Breaking News
Loading...
Kamis, 07 November 2013

Info Post

Bekasi - PKS berjuang tidak hanya untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat, tapi yang lebih penting lagi adalah mengajak masyarakat agar beriman kepada Allah SWT. Hal itu disampaikan Ketua DPP Humas PKS Mardani Ali Sera dalam acara LT3Besar DPRa PKS Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Ahad 6 Oktober.

“Karena ketika suatu bangsa beriman, maka Allah akan memberikan keberkahan. Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya,” kata Mardani lagi menguti surat Al-A’raf: 96.

Kepada para kader PKS yang hadir, Mardani berpesan agar terus mendekatkan diri kepada Allah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dengan cara itu, insya Allah kita bisa menang pemilu 2014,” ujar Mardani dihadapan 100 an peserta yang hadir.

Juru Bicara PKS itu juga mengingatkan bahwa kader PKS itu emas, dimana pun berada tetap emas. “ Karena itu buktikan kalau kita itu emas, berusaha menjadi warga yang bernilai, berakhlak, berwibawa dan membawa manfaat bagi masyarakat.”

Tetaplah bekerja seperti yang diperintahkan Allah dalam Surat at-Taubah: 105. Tak perlu galau dengan segala fitnah yang bertebaran di sekitar kita. “Karena musuh-musuh Islam selalu membuat kader-kader dakwah galau,” pesan Mardani lagi.

Acara LT3Besar yang berlangsung mulai pukul 07.30-10.00 WIB itu dihadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi Ust. Zainudhin, SE, M.Si, tokoh masyarakat dan ibu-ibu majelis taklim RT 01 RW 08.

Usai taujih dari Ust. Mardani, acara dilanjutkan dengan direct selling ke wilayah RT 02 RW 08 dan pertemuan antara Ust Zainudhin dengan tokoh dan warga di kediaman Ketua RT 02 RW 08. (Islamedia)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda