Breaking News
Loading...
Sabtu, 09 November 2013

Info Post
Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya terus membuat terobosan untuk memuluskan rencana penutupan lokalisasi Dolly. Yang terbaru, Dinsos berencana mengalihprofesikan eks pekerja seks komersial (PSK) lokalisasi Dolly menjadi tenaga kontrak (honorer) Pemkot Surabaya.

Selain menjadikan tenaga kontrak pemkot, Dinsos akan mencarikan lowongan kerja kepada mereka di berbagai perusahaan swasta di Surabaya. Dengan begitu, alih profesi PSK Dolly bisa lebih cepat dilakukan.

Kepala Dinsos Surabaya Supomo mengatakan bahwa mungkin ada PSK Lokalisasi Dolly menjadi tenaga kontrak atau semacam honorer di pemkot.

Untuk mendukung rencana tersebut, Supomo mengatakan, berbagai pelatihan yang dilaksanakan dinsos akan diseiramakan dengan kebutuhan dari pemkot.

Menurut dia, upaya mempekerjakan PSK di perusahaan swasta juga terus digalakkan. Saat ini dinsos mendata berbagai perusahaan yang bisa digandeng untuk membantu mengatasi persoalan lokalisasi Dolly tersebut.

Upaya yang lain, lanjut dia, pihaknya juga berusaha untuk bisa mendapat corporate social responsibility (CSR). Dia mengatakan, CSR tersebut nanti digunakan untuk membantu penutupan lokalisasi Dolly dan Jarak. (jpnn)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda