Breaking News
Loading...
Jumat, 28 Juni 2013

Info Post
Disiram Teh Manis, namun Tamrin Tomagola tak melaporkan Munarman ke Polisi. Jubir FPI, #Munarman menyiram air teh kepada sosiolog UI, #Tamrin Amal Tomagola saat berdiskusi di TV One
Meski begitu, Tamrin tak berniat melaporkan hal ini ke polisi. "Buat apa saya lapor? Saya nggak akan lapor ke polisi. Urusan saya banyak yang lebih penting. Masyarakat akan melihat dan menghukumnya. Saya nggak akan melayani preman," ujar Tamrin.

Tamrin mengatakan bahwa usai kejadian itu, banyak pihak yang memintanya untuk melapor ke polisi termasuk keluarga dan teman-teman dekatnya. "Istri saya telepon, saudara-saudara saya di Maluku Utara juga tanya. Tapi saya jelaskan, tak perlulah itu. Dia sudah terhukum dengan mempermalukan dirinya sendiri," jelasnya.

Dilansir dari detik.com. Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB saat acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen, namun Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Tamrin.
=================================================

لَقَدْ كَانَ لَكُمْ فِي رَسُولِ اللَّهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ لِّمَن كَانَ يَرْجُو اللَّهَ وَالْيَوْمَ الْآخِرَ وَذَكَرَ اللَّهَ كَثِيرًا

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah”. (Al-Ahzab: 21)
...
 
إنما بعثت لأتم صالح الاخلق

”Sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlak yang sholeh”.
(HR: Bukhari dalam shahih Bukhari kitab adab, Baihaqi dalam kitab syu’bil Iman dan Hakim).

أَكْمَلُ المُؤْمِنِيْنَ إِيْمَاناً أَحْسَنُهُمْ خُلُقاً

“Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya.”

(HR. At-Tirmidzi no. 1082. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani rahimahullahu dalam Shahih Al-Jami’ no. 1232)

Semoga seluruh umat islam diberi kekuatan dan terpelihara dari ahlak buruk

Aamiin
.... (File Islam /PRFM News Channel)

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda