Breaking News
Loading...
Selasa, 15 Juli 2014

Info Post
Banyak yang inbox, soal pernyataan bahwa Jose Rizal salah seorang inisiator dan relawan Mer-C terindikasi Syi'ah. Tanggapan saya sebagai berikut:
1. Allah Mahatahu soal akidah setiap manusia. Tugas kita hanya bisa menghukumi yang zhahir dan menyerahkan hal yang tersembunyi kepada Allah semata.

2. Kaitan dengan bantuan riil Jose Rizal dan Mer-C ke Gaza/Palestina. Kita harus mengapresiasi. Siapapun yang hendak membantu penderitaan rakyat yang kini tengah terjajah, harus didukung. Terlebih Mer-C fokus pada aliansi bantuan di bidang medis.
3. HAMAS sejak lama dikritisi pemerintah Saudi. Sebab HAMAS menerima bantuan dari Iran. HAMAS menanggapi dingin. Kurang lebih pernyataannya demikian, "Kami berjuang hidup mati. Kami pastikan, seluruh rakyat Gaza/Palestina tidak akan menukar akidah dengan Syi'ah hanya karena menerima bantuan. Masalahnya sekarang, maukah penguasa-penguasa di Saudi mengirim bantuan riil yang dapat menggantikan peran Iran?" Nah loh....
Kesimpulannya. Mari fokus menyelamatkan rakyat Palestina menuju kemerdekaan hakiki. Panjatkan doa terbaik untuk Jose Rizal dan Mer-C. Di sisi lain, mari siapkan generasi terbaik untuk menyambung perjuangan yang didasari akidah yang benar. Wallahu A'lam.

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda