Breaking News
Loading...
Selasa, 01 Oktober 2013

Info Post
Saat ini sedang terjadi kebangkitan Islam di dunia barat, di Amerika Serikat setiap hari ada orang yang masuk Islam. Demikian kata Ustadz Syamsul Arifin Nababan pada pengajian halaqah shubuh di masjid Az Zikra Sentul Bogor, Ahad (22/9/2013).

Ustadz Syamsul yang juga seorang mantan pendeta mengaku sering berdakwah ke negara paman Sam tersebut, ia mengatakan bahwa di Amerika kini sudah banyak masjid berdiri.


“Saya tiap tahun berdakwah ke Amerika, disana banyak masjid, bahkan di Las Vegas pun ada masjid. Selain itu gereja-gereja sudah mulai ditinggalkan, gereja banyak yang dijual karena sudah tidak laku, seperti di New York Gereja dijual jadi diskotik,” ujarnya.

Ustadz Syamsul atau biasa dipanggil Ustadz Bernard Nababan mengatakan meskipun Islam sering dihujat tetapi makin banyak orang yang masuk Islam.


“Orang-orang kafir selalu memusuhi Islam, hampir setiap hari Islam dihina dan dicaci maki namun setiap hari pula ada orang yang masuk Islam di Amerika. Usaha apapun untuk menghancurkan kebenaran itu tidak akan berhasil. Dan Bisa jadi 30 tahun mendatang Amerika jadi negeri Islam,” ujar Ustadz Syamsul yang disambut takbir oleh jamaah.

Selain itu Ustadz Syamsul juga berpesan agar umat Islam kembali kepada Al Qur’an dan tidak perlu menghujat agama lain. “Kristen ga perlu dihujat, sedikit demi sedikit kebenaran akan sampai sehingga mereka akan meninggalkan ajaran mereka sendiri,” ujarnya.

Source
: suaraislam
--- 
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda