Breaking News
Loading...
Sabtu, 03 Januari 2015

Info Post

Kini wanita muslim di dunia sudah lebih bebas di mana pun mereka berada. Cara setiap wanita mengaplikasikan jilbab pun berbeda-beda, meski masih ada yang senang tampil modis dengan beragam padu padan busana, dan banyak pula yang sudah menutup seluruh auratnya termasuk mengenakan cadar. 

Adalah Istri Pangeran Edward, The Countess of Wessex, Sophie mengaggumi hijab yang dipakai wanita muslim. Wanita yang menikah dengan putra bungsu Ratu Elizabeth itu mengaku menyukai busana muslim dan mendukung wanita muslim di seluruh dunia untuk tetap mengenakan jilbab ketika berpergian.

Bahkan Sophie juga memberikan pujian kepada para hijabers. Ia mengatakan bahwa perempuan muslim terlihat sederhana tapi tetapstylish walaupun mengenakan burqa. Mereka yang mengenakan burqa sebenarnya tidak ingin memperlihatkan pakaian modisnya untuk publik.


"Ini jelas kalau perempuan muslim terlihat modis dengan burqa tapi mereka hanya tidak ingin memperlihatkannya. Di balik burqanya mereka tetap tampil stylish," tutur Sophie dalam wawancara denganHarper's Bazaar Inggris.

Sophie sudah mengagumi busana muslim sejak lama. Ketika hadir di acara Islamic Fashion Festival 2012 di The Natural History Museum, London, ia mengatakan bahwa busana muslim sangat menarik dan bagus. 

Oleh sebab itu, Sophie memberikan dukungan moril kepada para hijabers di dunia agar tidak takut lagi untuk berjilbab di tempat umum. [gie/dtk/im]

Di negeri minoritas muslim, penggunaan jilbab didukung oleh istri Pangeran Edward. Apa kabar Bu Rini dengan kebijakan di Kementerian BUMN soal jilbab?
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda