Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 September 2013

Info Post

Hampir setiap orang pernah mengalami kondisi telinga berdenging. Namun jika terlalu sering, hal itu tentu mengganggu. Jika Anda juga mengalami kondisi serupa, coba atasi masalah telinga berdenging dengan cara seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.


Membatasi kafein
Daripada buru-buru mengonsumsi obat, coba temukan dulu penyebab dari kondisi telinga berdenging. Sebab terkadang telinga berdenging terjadi akibat konsumsi teh atau kopi yang berlebihan. Jadi batasi asupan kafein demi menghindari kondisi telinga berdenging.

Mengurangi garam
Konsumsi garam berlebih juga menjadi salah satu pemicu dari telinga yang sering berdenging. Agar hal serupa tidak terjadi lagi, kurangi asupan garam harian dalam bentuk makanan atau camilan.

Suara kencang
Penggunaan headset atau headphone terlalu lama dengan suara yang terlalu kencang adalah penyebab lain dari telinga berdenging. Oleh sebab itu, pasang volume normal saja ketika mendengarkan musik melalui headset atau headphone.

Telapak tangan
Salah satu teknik alami untuk mengatasi telinga berdenging adalah dengan bantuan telapak tangan. Awalnya, tutup telinga dengan kedua telapak tangan. Pertemukan jari-jari di bagian belakang kepala. Ulangi teknik tersebut selama 40-50 detik setidaknya sepuluh kali dalam sehari.

Itulah beberapa cara alami dan mudah untuk mengatasi telinga yang sering berdenging. Semoga berhasil! (merdeka/27/9/13)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda