Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 November 2014

Info Post
JAKARTA - Dibalik kesuksesan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) ada cerita menarik terutama media sosial. Foto seorang suporter yang diduga JakMania atau fans klub Persija Jakarta bikin heboh.

Kehebohannya karena di foto tersebut ia memamerkan sebuah kaos bertuliskan "Kalo Persib Sampe Juara Gue Kawin Sama Monyet". Dalam foto tersebut sang pria pembawa kaos bersama enam orang suporter lainnya sedang berada di atas pagar. Disinyalir foto diambil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.



Foto tersebut sontak menjadi bahan pembicaraan di media sosial seperti Twitter dan Path. Banyak dari para tweeps, atau pengguna twitter memberikan komentarnya.

"Cepetan kawin ma MONYET..BUKTIKAN!!" tulis akun twitter bernama @Iyay_bonhef

Akun bernama @Indriputrianino juga berkomentar hal serupa

"Persib Juaraaaa(y) the jack kapan hari H nya atuh?cie masuk pelaminan with MONYET!!HAHA, Janji harus ditepati bungg(y);;)=))" tulisnya.

Sementara itu di Path juga diramaikan dengan foto tersebut. Banyak dari para pengguna Path membagikan foto 'Janji Suci ' tersebut usai Persib mengalahkan Persipura lewat adu penalti.

"Coba dilaksanaken ya janji dan nazarnya !!!!" tulis akun Path bernama Apit. (Tribunnews).


Persib juara, suporter Persija ini ditagih kawin dengan monyet

Entah maksudnya menyindir atau gimana, salah seorang pendukung yang diduga adalah pendukung Persija, membuat janji yang unik.


Persib Bandung mengakhiri penantian panjangnya selama 19 tahun untuk kembali merengkuh gelar juara Liga Super Indonesia. Mengalahkan Persipura Jayapura melalui adu penalti, Maung Bandung menjadi kampiun liga tahun 2014.

Dalam pertandingan di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam, Firman Utina dkk berhasil melalui 120 menit yang menegangkan. Adu penalti terpaksa dilakukan setelah kedua kesebelasan sama kuat dengan skor 2-2.

Ribuan bobotoh pun meluapkan kegembiraannya dengan bernyanyi. Sebagian menangis haru karena perjuangan mereka jauh-jauh datang dari Bandung tidak sia-sia.

Media sosial pun ramai dengan ucapan selamat dan kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat atas kemenangan Persib. Yang lucu, beredar sebuah foto yang menunjukkan seorang suporter Persija Jakarta yang menenteng kaos yang melecehkan Persib. The Jak, sebutan untuk pendukung Persija, selama ini dikenal sebagai musuh bebuyutan Bobotoh.

Tidak jelas kapan foto ini diambil, yang pasti suasana foto itu berada di dalam stadion, kemungkinan besar adalah Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

"Kalo Persib Sampe Juara Gue Kawin Sama Monyet." demikian isi tulisan di kaos tersebut.

Foto itu beredar ramai di Facebook, Twitter, dan Path. Beragam komentar pun muncul dan menagih si pemilik kaos untuk memenuhi janjinya.

"Cieh jadi nikah dong lu tong, hahaha," tulis Japra dalam status Facebooknya. (Merdeka.com)

Bahkan meme-nya pun bermunculan

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda