Breaking News
Loading...
Senin, 10 November 2014

Info Post
Ribuan Suporter Persib memadati di setiap ruas jalan Kota Bandung, Minggu, 9/11/2014

Bandung - Persib Bandung langsung mendapatkan ucapan selamat dari 40 duta besar negara sahabat Indonesia, setelah keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan Persipura Jayapura di partai final lewat drama adu penalti 5-3 setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.


Ucapan itu disampaikan langsung oleh rombongan 40 Dubes kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam kunjungannya ke Pendopo Kota Bandung dalam rangka menjalin kerjasama investasi.


"Selamat atas kemenangan ini (Persib). Perayaaannya sangat meriah," ucap salah seorang duta besar saat disambut Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Minggu (9/11).


Selain itu, perwakilan duta besar yang didaulat untuk memberikan sambutan pun berkali-kali memuji perayaaan kemenangan Persib yang disambut bukan hanya warga Kota Bandung melainkan seluruh Jawa Barat. "Hidup Persib," kata sang duta besar mengakhiri pidatonya yang langsung disambut tepuk tangan seluruh duta besar lain.


Usai acara, Ridwan Kamil membenarkaan jika dirinya mendapat banyak ucapan selamat dari duta besar yang menemuinya. "Iya mereka banyak mengucapkan selamat atas kesuksesaan Persib Bandung," jelasnya.


Sebelumnya, 40 duta besar yang menumpang dua bus besar sempat terhadang konvoi bobotoh yang 'membirukan' jalanan kota. Alhasil para duta besar itu harus berjalan kaki dari Alun-Alun Kota Bandung hingga ke dalam Pendopo yang berjarak sekira 100 meter. Bahkan konvoi Bobotoh itu terus terjadi sampai malam hari.


Bahkan beberapa saat sempat terjadi kemacetan total lantaran para bobotoh berhenti untuk berjoget atau sekedar meraungkan knalpot motor dan klakson hingga terdengar saling bersautan. sumber
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda