Jumat, 27 Februari 2015

Hari Ini, Islam Jadi Agama Terbesar di Dunia

Oleh: DR M Masri Muadz MSc (Penulis Buku Paradigma Al-Fatihah)

Dalam tulisan-tulisan atau ceramah-ceramah, selalu disebut bahwa Kristen adalah agama terbesar di dunia. Hari ini, sebutan itu tidak berlaku lagi. Karena perkembangan agama dunia sudah menunjukan hal yang lain. Mari kita cermati fakta-fakta berikut ini.

Tips Cuci Ginjal Cara Alamiah

oleh: Anton Hermanto

Secara Alami BERSIHKAN Ginjal Anda Kurang Dari Rp.10.000,-.

Ber-tahun2 Ginjal kita menyaring darah dengan membuang: Garam, Racun dan yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan memerlukan perawatan pembersihan.

Danau Raksasa Gedebage

BANDUNG - Persiapan untuk pekerjaan Danau Raksasa Gedebage sudah dimulai tahun ini. Kerjasama Pemkot Bandung, Pemprov Jawa Barat dan Kementerian PU.

Subhanallah, 1.000 Pelajar Bengkulu Mampu Terjemahkan Al-Quran

BENGKULU - Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ichwan Yunus menyebutkan lebih dari 1.000 orang pelajar yang dilatih metode "Tamyiz" di daerah itu lancar menterjemahkan Al qur'an dengan baik dan benar.

"Sejak 2011 hingga 2015 Kita sudah melatih sebanyak 615 orang guru agama dan dai tentang metode 'Tamyiz' dan hasilnya lebih 1.000 orang pelajar di daerah ini bisa menterjemahkan Al qur'an dengan baik," kata Bupati Mukomuko Ichwan Yunus, di Mukomuko, Kamis (26/2/2015).

Subhanallah, Anggota TNI ini Memilih Berda'wah

Nama Serka H Waryono cukup dikenal di kalangan umat Islam Indonesia. Tugasnya sebagai anggota TNI tidak menghalanginya untuk mengabdi kepada umat Islam. Berbekal zikir sebagai terapi, Waryono turut serta dalam menyiarkan Islam yang penuh kedamaian di tanah air.

Selingkuhi Istri Anggota TNI, Serma Jumiran Dipecat

MADIUN - Hanya gara-gara terbukti berzinah dengan istri sesama anggota TNI, Sersan Mayor (Serma) Jumiran (42), anggota Babinsa Koramil 06 Gandusari, Kodim 0806 Trenggalek, harus melepas baju dinasnya untuk selamanya alias dipecat dari kesatuannya.

Kamis, 26 Februari 2015

Ternyata Rokok Elektrik Lebih Berbahaya, Sebenarnya Apa Isinya?

Rokok elektronik sebenarnya lebih berbahaya dari pada rokok biasa
Rokok elektronik masih menjadi pilihan sebagian perokok  meski embel-embel 'elektrik' sebenarnya tak mengurangi bahaya rokok jenis ini bagi kesehatan.
The New England Journal of Medicine baru-baru ini mempublikasikan bahwa rokok elektronik melepaskan formaldehida. Zat tersebut bisa menjadi penyebab kanker (karsinogen) ketika dipanaskan dengan baterai yang diatur pada tegangan tinggi.

Rabu, 25 Februari 2015

Tahukah Anda, Mengapa Bayi Pengemis Selalu Tertidur?


Oleh: Rijalul Imam
Dekat stasiun di sebuah kota besar duduk seorang wanita dgn usia yg tak diketahui. Rambutnya kotor, kepalanya tertunduk dalam kesedihan.

Saus Tomat dan Sambal itu Ternyata Tidak Pakai Tomat dan Cabai Sama Sekali

Saus
“Sambal dan saus ini bahannya dari ampas tapioka (onggok) 27 kilogram, ekstrak bawang putih 3-4 kilogram, ekstrak cabai leoserin capsikum 0,5 ons, saksrin 50 gram, garam 4 kilogram, cuka 200 gram, pewarna sunset 1 ons, perwarna jenis poncau satu sendok, potasium fospat 50 gram, dan bibit cairan tomat 0,5 ons,” sebutnya.

Dukung DPRD, Warga DKI Himpun Tanda Tangan Turunkan Ahok

Warga yang tergabung dalam 'Masyarakat Jakarta Cabut Mandat Gubernur DKI Jakarta (Ahok)' menggalang aksi tanda tangan untuk meminta Ahok turun dari jabatannya. Aksi lanjutan ini digelar di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, setelah sebelumnya dilakukan di depan Hotel Pullman, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Laporkan Orang Pacaran di Tempat Ini Diberi Hadiah 1 Juta


Di Edupark Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) terdapat peraturan yang melarang pengunjung berpacaran di tempat tersebut. Bagi yang melanggar akan dikenakan denda Rp 2 juta. Tak hanya itu, bagi yang melaporkan orang berpacaran akan diberi hadiah sebesar 50 persen atau Rp 1 juta.

Niat Menghapus Lembaga Sensor Film Diprotes Keras


Ide penghapusan Lembaga Sensor Film (LSF) yang digulirkan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEK), Triawan Munaf saat berdiskusi di Kampus Universitas Indonesia (UI) pada Selasa (24/2/2015) menuai banyak kecaman. Wacana tersebut dianggap sebagai ide liberal yang bakal membuat rusak bangsa ini. (Baca: Badan Ekonomi Kreatif Wacanakan Penghapusan Lembaga Sensor Film)

Periksa Kaos Kaki Anda, Jika Dibalik, Logo Adidas Mirip Lafaz Allah


Berita terbaru dari hasil temuan seorang Arab, Hati-hati bagi umat muslim yang ingin membeli kaos kaki merek terkemuka di permukaan bumi ini, Adidas.  Dia temukan, di balik kaos merek Adidas tersebut ternyata terbaca lafaz Allah.

Video - Cover Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' Versi Islami


Video Facebook ini menuai banyak pujian, banyak yang memuji cara kreatif pria ini untuk mengajak Salat dan baca Alqur’an.

Bank Dunia: Bantuan Tsunami Australia Tidak Sampai ke Aceh

Tsunami Aceh
Manajer dana internasional Bank Dunia untuk bencana tsunami di Aceh dan Sumatera Utara, Joe Leitman, mengatakan dana bantuan yang dijanjikan Australia tidak sampai ke Aceh.

Senin, 23 Februari 2015

Menghina Ulama dan Memuji Ahok, Tokoh JIL Gus Nuril Diusir Oleh Umat Islam Jakarta

Sebuah Page Facebook yang bernama NU Garis Lurus memberitakan bahwa Nuril Arifin Hussein alias Gus Nuril, dipaksa turun oleh umat Islam pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum'at 20 Februari 2015, di Masjid Jami Assu'ada Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Ada Kalimat Tahlil di Kerudung Bunda Maria

Sebenarnya berita ini bukanlah berita baru, berita ini sudah ada sejak lama mungkin hanya baru sekarang di beritakan lagi. Tapi baguslah diberitakan lagi sekarang, jadi yang belum tau akan mengetahuinya.

Inilah Bukti Kalau Tayangan TV Di Indonesia Tidak BERMUTU

Sebenarnya gambar di bawah ini adalah hal yang tidak lazim kita tontoni setiap hari.. jarang sekali hal-hal yang berbau pendidikan dan pengetahuan ,, mungkin hanya ada beberapa chanel saja,, maybe penonton nya kurang suka hal berbau pendidikan tersebut,, silahkan lihat gambar dibawah ini,, anda yang bisa menjawabnya,, jangan lupa komentar gan....

Kerjasama Syiah Dengan Yahudi Adalah Fakta Dan Bukan Ilusi

USTADZ Abdullah Muhammad Al-Gharib berkata, “Kerja sama Syiah dengan musuh zionis di selatan Lebanon adalah fakta yang nyata dan bukanlah legenda yang dikarang oleh musuh-musuh Syiah. Semua surat kabar dan kantor berita nasional maupun internasional telah berbicara tentang sama ini dan telah dirasakan oleh kaum muslimin dan kaum Nasrani di selatan, sebagaimana tangan yang merasakan sesuatu. Dan kedua belah pihak, Syiah dan Yahudi juga telah mengakuinya.”

Sabtu, 21 Februari 2015

Video Domba Marah Berani Melawan Motor Trail

ANDA pasti tahu domba Garut bukan? Mereka punya tanduk yang besar, kadang melengkung panjang, dan tajam. Tak heran domba jenis ini biasa dipakai untuk adu domba.
Bayangkan jika domba bertanduk ini marah. Motor trail pun bisa dilawan dan diseruduknya. Video yang satu ini di laman berbagai YouTube menunjukkan bagaimana marahnya seekor domba, tentu saja bukan domba Garut tapi jenis yang sama, saat dipermainkan oleh pemilik akun Angry Ram.

Allahu Akbar! Video Detik-detik Truk Terguling, Lihat Kernet di Atas Muatan

Detik-detik truk terguling terekam video, lihat kernet di atas muatan
Sebuah Video Facebook bikin heboh, dalam rekaman tersebut terdengar kalimat keterkejutan dan kepanikan dari perekam. "Astaga, Allahu Akbar..waaaaa..," teriak beberapa penumpang perekam video yang berada di belakang truk yang terguling.

Tak Puas Mengancam Indonesia, Australia Ajukan 'Barter Nyawa'

Australia
JAKARTA - Pernyataan Perdana Menteri Australia Tony Abbott perihal bantuan Australia kepada Indonesia pasca-tsunami di Aceh, menuai kontroversi. Sebab, bantuan itu dikaitkan dengan keinginan pembatalan pelaksanaan hukuman mati atas dua warganya.

KAMMI Aceh Buka Posko #KoinUntukAustralia

BANDA ACEH - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh merespons serius gerakan #KoinUntukAustralia. Mulai Jumat (20/2/2015) mereka resmi membuka posko pengumpulan koin untuk mengembalikan uang Australia yang pernah diberikan untuk membantu Aceh semasa tsunami.
Ketua KAMMI Aceh, Darliz Aziz kepada Serambinews.com, mengatakan telah resmi membuka posko di sekretariat KAMMI Aceh, Jl. Prada Utama No.2 Lamgugub, Syiah Kuala, Banda Aceh. Ia mengatakan, warga yang sudah mengumpulkan koin bisa mengantarkannya ke sekretariat atau bisa juga menghubungi  Koordinator Posko, Martunus di nomor +6285358673643.

Mabes Polri Benarkan Nama Komjen BG Masuk Bursa Wakapolri


Jakarta - Mabes Polri membenarkan bahwa nama Komjen Budi Gunawan masuk di bursa Wakapolri. Bahkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny Sompie menyebut bahwa Komjen Budi Gunawan termasuk calon kuat Wakapolri.

"Ya salah satu calon (Komjen Budi Gunawan), karena beliau bintang tiga dan Wakapolri kan biasanya bintang tiga dan cukup senior. Beliau kan begitu," kata Ronny saat ditemui di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015) petang.

Ronny menjelaskan, Komjen Badrodin Haiti sebagai Plt Kapolri dan calon tunggal Kapolri sudah memimpin rapat Dewan Pertimbangan Tinggi (Wanjakti) terkait pembahasan nama calon Wakapolri. Nantinya, nama-nama jenderal bintang tiga yang dianggap layak menjadi calon Wakapolri akan disampaikan ke Presiden.

"Bapak Wakapolri sudah memimpin rapat untuk Wanjakti berkaitan dnegan penempatan jabatan di tingkat perwira tinggi, yang jadi komitmen bersama para pejabat eselon 1 di Mabes sepakat berkomitmen bahwa siapapun yang dipilih Bapak Presiden harus siap menjalankan tugas sebagai amanah kemudian bagi yang lain harus memberikan dukungan," jelas Ronny.

Subhanallah, Mualaf di Prancis Meningkat Setelah Kasus Charlie Hebdo

Mualaf (ilustrasi)
Jumlah muallaf Islam di kalangan orang-orang Perancis telah meningkat secara signifikan setelah serangan Charlie Hebdo. Hal ini dilaporkan imam Prancis yang mengungkapkan, semakin banyak orang yang datang untuk membaca Syahadat dan menjadi mualaf.

VIDEO - Cewek ABG Nyaris Diperkosa di Lift

Kaum hawa, nampaknya harus lebih ekstra berhati-hati bila sedang sendirian di lift, tanpa ditemani kawan, sahabat ataupun pasangan hidup. Pada faktanya ancaman bahaya selalu datang kapanpun tanpa mengenal waktu.
Kerap wanita dijadikan sasaran kejahatan bagi pelaku kejahatan tersebut, termasuk pada kasus seperti perampokan, pelecehan seksual hingga pada tahap pemerkosaan di tempat umum.

Syiah Kaget, Makam Umar di Samping Makam Rasulullah SAW


ADA seorang syiah yang berkunjung ke kota Madinah dan hendak menziarahi makam Rasulullah. Ketika ia sampai di makam Rasulullah, ia memberi salam dan mendo’akan beliau.

Razia Rumah Potong Hewan Ilegal


Alhamdulillah Laskar Pembela Islam DPW FPI Bekasi Raya telah berhasil menggerebek rumah potong hewan (RPH) ilegal hewan Babi dan anjing di wilayah pertigaan jalan caringin kelurahan bojong rawa lumbu kecamatan Bekasi Timur pada hari selasa malam rabu tgl 18/2/15 pada pukul 22:30, sekitar lebih dari 15 KK dengan keadaan rumah yg tidak layak ditemukan potongan2 daging anjing dan babi siap jual.

Syiah Berencana Mengeksekusi 100 Ulama Ahlusunnah Wal Jamaah di Indonesia

Pasca serangan teroris syiah kepada kampung Ahli Dzikir, majelis Adz Dzikra, binaan K.H Arifin Ilham, sedikit demi sedikit makar syiah terus terbongkar. Ternyata syiah menyiapkan makar jahat untuk membantai 100 Ulama Ahlusunnah Wal Jamaah di Indonesia.

Kamis, 19 Februari 2015

Video Ahok Berkelahi dengan Seorang Warga


Begini Ulah Ahok, Ajak Berkelahi Warga yang Bersama Neneknya di Atas Kursi Roda
"Tunggu saya jadi presiden, baru semua urusan ini beres!" Kata Ahok
Gedung Balai Kota mendadak ramai siang tadi, Rabu 18 Februari 2015. Sekitar pukul 13.00, sesaat sebelum Gubernur Basuki Tjahaja Purnama meninggalkan kantornya, bertolak ke Sodetan Ciliwung untuk blusukan bersama Presiden Jokowi.

Kompolnas Minta KPK Usut Rekening Gendut Badrodin


Jakarta - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Syafriadi Cut Ali, meminta Komisi Pemberantasan Korupsi mengusut kasus dugaan kepemilikan rekening gendut pelaksana tugas Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Badrodin Haiti. 

Inilah 12 dalih yang diungkapkan Menpora yang dirilis akun resmi Kemenpora @KEMENPORA_RI


1. Berdasarkan hsl verifikasi BOPI, disimpulkan bahwa rekomendasi penyelenggaraan ISL2015 belum layak dikeluarkan

2. BOPI memberi kesempatan 2 minggu bg PT.Liga & Klub utk melengkapi persyaratan yg diperlukan

Rabu, 18 Februari 2015

Kabar Duka Bagi PNS, Tunjangan Anak-Istri Resmi Dihapus !!


Jakarta - Adanya UU Aparatur Sipil Negara (ASN) berimbas pada sistem penggajian PNS. Selama ini PNS mendapatkan honorarium dari kegiatan-kegiatan di luar tugas pokoknya, kini semuanya dipangkas. Hal ini bertentangan dengan janji Jokowi sebelum terpilih menjadi presiden untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Tentunya hal ini sangat melukai hati pendukung Jokowi yang berprofesi sebagai PNS.

@Metro_TV dan 4 Stasiun TV Lainnya Kena Teguran KPI Gara-gara Sandal

KPI menilai bahwa iklan sandal New Era tidak memperhatikan norma kesopanan dan kesusilaan yang berlaku dalam masyarakat.

Pertama Kali Dalam Sejarah Status Tersangka Bisa Batal

JAKARTA - Pusat Kajian Anti Korupsi Universitas Gadjah Mada (Pukat UGM)  menilai vonis praperadilan yang membebaskan Budi Gunawan (BG) dari status tersangka adalah membahayakan hukum di Indonesia. Hal ini karena ke depan bisa saja semua tersangka koruptor melakukan gugatan praperadilan seperti yang dilakukan BG.

Direktur Pukat UGM, Zainal Arifin Muchtar menyatakan ke status tersangka tidak menjadi suatu hal yang menakutkan lagi. Karena, kata dia, ke depan orang ramai-ramai bisa menggugat status tersangka. 

Selasa, 17 Februari 2015

Naudzubillah.. Pecahkan Rekor, 233 Pasangan Mesum kena Razia Valentine's di Surabaya


Walau Valentine's Day sudah lewat, semoga berita ini bermanfaat sebagai renungan kita untuk tahun-tahun berikutnya.


Inilah ALASAN KUAT Kenapa Kita Harus Menolak Valentine's Day. Yang Masih Membela Berarti Mendukung Maksiat.

Pertanda Kiamat? Subhanallah, Ini Kumpulan Video Hewan Berperilaku seperti Manusia

Hewan berperilaku seperti manusia
Zaman mulai terbalik-balik, pria ingin jadi wanita juga sebaliknya. Ada juga manusia berperilaku seperti binatang, eh ini sebaliknya. Pertanda kiamat? Sebuah Video Facebook menunjukkan sesuatu yang ganjil. Bila sebelumnya sering kita dengar berita bagaimana manusia berubah seperti binatang bahkan lebih kejam. Ada yang tega membunuh orangtua, anak dan sebagainya.

Pohon Sahabi, Kisah Pengakuan Pendeta Kristen pada Nabi Muhammad SAW

Pohon Sahabi
YORDANIA - 'The Blessed Tree' merupakan sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang sebuah kisah antara pertemuan seorang biarawan Nasrani bernama Bahira bersama Nabi Muhammad SAW kecil. Film yang bertajuk keyakinan ini menunjuk pada pembelajaran di era moden masa kini.

Hillary Akui ISIS Rekayasa AS untuk Pecah Belah Timur Tengah

Terkait fenomena munculnya gerakan Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS), sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan mantan Menlu AS Hillary Clinton. Dalam buku terbarunya, Hard Choice, Hillary mengakui bahwa gerakan tersebut dibentuk oleh AS bersama sekutunya untuk membuat Timur Tengah senantiasa bergolak. Demikian dilansir harian Mesir, Elmihwar, Rabu (6/8).

Sabtu, 14 Februari 2015

Kontroversi Menteri Agama Lukman Saifuddin Dukung Valentine’s Day

Menteri Agama Lukman Saifuddin dan Suryadharma Ali
Front Pembela Islam (FPI) mengecam pernyataan Menteri Agama Lukman Saifuddin yang menghormati orang yang merayakan Valentine. Menurut FPI, pernyataan politikus PPP tersebut tidak mengerti syariat Islam.

Valentine's Day = Deklarasi Nafsu Atas Nama Cinta


TRENDNEWS.co.id - Perayaan Valentine's Day diharamkan di Kota Kota Padang. Selain itu bukan budaya orang timur, perayaan yang dikenal sebagai hari kasih sayang itu bermuatan negatif.

Dulu Mengutuk Penembakan Charlie Hebdo, Kini Bungkam Pada Penembakan Chapel Hill


Tiga orang warga Muslim Amerika Serikat ditembak mati di lingkungan tempat tinggalnya di Capel Hill, North Carolina pada 11 Februari 2014.

Pemkot Surabaya Larang Pelajar di Surabaya Rayakan Valentine's Day

Tri Rismaharini
Surabaya - Momentum tanggal 14 Februari sebagai hari Valentine's, dipastikan tidak akan dirayakan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Sebab, pemerintah setempat melarang para pelajar di Kota Pahlawan ini, untuk merayakan hari kasih sayang tersebut.

MUI: Perayaan Valentine's Day Haram


Majelis Ulama Indonesia mengharamkan perayaan Hari Valentine bagi pemeluk agama Islam. Hari Valentine, atau hari kasih sayang tepat pada 14 Februari 2015.

Disdik Kota Bandung Juga Larang Siswa Rayakan Valentine's Day

This is not our CULTURE !
Bandung - Selain Surabaya dan Depok, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung juga melarang para siswa mulai tingkat SMP, SMA, dan SMK, merayakan Valentine Day yang rutin diperingati pada 14 Februari. Larangan tersebut dipertegas melalui surat edaran yang dikirim oleh Disdik Kota Bandung kepada para kepala sekolah negeri dan swasta. (BacaTentang Hari Valentine, Ini Kata Walikota Bandung)

Asal-Usul Valentine's Day


01. banyak yang baru tahu bahwa ‪#‎VDAY berasal dari kebudayaan pagan Romawi | yang memuja kenikmatan badaniyah semisal sex dan nuditas
02. asalnya #VDAY adalah perayaan pagan Lupercalia | untuk memuja Lupercus sang dewa kesuburan Romawi | dirayakan 13-18 Feb tiap tahunnya
03. Lupercus dikenal juga Dewa Pan digambarkan berkepala kambing | persis Baphomet sesembahan Yahudi

Kemarahan Terhadap Pembunuhan 3 Mahasiswa Muslim di AS Banjiri Dunia Sosmed

Dhiya’ Barakat bersama istrinya adik iparnya (bbc.co.uk)
Amerika Serikat - Pembunuhan 1 keluarga muslim di AS oleh warga AS yang (diduga) dipicu oleh kebencian terhadap Islam menjadi ‘trending topic’ di jaringan sosial media (sosmed), seperti Twitter, di seluruh dunia.

Jumat, 13 Februari 2015

Bahaya Hari Valentine yang Menyerbu Anak Muda

Bagi sebagian ABG momen valentine tentu menjadi momen yang begitu dinantikan. Tapi ternyata valentine bukanlah sesuatu yang baik karena didalamnya ada sesuatu yang bisa membuat seseorang terlena dan terperosok dalam jurang.

Bandung Hebat!! Tentang Hari Valentine, Ini Kata Walikota Bandung


Bandung - Inilah himbauan dari pak Walikota Bandung, Ridwan Kamil tentang perayaan Valentine's Day:

Lagi-lagi Bakso Daging Babi, Waspadalah !!!

Polisi Gerebek Produsen Bakso Celeng di Bandung


Bandung - Polisi menggerebek tempat produksi bakso berbahan daging celeng di Kota Bandung. Sejumlah barang bukti berupa daging celeng disita anggota Polsek Buahbatu guna kepentingan penyelidikan.


Penggerebekan berlangsung di salah satu rumah, Jalan Cijawura Hilir, RT 07 RW 10, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (12/2/2015).

Facebook Kini Bisa Lacak Aktivitas Internet Pengguna

Jika tak nyaman, segara ubah kebijakan privasi pada akun Anda.

Facebook telah mengumumkan pembaharuan kebijakan privasi dalam situsnya. Kebijakan terbaru itu cukup mengusik kenyamanan penggunanya.