Breaking News
Loading...
Jumat, 05 Juli 2013

Info Post
Jilbab untuk Polwan
PKS: Mabes Polri Sudah Undang Desainer Jilbab Untuk Polwan. Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf menuturkan Mabes Polri sudah mengundang desainer pakaian Muslim. PKS menduga ada hubungannya dengan aturan pemakaian jilbab bagi para polisi wanita.

PKS mengapresiasi Mabes Polri yang merespon secara positif aspirasi masyarakat yang mendukung pengenaan jilbab bagi anggota polisi wanita dengan mengundang desainer pakaian muslimah.

"Saya mendapat informasi ada desainer pakaian muslimah yang diundang ke Mabes Polri untuk mempresentasikan desain jilbab," ujar Almuzamil Yusuf dalam rilis yang diterima redaksi merdeka.com, Kamis (4/7).

Muzzammil berharap rancangan disainer itu akan dijadikan pedoman peraturan Kapolri tentang seragam Polwan muslimah yang ingin mengenakan jilbab.

"Saya dan kawan-kawan di Komisi III DPR sangat mengapresiasi respon cepat Mabes Polri ini. Ini membuktikan kepekaan para petinggi Polri terhadap aspirasi anggotanya dan masyarakat." Jelasnya.

Muzzammil berharap peraturan tersebut bisa segera direalisasikan menjelang Ramadan ini. "Untuk itu, insyaAlloh, pekan depan saya bersama perwakilan ormas, LSM, aktivis mesjid, dan desainer pakaian muslimah akan memberikan dukungan dan masukan langsung kepada Kapolri," tutupnya.

Muzzammil menghimbau kepada masyarakat, ormas, LSM, aktivis pelajar, mahasiswa, dan ibu-ibu majelis taklim yang ingin mendukung kebijakan ini untuk menyampaikan surat dukungan dan audiensi. "Surat bisa langsung ditujukan ke Mabes Polri atau ke kami di Komisi III DPR," ujarnya. (merdeka/5/7/13)

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda