Breaking News
Loading...
Selasa, 30 Juli 2013

Info Post
Polisi Angsa
XINJIANG – Petugas keamanan di stasiun terpencil di China menukar anjing penjaga dengan angsa untuk berjaga-jaga di malam hari. Unit khusus ini menarik perhatian warga setempat.

Petugas keamanan di Provinsi Xinjiang, China, lebih memilih sekelompok angsa untuk menjaga gerbang. Ini disebakan karena angsa dianggap memiliki pendengaran yang lebih baik dan sangat berisik ketika penyusup datang.

"Anjing sangat baik, tetapi ketika pencuri datang, mereka akan meracuni anjing pertama. Angsa cukup waspada dan mereka memiliki pendengaran yang luar biasa. Angsa cukup berani, ketika mereka melihat orang asing, mereka akan maju untuk menyerang,” kata seorang perwira polisi, dikutip dari Orange, Rabu (24/7/2013).

"Terlebih lagi, angsa memiliki penglihatan yang buruk pada malam hari. Sehingga jika mereka terkena racun, mereka tidak mungkin untuk melihat dan memakannya,” tambahnya.

Seperti diketahui, sekelompok angsa memperingatkan polisi yang sedang tertidur ketika seorang petani ingin mengambil kembali motornya yang telah disita. (faj) Okezone

Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda