Breaking News
Loading...
Kamis, 27 Juni 2013

Info Post
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan pengangkatan Hashim Djojohadikusumo sebagai Kepala Pengawas Taman Margasatwa Ragunan tidak berbau politis. Bahkan, Ahok meyakini adik kandung Prabowo Subianto itu tidak akan korupsi.

Seperti diketahui, Hashim Djojohadikusumo menurut catatan Majalah Forbes pada 2012, merupakan salah satu pria terkaya di Asia dengan kekayaan mencapai US$ 850 juta atau Rp 8,5 triliun.

"Kita taruh Pak Hashim, Pak Hashim kan enggak mungkin korupsi," ujar Ahok di Balaikota, Kamis (27/6).

Menurut Ahok, sosok Hashim merupakan figur yang tepat, selain sebagai pengusaha, Hashim juga memiliki hobi penyayang binatang. "Dia memang orang yang hobi untuk urusan binatang. Jaringan dia di dunia tinggi. Kerjasama antar kebun binatang bisa terjadi," katanya.

Dengan diangkatnya adik kandung Ketua Umum Partai Gerindra ini, Ahok berharap pengelolaan TMR atau kebun binatang Ragunan menjadi lebih baik. Bahkan dia berharap ke depan kebun binatang ragunan seperti Singapore Zoo.

"Nanti kami mau Taman Margasatwa Ragunan menjadi seperti Singapore Zoo. Di sana mereka punya lahan sekitar 20 hektar, ada berbagai hiburan untuk para pengunjung. Termasuk ada Safari Night. Nanti Ragunan harus menjadi seperti itu," harap Ahok.  (ags) Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda