Breaking News
Loading...
Senin, 26 Januari 2015

Info Post
Walau sudah banyak Jokowers yang sadar dan mulai mengkritik idolanya, ternyata banyak juga yang masih cinta buta. Mereka sejak kemarin sibuk berargumen:

“Kasihan Jokowi, ditekan oleh PDIP dan Megawati. Sebaiknya Jokowi bikin partai baru saja, agar bebas dari PDIP. Pasti Jokowi bisa bekerja lebih baik untuk melayani rakyat jika dia independen.”
Di satu sisi, argumen seperti ini menggembirakan, karena mereka sudah sadar bahwa Jokowi selama ini ternyata di bawah kendali PDIP dan Megawati.
Namun di sisi lain, argumen ini juga menunjukkan ketidakmikiran mereka. Logika mereka belum jalan.
Jika Jokowi orangnya tegas, punya harga diri, dan terbiasa bekerja secara profesional, SEJAK AWAL dia tak akan membiarkan dirinya dikendalikan oleh pihak manapun. Dia tak akan pernah membiarkan dirinya diatur-atur oleh Megawati.
Para Jokowers yang masih cinta buta ini menyalahkan PDIP dan Megawati yang menyetir Jokowi. Tapi mereka kok belum kepikiran, “Kenapa Jokowi demikian mudahnya disetir oleh pihak lain?”
Sekuat apapun upaya orang lain untuk menyetir dan mengatur-ngaturmu, itu tak akan berhasil jika kamu sendiri tak mau disetir dan diatur-atur.
Ayo Jokowers, Mulai Belajar Mikir Dong Ah!
NB: Jika ada orang yang kuat, tegas, punya harga diri, tak mau diatur-atur, tapi akhirnya orang lain berhasil menyetirnya, itu biasanya karena ada KEADAAN TERPAKSA. Misalnya: Megawati punya KARTU TRUF Jokowi, sehingga Jokowi tak berdaya, tak punya pilihan selain manut pada Bu Mega. Ini hanya misalnya, lho. Silahkan mikir sendiri.

sumber
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda