Breaking News
Loading...
Jumat, 20 Desember 2013

Info Post
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyayangkan ada masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu. Menurut dia, masyarakat telah melewatkan satu tahapan penting dalam melahirkan pemerintahan yang lebih baik.

"Golput (masyarakat tak menggunakan hak pilih) tentu sangat disayangkan. Pemilu adalah gerbang harapan,” kata Heryawan, Rabu kemarin.

Pria yang akrab disapa Aher menceritakan, ketika era reformasi hadir karena rakyat menolak bangunan oligarki Orde Baru. Oligarki yang melibatkan penguasa, pengusaha, dan kekuatan militer tertentu dinilai telah merampas hak sejahtera dan kebebasan rakyat.

Aher berharap, pengalaman tersebut menjadi pelajaran sehingga tidak kehabisan optimisme. Orang nomor satu di Jabar itu menuturkan kemajuan masih terbuka lebar untuk menunjukkan pemerintahan, termasuk legislatif ke depan lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga pengalaman berbangsa selama ini membuat kita semakin dewasa. Mari kita lebih cermat dan cerdas dalam memilih wakil terbaik, serta pemimpin nasional, dalam pemilu mendatang,” jelasnya. (INL)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda