Breaking News
Loading...
Selasa, 24 September 2013

Info Post

Aktor Mark Wahlberg akhirnya berhasil lulus dari sebuah SMA di Boston (Massachusetts, AS) setelah 25 tahun keluar dari sekolahnya itu.


Aktor berusia 42 tahun tersebut diketahui mau belajar lagi dalam waktu luangnya dan mengatakan ikut dalam kelas jarak jauh menggunakan internet ketika berada di lokasi pembuatan film, bepergian, dan di rumah.

Dia diketahui keluar dari SMA Copley Square--sekarang bernama Snowden Copley International School--ketika masih duduk di kelas sembilan atau kira-kira berusia 14 atau 15 tahun. Wahlberg mengatakan, ketika itu sebagai remaja, dia dikelilingi oleh "narkoba, kekerasan, dan kejahatan."

Tahun 2012, Wahlberg mengumumkan bahwa dia kembali ke sekolah atas bantuan kepala sekolah Snowden ketika itu, Kerry Torndorf, yang memasukkannya ke Akademi Pembelajaran Akselerasi sekolah tersebut.

Cara Livermore, kepala sekolah yang sekarang, mengatakan bahwa persyaratan kelulusannya berdasarkan jumlah kredit yang dia miliki dan yang harus dia selesaikan pada 1980-an, yang nilainya jika mengikuti kurikulum sekarang harus meningkat.[TRIBUNNEWS.COM]

###

Betapa pentingnya Pendidikan, hingga Artis pun tidak lupa dan berusaha menyelasaikannya ketika pendidikannya waktu itu terputus. Semoga Anak harapan bangsa Indonesia ter-INSPIRASI oleh apa yang di lakukan artis International / Aktor Hollywood ini.
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda