Breaking News
Loading...
Senin, 24 Juni 2013

Info Post
Masyarakat dunia maya masih menjadikan PKS trending topic. Hampir setiap pekan dan hari selalu ada artikel, berita dan blog khusus menyorot PKS. Mulai menilai dan mendukung sampai mencaci dan menyudutkan. Sudah kenyang sekaligus bosan rasanya, mendengar orang-orang hanya sibuk memperbincangkan Partai ini. Penting banget sih partai ini jadi pembicaraan?

Politik kuda lumping, PKS hanya gertak sambal, PKS bukan koalisi dan lain-lain. PKS oh PKS kami bosan. Mungkin itu yang banyak terbesit di hati masyarakat. Kenapa? Yah iyalah partai-partai kan banyak, nah semua partai itu pada kemana? Kita ini negara demokrasi. Setiap penduduk harus diajarkan cara berpolitik yang sehat dan cerdas tapi kok partai-partai yang lain hanya keluar pas menjelang Pemilu saja. Masih aja PKS, yang lain lewat. Memang judul ini pas. PKS selalu berjalan di jalan non tol, ia menyambangi penduduk dan mendengar keluh kesah serta pendapat rakyat yang miskin papa apalagi seperti saya (mantan preman-red). Nah partai lain itu ibarat lewat jalan tol. Mereka hendak memenangkan sebuah pertandingan hanya dengan cara cepat, kilat dan instan.


PKS dibilang
gertak sambal. (maaf) Sekali lagi saya bosan, bahkan hanya melihat judul saja tidak tertarik untuk membaca. Why? Kalau diamati sejak ada wacana kenaikan BBM hingga detik ini, PKS masih bekerja bukan hanya gertak sambal. PKS tidak cuma majang spanduk doang. Massanya beraksi di Bundaran HI. Kemarin dari info kawan-kawan jalanan saya, PKS mengadakan Subsidi BBM dengan harga yang murah sekali.

Sekali lagi, bosan rasanya kalau PKS selalu diangkat jadi topik. Karena kita ingin melihat kerja-kerja partai yang lain. Jangan cuma mejeng spanduk aja. Selamat HUT DKI ke 486, hampir beberapa partai manfaatin momen itu. Sebentar lagi bulan puasa dan lebaran, pasti pajang spanduk lagi. Percuma lah!. Kayak PKS gitu ngadain lomba, santunan yatim dhuafa, buka puasa bareng masyarakat dan lain-lain. Semua program itu ga perlu diumumkan PKS lagi karena masyarakat sekitar sudah pada hafal. Pasti PKS mau bikin kegiatan lagi. Jadi ditunggu-tunggu dech. Ada lagi spanduk bulan juni, sebenarnya masyarakat menanti-nantikan kegiatan apa yang berhubungan dengan mereka. Tapi sekali lagi, itu hanya spanduk bisu.

Masyarakat butuh kerja dan kegiatan sosial yang menyentuh, bukan cuma jargon, spanduk publikasi dan berita-berita picisan. Biar saja PKS selalu diberitakan negatif di televisi, media online dan sebagainya, yang terpenting bagi masyarakat, PKS selalu ada kegiatan di masyarakat.

Jadi, masih aja bahas PKS, yang lain lewaaattt….

Oleh : Dicky Chaniago/Kompasiana
Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda