Breaking News
Loading...
Selasa, 31 Desember 2013

Info Post

Satuan Resmob Polda Metro Jaya sudah memulangkan 17 anak baru gede (ABG) yang sempat disekap untuk dipekerjakan di panti pijat dan spa plus-plus. Mereka dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.

"17 orang kemarin sudah dipulangkan ke rumah masing-masing, ada yang di Pandeglang, Depok, Tasik, dan Ciamis," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/12/2013).

Pemulangan 17 remaja disertai pengawalan anggota untuk memastikan mereka betul-betul sampai rumah. "Kami mengantar satu per satu untuk memastikan mereka sampai di rumah keluarganya," lanjutnya.

Kata Rikwanto, berdasarkan keterangan para korban, aksi penyekapan dilakukan tanpa unsur paksaan. "Tidak ada unsur paksaan dalam latihan, salah satu keterampilan yang digunakan adalah keterampilan memijat," pungkasnya.

Sebelumnya petugas Subdit Resmob Ditkrimum Polda Metro Jaya berhasil membebaskan 17 ABG yang disekap selama sebulan di sebuah Ruko di Pluit, Jakarta Utara pada Minggu 29 Desember 2013. Berdasarkan informasi yang didapatkan, ke-17 ABG tersebut sedang dilatih menjadi pemijat yang nantinya akan dipekerjakan di tempat pijat plus-plus.[tribunnews]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda