Breaking News
Loading...
Kamis, 01 Mei 2014

Info Post



Pemilu 2014 - Aliansi Banteng Muda Indonesia (ABMI) mendukung sebagian kader PDI Perjuangan yang mengusulkan Muhammad Prananda Prabowo sebagai cawapres pendamping capres Prabowo Subianto. Prananda adalah politikus dari partai PDIP. Ia juga cucu dari Presiden Pertama RI, Soekarno dan putra kedua Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.


"Pasangan Prabowo-Prananda dinilai bisa menyelamatkan bangsa Indonesia dari keterpurukan ekonomi dan penjajahan bangsa asing. 

Pasangan Prabowo dan Prananda tersebut dinilai bisa menyelamatkan Indonesia karena mereka bisa menjadi obat penawar kutukan alam semesta. 

Itu usulan yang sangat briliant two in one. Selain, bisa menyelamatkan muka Megawati, langkah ini bisa menghindarkan Indonesia dari bencana," kata Ketua Umum Aliansi Banteng Muda Indonesia (ABMI), M Syahrir di Jakarta, Senin (Okezone,28/4/2014).



Merdeka atau Mati!

"Tuhan menciptakan bangsa untuk maju melawan kebohongan elit atas, hanya bangsanya sendiri yang mampu merubah nasib negerinya sendiri. 

Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya.

Apakah kita mau Indonesia merdeka, yang kaum kapitalnya merajalela ataukah yang semua rakyatnya sejahtera, yang semua cukup makan, cukup pakaian, hidup dalam kesejahteraan, merasa dipangku oleh Ibu Pertiwi yang cukup memberi sandang dan pangan?" (Bung Karno)

--- o 0 0 o ---

Menjadi bangsa yang berdiri diatas kaki sendiri adalah cita-cita kemerdekaan 17 Agustus 1945. Apakah kita akan tunduk pada skenario asing? Atau bangkit melawan? MERDEKA!

Courtesy YouTube: klik disini
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda