Kamis, 27 November 2014

Lurah Jok Gondok

Jakarta dikala senja
By: Nandang Burhanudin


Kemarin sore, sekira ba'da Maghrib, saya berangkat ke Jakarta untuk suatu kebutuhan. Ongkos Primajasa Ekonomi tasik-Jakarta, naik dari 45.000 ke 60.000. Saya sendiri membayar 38.000 dari biasa 30.000. Ongkos yang baru saja naik dari sebelumnya 26.000. 

Inilah 9 Profesi yang di Indonesia Murah Tapi di Luar Negeri Mahal


Kamu pasti sempat bertanya-tanya, kenapa lumayan banyak orang Indonesia yang pengen bekerja di luar negeri? Jawabannya udah jelas, di luar negeri gajinya lebih gede. Hal-hal kecil di sini mungkin aja bisa jadi mewah di sana. Yes, di luar negeri apa yang kamu kerjakan bakal dikasih penghargaan yang setimpal. Gak heran makanya kalau orang Indonesia berlomba-lomba buat kerja di sana, atau bahkan sekalian ganti warga negara. Kalau kamu gak percaya gaji di Indonesia itu kecil, kamu boleh cek ke mari.

Kasihan PKS

By: Nandang Burhanudin

Fakta tak terbantahkan, bahwa PKS satu-satunya parpol berbasis massa Islam yang memiliki platform perjuangan terukur dan realistis. Bahkan kader-kader PKS sangat aktif membina masyarakat akar rumput.
Ya. PKS menjadi implementator semua kebaikan ormas-ormas dan orpol yang ada di Indonesia.

Jumat, 21 November 2014

GOKIL !! Ketika Yamaha R25 Dipakai Buat Jualan Sayur

Duhhh siapa sangka motor sport sekelas Yamaha R25 dipakek buat jualan sayuran?? Hmm.. kisah ini asli dan benar adanya, fakta dan bukan rekayasa, Yamaha R25 benar-benar dipakai buat jualan sayuran di negeri kita.

Kamis, 20 November 2014

Ada-Ada Saja, Sim Card Khusus untuk Orang Miskin

Baru diluncurkan kartu SIM prabayar dengan tarif panggilan yang sangat murah di Uni Emirat Arab. Produk ini merupakan dukungan dari Etisalat. Layanan baru mobile ini disebut "Koneksi prabayar Five".

Astaghfirullah, 13 Perempuan Tewas Setelah Ikut KB Massal

Logo KB Indonesia
Seorang dokter di India, R.K. Gupta, ditahan polisi. Dokter berusia 59 tahun itu dinilai bersalah dalam kasus tubektomi massal di wilayah Bilaspur yang menyebabkan tewasnya 13 perempuan.

Subhanallah.. Ternyata Jokowi Hafal Hadits Sampai Nomor Urut Haditsnya


Subhanallah.. luar biasa! Seneng rasanya punya pemimpin yang punya hafalan hadits sangat kuat.. saya sendiri sampe sekarang, jika menyebutkan suatu hadits (secara lisan), hampir tidak pernah bisa teringat nomor haditsnya.. jadi, jangan katakan ini bohong.. teringat hadits berikut nomornya adalah luar biasa. Tidak mungkin bohong.. tidak mungkin hasil buka teks ato sumber apa pun. Namanya juga teringat.. teringat itu pasti di luar kepala.

Pengamat: Kenaikan BBM Ternyata bukan untuk Kepentingan Rakyat


JAKARTA - Rencana pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak ternyata bukan untuk kepentingan rakyat. Peneliti Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia, Salamuddin Daeng menilai rencana yang justru merugikan rakyat banyak ini merupakan kepentingan politik sesaat.

Batalkan Kenaikan Harga BBM untuk Angkutan Umum

Jakarta - Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Yudi Widiana Adia, mendesak pemerintah membuat pengecualian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk angkutan umum. Menurut Yudi, sebaiknya harga BBM untuk angkutan tidak naik, namun dengan pembatasan kuota pengisian BBM harian untuk menghindari penyimpangan.

Selasa, 18 November 2014

Menaikkan Harga BBM, Jokowi Melanggar Undang-Undang


Oleh: @sayaluckyhakim

Turut prihatin akan kenaikan harga BBM bersubsidi, Jokowi yg menaikan harga, apapun alasannya, tapi jelas2 rakyat yg merasakan akibatnya

Inflasi 7,3% akan sgera dirasakan oleh rakyat, harga2 akan melambung tinggi, rakyat yg harus puter otak peras tenaga untuk menyesuaikan diri

Pengumuman Untuk Warga Semarang, Harga BBM Bersubsidi Naik, Organda Mogok Nasional pada Rabu

Eka Sari Lorena
JAKARTA — Hasil Musyawarah Kerja Nasional DPP Organisasi Angkutan Darat (Organda) 2014 di Semarang memutuskan, pihaknya akan berhenti beroperasi terhitung sejak Rabu (19/11/2014) pukul 00.00. Penghentian operasi ini berskala nasional, dari Sabang hingga Marauke. Langkah ini sebagai bentuk protes atas sikap pemerintah yang menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Mulai Selasa, "Kartu Sakti" Bisa Dicairkan di Kantor Pos



JAKARTA — Pemerintah langsung bertindak cepat untuk mengantisipasi dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dengan memberikan kompensasi. Mulai besok, Selasa (18/11/2014), kompensasi berupa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) segera didistribusikan mulai 18 November hingga 2 Desember.

Harga Minyak Dunia Turun, Kenapa Jokowi Tetap Naikkan Harga BBM?

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro

JAKARTA — Presiden Joko "Jokowi" Widodo menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi meski harga minyak dunia saat ini sedang turun. Dengan kondisi itu, seharusnya pemerintah bisa lebih memperbesar ruang fiskal untuk digunakan pada sektor lain. Namun, apa alasan pemerintahan Jokowi bersikeras tetap menaikkan harga BBM saat ini?

Naikkan BBM, Jokowi Langgar Janji Kampanye



Senayan - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengkritik langkah Presiden Joko Widodo yang menaikkan harga BBM. Menurutnya, Jokowi telah melanggar janji kampanye yang mengatakan tidak akan membebani rakyat.

Singa Muda di Suriah


NAMANYA Abu Khurayra (Huraira) Al Kazakh. Ialah tentara muda 19 tahun asal Kazastan yang berjuang bersama pasukan Jihad Muhajirin wal Anshar di Suriah. Dan kini telah syahid (insyaAllah).
Andaikan di korea atau Indonesia, Huraira mungkin sudah jadi anggota boyband.

Subhanallah, Raja Swedia Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Palestina

Swedia merupakan negara pertama di Benua Eropa yang mengakui Palestina

Raja Swedia, Carl XVI Gustaf mengirimkan surat resmi kepada Pemerintah Palestina. Surat tersebut berisi ucapan selamat hari deklarasi kemerdekaan Palestina.

Siapakah yang Paling Sengsara dengan Kenaikan Harga BBM ini?


Masyarakat Perkotaan atau Pedesaan?
Jujur masyarakat Pendesaanlah yang paling sengsara.
Kesengsaraan pertama adalah, kebanyakan masyarakat desa khususnya masyarakat yang jauh dari jalan raya negara tidak dapat membeli BBM langsung pada SPBU. mereka memilih membeli pada penjual eceran disebabkan jarak SPBU dengan desa mereka rata-rata diatas 20 km bahkan lebih.

Senin, 17 November 2014

20% Saham Freeport Rp 48 Triliun, Presdir: Ada yang Mau Beli Tidak ?

Alat berat di tambang Freeport Timika - Papua
Timika - Pemerintah telah meminta PT Freeport Indonesia mulai mendivestasikan 20,64% sahamnya secara bertahap selama lima tahun. 

Menurut Presiden Direktur Freeport Indonesia, Rozik B Soetjipto, 20% saham Freeport akan dilepas dengan harga perkiraan US$ 4 miliar atau sekitar Rp 48 triliun.

Inilah 6 Alasan Kenapa Jomblo Lebih Bahagia

Jakarta - Menjadi seorang jomblo bagi sebagian orang adalah beban yang harus dipikul ketika berada diantara teman yang sedang dimabuk cinta dan sedang menjalin sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih atau ketika baru saja mengalami apa yang disebut dengan broken heart.

Timnas Suriah Tolak Spanduk ‘Save the Children of Syria’ Dibentangkan di GBK

JAKARTA - Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Suriah di Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11/2014) petang, diawali dengan peristiwa menarik.

GAK USAH BAWA-BAWA AGAMA ?


Sebuah percakapan yang mengispirasi, silahkan simak. 
Semoga bermafaat...

Apakah Yang Terjadi Jika Bersentuhan Dengan Bukan Mahram-nya ?

Anda tahu, Bagi pasangan lelaki dan perempuan yang sedang pacaran atau bertunangan, inilah alasan dan sebab mengapa anda tak perlu bersentuhan dengan bukan mahram atau pasangan masing-masing di luar sana. 

Lihat TANDA MERAH dalam gambar di bawah.

Minggu, 16 November 2014

Inilah Dokumentasi Kegiatan Sosial FPI yang Tak Dimuat Media

Jakarta – Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi kala itu, dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pengelolaan Kawasan Perkotaan Tahun 2013, Jakarta Pusat, Kamis 24 Oktober 2013, mengimbau kepala daerah hendaknya menjalin kerja sama dengan ormas Front Pembela Islam (FPI), yang dinilai positif oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab. Menurut Mendagri, kepala daerah seharusnya tidak alergi dengan organisasi kemasyarakatan (ormas). Bahkan Gamawan Fauzi menjelaskan, bahwa FPI merupakan aset bangsa.

Kenapa Ahok Mendadak Jadi Pendiam Terkait Kristenisasi Car Free Day ?

AHOK SEBAGAI PELAKSANA (plt) HANYA TERDIAM TERKAIT KERISTENISASI CAR FREE DAY
 
Sebelum membaca posting ada baiknya kita (muslim) melihat kebenaran Al Quran, Bahwa Allah telah memperingatkan kita, tapi sayangnya diabaikan.. lihat apa yang terjadi..?

Beberapa Mantan Pejuang Indonesia Pahlawan yang " TERLUPAKAN "


Oke gan, ini thread pertama ane...
Maaf klo agak berantakan. maaf gan klo misalnya ane repost, tapi ini beneran ane buat sendiri karena ane nyari nya dari semua sumber.
ane cuma ngerasa prihatin aja sama Mantan Pejuang Perang kita untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah. sekarang mereka benar" diupakan dan di abaikan oleh pemerintah...

Status FP Facebook Habib Rizieq Syihab "IRONIS"

Takbir keliling
Indonesia adalah negara muslim terbesar dan terluas serta terbanyak penduduk muslimnya di dunia, namun IRONIS aneka kebathilan dan kekafiran mendominasi, antara lain :

Inilah 12 Perbedaan Ustadz Artis dan Ustadz Beneran

TAK pelak lagi, kehadiran televisi dalam dua puluh tahun belakangan ini bukan hanya memicu seni industri hiburan. Tapi juga memberikan ruang yang agak luas bagi para ustadz. Namun, sayangnya tak bisa dipungkiri, bahwa karena masuk wilayah publik yang begitu umum itu pula, sebagian dari mereka yang tampil di televisi jadi bergeser; apa ini artis ataukah ustadz sungguhan.

Sabtu, 15 November 2014

Kontroversi, Media Australia Gambarkan Jokowi 'Tukang Masak' Pemimpin Dunia

Pelecehan Media Mancanegara terhadap Presiden Indonesia
Autralia - Para pemimpin dunia hari ini, Jumat (14/11) berdatangan di Kota Brisbane, Australia, buat menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G-20. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo yang setelah rampung melawat ke Myanmar, setelah sempat transit sejenak di Bali, langsung bertolak ke Negeri Kanguru. Rombongan RI-1 tiba pagi tadi waktu setempat.

Ketika Negara-Negara Asing Mulai Meremehkan Indonesia



Oleh: @jonru

Tadi malam (14/11/2014) saya berbincang dengan seorang teman, membahas situasi politik Indonesia saat ini.

Sekadar info, si teman ini sekarang tinggal di luar negeri, karena sedang kuliah di sana. Obrolan kami berlangsung via telepon di Facebook Messenger.

Berikut antara lain perbincangan kami, yang saya tulis dengan kalimat sendiri, namun intinya lebih kurang sama.

Unik, Kader PDIP Kritik Jokowi karena Gagal Dapat Posisi ?

Dari kanan ke kiri: Rieke Diah Pitaloka, Maruarar Sirait dan Efendi Simbolon

Senayan - Sejumlah kader PDIP pengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal kenaikan harga BBM dinilai emosional dan kurang dapat memberikan argumen yang kuat. Hal itu diperkuat dengan fakta bahwa kader tersebut merupakan orang yang sebelumnya disebut-sebut bakal masuk struktur kabinet tapi kemudian batal.

FPI TIDAK SEBURUK YANG KITA DUGA


Ust. Felix Siauw


Ustadz Felix Siauw : Saya tawakuf terhadap FPI, apa itu tawakuf.? saya mendiamkan mereka karena saya tidak bisa bilang mereka benar dan saya juga tidak bisa bilang bahwa mereka salah, jika anda tinggal di daerah pelacuran seperti di kramat tunggak sementara anda ingin punya anak yang baik tapi lingkungan anda penuh dengan pelacuran, anda lapor kepada polisi tidak di tanggapi, anda lapor ke media juga tidak di tanggapi, anda lapor ke pemkot tidak di tanggapi, jadi wajar gak kalau anda lapor ke FPI untuk menutup tempat pelacuran itu.

MasyaAllah,, Terlalu Lelah, Gubernur Aher Ketiduran di Musala

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Bandung - Media sosial kembali dihebohkan foto pejabat negara yang tertidur di tempat umum. Namun, bukan tidur saat menghadiri rapat, tetapi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tertangkap kamera tidur di samping mihrab sebuah musala.

Miris, Ada Jalan `Lord of The Ring` di Banten



Banten - Provinsi Banten pernah menjadi sorotan dunia. Tapi bukan karena prestasi membanggakan. Melainkan potret miris jembatan gantung yang menghubungkan Desa Sangiang Tanjung dan Desa Pasir Tanjung, Lebak Banten.

Selasa, 11 November 2014

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah


Cara menurunkan berat badan dengan mudah dan berlebihan yang sangat mengganggu.

Sebenarnya tidak ada ukuran yang valid tentang berat badan yang ideal, seperti sobat menginginkan memutihkan kulit sehingga ingin mencari informasi cara memutihkan kulit cara menurunkan berat badan ideal itu tergantung dari aktivitas anda sehari hari.

Berat badan ideal seorang olahragawan tentu berbeda dengan berat badan orang biasa yang berprofesi sebagai karyawan. Nah, jika sobat merasa kelebihan berat badan, ini dapat dirasakan dari bentuk tubuh yang kurang ideal, dan meningkatnya proporsi lemak pada bagian tubuh tertentu seperti perut. Berikut ini adalah tips2 sederhana cara menurunkan berat badan.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Efektif


Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Efektift untuk sobat yang perutnya gendut. berikut ini bisa menjadi solusi bagi masalah kegemukan yang sobat miliki. Memiliki perut yang buncit bagi sebagian orang memang menjadi masalah tersendiri. Karena perut yang gendut dianggap tidak menarik. 

Cara mengecilkan perut yang akan admin bagi ini dengan cara alami.

Sejarah Persib Bandung ( Terbaru )


BANDUNG - Karena masih hangat beritanya, dimana tempo hari Persib Bandung menjadi juara ISL 2014, karena itu gak ada salahnya bila saya posting sedikit tentang sejarah PERSIB Bandung ini juara ISL 2014 ini. 

Persib yang merupakan singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung adalah salah satu tim sepak bola Indonesia yang berasal dari Jawa Barat, khususnya wilayah Bandung. Catatan prestasi tim ini relatif stabil di papan atas sepak bola Indonesia, sejak era Perserikatan sampai ke Liga Indonesia masa kini.

Senin, 10 November 2014

Juara ISL 2014, Persib Dapat Ucapan Selamat 40 Dubes

Ribuan Suporter Persib memadati di setiap ruas jalan Kota Bandung, Minggu, 9/11/2014

Bandung - Persib Bandung langsung mendapatkan ucapan selamat dari 40 duta besar negara sahabat Indonesia, setelah keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan Persipura Jayapura di partai final lewat drama adu penalti 5-3 setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Sabtu, 08 November 2014

'Janji Suci' Kawin Sama Monyet Jika Persib Juara Buat Heboh Media Sosial

JAKARTA - Dibalik kesuksesan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) ada cerita menarik terutama media sosial. Foto seorang suporter yang diduga JakMania atau fans klub Persija Jakarta bikin heboh.

Kamis, 06 November 2014

8 Cara agar Ginjal Anda Tetap Sehat


Jumlah kasus gagal ginjal di Indonesia kian memprihatinkan
Jakarta - Jumlah kasus gagal ginjal di Indonesia kian memprihatinkan. Dengan penduduk sekitar 250 juta, prevalensi gagal ginjal diperkirakan sebesar 400 per 1 juta penduduk dan angka insiden (yang sudah dinyatakan gagal ginjal) sebesar 100 per 1 juta penduduk.

Mengapa Tidak Boleh Tidur Terlalu Malam ?

Diantara kebiasaan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah, beliau tidak suka begadang. Jika tidak ada urusan penting –baik tentang dakwah ataupun jihad- maka beliau menyegerakan tidur setelah shalat Isya’ kemudian bangun di pertengahan malam atau sepertiga malam untuk shalat tahajjud atau qiyamullail.

Pembalut Wanita Penyebab Kanker Serviks?



Pembalut wanita berkualitas buruk disinyalir sebagai penyebab utama kanker mulut rahim di Indonesia. Para wanita, berhati-hatilah dengan pembalut Anda, periksa kualitas pembalut yang biasa Anda pakai! Menurut World Health Organization, Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker serviks nomor 1 di dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas. Sebagai sampel, di RS Cipto Mangunkusumo ada 400 pasien kanker serviks baru setiap tahunnya dan persentase kematian akibat kanker serviks sekitar 66%.

Nasib Wanita Syi’ah.. ”


Untuk kedua kalinya wanita itu pergi ke dokter Hanung, seorang dokter spesialis kulit dan kelamin di kota Bandung. Sore itu ia datang sambil membawa hasil laboratorium seperti yang diperintahkan dokter dua hari sebelumnya. Sudah beberapa Minggu dia mengeluh merasa sakit pada waktu buang air kecil (drysuria) serta mengeluarkan cairan yang berlebihan dari vagina (vaginal discharge).

Akui Palestina, Swedia Tarik Dubesnya dari ‘Negara’ Jajahan Zionis

Perdana Menteri Swedia Stefan Lofven saat konferensi pers usai pengumuman negaranya mengakui negara Palestina

STOCKHOLM - Swedia melakukan protes keras terhadap sikap Zionis yang mengingkari perjanjian gencatan senjata dengan Palestina serta meneruskan pembangunan permukiman di Yerusalem Timur. Mereka pun segera menarik duta besarnya di negara jajahan itu.

Ratusan Massa Islam di Bandung Bubarkan Acara Asyuro Syiah


BANDUNG - Ratusan elemen ormas Islam yang tergabung dalam Pembela Ahlus Sunnah (PAS Jabar) dan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) membubarkan kegiatan peringatan Asyuro oleh kaum Syiah di Kota Bandung, Senin (3/11/2014).

Lagi, Tiga Tentara Zionis Bunuh Diri



PALESTINA - Paska agresi ke Gaza, dilaporkan kasus bunuh diri di kalangan militer Zionis meningkat. Laporan yang dirilis Selasa (4/11) mengungkap, tiga tentara Zionis yang terlibat dalam agresi militer ke Gaza melakukan bunuh diri, sementara ratusan lainnya mengalami depresi. Demikian dirilis harian Maarev mengutip sumber di komisi luar negeri Knesset Zionis.

YLKI : Awas, Daging Sapi Palsu Beredar



JAKARTA - Anggota Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mewanti-wanti tentang praktik-praktik pemalsuan daging sapi dalam jumlah besar yang marak beredar seperti ditemukan di Bekasi. Sebanyak 800 kg daging babi yang siap dipasarkan, disita polisi. Kata Pengurus Harian YLKI, ini menjadi tanggung jawab pemerintah. Pemerintah setempat wajib melakukan pengawasan.

Wanita Non-Muslim Ikut Dirazia karena Pakai Celana Ketat



BANDA ACEH - Puluhan wanita terjaring razia polisi Syariat Islam di Banda Aceh, Rabu (5/2/2014) siang, karena memakai baju dan celana ketat.
Razia pakaian tidak islami ini, digelar untuk warga pengguna sepeda motor di Jalan Teuku Nyak Arif, Lam Nyong, Banda Aceh.

Rabu, 05 November 2014

Terbongkar, 2000 Siswa Nyontek Pakai Alat Canggih Saat UN

Ilustrasi
China - Sekira 2.440 siswa di China yang sedang mengikuti ujian nasional terindikasi melakukan kecurangan menggunakan alat canggih. Alat yang kerap digunakan dalam film-film spionase.

Lihat Pria Merokok, Presiden Erdogan Minta Polisi Jatuhkan Denda


ISTAMBUL - Presiden Turki, Reccep Thayyip Erdogan mengawali kunjungannya ke distrik Ensenler dengan menebar senyum kepada para pendukung dan warga setempat. Selang beberapa lama, mimik wajahnya mendadak tegang. Dahinya mengkerut.

Zaman Sekarang Motor Yang Disiksa. Penasaran ?



Brosis, sekarang yang namanya motor udah sering disiksa dipake bawa apa aja. Kadang sampe menghiraukan keselamatan pengendara atau boncengernya. Yang jelas kalo kayak gini sih udah BAHAYA banget !!