Breaking News
Loading...
Selasa, 31 Desember 2013

Info Post

JAKARTA - Untuk memenangkan Pemilu 2014, Partai Golkar mengaku akan mengerahkan kadernya yang duduk sebagai kepala daerah baik gubernur, bupati/walikota dan wakilnya (eksekutif) untuk meraup suara di daerah-daerah.
 
Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan Golkar setidaknya memiliki 300-an kepala daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kita sudah punya data-data secara keseluruhan kader Partai Golkar yang ada menjadi kepala daerah kurang lebih 300 semuanya," ujar Idrus kepada wartawan di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Idrus mengatakan setiap kader memiliki tugas tiga yakni sukses pencalonan, sukses pemilihan, dan sukses kepemimpinan. Peran kepala daerah tersebut, kata Idrus, akan sangat menentukan perolehan suara partai berlogo pohon beringin itu.

"Kita sadar betul apabila kinerja kader Partai Golkar yang ada di eksekutif positif maka dampaknya positif terhadap peningkatan elektabilitas Partai Golkar di daerah itu. Sebaliknya apabila kinerjanya tidak baik dampaknya negatif terhadap Partai Golkar," kata Idrus.

Jika ternyata kepala daerah dari Golkar tersebut tidak berhasil memenangkan partai, maka kepala daerah tersebut akan mendapat sanksi berupa sanksi moral dan normatif.

"Tidak layak lagi untuk duduk di posisi manapun karena partai Golkar tidak mugkin mencalonkan kader yang tidak punya prestasi," kata dia.[tribunnews]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda