Breaking News
Loading...
Jumat, 30 Januari 2015

Info Post
Lagi-lagi grup band Wali terpanggil untuk memberikan bantuan sosial ketika melihat penderitaan warga Gaza, Palestina. Grup band yang digawangi oleh (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) ini pun menggalang bantuan sosial yang diberi nama "Wali Care Foundation".

Grup band pemilik lagu "Cari Jodoh" ini menggalang dana melalui yayasan itu untuk membantu para korban di Gaza. Apalagi mereka sudah mempersiapkan berbagai proyek sosial lainnya. Hal ini dilakukan bukan hanya "pencitraan" Wali saja, tetapi hal tersebut sangat serius dilakukan oleh mereka.
"Sekitar April-Mei, kita akan mulai membangun 350-450 juta. Makanya kami tidak akan stop sampai terbangun TK itu. Nama tersbut salah satu Wali Songo," kata Wali.
Grup band asal Jakarta ini mengatakan kegiatan sosial itu memang merupakan panggilan bagi mereka untuk membantu sesama. Mereka pun berharap, kegiatan menggalang bantuan sosial itu bisa menggerakkan musisi Indonesia lainnya untuk berbuat serupa.
"Ini mudah-mudah menjadi anti-tesis anak band seperti kebanyakan. Ini bicara masalah hati, tidak melihat entitas apa. Kita tidak mencari sensasi, karena ini beresiko sekali," pungkas Wali.
sumber:www.wowkeren.com
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda