Breaking News
Loading...
Sabtu, 07 April 2012

Info Post
Contoh Kartu Undangan
Jangan ada Ayat-ayat Al Qur'an dalam Undangan Pernikahan
Ada saran untuk mereka yg akan menikah dan yg akan menikah lagi...
Janganlah membuat UNDANGAN pernikahan didalamnya ayat-ayat suci Al-qur'an atau hadits lemah/palsu. karena nanti undangan yg org menerimanya, umumnya bila sudah tidak terpakai lagi undangan tersebut akan di buang bukan pada tempatnya.padahal didalamnya ada ayat2 suci Al-qur'an perkataan Alloh yg harus kita jaga dan di letakan di tempat yg bersih dan suci.

Lebih baik undangan pernikahan yg biasa2 saja. Tidak perlu mahal atau lux.., karena undangan yg tidak bagus ...tidak akan menjadi bahan omongan orang..tapi yg menjadi bahan omongan yg hadir di pernikahan adalah MENU MAKANAN.. adalah yg paling pokok..meskipun undangan bagus, mahal tp menu makanan tidak enak...jadi bahan gunjingan..

Jadi undangan biasa saja yg murah.. cukup dua halaman dan tidak ada ayat Al qur'an...
dan menu makanan yg lebih mahal sedikit tapi enak rasanya...pernikahan anda akan menjadi terkesan yang hadir.. (pemerhati kuliner pernikahan).

hmm,, ini untuk menjadi contoh dan perhatian bagi kita kedepannya, jika akan membuat kartu Undangan. karna sudah menjadi kebiasaan untuk memperindah kartu undangan maka di sisipi ayat2 Al-Qur'an, ya walaupun itu tidak semuanya orang kartu undangan begitu. Mohon juga kasi tau kepada teman2, sahabat2 dan saudara kita yang belum tau hal ini. Terima kasih.

Semoga tulisan ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda