Breaking News
Loading...
Senin, 25 Maret 2013

Info Post
Peperangan tidak hanya terjadi di darat, ketika israel siapkan 75 ribu tentara untuk menyerang Palestina di Jalur Gaza. Atau perang di dunia maya ketika hacker anonymous serang website israel. Tapi perang yang lebih tepatnya beristilah polemik juga terjadi di media sosial.

Baru-baru ini muncul sebuah video yang mendeskripsikan ketakutan dan kepanikan warga Israel setelah rudal atau roket Hamas berhasil menjangkau wilayahnya. Seperti diketahui kalau nuansa ketegangan antara Israel dengan Hamas, Palestina kembali memanas akhir-akhir ini.

Baik Israel maupun Hamas saling berbalas serang, tak ubahnya seperti mereka berbalas pantun. Namun banyak pihak menilai ada kemajuan yang cukup signifikan berhasil dicapai pihak Hamas, yakni rudal buatan lokal mereka berhasil dikembangkan dari segi jarak hingga menjangkau Tel Aviv yang berjarak 75 KM. Rudal itu juga berhasil lolos dari kejaran Iron Dome, sebuah basis pertahanan anti rudal milik israel dan merusak gedung serta rumah disana.

Kejadian dramatis itupun terekam dan diunggah di Youtube. Lantas saja ia langsung menimbulkan polemik di ranah media sosial berbasis video itu. Seperti apa video itu? silahkan saksikkan bersama dan jangan lupa beri komentar ya! icon smile Video kepanikan saat Rudal Hamas jangkau tel aviv ramai di media sosial 
-

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda