Breaking News
Loading...
Kamis, 22 Agustus 2013

Info Post
Carley Watts, Mantan Model Bikini Yang Kini Berhijab
Carley Watts, Mantan Model Bikini Yang Kini Berhijab - Hidayah memang terkadang datang kepada siapa saja jika tuhan berkehendak. Hal itulah yang dirasakan oleh Carley Watts, model yang dulunya kerap memamerkan tubuhnya sebagai model pakaian dalam.

Kehidupannya kini berubah 180 derajat setelah ia memutuskan untuk berhijab. Pilihannya untuk menutupi aurat dijalani sejak dirinya menjadi seorang mualaf setelah menikah dengan seorang penjaga pantai asal Tunisia.

Carley Watts mengatakan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi berprofesi menjadi model seksi yang sangat dekat dengan kehidupan glamor. Ia sempat teringat saat-saat dirinya masih menjadi model. Saat itu ia kerap mendatangi klub malam hanya untuk mengenakan pakaian seksi dan mengumbar kemolekan tubuhnya.

”Saya tidak ingin seperti dulu lagi,” ucapnya.

Saat masih menjadi model, Carley memang tak canggung untuk memamerkan belahan payudaranya kepada para pria. Selain itu ia juga tak jauh dari mabuk-mabukan dan minuman keras.

”Sekarang kehidupan saya berubah atas dasar keyakinan, saya tak khawatir,” tambah janda satu anak ini.

Ia menambahkan bahwa kehidupannya kini sangat membahagiakan baginya. Ia baru merasakan dimana perempuan diperlakukan secara terhormat. | jadiberita.com

sumber:http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/08/carley-watts-mantan-model-bikini-yang-kini-berhijab.html
 
-
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda