun 1925 dari keluarga Bosniaki yang merupakan penduduk asli Bosnia. Keluarga ini termasuk keluarga muslim sejak Ottoman masih berkuasa di semenanjung Balkan. Begdalam namanya itu berasal dari bahasa Turki, yaitu Bek yang merupakan gelar kehormatan pada masa Ottoman. Sehingga nama beliau adalah Ali bin Izat Bek.

Jika Perempuan Merokok


Sepertinya tidak mungkin seorang Muslimah merokok. Tapi perempuan merokok banyak ditemukan di sekitar kita. Indonesia adalah salah satu Negara dengan jumlah perokok tertinggi di dunia. Pada tahun 2010 saja, jumlah perokok aktif di Negara kepulauan ini diperkirakan mencapai 58.588.607 jiwa. Dari jumlah itu, kelompok umur 15 – 19 tahun yang merokok aktif dan kadang-kadang mencapai 3.875.597 jiwa. Sementara itu, kelompok umur 20 – 24 tahun mencapai 5.772.359 jiwa. Data ini berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2010.

Tol Laut Turki



Tol laut di Turki, yang merupakan jalan darat di bawah laut EuroAsia akan menjadi primadona kebanggaan rakyat Turki. Selesai dan berfungsing tahun 2016, tol laut di Turki bukan hanya sekedar wacana tapi sudah menjadi fakta realita. 

Ibu Menteri yang Baru Jadi Pembicaraan Ramai di Media Sosial

Senayan - Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah menugaskan Susi Pudjiastuti sebagai menteri kelautan dan perikanan. Selang beberapa jam saja, nama Susi sudah menjadi pembicaraan hangat menjurus panas di media sosial.

Di kaskus, ada thread khusus soalnya. Dibandingkan dengan menteri-menteri lain, Susi memang langsung mengapung ke permukaan. Mengapa?
Yang pertama menarik perhatian, pertama, adalah menurut Wikipedia, Susi hanya tamatan sekolah menengah pertama (SMP). Inilah pertama kalinya di dunia bahwa seorang tamatan SMP bisa menjadi menteri. Susi mampu menjadi pengusaha sukses berkat memulai bisnis di bidang perikanan hingga maskapai melalui Susi Air yang dikembangkannya.

Subhanallah, Anggota Partai Front Nasional Prancis Masuk Islam !


Di tengah hantaman Islamofobhia di Eropa, utamanya di Prancis, sebuah berita menggemparkan datang dari anggota Partai Front Nasional. Maxence Puttey—salah satu anggota partai terkemuka di negeri itu—menyatakan masuk Islam. Tidak hanya itu, ia juga mengajak anggota partai sayap kanan itu untuk memeluk Islam. Allahu akbar!
Media-media di Prancis mengatakan tindakan Puttey ini tak pelak membuat Marine Le Pen, orang nomor satu di Partai Front Nasional Prancis, berang. Marine dikabarkan langsung mencoret Puttey dari keanggotaan partai dan dewan lokal.

Aa Gym Doakan Menteri Susi Berhenti Merokok dan Berjilbab


Jakarta - Kontroversi seputar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendapat tanggapan dari  Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar atau AA Gym.

Aa  menjelaskan, pemimpin adalah panutan bagi rakyat, Menteri Susi seharusnya bisa memberikan contoh yang baik.

“Mudah mudahan berhenti merokok, pakai jilbab juga. Kita mah doakan yang baik baik saja,” ucapnya saat memberikan tausiah di Masjid Bank Indonesia Jakarta.

Selasa, 28 Oktober 2014

Wanita Poliandri Jadi Menteri, Jokowi Sudah Gilakah ?


Susi Pudjiastuti sudah ditunjuk Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, Ahad (26/10). Namun, tak semua kalangan menyambut hangat penunjukannya ini. Banyak tudingan diarahkan kepada Susi, termasuk tudingan statusnya bersuami tiga orang atau poliandri yang dilarang berdasarkan hukum Republik Indonesia.

Ini Manfaat Merokok ?



Jangan salahkan menteri yang suka merokok di depan umum. Sebab ternyata merokok banyak manfaatnya, yaitu:


1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia.

Sabtu, 25 Oktober 2014

Ade Armando: Jokowi adalah Khilafah yang Wajib Ditaati



Sehari setelah dilantik oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat, pengamat politik dan komunikasi dari Universitas Indonesia, Dr. Ade Armando, MSc. menyatakan bahwa bagi umat Islam Indonesia, Jokowi adalah khalifah yang wajib ditaati.

Tahukah Anda, Siapa itu Dracula? Sang Pembantai Umat Muslim



Kisah hidup Dracula merupakan salah satu contoh bentuk manipulasi sejarah yang begitu nyata yang dilakukan Barat. Kalau film Rambo merupakan suatu fiksi yang kemudian dihasilkan  seolah-olah menjadi tokoh yang nyata oleh Barat, tetapi Dracula merupakan keterbalikannya, tokoh fakta dijadikan fiksi.

Inilah Risiko Mengkonsumsi Vetsin bagi Kesehatan


Rasanya yang gurih membuat monosodium glutamate (MSG) atau dikenal juga dengan sebutan mecin banyak dipakai sebagai bumbu masakan. Apa saja efek samping jika anda kerap mengkonsumsinya?

Sejak ditemukan pada tahun 1909 oleh perusahaan asal Jepang, Ajinomoto penggunaan vetsin hingga kini kian banyak ditemui dalam berbagai varian makanan. Vetsin atau mecin atau monosodium glutamate (MSG) merupakan zat adiktif yang dapat menguatkan rasa.

Asal Usul Kanker Rahim ... !


Sharing untuk para wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita? di sekitar anda)"


1. "Jangan Minum air Es,air soda,dan kelapa Saat Haid"

2. "Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pd saat haid krn bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala)" "sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua"

TOL(OL) LAUT JOKOWI by @ypaonganan


Oleh: Dr. Y. Paonganan 
(Direktur Indonesia Maritime Institute, Pakar maritim Indonesia)

sy akan ulas dikit ttg TOLol Laut ala jokowi, meski ini tak pantas sy ulas tp utk pencerahan bolehlah...:))

1. kata TOL itu sgt identik dengan jalan tol di kota2 (daratan) artinya jalan bebas hambatan kebanyakan berbayar....

Pendangkalan Akidah di Dunia Pendidikan


1. tantangan Muslim Indonesia saat ini bukan penjajahan fisik | seringkali lebih penjajahan secara pemikiran, sasarannya akidah

2. intinya, kaum kuffar berusaha jadikan gaya hidupnya sebagai kiblat | untuk di-ekori dan di-buntuti, hingga Muslim tinggalkan ajarannya

3. lewat hollywood diekspor cara hidup hedonis, mendewakan kenikmatan badaniyah | bahasa kerennya ghazwul fikri, perang pemikiran

5 Tips Agar Cicilan KPR Berjalan Lancar



Sudah menjadi rahasia umum, membeli rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sangat berisiko untuk gagal bayar. Hal itu disebabkan karena nasabah tidak memiliki perencanaan keuangan yang baik.

Waduh, Hasil Tes CPNS Putri Jokowi Rendah di Bawah Standar

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Berbaju Putih

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu (23), telah selesai mengikuti seleksi CPNS di Gedung Bakolwil II Surakarta.

Melihat hasil tes CPNS dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT), Kahiyang Ayu hanya mendapatkan nilai 300.

Jumat, 24 Oktober 2014

Kisah Lucu Jokowi Bawa Kodok Kesayangan dari Solo ke Istana


Bukan Joko Widodo (Jokowi) kalau tidak nyeleneh. Pria yang baru saja resmi menjadi Presiden Indonesia ke-7 ini memang sering melakukan hal-hal antik dan tak biasa dilakukan oleh presiden-presiden sebelumnya.

Gayatri Wailissa, Putri Ambon yang Kuasai 14 Bahasa Tutup Usia


Indonesia baru saja kehilangan generasi muda berbakat. Gayatri Wailissa, putri Ambon yang menguasai 14 bahasa menutup usianya tadi malam, Kamis (23/10).

"Gayatri, Kick Andy Young Hero 2014, putri Ambon yang menguasai 14 bahasa, telah wafat hari ini. Mari sampaikan doa untuknya," tulis akun Facebook Kick Andy Show seperti dikutip merdeka.com, Jumat (24/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, Gayatri meninggal sekitar pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat. Wanita cantik ini dikabarkan meninggal lantaran pendarahan otak setelah dirawat empat hari di rumah sakit tersebut. Menurut diagnosis dokter, pembuluh darah Gayatri sudah pecah dan sudah tak ditolong.

Inilah 4 Cara Gampang Kumpulkan Lebih Banyak Uang



Uang memang tak bisa membeli segalanya. Tapi setidaknya, banyak orang bekerja memburu uang demi memenuhi berbagai kebutuhannya.

Sejauh ini, banyak juga penelitian yang membuktikan bahwa memiliki banyak uang tak berarti manusia akan merasa cukup. Artinya, Anda harus tetap memperhatikan pengelolaan dan penggunaan uang sehari-hari.

Inilah 10 Kebohongan Besar yang Menggegerkan Dunia



Serbuan alien ke Amerika Serikat, hingga makhluk aneh di laut. Kabar-kabar yang muncul memicu kekhawatiran bahkan kepanikan banyak orang. Namun, belakangan terbukti, itu hanya bohong belaka.

Berikut 10 kebohongan besar alias hoax yang pernah ada di dunia, seperti Liputan6.com kutip dari Herald Sun, Jumat (24/10/2014)

Antara Jepang dan Indonesia

Di Jepang, wilayahnya tak sepertiga wilayah Indonesia. Miskin kekayaan alam. Tapi duit berlimpah. Tak ada kemiskinan dan tak ada asset berharga yang dimiliki seperti Indonesia.

Anti Demokrasi, Malulah Sama BUDHA TZU CHI


Lelah membaca semua ini, saya tidak tahu, akun - akun disini benar2 seorang muslim atau bukan, benar2 yang merindukan pemimpin amanah atau bukan. Saya juga tidak tahu, apakah akun - akun disini merupakan akun dari para rival parpol, atau akun dari pengadu-domba agar muslim makin berceceran di nusantara.

Juga tidak tahu, apakah akun-akun disini menyadari, kita semua sama2 menyembah Alloh, tetapi kita ribut hanya masalah sepele bernama "demokrasi" ...

Saya tidak tahu, kita ini sibuk bertengkar dengan demokrasi, saling cerca via media, tanpa disadari golongan lain yang tidak menyembah alloh telah jaUuhh melangkahkan kaki mereka..... Dan kita tidak berjalan sedikit pun, hanya mmpermasalahkan "demokrasi" haram... Ini dan itu..

Senin, 20 Oktober 2014

Persembahan Khusus Untuk SBY, Presiden RI ke-6

Masihkah kita ingat?

Dulu SBY adalah harapan baru bagi rakyat Indonesia. Lalu setelah dia terpilih jadi presiden, banyak orang yang kecewa. Ucapan khasnya, "Saya prihatin" menjadi bahan ledekan di mana-mana. Banyak orang mencap SBY sebagai presiden yang tak bisa tegas, hanya bisa prihatin dan membuat album baru.

Namun hari ini, kita semua merasa kehilangan SBY. Kita menganggap dia sebagai pemimpin yang baik, berkualitas, ahli strategi nomor satu.
Kita pun berkata, #‎TerimaKasihSBY‬
Kita merasa sangat kehilangan SBY. Menurut saya, rasa kehilangan seperti ini bukan karena SBY adalah pemimpin terbaik. Tapi karena...... (silahkan diteruskan)

Kenapa Jokowi Naik Kereta Kencana?

Pada cerita2 dongeng seperti Cinderella dst, bagian endingnya selalu berisi si Princess yang berhasil menikah dengan Pangeran Tampan dan kaya raya. Lalu mereka NAIK KERETA KENCANA, lalu cerita ditutup dengan kalimat sakti, "Dan mereka pun hidup bahagia selamanya."
Adegan seperti ini memberi kesan bahwa SEOLAH-OLAH pernikahan merupakan akhir dari semua penderitaan, dan awal dari semua kebahagiaan. Jika pernikahan sudah terjadi, maka dijamin hidup bahagia selamanya.

Tapi dalam REALITA KEHIDUPAN, apakah seperti itu? Anda yang sudah menikah pasti tahu jawabannya

Sabtu, 18 Oktober 2014

WOW, Tokoh Syiah Ini Dicalonkan Jadi Ketua KPK



Aktivis gerakan Syiah, Ahmad Taufik digadang-gadang akan menjadi salah satu calon pimpinan KPK. Bersama Busyro Muqoddas, nama Ahmad Taufik akan diajukan panitia seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada presiden.

Jalaluddin Rakhmat: Gadis Aceh Syahid Karena Mati Tidak Pakai Jilbab


N.A.D. - “Gadis yang dikejar-kejar di Aceh karena enggak pakai jilbab, sampai jatuh dan mati. Syahid, insya Allah. Syahidnya karena tidak pakai jilbab,” kata Jalaluddin Rakhmat, 15 Oktober 2014 dalam Diskusi Budaya Revolusi Mental: Dari Ali Hingga Jokowi di Universitas Paramadina.

Politisi Golkar Pendukung Jokowi Ini Nyatakan Hukum Agama Ada Dibawah Hukum Konstitusi... Dasar Sableng !!! Kalau Konstitusi Larang Shalat Lalu Loe Nggak Shalat Gitu?


“Diatas hukum agama dan adat ada konstitusi negara, ” demikian perkataan Nusron Wahid, ketua Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang merupakan sayap pemuda Nahdhatul Ulama.

Otak Bengkok


1. Raja Dubai membeli 3 Juta dollar untuk seekor anak kuda asli Inggris yang berusia kurang dari 3 bulan.
Presiden Turki, membangun pusat perbaikan pesawat dan kapal perang internasional.
2. Raja Saudi melarang tokoh-tokoh ternama dan para da'i Saudi menyampaikan ceramah yang isinya memaparkan kondisi Yaman yang dikuasai Syiah.
PM Turki menegaskan, pemerintah Turki memberikan kebebasan 300.000 ilmuan untuk melakukan riset dan pengembangan teknologi.
3. Iran mengecam Turki yang tidak memerangi ISIS di Kobani. Iran menuduh Turki menjadi donatur ISIS.

Jangan Ditiru, 'Pencuri' Bergaya Pecinta Alam

Jangan ditiru,, Sejumlah pendaki gunung ber-pose bersama bunga Edelwis di sebuah gunung

Manado – Kecaman keras dilontarkan berbagai komunitas dan organisasi pemerhati alam di Sulut atas sikap tidak terpuji yang dilakukan sejumlah oknum pendaki yang mengambil bunga Edelweis yang merupakan tanaman abadi dan sangat jarang tumbuh serta ditemukan di daerah pegunungan maupun puncak gunung.

Surat Terbuka Prabowo Subianto untuk Pendukungnya Usai Bertemu Jokowi


Sahabatku sekalian,
Saya tahu banyak diantara kalian yang merasa masih tidak menerima, masih terluka, karena kita telah dikhianati oleh sistem yang tidak baik. Tetapi hal ini tidak berarti bahwa kita harus menimbulkan perpecahan di bangsa kita.
Seperti sahabat ketahui, dalam berpolitik saya selalu mengutamakan keutuhan bangsa dan kejayaan Republik Indonesia. Saya paham bahwa ada negara-negara tertentu yang selalu ingin Indonesia pecah. Ada yang ingin rakyat Indonesia tetap tergantung sama mereka. Karena itulah saya ingin menjaga persatuan nasional.

Turki, Negara Sekuler Abangan



Di Turki, para pemimpinnya Sekuler Abangan. Dimana paham sekuler hanya sebatas tampilan luar dan kemudian diisi oleh nilai-nilai maqashid syariah.

Tayangan Iklan di Video Pembuka Youtube Meresahkan


Sahabat Dumay (dunia maya) yang saya hormati, Akhir-akhir ini jika anda membuka YouTube, sebelum masuk pada video yang kita pilih kita akan melihat tayangan pembuka video YouTube tersebut dengan tayangan iklan wanita ini. Iklan product Parfum sih sebenarnya, hanya iklannya seolah si wanita ini selfi video yang sedang akan memamerkan kemolekan tubuhnya. Dengan mengenakan pakaian kemeja putih tipis, kancing kemeja yang sudah terbuka salahsatunya. Gerakannya sangatlah menggoda siapapun yang melihatnya. Mending yang melihat orang dewasa, bagaimana jika yang melihat adalah anak sekolah, dibawah umur?

Jumat, 17 Oktober 2014

Tokoh Syiah Jalaluddin Tulis Disertasi Kegagalan Nabi Muhammad Tunjuk Pemimpin Sesudahnya

Jalaluddin Rakhmat dalam Diskusi ‘Revolusi Mental: Dari Ali Hingga Jokowi’

JAKARTA - Dedengkot Syiah Indonesia, Jalaluddin Rakhmat, mengaku sedang menulis disertasi yang menyebabkan dia diancam akan dihukum mati. Pasalnya, dalam disertasi yang masih dalam tahap penulisan ini Jalal menulis bahwa Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam gagal mengorganisasikan masyarakat sesudahnya.

Sejumlah Pelajar Bentangkan Spanduk Bertuliskan Terima Kasih SBY



Spanduk #TerimaKasihSBY dibentangkan oleh sejumlah pelajar di jalan raya Bandara Halim Perdana Kusuma. Saya yan barusan lewat di jalan tersebut, tergoda untuk mengabadikannya dalam bentuk foto. Sebab ini pasti momen yang sangat bersejarah.

Seorang Pemimpin Itu ...



Dalam Islam diyakini bahwa seorang pemimpin itu satu kakinya di surga, dan satu lagi kakinya di neraka. Artinya, jabatan adalah tugas yang sangat berat. Sebab amanah yang harus diemban bisa membawa kita ke surga, namun sebaliknya bisa menjerumuskan kita ke neraka.

Akhirnya Jokowi Mengemis Ketemu Prabowo, Bikin Ahok dan Konglomerat Asing Panik, Ada Apa ?


Siaran Pers Progres 98 : AKHIRNYA JOKOWI MENGEMIS KETEMU PRABOWO, BIKIN AHOK & KONGLOMERAT ASENG PANIK

Tidak ada yang istimewa dari pertemuan Jokowi - Prabowo pagi ini. Hanya sebuah pertunjukan yg lumrah dalam dinamika politik, dan tidak mempengaruhi sikap rakyat utk terus melancarkan perlawanan terhadap rezim boneka aseng.

Kamis, 16 Oktober 2014

Astaghfirullah Sebuah Akun Facebook Menghina Rasulullah SAW

JAKARTA - Sebuah akun grup Facebook yang menamakan dirinya @DAP ANTI ISLAM mengkafirkan nabi Muhammad SAW. Akun yang dibuka sejak 11 Agustus 2009 ini secara terbuka melakukan provokasi dan menghina umat Islam.

IAIN Raden Intan Segera Jadi UIN

BANDAR LAMPUNG - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan, Lampung, segera berganti status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN), dalam waktu dekat. Kementerian Agama (kemenag) menyatakan IAIN Raden Intan lolos dan meraih nilai tertinggi dalam persyaratan menjadi universitas.

IAIN Raden Fatah Resmi Jadi Universitas Islam Negeri


PALEMBANG - Kabar gembira bagi civitas akademika IAIN Raden Fatah, Palembang dan bagi masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), kini perguruan tinggi Islam telah resmi menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah.

Rabu, 15 Oktober 2014

Perbedaan, Kelebihan dan Kekurangan Sistem Injeksi dan Karburator Pada Motor


Pada setiap kendaraan tentunya tidak luput dari penyuplai bahan bakar, Dimana penyuplai ini bekerja untuk mengolah bahan bakar hingga menjadi campuran yang akan dimasukkan ke dalam ruang bakar, komponen yang satu ini disebut dengan karburator, Namun pada pabrikan-pabrikan yang memproduksi sepeda motor sekarang banyak yang menganut Sistem Injeksi.

Inilah 5 Jenis Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Sebelum Tidur


Apakah Sobat Sehat adalah orang yang suka ngemil dulu sebelum tidur? entah itu ngemil sambil menunggu ngantuk dengan nonton tv atau baca buku. Jika iya sebaiknya harus segera anda semua hindari, karena makanan yang dimakan bisa menjadi lemak dan menumpuk di dalam perut. Akibatnya perut menjadi lebar dan berlipat selulitnya. Selain tampak 'gendut', tentu kondisi tubuh seperti itu bukanlah kondisi tubuh sehat dan atletis. Maka anda harus menghindari ngemil, berikut adalah 5 jenis makanan yang tidak boleh dimakan sebelum tidur,

Inlah 10 Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan

10 Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan
Demi mendapatkan tubuh yang sehat diperlukan asupan nutrisi sebagai penunjang tercukupnya kebutuhan tubuh akan gizi. Nutrisi yang masuk ke tubuh salah satunya berbentuk makanan. Makanan yang kita makan sehari-hari diharuskan memiliki unsur vitamin, mineral, kalsium, serat, dan macam nutrisi lainnya. Karena kandungan tersebut bisa mengoptimalkan fungsi organ tubuh sehingga bisa bekerja sebagaimana mestinya dan tubuh tetap terjaga kesehatannya.

Inilah Alasan Ketika Ibu Tak Menyusui Bayi

Tentu sangat bahagia ketika kita mempunya bayi. Sebagai ibu, tentunya ingin memberikan ASI kepada bayi tercinta.
Mendapatkan ASI adalah Hak bayi. Menolak menyusui bayi tanpa alasan khusus semisal terinfeksi HIV atau mengidap Hepatitis B aktif, berarti si Ibu telah menelantarkan bayinya.

Kisah Tujuh TKW Jawa Barat Di Penjara Briman


Written By Liputan BMI on Rabu, 15 Oktober 2014 | 00.49

Liputan BMI--Jeddah, Briman adalah sijin ( penjara ) yang paling ditakuti di Arab Saudi, pasalnya penjara ini adalah dikhususkan bagi narapidana yang mempunyai kasus berat seperti membunuh, narkoba, perzinahan dan lain sebagainya.

Hidup didalam jeruji besi tentu tidaklah mengenakan, segala akses kehidupan kita dibatasi, cita-cita mengais rezeki di negeri petro dollar untuk membahagiakan sanak keluarga pupus sudah, harapan untuk menyekolahkan anak-anak kandas sudah, berakhir di dalam Penjara Briman akibat salah langkah dalam pergaulan semasa menghirup udara bebas kota Jeddah, peristiwa inilah yang sekarang dialami ke tujuh Tenaga Kerja Wanita ( TKW ) asal Jawa Barat, diantaranya adalah Rosmalah binti Suryaman, Aisyah binti Komen, Ani binti Dayat, Fitri binti Ismail, Titin binti Basir, Siti Juliaha dan Tati.

Bos Facebook Berkunjung Ke Indonesia


Copas komen dari salah satu postingan di wall ini..
Ini Alasan : Kenapa Pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg datang ke Indonesia dan mau ketemu Jokowi :