Breaking News
Loading...
Senin, 23 Desember 2013

Info Post

Terbukti mengkonsumsi narkotika jenis shabu, Ketua DPC Hanura Depok Syamsul Marasabessi terancam dibui. Terkait hal itu, polisi akan menggeledah rumahnya di kawasan Pancoran Mas Depok.

Terbongkarnya kasus ini bermula ketika Syamsul diamankan polisi bersama 2 rekannya yang tengah menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Depok. Ketiganya diamankan lantaran dianggap sebagai provokator.

Namun ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan, urine Syamsul positif menggunakan shabu.

"Iya, dari hasil tes urine yang bersangkutan benar positif shabu. Rencananya kami akan bergerak menggeledah rumahnya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim di Depok, Jawa Barat, Senin (23/12/2013).

Tak hanya Syamsul, pelaku lainnya yakni M Arif juga terbukti mengkonsumsi ganja. karena itu, Aparat Kepolisian masih terus melakukan penyidikan lebih jauh atas kasus tersebut.

"Selain Syamsul kami juga mengamankan M Arif dan Jono. Arif terbukti mengkonsumsi ganja," terangnya.

Siang tadi, ratusan massa yang terdiri dari LSM dan sejumlah partai politik menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Pemkot Depok. Mereka menuntut agar Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail untuk turun dari jabatannya karena dianggap cacat hukum.

Selain berunjuk rasa, massa juga sempat menyegel pagar utama Pemkot dengan menggunakan rantai dan gembok. (Liputan6com)

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda