Breaking News
Loading...
Selasa, 04 Februari 2014

Info Post

Bosnia - Presiden Bosnia Bakir Izetbegović menyatakan dukunganya terhadap Ikhwanul Muslimin (IM) dan menentang kudeta militer Mesir yang dilakukan Militer. Hal ini terungkap ketika salah seorang Aktivis Gerakan Hakim Untuk Mesir yang bernama Walid Syarabi berkunjung ke kediaman Presiden Bosnia pada sabtu (1/2/2014).

Walid Syarabi juga menyampaikan pesan bahwa Presiden Bosnia menyatakan dukunganya terhadap IM dan menentang kudeta berdarah yang dilakukan oleh militer Mesir. Presiden Bakir juga menyatakan sangat berterima kasih terhadap gerakan Ikhwanul Muslimin, bahkan secara tegas Sang Presiden mengatakan bahwa “Tanpa jasa Ikhwan, Bosnia mungkin sudah lenyap".

Untuk semakin meyakinkan publik, Walid Syarabi juga mempublikasikan sebuah foto yang menunjukan bahwa Presiden Bakir menunjukkan simbol jari 4 atau R4BIA. Di Mesir, menunjukkan simbol ini dianggap sebagai sebuah kejahatan yang bisa diganjar dengan tahunan kurungan penjara. Namun ternyata sudah dikenal di dunia internasional sebagai simbol keteguhan dalam melawan kezhaliman. Popularitasnya sudah menyaingi simbol-simbol internasional lain yang sudah lama menyebar. sumber
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda