Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 Desember 2014

Info Post

Ketua PGI mengatakan Jilbab adalah Simbol agama ISLAM tinyurl.com/kolscm7 . Pernyataan yg sungguh menyesatkan. Jilbab itu Syariat/Ibadah.

Ketua PGI membuat pernyataan tanpa tau apa yg dinyatakannya.. seperti pengamat yg bisanya ngomong doank tanpa pernah tau gimana prakteknya.


Jilbab itu merupakan SYARIAT dalam Islam. Sekaligus Ibadah. Jilbab bukan Simbol. Bulan bintang itu simbol. Salib itu simbol. Bedakan..

PGI tidak setuju Jilbab Polwan karena katanya itu SIMBOL Islam. Salah besar. Berarti PGI yg minoritas, tidak toleran kepada Mayoritas Islam.

Kalau Jilbab dilarang, sekalian aja larang Shalat dalam dinas Kepolisian, karena banyak Polisi Shalat. Jilbab dan Shalat itu sama2 Ibadah...

Selama ini belum pernah PGI mengeluarkan pernyataan2 yg mengesankan Intoleran seperti ini. Ini aneh. Ada apa dibalik semua pernyataan2 PGI ?

Tubuh PGI sepertinya perlu di Reformasi, karna pernyataan tersebut sangat meresahkan Muslim Mayoritas di NKRI. ini berbahaya bagi Persatuan.

Belum pernah kaum Minoritas seberani ini mengkritik Muslim Mayoritas. Bahkan yang dikritik pun salah. Ibadah dalam Syariat dikatan SIMBOL..

Jilbab dan Shalat itu sama Posisinya. WAJIB. Polisi, Tentara, Sipil, sipit, belok, putih, hitam, kalau Islam, maka Wajib hukumnya..

Sebaiknya Kemenkumham atau Depag RI memeriksakan organisasi PGI, karena meresahkan Publik dengan pernyataan2nya. Bubarkan PGI. #menjonru

Kritik itu sah sah saja. Pelajari dulu sebelum mengkritik. Apa yg dikritik. Kepada siapa kritik ditujukan. Bagaimana penyampaiannya. SEKIAN.

judul asli: PGI Meresahkan Ummat Islam NKRI, Bubarkan. #menjonru


 ---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda