Breaking News
Loading...
Jumat, 27 Juni 2014

Info Post


Jakarta - Udar Pristono mengungkap bahwa Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) kenal dekat dengan Michael Bimo. Bahkan, Jokowi yang memperkenalkan dirinya ke Michael.

Demikian keterangan dari kuasa hukum Udar, Razman Arif, ketika dijumpai di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (23/5/2014).

"Terkait Micel Bimo, itu harapan kita, karena dalam kasus ini di sebut-sebut, yang sebut duluan kan Ahok. Kami selaku kuasa hukum, kami beri testimoni, bahwa pertemuan itu di mulai beliau (Udar), bertemu Gubernur, di depan sudah ketemu dengan Michael, beliau (Udar) tidak tau (dengan Micel), lalu di kenalkan oleh Jokowi," kata Razman.

Dia menampik, jika calon presiden PDIP itu mengaku tidak mengenal Bimo. "Pak Jokowi tidak mengenal saudara Michael Bimo bohong, yang kenalkan itu pak Jokowi. Kita harap Michael Bimo jujur," ujarnya.

Seperti diketahui, Bimo merupakan pengusaha yang juga mantan anggota tim sukses Jokowi saat maju sebagai walikota di Solo, Jawa Tengah.

Ia diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pengadaan bus transjakarta dan bus kota terintegrasi busway (BKTB) dengan tersangka bekas kepala dinas perhubungan DKI, Udar Pristono. [Inilahcom]

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda