Breaking News
Loading...
Kamis, 05 September 2013

Info Post
Jelang pembukaan Miss World di Bali, hari Senin 8 September 2013 nanti, masyarakat Indonesia terus menyampaikan penolakan ajang kontes kecantikan dunia tersebut.

Bahkan, Presiden SBY ditantang untuk melakukan keputusan yang bersejarah dia akhir masa kepemimpinannya dengan membatalkan hajatan tersebut.

"Pak SBY, mohon sblm berakhir jabatan Presiden,buatlah sejarah& amal soleh yg dahsyat: batalkan Missworld. Isyhaduu biannaa muslimuun (saksikanlah kami adalah muslim, red)!!!" kicau cendikiawan muslim DR Adian Husaini di akun Twitter-nya (Kamis, 5/9).

Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ini mengungkapkan, Miss World adalah kemungkaran dan kejahatan serius terhadap Tuhan Yang Mahakuasa. Pasalnya, wanita disuruh tutup auratnya, malah dipamerkan pada dunia.

Pada bagian lain dia menyatakan, seperti gerakan Zionis, strategi Miss World gabungkan tiga potensi: opini, lobi, uang. Bisnis maksiat dikemas propaganda hebat, menipu manusia.

"Kasihan Pak SBY, jk tak berani batalkan MissWorld. Ulama2 Jatim sdh kirim surat tak dipedulikan," sambung Ketua Program Doktor Pendidikan Islam Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor ini merujuk pada langkah Gerakan Umat Islam Bersatu JawaTimur (GUIB Jatim), yang terdiri dari 57 ormas tersebut.

Tak hanya ulama Jatim, sambung Adian, Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) yang dimotori PBNU juga sudah resmi menolak pelaksanaan Miss World tersebut. Sebelumnya, Forum Umat Islam juga bersikap sama. [zul/RM/islamedia]
---
Komentar anda 

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda