Breaking News
Loading...
Sabtu, 07 September 2013

Info Post
JAKARTA - Tiga orang tokoh nasional hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Ancol, Jakarta Utara.

Mereka adalah mantan Menteri Ekonomi, Kwik Kian Gie, mantan Kapolri, Dai Bachtiar, serta pengamat politik, Sukardi Rinakit.

Ketiganya bergabung dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Kwik sendiri bukanlah orang baru di PDIP. Dia adalah Menko Perekonomian di era Megawati.


"Saya lihat di sini ada stok lama, tapi baru lagi yaitu Pak Kwik Kian Gie. Pak Kwik ini lucu. Saya yakin dulu pasti beliau kembali lagi (ke PDI Perjuangan)," kata Mega di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2013).
Dua orang lainya, Dai Bachtiar adalah Kapolri semasa Mega menjadi Presiden RI, serta Sukardi Rinakit memang diketahui memilkiki kedekatan dengan PDIP.

"Ada Pak Dai Bachtiar yang waktu dulu saya presiden beliau jadi Kapolri. Saya enggak tahu juga kenapa beliau kok tertarik pada PDI Perjuangan. Lalu ada juga, meskipun jauh tapi selalu ada di dekat kita, Mas Sukardi Rinakit," tuturnya.(okezone/7/9/13)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda