Breaking News
Loading...
Senin, 21 Oktober 2013

Info Post

Hilmi Aminudin pernah melakukan pertemuan dengan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung untuk membahas krisis daging.

Kepada Chairul Tanjung, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera berdiskusi perihal banyaknya daging sapi yang dicampur dengan daging celeng (babi) dan daging tikus di pasaran, setelah harga daging sapi melambung tinggi beberapa waktu lalu.

"Saya sampaikan melalui Pak Chairul Tanjung untuk disampaikan ke Menko Perekonomian Pak Hatta Rajasa, bagaimana Menteri Perekonomian dan Menteri Pertanian dari Partai Islam, tapi umat dipaksa makan celeng dan bakso tikus," kata Hilmi saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2013).

Pesan itu disampaikan saat Chairul Tanjung mendatangi rumah Hilmi. Hilmi jelaskan, dirinya kesulitan menemui Hatta Rajasa selaku Menko Perekonomian, sehingga keluhannya itu disampaikan ke Ketua KEN.

Hilmi mengatakan, keluhan tersebut akan lebih efektif jika disampaikan langsung ke Hatta, bukan ke Suswono selaku Menteri Pertanian yang sebenarnya menangani langsung permasalahan krisis daging sapi.

"Saya merasa lebih efektif kalau saya sampaikan pada atasannya (atasan Suswono)," ucapnya. (pm/viva)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda